We Were Married! (Teaser)

baekhyun

Author : skywalkers

Cast : Byun Baekhyun, Ahn Yeonah, etc

Rating : PG17

Genre : Marriage Life, Romance, Drama

“Menikahlah dengan lelaki kaya, kau akan hidup bahagia. Cinta akan meamudar seiring kau menua.” Itu yang disarankan Ibu tiap kali beliau memaksa Ahn Yeonah untuk segera menikah. Anak gadisnya tidak terlihat tertarik terhadap lelaki dalam waktu yang lama, meskipun Ibu sudah mengenalkan dengan banyak lelaki  berdompet lumayan tebal.

“Menikahlah dengan orang yang mencintaimu. Dia tidak akan pergi meski kau berada pada titik paling buruk kehidupan.” Tapi kalimat ayah selalu berdengung di benaknya tiap kali gadis 27 tahun itu nyaris setuju untuk dinikahi oleh lelaki hidung belang tapi kaya raya.

Katanya, pernikahan itu adalah saat terbaik dalam hidup. Katanya, pernikahan akan memberikanmu kebahagiaan berlimpah. Katanya, membentuk keluarga yang bahagia adalah tujuan pernikahan. Tapi, Yeonah tidak setuju. Mungkin definisi pernikahan sebenarnya adalah kesengsaraan, kalau kau salah pilih pasangan. Andai saja keluarganya masih kaya raya, Yeonah mungkin tidak akan sepusing ini memikirkan pernikahan. Neneknya yang cerewet dan perfeksionis selalu menekan dan memaksa gadis itu untuk secepatnya menikah. Sebelum menjadi perawan tua dan mati sendirian, ejeknya.

Kalau dilihat-lihat, semesta sepertinya sedang memberikan gadis itu kutukan. Masalah di kantor juga sama menyebalkannya dengan di rumah. Ahn Yeonah bekerja sebagai Jewelry Designer dan masih berstatus sebagai pegawai kontrak, dia berbakat, tapi kurang bekerja keras, itu yang menjadi alasan kenapa gadis 27 tahun itu kerap kali gagal sebagai pegawai tetap. Tidak mau dipecat lagi, gadis itu menemukan cara paling murahan, mendekati atasan agar pekerjaannya aman. Dia sudah punya beberapa incaran, salah satunya Direktur Pemasaran baru yang katanya masih begitu muda, kurang-lebih seumuran dengannya.

Sayangnya, dia harus gigit jari dan buang jauh-jauh imajinasi gilanya setelah tahu siapa Direktur pemasaran baru yang digossipkan playboy level selangit itu. Well, dia Byun Baekhyun. Bukan, pria itu bukan mantan musuh bebuyutan pun saingan. Dia mantan pacar…atau bisakah dibilang mantan suami? Mungkin masih suami!

Ahn Yeonah masih ingat jelas apa yang ia dan Byun Baekhyun lakukan ketika berumur 15 tahun, waktu itu mereka masih polos, bodoh dan saling mencintai. Mereka melakukan sumpah pernikahan di Gereja, disaksikan Pastor dan beberapa Pendoa. Sah atau tidaknya pernikahan mereka hanya Tuhan yang tahu. Tapi, tentu saja itu tidak pernah ada dalam catatan sipil. Anak umur 15 tahun menikah tentu saja melanggar hukum!

Masalahnya, mereka sekarang tumbuh dewasa, tidak segila dulu dan sepertinya…tidak ada lagi cinta-sehidup-semati terpancar dari kedua mata mereka. Benarkah begitu atau mereka hanya pintar menyembunyikan?

***

Lanjutannya tergantung respon🙂

111 responses to “We Were Married! (Teaser)

  1. Hweeeeee 😭😭😭😭😭😭 baru tau ada teaser ff ini ><
    Aku sengsara di negeri antah berantah tanpa sinyal kehidupan internet 😭😭😭
    Pulang ke kota itu rasanya 😍😍
    Ditunggu kelanjutan ceritanya kak ^^ dijamin banyak readersnya nih cerita hihihi
    Semangat berkarya kak ^^

  2. Hai anyyeong holla hello. Aku new reader salam kenal author…
    Kaget pas baca part terkahir, masa iya anak 15th nikah. Tu si pendeta juga mau2 aja nikahin anak ingusan…

  3. wehehhe baru tau klo ada teasernya… 😁
    ohh trnyata mereka dulu pernah nikah2an(?) hehh knapa jg tuh pastor mau2nya nikahin anak di bwh umur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s