[Series] Stay Today with mr.Oh will STARTED!!

UNDER WATERFALL 2

Assalamu’alaikum wr.wb /efek bulan puasa/

sebelumnya mau minta ma’af karena sering php-in kalian..

bilangnya mau diposting dari awal bulan April – seterusnya.. but nyatanya aku ulur2 karena pepetan sama tugas sekolah yang numpuk. /Hmmm/

BTW, ADA YANG KANGEN DENGAN SERIES INI ?????

BUTUH KOMENTAR 70+ UNTUK PENYEMANGAT!  AGAR FANFICT SEGERA DIPOSTING DI SKF /dikeroyok/

Oke-oke.. saya bukannya tidak mau membocorkan bagaiman series selanjutnya, yang pasti.. saya harap beberapa diantara kalian masih ingat dengan jalan cerita rumitnya. Dengan alur mesum serta kekocakan kedua couple gila ini.

/authornya yang gila beneran/

Ditunggu aja yaa.. dan kemungkinan jika ada Rate 19+ akan saya protect dengan password karena ini juga bulan puasa. dan saya batasi pembaca. dari pukul 18.00 pm s/d 03.00 am. diluar jam itu Fanfiction akan saya protect dengan kata sandi pribadi bukan publik.

dengan syarat tertentu. Untuk mendapatkan Password. anda bisa visit Blog saya. dan cari Page “Berrys”

sekian.

73 responses to “[Series] Stay Today with mr.Oh will STARTED!!

  1. belum posting ceritanya aja authornya udah bikin aku salah fokus. Posternya itu loh, dadanya sehun bidang banget, kayaknya enak nih kalo puasa kayak gini dipeluk sama sehun, wkwkwk..
    ini kan lagi puasa, mbok yo mbaknya bajunya jgn cuma singlet item doang dong,,,, wah authornya mancing nihhhh…

  2. aaah aku inget, tapi terakhir baca udah lama banget.. salah satu ff yg aku sukak. pengen baca kk cepet dipost dan kasih aku pwnya

  3. Ih sumpah ada lagi? Seriuuuus? Akhirnyaaaaa
    Berkah puasa apa gimana ni? Wkwkwkwk
    Ditungguuuu, semangaaat!!!

  4. FF kakak ini salah satu nya yg paling ku tunggu kak~~~~
    rasanya udah lama banget gk baca T.T
    tapi beneran di tunggu-in nih…..
    Fighting kak!
    ditunggu kelanjutannya ^^

  5. kangen nya sama couple ini dan sekarang2 baru nongol-,- padahal udah lama nungguin TT
    di tunggu aja next series jangan lama yaa kkk Fighting💪😀

  6. Saya lupa thor chapter cerita chapter terakhir yg saya baca, yg saya inget si sehun sering berantem sama si cewek krn sehunnya byuntae

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s