Weird Daddy Taehyungie ~QUEENXISSI~

7.

#BangtanDaily “Weird Daddy Taehyungie”

Author

QUEENXISSI

 

 

Genre : COMEDY, FAMILY

 

Length : Drable

 

Main Cast :

KIM TAEHYUNG

(OC)

 

Rating : Teen

 

 

 

.

Another Bangtan’s Story:

Yes, I do

Triangle Love

.

 

 

 

All in Author’s POV

 

“Kau dimana, Tae?”

“Kau sudah kembali?”

“Ya, beberapa menit yang lalu.”

“Aku sedang di Busan.”

“MWO!? BUSAN!? Sedang apa kau disana? Bukankah aku menyuruhmu menjaga anak kita?”

Ya, aku sedang bersama Taerin sekarang.”

“Kau membawanya ke Busan!? YAK! KIM TAEHYUNG! KIM TAERIN SEDANG DEMAM DAN KAU MALAH MEMBAWANYA BERKELIARAN KELUAR SAMPAI DI BUSAN!?”

“Santai saja, sayang. Taerin sepertinya baik-baik saja sekarang.”

“Kau bawa Taerin kemana Taehyung-ah?”

“Bukankah sudah kubilang tadi, Busan…”

“Iya, tepatnya dimana!? Aku berharap kau membawanya ke rumah sakit Busan meski aku tahu itu terlalu berlebihan karena di Daegu juga ada rumah sakit khusus anak.”

“Tidak, untuk apa ke rumah sakit. Taerin sudah sembuh, sayang. Kau tidak perlu khawatir.”

“KAU BAWA TAERIN KEMANA KIM TAEHYUUUNG! AKU BENAR-BENAR KHAWATIR DENGAN KEADAANNYA SAAT INI!!!”

“Kau tidak mengkhawatirkanku? Jahat sekali!”

“Yak! Demi langit dan bumi, kalau sampai demam Taerin naik lagi nanti malam, aku bersumpah akan mengusirmu dari rumah Kim Taehyuuuung!”

“Taerin sudah sembuh Yurin… perlu kujelaskan berapa kali agar kau paham, huh!?”

“Makanya beri tahu aku dimana Taerin sekarang!? Sedang apa dan bersama siapa saja selain dirimu!!!”

“Baiklah, baiklah… akan kututup teleponnya dan kukirimkan foto Taerin padamu.”

“CEPATLAH KA—”

TUT…TUT…TUT

“Aish, pria satu ini benar-benar…” Yurin kemudian duduk di sofa sambil memandangi layar ponselnya, ia mencoba untuk bersabar menunggu kiriman foto dari Taehyung untuknya, beberapa menit kemudian layar ponselnya menunjukkan sebuah notifikasi kakaotalk dari Taehyung, cepat-cepat Yurin membuka ponselnya dan—

7

“Ya? Halo? Bagaimana? Sekarang kau percaya kan Taerin baik-baik saja bersamaku?”

“YAK! KIM TAEHYUNG PABBO! KALAU KAU TAK KEMBALI DALAM WAKTU SEPULUH MENIT, AKU BENAR-BENAR AKAN MENGHANTARKAN SURAT CERAI UNTUKMU!”

“Mwo? Yaaak! Mengapa kau tiba-tiba saja ingin men—”

“Cepatlah kembali Kim Taehyuuuuuuuuuuuung!!!!!”

“Tapi perjalanan Busan ke Daegu cukup lama nyonya Kim, bagaimana bisa kau hanya memberiku waktu sepuluh menit!?”

“Aku tidak mau tahu!!!!!!! Bawa Taerin kembali padakuuuuu! Aku bersumpah akan membunuhmu kalau sampai Taerin demam lagi Kim Taehyuuuuung!”

*

F I N

SORRY FOR TYPO(s)

.

.

.

.

Salam Alay as alwayssss

.

QueenXissi

 

17 responses to “Weird Daddy Taehyungie ~QUEENXISSI~

  1. Taehyung-ah kenapa kamu gitu ke anak sendiri? Ya elah bang lama lama diceburin juga ke laut lu bang-_- ehh jangan deng nanti aku kesepian kekeke~~

  2. Pea banget Tae-_- anaknya demam aja dibawa ke pantai, gimana kalo jantungan pasti dibawa jalan2 ke gunung tuh wkwk
    Kalo begitu mah aturan Taerin dibawa ke rumah sakit anak, skalian Tae dikirim ke rumah sakit kejiwaan wkwk

  3. agak rda ngeri dgn heran ama taetae . orang anak bru hbis sakit ya di bawa kepantai . gak kebayang dah jdi yurin

  4. Pingback: Shameless Park Jimin ~QUEENXISSI~ | Q U E E N X I S S I·

Leave a Reply

