[Freelance] Dark Soul

ac23ac176feba936464d344a77866699

Title : Dark Soul
Author/twitter : Dee’s (@Dini_Virginanda)
Cast : Oh Sehun (EXO), Lee Sera (OC)
Genre : Romance, Dark, AU, Psychology
Rating : General
Disclaimer : I own this story. Happy reading:)

“Everyone steps away from her. If you don’t back away then I don’t care if you get hurt”

EXO, Growl.

 

Sehun pernah memperingatkan, namun Sera mengabaikan. Entah dia memang gadis yang keras kepala atau memang terlalu ceroboh hingga tidak berhati-hati saat mengambil langkah. Sesuatu yang dianggapnya remeh, nyatanya membangkitkan sisi kelam dalam diri Sehun. Membahayakan keselamatannya, juga keselamatan orang lain.

“Sehun please, cukup” sebanyak apapun bibirnya memohon, Sehun tidak sudi mendengarkan. Pria itu sudah berada pada titik tergelapnya dan tidak ada yang bisa menghentikan selain keinginannya sendiri. “Sehun kumohon”

Sehun tertawa sinis. Gerakan kecil Sera yang sok jagoan melindungi Jaehyun, nyatanya tidak membuahkan hasil apapun selain ringisan dari bibir Jaehyun lantaran pria jangkung yang sangat dicintainya itu semakin kuat menekan dada Jaehyun dengan kakinya.

Sehun cemburu, namun Sera tidak mengerti. Semakin kuat keinginan Sera untuk melindungi Jaehyun, semakin kuat juga keinginan Sehun untuk membunuh pria itu.

Sera bilang Sehun kejam. Tapi dimata Sehun, Sera lah yang kejam. Pria itu sudah mengingatkan agar Sera tidak dekat-dekat dengan pria mana pun selain dirinya. Sayangnya, Sera tidak mendengarkan. Dia pergi dengan Jaehyun. Dia berkencan dengan Jaehyun. Dia mengkhianati kepercayaan Sehun.

“Sehun, Jaehyun hanya temanku. Tolong lepaskan dia, dia tidak bersalah”  Sera berusaha menjelaskan. Dia berlutut di samping Jaehyun, tangannya menggenggam milik pria itu seolah berusaha menguatkan. Tangisnya hampir pecah dan suaranya bergetar antara takut menghadapi Sehun dan ngeri melihat darah di beberapa bagian tubuh Jaehyun.

“Jangan menangis untuknya, sayang. Air matamu terlalu berharga” Sehun ikut berlutut. Satu kakinya masih menginjak dada Jaehyun sementara satu tangannya menangkup wajah Sera dan mengusap raut ketakutan gadis itu dengan ibu jarinya. “Jangan menangis” dia mencoba menenangkan, namun yang terdengar di telinga Sera malah sebaliknya. Suara Sehun terdengar serupa ancaman, membuat tubuhnya semakin bergetar ketakutan.

“Don’t you dare to touch her!” Jaehyun berontak, tangannya menepis milik Sehun yang menyentuh wajah Sera. Dia tidak suka tangan kotor itu menyentuh gadisnya. Gadisnya ? Ha! Bisa-bisanya Jaehyun mengklaim Sera sebagai gadisnya disaat semua orang tahu bahwa Lee Sera hanya milik Sehun seorang. Dasar pria tidak tahu diri!

Jaehyun berusaha bangkit namun Sehun lebih dulu menerjangnya hingga pria itu kembali tersungkur di lantai yang kotor dan berdebu, membuat pekikan Sera memenuhi atmosfer diantara mereka.

“Kau pikir kau siapa bisa memerintahku ?” Sehun melayangkan pukulannya yang kesekian kali ke wajah Jaehyun lantas menarik kerah kemeja pria itu agar netra mereka saling bertemu tatap. “Seharusnya kau memohon padaku sekarang, keparat! Bukannya berlagak seolah dia milikmu” Sehun kembali melayangkan tinju. Melihat wajah Jaehyun membuatnya teringat dengan tawa cerah Sera, dia muak. Tidak, Sehun bukannya benci dengan tawa Sera. Dia bahkan sangat mengagumi seluruh yang ada dalam diri gadis itu. Namun mengetahui fakta bahwa Jaehyun lah yang membuat Sera tertawa lepas, sisi tergelap dalam dirinya telah mendoktrinnya untuk menghabisi pria itu. Sehun tidak suka ada orang lain yang membuat gadis itu bahagia. Dia tidak akan pernah suka. Siapapun orang itu, Sehun akan menyingkirkannya.

