[0] Note on the Desk: Foreword

Note on the Desk

     Summer Han dulunya adalah seorang anak yang ceria dan mudah bergaul. Setidaknya sebelum mimpi buruk menerpa kehidupannya. Orang tuanya bercerai, ia menjadi korban bullying bahkan sampai pada taraf tidak ada satu pun orang yang mau berteman dengannya. Berkali-kali Summer mencoba untuk bunuh diri namun selalu berhasil digagalkan oleh ayahnya. Sampai pada akhirnya Summer lulus dari sekolah menengah pertamanya dan memutuskan untuk menjalin kehidupan yang baru di tempat yang baru.

    Awalnya ayahnya tidak setuju, ayahnya takut jika Summer akan melakukan percobaan bunuh diri untuk kesekian kalianya, hal itu yang menahan Summer selama satu tahun lebih lama di Amerika. Summer mencoba meyakinkan ayahnya bahwa ia tidak akan pernah mencoba melakukan bunuh diri sebagaimana inginnya ia, ia berjanji tidak akan meninggalkan ayahnya sendirian di dunia ini. Tahun berikutnya ia mendapatkan izin dari ayahnya untuk meneruskan sekolahnya di Seoul dengan catatan ia harus kembali ke Amerika setelah lulus nanti. Summer sebenarnya mengajak ayahnya untuk tinggal bersamanya di Seoul, memulai kehidupan baru bersama namun karena suatu alasan ayahnya menolak dan dengan terpaksa melepaskan putri semata wayangnya untuk tinggal seorang diri.

     Walaupun Summer Han mengharapakan suatu perubahan di dalam hidupnya namun sebenarnya daripada perubahan ia lebih seperti tengah menghindar. Ia memilih sekolah dengan sistem moving class hanya karena tidak ingin berinteraksi dengan orang yang sama, Summer tidak ingin menjalin sebuah pertemanan dengan siapa pun dan ia berhasil melakukannya selama setahun hidup di Seoul.

     Sayangnya takdir tidak sejalan dengan apa yang Summer inginkan. Dimulai dari sebuah tulisan yang berada pada bangku di kelas matematika yang menyeretnya kembali ke dalam masalah-masalah baru. Yang pada akhirnya membuatnya tersadar akan arti sebuah keluarga, persahabatan bahkan cinta yang sesungguhnya.

***

I wanna die.

Still alive? Let’s die together, then.

.

.

“Jauhi Jungkook, kalau kau tidak ingin lebih menderita dari ini, Summer!”

.

.

“Ada penggemar yang mencarimu.”

I’m not. M-maksudku ya aku mencarimu hanya saja aku bukan penggemarmu.”

“Aku sudah berpuluh kali mendengar alasan klasik seperti itu. Lain kali cari alasan yang lebih menarik. Okay?

.

.

“Seriously Summer, where are you?!”

I don’t know, Zoey! Just help me, could you?!

.

.

“Lagu ini lagu kesukaan orang yang penting bagiku.”

.

.

Hi, suicide-mate.

Lol. Nah. Suicide squad it is.

***

Awackywallflower & Key present

⌈Note on the Desk⌋

Starring:

a3020f420dfe00fc1923b0f1f2262e49

Name: Summer Han

Date of Birth: 17th May, 1997

Short description:  Seorang yang ceria namun berubah menjadi pendiam dan penyendiri semenjak perceraian kedua orang tuanya. Menyukai warna merah dan hitam. Bukan seseorang yang fashionable. Membenci pelajaran matematika dan sangat menyukai ekonomi juga semua hal yang berbau seni. Hobinya berjalan-jalan di malam hari. Moto hidupnya adalah, “Don’t expect anything.

df88d9015717989dad833c6596c5d218

Name: Zoey Choi.

Date of Birth: 1st November, 1997

Short description: Satu-satunya teman yang dimiliki Summer di Seoul. Seorang yang banyak bicara tapi juga lucu dalam waktu yang sama. Musuh bebuyutannya adalah seni rupa. Hobinya memanah. Suka sekali menonton anime. Menyukai warna-warna calm. Moto hidupnya, “One for all. All for me. 

4e3406edbe6939fa42cd45d7ca443ea1
Name: Jeon Jungkook

Date of Birth: 1st September, 1997

Short description: Anggota termuda dari BTS. Partner Summer pada mata pelajaran seni rupa. Tidak banyak bicara dengan orang yang ia rasa tidak dekat. Warna kesukaannya adalah merah. Suka mengoleksi kaos berwarna putih. Hobinya membuat lagu dan berolahraga. Hal yang tidak disukainya adalah jika anggota BTS yang lain memanggilnya si imut Jeon atau si menggemaskan Jungkook. Moto hidupnya, “I don’t have one.”

