#BangtanDaily “Yes, I Do.”

#BANGTANDAILY “YES, I DO”

Screenshot_2015-05-30-06-16-58-1

Author

QUEENXISSI

 

 

Genre : FLUFF

 

Length : Drable

 

Main Cast :

JEON JUNGKOOK

JUNG HAYEON (OC)

 

Rating : Teen

 

 

 

.

.

 

 

 

All in Author’s POV

 

 Berdiri kemudian duduk lagi.

Berlari mengitari lapangan kemudian berteduh di bawah pohon pinus lagi.

Jungkook benar-benar gelisah. Ia mengacak rambutnya yang sudah tak rapi lagi. Ia menggigit ujung kukunya kemudian menatap ke langit.

“ARGH! Bagaimana ini…” gerutunya sendiri lalu kemudian berdiri dan berlari ke tengah lapangan kemudian memutar tubuhnya berulang kali dan menghentikan putarannya ketika ada sebuah suara yang menginterupsi,

“Jeon Jungkook!”

“Mati aku!” ia kemudian berlari menjauhi sumber suara tersebut. Ia berlari sejauh mungkin, berharap si pemilik suara tak mengejarnya. Namun apa yang terjadi? Suara itu terus menggema di telinganya bahkan semakin dekat dan…

HAP!

“Yak! Jeon Jungkook! Berhentilah berlari! Kau pikir aku sedang mengajakmu untuk lomba lari, huh?” ujar seseorang yang kini memegang pundaknya.

Jungkook menggaruk tengkuknya yang tidak gatal kemudian berbalik dan menunduk, tak berani menatap wajah dari si pemilik suara lembut tersebut.

“Jungkook-ah…”

Kumohon tidak, jangan sekarang, aku belum siap, sung—’

“Aku bersedia.”

Dan dalam waktu sekejap Jungkook mengangkat kepalanya dan tersenyum sumringah, begitu pula dengan gadis di hadapannya, akhirnya, penantian Jungkook selama seminggu terjawab sudah, inilah jawaban yang Jungkook tunggu selama ini, yang membuatnya tak pernah bisa tidur dengan tenang, lupa sarapan, dan lupa akan piket kelasnya (pura-pura lupa lebih tepatnya).

“Benarkah?”

“Ya, aku bersedia. Toh ini demi kebaikanmu juga. Aku tidak mau melihat sahabatku ini terus mendapatkan nilai jelek saat menghadapi ujian bahasa inggris.”

“Yessss! Kau memang sahabat terbaikku!”

“Tapi jangan lupa dengan janjimu, ya?”

“Iya! Jika nilaiku bisa mencapai di atas rata-rata, aku akan memperkenalkanmu pada Yoongi hyung!”

Gadis tersebut tersenyum senang kemudian mencubit lengan Jungkook sekuat tenaga.

“AWWWW! YAAAK! TAPI KAU TAK PERLU MENCUBITKU SEGALA JUNG HAYEON!”

*

F I N

SORRY FOR TYPO(s)

.

.

.

.

Salam Alay as alwayssss

.

QueenXissi

12 responses to “#BangtanDaily “Yes, I Do.”

  1. Njiirr kukira itu jungkook nembak hayeon trus nunggu jawaban dr hayeon taunya minta diajarin ujian bhs inggris udh keburu seneng aku

  2. Hoi kookie sini aku sama aku ajaaa…..aku ada guru gratis nih….tetangga kos ujung itu calon guru tau…..hahaha
    Banyak salfok ya ㅋㅋㅋ

  3. Pingback: #BangtanDaily “TRIANGLE LOVE” | SAY KOREAN FANFICTION·

  4. Pingback: SAY KOREAN FANFICTION·

  5. Pingback: Shameless Park Jimin ~QUEENXISSI~ | Q U E E N X I S S I·

Leave a Reply

