See ya!-bluelu bird

97312107

Haloo

Ini authornya SangHun’s Story Series (in case you don’t know me T^T)

SangHun’s Story Series masih gantung kan ya. Misinya Sang hun-Sehun belum selesai. Tapi…

Yah, harusnya Lu rajin update setelah liburan lebaran ini

Harusnya.

Tapi Lu dengan amat-sangat-berat-hati hiatus 3 bulan. Which means, I will be active again in October 2016.

Tapi mungkin di bulan Agustus 2016 Lu bakal aktif dan publish beberapa fanfiction/chapter/kelanjutan series.

Mohon pengertiannya. Soalnya ini habis cek mata dan minus aku nambah banyak banget😢

Pusingshockpusingshocknyesalsebalpusingapayangakanterjadidenganmatasayaohduniayangindahpusingpusing /jangan bilang kalian niat susah-susah baca._./

Doain ya cepet ngurang! Dan yang pernah minus dan punya pengalaman ngurang bisa berbagi. Sedih banget sumpahT^T

Mataku tercintaT^T

Padahal niatnya mau nulis naskah buat dikirim ke penerbit, ginikan gak jadi lagi /sebalsebal/ ._.V

Duh, malah curhat

Sekali lagi aku minta maaf

Dan di sela waktu aku hiatus… yang ada ide atau kejadian buat keluarga Oh bisa disaranin di komen. Nanti bakal Lu pilih yang keren, lucu, unik, buat jadi ide dasar cerita.

Contoh : liburan keluarga, Sang hun menemukan jodohnya(?), spin off(?)

Ada yang mau spin off nya Sehun-Sang eun sebelum nikah kah?

Ya pokoknya di komentar aja ya!

See you in August and October!

Regards,

bluelu bird

 

24 responses to “See ya!-bluelu bird

  1. Aaaaa kamu mau hiatus ><
    Mau dong spin off sangeun-sehun mau dong, publis sekarang plis/? Wkwkkw /canda rasa serius/
    Kamu minusnya nambah? Minusnya parah ga? Makan wortel terus kalo minusnya belum gede biasain ga pake kacamata (istahnya olahraga mata) Biasain liat jauh ga pake kacamata itu pengalaman temen aku dia berkurang, sekedar saran aja soalnya aku juga belum pernah ngerasaain jadi agak kurang tau
    Pokoknya biasain jangan baca terlalu dekat sama sambil tiduran (saran)
    Ya aku doain mudah-mudahan berhasil ya! ^^ hehehehe
    Kenapa hiatus 3 bulan? Lama syekaliiii tau ;((
    Aku pasti juga udah jarang baca ff ;((
    Yaudah pokoknya SEMANGAT ya! Jangan pantang menyerah! ^^

  2. Yahhh, kakak mau hiatus, ya gak papa lahh, bakalan ditunggu~ saran ku ya kak, jgn main hp di gelap(?), jgn main hp sambil tidurkan, sarannn. Ahhhhhh, mau dong spin off nya sangeun ma sehun!! Soal kejadian, hmmm.. Ini ideku aja yahhh, :sangeun digoda ma cowok ya siapa aja sihat cowok nya, aku mau tau adakah tuan oh ma anaknya bakalan terus intip2an ato langsung ketemu Ma sangeun 😂😂😂 ideku aja yaaaa, gak dimasukin juga gak papa👍

  3. Bakalan kangen sama couple SangHun, eh sama authornya juga..
    Duuuuh emang si kalo minus itu nyiksa banget, aku juga kebetulan minus juga,ditambah silinder, eh plus juga udah kek nenek2 haha maaf malah curhat
    kalo bisa si dikurangin aja gitu main hp, main laptop, terus penerangan cahaya juga harus disesuaikan jangan sampe main hp di tempat yang gelap atau lampunya dalam keadan mati.
    See you thor, cepet kambek lagi dan cepet sembuh juga minus nya🙂

  4. Semangat kak!
    aku mencintai karyamu
    yang sebelum nikah juga boleh..
    yg penting ada fluff2nya gitu..
    JJANG!

