#24ReasonsToLoveJungkook — Jungkook On Top

2015-11-13 11.20.35

Jungkook On Top
a story by dandeliar

starring by [BTS’s] Jeon Jungkook, Kim Taehyung, Jeon Junghee [OC]

drabble | general | failed!comedy
informal!dialog

#24ReasonToLoveJungkook series:
1. Between G-Dragon and Taeyang | 2. I’m Not Your Oppa | 3. Lamb Skewer | 4. Jungkook On Top

.

.

.

Semakin lama, Taehyung semakin kesal dengan Jungkook. Aduh! Bocah bergigi kelinci sok dewasa itu semakin seenaknya sendiri. Taehyung menyesal karena telah menganggapnya polos dulu. Sekarang? Rasanya Taehyung ingin menonjok wajah sok polos milik pria itu.

Dan, hei! Bukan tanpa alasan Taehyung tiba-tiba mengomel tak jelas tentang Jungkook seperti ini. Jadi, akhir-akhir ini bocah pecinta Iron Man itu selalu pergi ke gym. Bahkan, sekarang otot milik Jungkook jauh lebih besar dibandingkan dengan Taehyung. Lalu, lelaki itu jauh lebih kuat dibandingkan dengan sebelumnya. Yang menyebalkan adalah, kenapa Jungkook malah menggunakan kekuatannya untuk menindas dirinya yang lemah ini?

Ceritanya, Taehyung sedang berbicara dengan pacarnya, Junghee. Atau lebih tepatnya, saudari kembar seorang Jeon Jungkook. Saat itu, ia tengah bergurau tentang rambut G-Dragon yang selalu berubah-ubah dan menanyakan warna apa yang belum pernah dicoba oleh G-Dragon oleh sebelumnya.

Tiba-tiba, Jungkook datang dan menyuruh Taehyung pergi, tentu saja Taehyung tak mau.

“Kenapa kau menyuruhku untuk pergi? Aku ‘kan pacarnya?”

“Dan aku saudaranya, jadi bisakah kau pergi untuk sejenak? Aku ingin berbicara dengannya.”

Tentu Taehyung tidak mau. Karena sebelumnya, Taehyung pernah memberi kesempatan pada Jungkook, karena Taehyung kira Jungkook akan mengatakan hal yang penting kepada Junghee. Nyatanya, Jungkook hanya ingin membicarakan comeback milik BigBang. Sial. Dia ‘kan bisa mengajak Junghee berbicara nanti di rumah, tidak perlu mengganggu waktu berpacaran Taehyung dengan Junghee.

“Kalau kau hanya ingin membicaran model rambut G-Dragon yang baru, lebih baik kau membicarakannya di rumah nanti,” ujar Junghee yang berhasil membuat Taehyung tersenyum girang. Ternyata, Junghee membelanya! Tapi, cukup sampai di situ kebahagiaan Taehyung, karena tiba-tiba ia merasakan tangan kekar Jungkook yang melingkar pada pinggul Taehyung, disusul dengan kaki Taehyung yang tidak lagi berpijak pada lantai, melainkan melayang.

“Ya!”

Jungkook memutar posisi mereka, sampai pada akhirnya bukan Taehyung yang berdiri di depan Junghee, melainkan Jungkook.

“Pinjam waktu sebentar, oke?” Jungkook memutar posisinya sehingga menghadap Junghee, kemudian mengajak Junghee berbicara. Junghee, dilihat dari gelagatnya, terlihat terpaksa membalas Jungkook, tapi pada akhirnya ia menikmati pembicaraannya dengan Jungkook. Sedangkan Taehyung hanya bisa mendengus kesal. Sekarang Junghee mengabaikannya. Dan itu semua karena Jungkook

Dasar bocah. Mentang-mentang kuat, jadi berbuat seenaknya seperti itu.

-Fin-

a/n.

  1. Maafkan diriku yang baru ngomong sekarang, jadi series ini sebagian diambil dari fakta idol yang ada. Nah, itu semua kaya alasan kenapa kok suka sama idol tsb. Jadi aku ngambil dari sebuah fakta atau moment tertentu, terus aku bikin cerita sesuai imajinasi (contoh: Jungkook itu kan VIP, jadi aku bikin cerita Jungkook lagi fanboy-an/?/)
  2. Apa cuma diriku yang merasa judulnya agak ambigu.
  3. Kalau iya, #blamebts (karena mereka sendiri ngomong begitu, saya jadi ketularan /?/)
  4. Padahal masih butuh banyak ide, tapi kenapa sudah kehabisan coba

8 responses to “#24ReasonsToLoveJungkook — Jungkook On Top

  1. Pingback: #24ReasonsToLove Jungkook — Lamb Skewer | SAY KOREAN FANFICTION·

  2. Pingback: #24ReasonsToLoveJungkook — Between G-Dragon and Taeyang | SAY KOREAN FANFICTION·

  3. Pingback: #24ReasonsToLoveJungkook — I’m Not Your Oppa | SAY KOREAN FANFICTION·

  4. Alalaa Kookie emang makin kesini makin nyebelin, bener2 makin jadi kesayangan gue dehh wkwk
    Jadi pen bayangin mukanya Taehyung pas digituin ama Kookie wkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s