BIG CHANCE _ Prologue – Kee-Rhopy

BIG CHANCE

BIG CHANCE – Prologue

 

Author: Kee-Rhopy | Cast: Do Kyungsoo, Byun Baekhyun & Song Yoonji | Genre: AU, School Life, Romance, Comedy | Lenght: Chaptered

 

——————

 

“Kau yakin dia ada di sana?”

 

“Entahlah. Tapi keluarganya memang pindah ke Miryang setelah peristiwa kebakaran itu.”

 

“Baiklah.”

 

Klik!

 

Do Kyungsoo menaruh ponselnya di atas meja belajar tepat setelah sambungan telepon itu mati. Meresapi perkataan orang yang baru saja berbicara dengannya.

 

Pria itu menghembuskan napas keras. Mengerti bahwa kata sulit menyertai pencariannya terhadap gadis itu. Gadis yang menghilang setelah peristiwa kebakaran setahun silam, tepat di hari kelulusan SMP. Gadis yang selama setahun ini sukses membuat hidup Kyungsoo tak tenang. Gadis yang diam-diam ia sukai.

 

Mungkin terdengar sedikit gila kalau Kyungsoo berkata bahwa ia menyukai gadis itu. Karena nyatanya, semua perlakuan buruk yang dialami gadis itu saat SMP disebabkan oleh dirinya. Dari sekedar cemoohan sampai penganiayaan.

 

Kyungsoo sadar, dirinya tak bisa dimaafkan. Gadis itu pasti tak ingin melihatnya lagi setelah apa yang terjadi. Tapi ketahuilah bahwa Kyungsoo tak bisa tenang sebelum menemukan gadis itu. Ia hanya ingin memastikan keadaannya, memastikan kalau gadis itu masih hidup.

 

Ya, hanya itu. Kyungsoo tak berharap lebih.

 

Kyungsoo tak akan menyia-nyiakan kesempatan besar untuk bertemu kembali dengan gadis itu. Ia harus pindah ke Miryang dan menemukan gadis itu dengan usahanya sendiri mulai saat ini.

 

 

Anyyeong haseo, Do Kyungsoo imnida.” Kyungsoo menunduk, memberi salam pada teman-teman sekelasnya yang baru, lantas kembali menegakkan tubuh.

 

“Dia tampan.”

 

“Sepertinya dia kaya.”

 

“Wajahnya lumayan.”

 

Kyungsoo mendengar bisik-bisik itu, sangat jelas malah. Namun ia tak peduli dengan opini mereka dan malah mengarahkan pandangannya ke seluruh isi kelas, mencari sosok yang siapa tahu berada di kelas 2-3 ini. Helaan napas keluar diiringi dengan kesadaran bahwa gadis yang tengah ia cari tak ada.

 

Tak seharusnya Kyungsoo berharap pencarian ini mudah. Ia saja tak tahu dimana tepatnya gadis itu bersekolah, jadi mana mungkin bisa langsung bertemu dengan gadis itu di kelas yang sama? Tidak ada dia. Yang ada hanyalah gadis-gadis yang sibuk mengaguminya.

 

Namun, Kyungsoo tak tahu kalau satu di antara semua gadis yang memberikan tatapan kagum, menyembunyikan ekspresi gelisah dan takut di balik wajahnya yang tenang.

 

TBC

Halooo…

Berhubung Emergency Husband udah selesai, aku kembali dengan ff bermaincast Do Kyungsoo. Heehee…

Perlu diketahui bahwa aku sudah memproteksi chapter final dari emergency husband dan memperlakukan semua reader ff yang membaca ff itu untuk mengikuti peraturan yang ada di sini. Nah, khusus untuk BIG CHANCE ini, aku mewajibkan para readers yang berminat untuk selalu berkomentar. Agar semangatku gak kendor dan kalian bisa dapet pw kalau sewaktu-waktu aku kunci di beberapa chapter.

Baiklah, itu saja.

Terimakasih sudah membaca

Salam,

Kee-Rhopy

62 responses to “BIG CHANCE _ Prologue – Kee-Rhopy

  1. setelah sedih2an di Emergency Husband ternyata aku ketinggalan ff terbarunya…. prolognya bikin penasaran walaupun aku ketinggalan bc….

  2. sukses bikin penasaran, ntah kenapa disini aa’ kyungsoo perannya kebayang banget tiap ekspresinya, ditunggu kelanjutannya (y)

  3. Kayaknya seru nih, udah gitu pemainnya D.O lagi, biasku. Aku akan tunggu kelanjutannya kak.

  4. haloo.. aku tertarik sama ff ini, soalnya aku mulai suka sama kyungsoo hehehe
    aku tunggu kelanjutannya ya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s