-Stay Today with Mr. Oh- | Wet & Warm

13102691_603993623097765_3486714085731395353_n

-Stay Today with Mr. Oh-

# C A M P [2] | Sub : Under Waterfall

MeiLian (OC) – Oh Sehun

Genre : Marriage Life – Romance

Rated : M | PG 15

Script Writer : Ken-ssi

 Other : 1st Stupid Pervert |2nd  Love | 3rd Hungry? |4th  Hi, Honey? | 5th Go Out!! |6th  It’s Warm | 8th Bath Up! Baby | 9th New Year, Lian | 10th Hooty Booty |

[ Stay Today with Mr. Oh ]

7th Wake Up! Baby | C A M P [1]

“Kita makan apa hari ini?”

Kening Lian memunculkan kerutan samar begitu ia mendapat lontaran pertanyaan konyol dari Oh Sehun.

Well.. ia baru saja mengingat bagaimana kejadian kemarin itu terjadi. Ketika semua bekal makanannya dimakan habis oleh rusa jantan dihutan tepat ditempat mereka membangun tenda. Sial!

“Aaaah!” Lian mengusap kepalanya frustasi.

Lalu Sehun. Pria itu hanya mengendikkan bahunya pasrah. Lagi-lagi otaknya berspekulasi jika ia kemungkinan akan menjadi vegetarian untuk yang kedua kalinya hari ini. Dan itu adalah hal yang paling ia benci seumur hidup.

Benar-benar menjengkelkan.

“Bagaimana kalau kita mencari ikan saja?” Lian memberi ide secara tak terduga. Membuat Sehun nyaris tersedak ludahnya sendiri sekarang.

“Apa?!”

“ya, hanya itu satu-satunya cara agar kita bisa makan. Mau tidak?” Lian tampak menahan senyuman gummy-nya pada Sehun yang terlihat memunculkan ekspresi ‘horror’.

“T-tidak ..”

“Ya! Kau mau mati dimakan hewan buas disini?!”

“ …….. “

“Yasudah kalau tidak mau. Aku akan mencari sendiri ikan disungai dan bermain dibawah air terjun yang indah”

“ … air terjun?”

 

BYURR

“Aaaa segarnyaa!!”

Sehun tidak tahu sejak kapan ia menjadi basah kuyup seperti ini. Melihat Lian yang malah asik bermain-main dibawah aliran deras air terjun dari sungai hang-dok ini dan malah mengabaikan tugasnya tadi. Dan Sehun benar-benar harus menenggelamkan setengah tubuhnya didalam air karena gadis itu. ya, karena dia telah melanggar janji yang sudah ia buat.

“Ya! Jangan bermain terus! Kau bilang kau mau mencari ikan?! Ini tidak adil!!” Sehun berteriak dengan suara berat khasnya. Sementara Lian, dia hanya menoleh kearah Sehun sekilas, lalu kembali loncat-loncat kecil diatas batu. Seperti anak kecil.

“Ya!!” Sehun menggeram frustasi.

“sudah .. cari saja ikan yang ada ditepi sungai. Kau mau mati kelaparan disini?” suara Lian nyaris tidak terdengar karena diikuti suara aliran air yang cukup deras disekitar Sehun.

Well, kali ini Sehun benar-benar harus bisa bersabar menghadapi monster berwujud gadis cerewet itu. karena ia harus berbaur dengan dinginnya aliran air sungai. dan hanya ditemani suara-suara hewan sekitar.

Sehun menghembuskan napas beratnya berulang kali. Mata elangnya dengan jeli menusuri setiap sisir sungai yang mengalir.

“apa-apaan ini? Kenapa ikannya kecil-kecil semua, sih?!” Sehun bergumam dengan ekspresi yang sulit diartikan. Marah bercampur kesal,

PLUG!!

“Yaa!!” Sehun terlonjak kaget ketika sesuatu yang basah mengenai punggungnya. Dan benda itu adalah gumpalan tanah liat yang rupanya baru saja dilemparkan Lian.

“Hei!! Kau membuat tubuhku kotor MeiLian”

Sehun beralih menunjuk posisi MeiLian diatas bebatuan besar disungai. Dibawah air terjun. Gadis itu memeletkan lidahnya kearah Sehun.

Membuat pemuda Oh itu ingin sekali memberinya hukuman pada gadis itu.

Sehun menyunggingkan smirknya tanpa sadar. “Tunggu pembalasanku MeiLian?!!”