  5. waduh minus nambah gara2 kebanyakan main gadget ya?? sabar deh… aku gk ada pengalaman soal minus, tp krn jaman skrg emang gk bisa jauh dari gadget ya gitu jadinya main terus sampe lupa waktu.. kalo aku sih cuma bida kasih saran, tiap jam 10 mlm kalo bisa udh gk pegang gadget lg, selain emang udh mlm tp jg jam 10 itu waktunya kita tidur dan itu detox organ tubuh kita dimulai di jam 10 itu.. kalo emang author blm bisa tidur boleh aja nonton tv tp sambil nyalain lampu ya, biar gk langsung fokus dari sinar tv nya, terus kalo udh terlanjur pegang gadget (krn emang penting) mending dikasih jeda waktu buat liat sekeliling biar mata gk capek.. selain ngefek di mata tuh gadget jg bisa bikin tangan sakit, aku jg mulai minus gara2 main hp terus😦 tp aku lebih ngerasa sakit di tangan kanan sih, soalnya bertahun2 gk bisa jauh dari hp dan selalu nopangnya pake tangan kanan sambil tiduran, jadi skrg tangan kananku yg udh gk kuat dipake apa2… pokoknya aku berdoa semoga author bisa cepet berkurang minus nya dan bisa bed rest dgn nyaman, jgn khawatir sama readers, kita akan selalu nunggu karya terbaru author kok ^^ semoga cepat sembuh!!

  6. minum jus wortel terus kak. Setau aku itu . semoga cepet sembuh dan a minus nya. Ditunggu karya selanjutnya. Semangat

  7. yahhh, ikutan sedih gue ga bisa liat kelanjutannya dalam waktu dekat😦😦😦 tapi ga papa. buat kamu yang mau hiatus lamaa T__T cepet sembuh yaa. iya sih kalo udah minus gitu matanya harus dijaga sehat, jangan kelamaan eonni di depan gadget atau laptop.
    agak sedih sii, tapii TETEP SEMANGAT YAA BUAT KAMUU!!! akku tungguin ko nyampe tahun depan juga aku tungguin ^___^ Get well soon >,<
    nb : reader reader kamu bakalan setia menunggu koo😀

    • Aku juga sedih /eh?/
      Sedihnya gak bisa ketemu Sanghun kan yaa, hoho (ketawa mirisT○T)
      Kidding, hehe😀
      Beneran ya, nanti waktu balik malah jadi kuburan kan ngenes, hoho
      Aku agustus ada publish kok
      Tapi terus menghilang lagi /simsalabim/ sampe Oktober, hoho
      Aamiin
      Makasih banyak ya!
      Semangat!

  8. Lama banget eonn sampe 3 bulan T_T
    Mata minus ya, hmmm, aku ga minus si eonn, jd gatau nguranginya gimana x_x
    Setau aku paling jus wortel :3 *resep klasik

    Ditunggu aja deh comebacknya eonn😄

  9. Aku belum baca fanfic kamu sihh, hehe *nyengir* tapi nanti aku bakalan baca kok, siapa tau aku bisa bantuin kamu bikin side storynya. Aku juga minus, silinder juga malah *dua-duanya pula,hiks* aku juga pengen banget nurunin minus aku. Iya sihh turun yang sebelah kiri, tapi malah jadi minus-silinder dua-duanya. Aku udah lama pake kacamata, udah sekitar 5-6 tahun *curhat*

  10. Tetep ditunggu kak ff nyaaa>< semoga minus nya cepet sembuh yaa. Kalo perlu makan wortel batangan kaya kelinci/loh/ spin off yha sanghun-sehun sebelum menikah boleh juga tuh kak dibuatin:v oiya tadi di situ bilang mau ngirim naskah ke penerbit, apa ff nya mau dibuat novel kak ?? Yeuu ditunggu itu juga kaaak😁 pokoknya cepet berkurang minusnya, sama hiatusnya gak nambah2 :v fightinggg😊

    • Aamiin
      Gak dear, buat novel teen biasa, gak ada hubungannya sama fanfiction, kalau diterima nanti pun aku gak pake nama penaku di sini ^^ /kalaugakterimalangsungpatahhati/ /malusembunyiinmuka/ hehe
      Ditunggu ya, makasih!
      Fighting

Leave a Reply