“Kau memang pantas mati” Sehun bergumam, bibirnya tertarik membentuk seringai yang mengerikan. Dia baru akan melayangkan tinju ketika Sera memeluknya dari belakang. “Sehun, dengarkan aku. Aku minta maaf, aku bersalah. Aku mencintaimu, kumohon hentikan” tangis gadis itu pecah dan tubuhnya bergetar di balik punggung Sehun.

Biasanya, Sehun lah yang menenangkannya di saat dia ketakutan. Biasanya, Sehun lah yang akan memeluknya di saat dia terbangun di tengah malam lantaran bermimpi buruk. Biasanya, Sehun lah yang membisikkan kata-kata kalau semuanya akan baik-baik saja di saat hidupnya sedang dipenuhi masalah. Tapi sekarang, Sehunnya telah berubah. Dia tidak pernah menyangka Sehunnya akan sekejam ini. Dia tidak pernah tahu jika Sehunnya adalah monster. Dan dia tidak pernah menyadari bahwa dirinya lah yang telah merubah pria itu.

“Lee Sera, apa kau gila ? Dia adalah monster!” Jaehyun berseru dengan sisa-sisa tenaganya. Kepalanya menggeleng dan netranya memandang Sera nanar saat gadis itu membalas ucapannya dengan dingin “Aku mencintainya, Jaehyun. Kau harus tahu”

Tidak ada yang tahu apakah pengakuannya barusan murni dari hati atau hanya sekedar omong kosong semata yang bertujuan untuk menyelamatkan Jaehyun dari Sehun. Sera sendiri tidak mengerti kenapa dia bisa berkata demikian. Dia sendiri tidak pernah mengerti dengan jenis perasaan yang dimilikinya untuk Sehun. Apakah benar dia mencintai Sehun ?

Jaehyun tertawa hambar. Ucapan Sera bagaikan omong kosong di telinganya. Sakit yang dirasakannya di sekujur tubuh tidak sebanding dengan rasa sakit yang ditorehkan gadis itu di hatinya.

“Itu benar, sayang. Seharusnya kau memang hanya mencintaiku” Sehun menyeringai. Dia sudah tidak berminat menghabisi Jaehyun —mungkin lain kali. Sekarang Seranya lebih penting.

Seringai di bibirnya berubah menjadi senyum saat netra itu memandang paras cantik gadisnya. Sehun menangkup wajah Sera, bibirnya menyesap rakus milik gadis itu —tanpa peduli apakah gadisnya merasa nyaman dengan perlakuannya atau malah merasa sebaliknya, ketakukan.

“Kau milikku, Lee Sera. Kau. Hanya. Milkku.” dekte Sehun dengan suaranya yang penuh penekanan, lantas memberi kecupan ringan di pelipis gadisnya sebelum membawa gadis itu pergi meninggalkan Jaehyun yang kehabisan tenaga di bangunan kosong yang gelap dan menyeramkan.

 

Fin.

 

P.S: Please leave some comments below, because I don’t take any financial profit based on this story. Kindly visit my blog >> Cuppucinolatte.wordpress.com

 

32 responses to “[Freelance] Dark Soul

  1. Aku suka ff yang genrenya psycho🙂 author cerita ini dibuat series ya please !! Aku suka ff yg genrenya psycho dibanding romance haha..
    Salam kenal aku reader baru🙂

  2. Waaaw hahahaha, Sehun pantes sih dapet cast begini.. ganteng2 psycho hihi..
    ada sequelnya ga sih??
    kayanya kalo ada sequelnya keren deh, gimana Sehun sama Sera??
    di tunggu sequelnya #maksa

  3. omg, sehunn serem banget kalo lagi marah, ngerii ihh ngebayanginnya. kasian jaehyun di pukulin sama sehun sampe babak belur begituu. haduhhh sehunnn -.-