 

Name: Kim Nana141ad0e32b1893b0f24ad63fcd80dd5d

Date of Birth: 20th August, 1997

Short description: Mantan kekasih Jungkook yang kini pindah ke sekolah khusus wanita setelah mengakhiri hubungannya dengan Jungkook. Selalu menjadi juara umum di sekolahnya. Populer di kalangan laki-laki maupun wanita. Menyukai warna putih. Hobinya merangkai bunga dan bermain piano. Hal kesukaannya akhir-akhir ini adalah menunggu. Moto hidupnya, “Fall down seven times, get up eight.

d0bdfcfb2da94532da95b0e0ac27b46cName: Jung Jaehyun

Date of Birth: 14th February, 1995

Short description: Seseorang yang tidak sengaja di kenal oleh Summer di saat yang tak terduga. Seseorang yang lembut dan memiliki senyum yang bisa menenangkan. Duduk di bangku universitas jurusan Hukum. Bersekolah di universitas yang sama dengan Taehyung dan Jimin.

Name: BTS/Bangtan Boysb709f3df346fc1e87aa81bb244c45905

Date of Birth: Someday in 2013

Short description: Beranggotakan tujuh orang, yaitu Seokjin Ah, Min Yoongi, Kim Namjoon, Jung Hoseok, Park Jimin, Kim Taehyung, Jeon Jungkook. Berawal dari club musik yang dibuat Namjoon mereka akhirnya menjadi dekat bahkan mereka sudah menganggap BTS bagaikan keluarga sendiri. Selalu menyempatkan untuk berkumpul paling tidak seminggu sekali. Tempat berkumpul favorite mereka adalah studio milik Yoongi.

•••

Aku (siapa?): Kiwkiw, aku balik lagi dengan ff baru. Chill! Aku juga bakal ngelanjutin ffku yang lain kok cuma ini ada projek kecil-kecilan dengan teman baru yang suka BTS juga; Key. Sebenernya udah lama sih ngerencanainnya, idenya dari Key, udah aku ketik dari kapan tahu dan dapet tiga part (dua part ngetiknya barengan sih). Pas aku baca lagi tapi sampah banget sih tapi mau ngulang lagi nggak sempet jadi ditahan-tahanin aja ya tiga part awalnya. Kami usahakan part empatnya bisa lebih bagus. Aku tahu sih nggak banyak yang suka BTS di blog ini. Salah pasar emang tapi… dibuang sayang bro. LOL. Yuk marilah ninggalin komentar, yang baru suka BTS yang nggak suka BTS silahkeun baca dan jangan lupa tinggalkan jejak yeu❤

KeyHi, we meet again, readers! Aku kolaborasi sama Ajeng lagi kali ini. Maaf untuk poster yang sampis abis karena photoshop sedang busuq jadi ngeditnya secara online dan apa adanya banget terus tiga part awal juga sampis banget sih sebenernya makanya itu kalian tetep harus baca dan ngasih masukkan biar part berikutnya bisa meningkat! #modus. Apa lagi ya? Oh iya, Ajeng juga jadi author di blogku, jadi blog aku sekarang blog berdua dengan Ajeng yang isinya bakal kebanyakan cast-cast yang akan jarang kalian temukan. Whatever After pasti bakal aku lanjut, aku tidak mungkin menelantarkan Taetae❤ Pokoknya, yang suka maupun yang nggak suka BTS wajib baca ff ini sih yang dibuat sambil ngayal babu dan begadangan. Hahahaha. Cya!

.

.

.

p.s: Part satunya bakalan di post hari ini juga😉

36 responses to “[0] Note on the Desk: Foreword

  1. BTS!!! 💓💓💞💞💞
    Army army armyyyy!!! 💘💘💘💖💖
    Wkwwk sbnrnya ga tau mau komen gmn
    Soalnya disini masih samar” gituu
    Tapi keren, seru kyk nya
    Aku tunggu part 1 nya ya kak 😀

  2. Salah fokus sama fotonya Jungkook, ko Kookie cakep banget ya hahaha..
    Aku lagi kena virus BTS nih, jadi pas tau castnya Jungkook langsung penasaran sama ceritanya hehe..
    Chapter 1 udah di post ya, aku baca chapter 1nya dulu ^^

  3. Gatau kenapa semua cast ff ka ajeng tuh emang member favku jadi dapet bgt feelnya pokoknya debest banget!!

  4. Pingback: [2] Note on the Desk: Beginnings are always Mess | SAY KOREAN FANFICTION·

  5. Penuh misteri nih kayaknyaa. Meskipun chap 1 udah di publish, aku tetep ngasih semangat buat ajeng sama key buat bikin karya yabg fantastis hhoho

  6. Pingback: [3] Note on the Desk: Friend? Friend! | SAY KOREAN FANFICTION·

  7. Pingback: [4] Note on the Desk: Bubble-bubble, Here Comes Trouble | SAY KOREAN FANFICTION·

  8. udah ngga pernah buka saykoreanfanfiction jadi ketinggalan banyak baca ffnya kak ajeng :’) dan yang ini udah ketinggalan sampe 4. belum series yang satunya, yang fore! juga aduh -_- hahah untung kuliah libur :v

  9. Pingback: [5] Note on the Desk: Lucky-Unlucky | SAY KOREAN FANFICTION·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s