Kedua kelopak MeiLian membulat. Begitu pemuda Oh itu menghampirinya dengan menancapkan tatapan tajam itu kearahnya. Namun bukan hal itu yang membuat Lian terkejut. Adalah ketika Sehun mendadak melepaskan kemeja putih itu dari tubuhnya. dan membuatnya memperlihatkan perut kecilnya yang berotot— dan juga .. dada bidangnya yang sungguh indah itu membuat Lian nyaris terjungkal kebelakang. Sehun tampak berusaha berjalan cepat diatas aliran air. Melawan arus yang ada. Ketika posisinya sudah berada didekat Lian. Sehun kemudian terdiam sejenak sembari memandang gadisnya yang terlihat melongo karena dirinya yang topless itu. smirk kecil terukir disudut bibir Oh Sehun.

“honey … rasakan ini?!!!!”

BYURRR

Tatapan kosong Lian berubah menjadi ekspresi kaget ketika seseorang dengan tanpa aba-aba mendorong tubuhnya kedalam air yang cukup dalam.

Oh sehun ..

“Yaa!! Uhukk!! Uhuk!” lian berusaha muncul kepermukaan ketika ia tercebur kedalam air dengan kedalaman 5 meter itu. nyaris membuat tubuh kecilnya tenggelam. Ya, Kalau saja seseorang tidak menarik pinggangnya dan menahannya seperti ini.

Deg!

Meilian baru tersadar setelah 2 menit ia muncul kepermukaan dan mengambil nafas panjang. Lian merasakan sesuatu yang erat sedang mengalung dipinggangnya.  Sebuah tangan telanjang seseorang yang sudah mendorongnya kedalam air seperti ini,

“Oh Sehun …”

Deg

Deg ..

Suara gemericik air mendominasi sekitar mereka ketika tatapan itu bertemu. Hening .. Lian membatu ditempat. Ketika pandangannya tiba-tiba terkunci oleh tatapan tajam Oh Sehun dengan dada bidangnya yang tengah telanjang. Dan parahnya, tanpa disadari Lian sudah menyentuhnya sejak awal ia nyaris tenggelam tadi. Tangan Lian sedikit bergetar. Gadis itu canggung setengah mati, ketika tetesan air yang berasal dari helaian rambut Sehun tidak sengaja jatuh diatas permukaan tangannya yang masih menempel didada bidang milik suaminya itu. Dengan nafas yang sedikit terengah-engah dan bibir ranumnya yang agak terbuka. Membuat kemungkinan lain bisa saja terjadi ditempat itu.

Dan jangan lupakan dimana keadaan keduanya kini sedang sama-sama basah.

Ya .. basah

“s-sehun ..” Lian berusaha untuk menetralisir rasa canggungnya. Walaupun hanya berfungsi sebanyak 20% .. dan sisanya ..

“Hmm?” sehun manatap Lian intens. Membuat gadis itu dengan reflek segera memalingkan pandangannya kearah lain.

“Kau sudah mencari ikannya?” Lian menundukkan kepalanya sembari berbicara. Tidak berani menatap pemuda Oh itu dalam-dalam.

Lian terkejut dalam diam ketika Sehun semakin menarik pinggangnya untuk mendekat. Tangan Sehun terangkat sebelah, lalu menyentuh dagu Lian sesaat. Sehun mengangkat dagunya pelan.

“Tidak ada ikan yang cukup besar disini.. jadi aku tidak bisa menangkap ikan-ikan kecil itu dengan tangan kosong sayang .. dan satu lagi .. kau yang membuat kegiatanku menjadi ‘terganggu”

Kedua mata Lian mengerjap berulang kali. Berusaha menatap manik oh sehun dalam-dalam. Lalu detik berikutnya ia menundukkan kepalanya kebawah. “Ma’af ..”

“Jadi?” Sehun menarik pinggang Lian semakin erat. Membuat perutnya membentur bagian bawah milik Oh Sehun. Tanpa jarak yang tersisa. Tangan Lian menahan agar dadanya tidak menempel kedada bidang pria itu.

“mwo?” Lian mendongakkan kepalanya secara reflek. Dan seolah melupakan bagaimana posisi dirinya dan sehun yang tengah mengambang diatas air.

Sehun tampak berpikir sejenak. “eummm..”

“ what?”

baby .. kiss me” Sehun menundukkan wajahnya kearah Lian. Mensejajarkan posisi wajahnya dengan gadis itu. lian yang mendongak dan Sehun yang menunduk. Dan membuat helaian rambut Sehun yang basah bergelantungan bebas didepan gadis itu.

“uh?” Lian mengangakan mulutnya cukup lebar.

“lunch kiss” Sehun menyengir.

Aissh.. Ne. Ne. Arraseo

Cup

“more ..”