  4. wow….aq suka banget genre kyk gini….
    entah knp melihat sehun yg kejam dan bengis kyk gitu bikin aq makin suka🙂
    keren bgt mnurut aq, hehehe….
    ini ada lanjutannya kan kak?
    atau cuma smpe sini?
    berharap ada seriesnya dr cerita ini🙂
    ditunggu karya lainnya, semangat ya ^__^

  5. 우리 몬스 터 …sehuuun kamu kejam sekaleeehh. untung ganteng. cogan mah bebas kn. hha. jd jaehyun itu suka sma sera? jd ini semacam prenzon(?) gtu? jadi pnsaran sma kisah sera-sehun awalnya kya gmna.

  6. Bayangin sehun kaya gitu keren banget lohh 😃 tapi masih gk nyangka kenapa sera malah pacaran sama jaehyun:/
    Sequel dongg atau series gitu😀

  7. syiiid suka banget ff adegan2 ginian huaaaa. aku malah bayangin kek twilight si sehun edward, sera bella, trus jaehyun jadi jacob uwuwuwuwuw. suka suka sukaa<33

  8. Paling suka sama ff yg genre kayak beginian. Apalagi cast nya ayang sehun tercinta makin suka.Astaga bang sehun masih sempet cium sera didepan jaehyun yg udah sekarat. Ya ampun bang pengen juga dicium*plak Ada sequel nya gak thor. penasaran banget sama hubungan mereka selanjutnya…
    Fighting thor, sering” bikin ff kek begini ya.

  9. sehunnya kejamm. tpi suka banget klo genre nya kya bginian. apalgi klo cast nya sehun berasa bbgtt , tpi semoga sehun jdi monster nya cuma di ff dan di mv exo monster itu ajayah, kan aslinya mah walaupun muka dingin tpi hati angett kan. haha. ada kelanjutan nya kah? semoga ada yah thor, pgn tau bgtt cerita selanjutnya kya gimana , srg2 bkn ff bergenre gini aja yah thor tpi jgn maksain karna sesuatu yg dipaksakan itu ga enak thorrr*lahh apaan cnhh. haha. keep write thor, ditunggu karya2 selanjut nyaaa. Semangattt^_^

  10. sehunnya kejammm. tpi aku suka bgt sma ff yg genre nya gini, apalagi klo cast nya sehun berasa bgtt. tpi sehun jdi monster cuna di ff dan di mv exo monster aja yah , kan aslinya mah muka dingin tpi hati anget kan. ada kelanjutan nya kah? pgn tau bgt cerita nya thor, srg2 bkn ff yg genre nya gini yah thor tpi jgn di paksakan krna sesuatu yy dipaksakan itu ga enk apalgi klo menyangkut urusan cinta*lahhh apaan2 cnh. haha. Dintunggu karya2 selanjutnya thor, Keep Write thor.. Semangattttt

  11. ehunnya kejammm. tpi aku suka bgt sma ff yg genre nya gini, apalagi klo cast nya sehun berasa bgtt. tpi sehun jdi monster cuna di ff dan di mv exo monster aja yah , kan aslinya mah muka dingin tpi hati anget kan. ada kelanjutan nya kah? pgn tau bgt cerita nya thor, srg2 bkn ff yg genre nya gini yah thor tpi jgn di paksakan krna sesuatu yy dipaksakan itu ga enk apalgi klo menyangkut urusan cinta*lahhh apaan2 cnh. haha. Dintunggu karya2 selanjutnya thor, Keep Write thor.. Semangattttt

  12. Sehun ngeriii amaaat siihh😲😱 tpi, dia emang cocok bgt klo jdi monster gituan:v
    modalnyaa.. TAMPAN! but psycho,, wkwk
    kereenn nih klo di lanjut#ngode

  13. Hallo reader baru bener baru lahir eh :v
    Baca ff ini jadi pengen nyayi YOU CAN CALL ME MONSTER wkwkw
    Sehun ngeri ih kalo marah sini bang mau ditabok?/ keren kak sequel mungkin boleh :vvv

  14. sehun psikopat ya..emng sih ngliat dy d lagu monster emng kya psyco..hha😅
    lanjut ya..bagus lohh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s