Cup

“ lebih lama lagi.. honey…”

Cup

“tidak terasa .. lagi ..”

“Ya!! kau–”

Protes Lian seketika terhenti ketika pemuda oh itu segera menarik tengkuknya dengan cepat. Melumat bibir mungil itu bergantian dengan tempo yang lambat. Lian berusaha mendorong dada bidang Sehun yang kini menempel sempurna ditubuhnya. Namun tergagalkan oleh perlakuan Sehun padanya. lian mengusap punggung Sehun yang tengah telanjang itu tanpa sadar. Seolah terhipnotiskan oleh sensasi ketika bibir manis itu menjamah bibirnya. Dengan bunyi kecipak bibir mereka yang tersamarkan oleh derasnya aliran air terjun yang membasahi tubuh keduanya dari atas.

1 menit ..

2 menit ..

— 5 menit ..

Beberapa menit telah berlalu setelah ciuman mendadak itu dibawah air terjun. Sehun kemudian mengangkat tubuh Lian keatas batu ditepi sungai. Dengan posisi Sehun yang masih berada dibawah air dan Lian yang sudah berada diatas batu. Lian mengalungkan tangannya dileher Sehun. Lalu mengusap rambut suaminya yang basah itu dengan lembut. Sehun mengecup telapak tangan Lian yang tengah mengusap rambutnya.

“i love you ..”

“love you too .. love you so much”

Ditunggu kelanjutannya setelah Hari Raya / sd / Desember😀

 

 

aing-gak-kuat-diginiin-kamvret

13237609_611081315722329_7924252531624614377_n

13233125_611081255722335_6565304639105969750_n

 12105018_749171845214199_1328127561_n

82 responses to “-Stay Today with Mr. Oh- | Wet & Warm

  1. Astaghfirullah menggoda iman banget sih sehunnya,aduh semoga gak batal puasanya,soalnya pas baca kebayang padahal uda susah payah biar gak kebayang eh kebayang dah.Sehun perlakuanmu bikin aku iri lian boleh gak aku gantiin kamu?-eh.
    Aduh otak gue puasa bukannya tambah bagus malah tambah miring dah.

  2. Duhduhduhduh pulang teraweh liat blog ini lalu ada ini trus baca ehhh netes netes.gini atuh sambil ngebayangin berendam di air terjun:((( sehunnn aku juga mauuuuu:(((

  3. Astaga untung aku bacanya malam!! ._. demi apapun yg namanya pesona oh sehun itu emang susah ditolak! oh god oh god.. please lah thoor jangan tebar pict- yg suka bikin aku lupa cara bernafas (?) hahaaa😀 Okeoke ditunggu habis lebaran yah ♥

  4. aaaaaaaaaa lanjuttt gamau tau lanjuuuttt pokoknyaaaa. gila gila gilaaa ini mah bikin mupeng aja merekaaa :(((((

  5. akhirnya ini series di lanjut yaampun seneng banget dari yang td sm yg ini
    ahhh sehun kamu bikin ngefly deh aku sama perlakuaan kamu sama lian yaampun di tambah lagi pict nya ga bisa berkata kata

  6. ya allah baca abis saur gereger banget :v mana foto2 nya gituan semua :v heuu bingung mau komentar apa, yang jelas udah suka banget sama lian x sehun >< ditunggu kelanjutannya kaak😊

  7. duh romantisnya sih si sehun, wah bakalan lepas kendali tuh kalau udah kek gituan di atas batu 0:) :v apa lagi ada suara gemercik air terjun. terasa aaauuwww kekekeke😀 wah lamat amat post-annya setelah hari raya katanya? desember???:-/

  8. uwaaaaa romantis sekali kali ini! jatuh cinta aku sama sehun yg setampan itu ><
    next time bikin yg lebih so sweet dong.. kissing di bawah air terjun itu so sweet sekali

  9. buka pake sehun sm lian xD sehun bgst bangeeetss coba kalau aku jd lian pasti udah pingsan kejang2 ky mbak2 yg di lucky one wkkkwk
    oke abis lebaran smp desember, lama tp gpplah drpd ngga sama sekali.. semangat author

  10. sayangg?? sayangkuu buka auratt stagaaa. kamu buka auratnya biasanya kan kamu bukanya di kamar kita(?) /abaikan/
    meanwhile, ini cerita good banget lahh. berasa real gitu pas baca. oiyaa, bikin chapteran yang genre drama dong buat yang stay inii. tq yakk:*

  11. Selalu suka sama series ini gak ada konflik yang berat,tapi tetep keren dan bikin pengen gigitin makanan eh loh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s