IMPERFECTION — EPILOGUE 2 (Password Information) [BY IMA]

try new

By IMA (@kimkaisure)

Casts     : Kim Jong In (KAI), Lee Hana (OC’s), Oh Sehun

Other Casts : Oh Jae Hee, Kim Joon Myun

Genre   : School-life, romance, angst

Rating   : 17+ (for harsh words and scene)

Beta  : neez

©IMA @saykoreanfanfiction 2016

"There is no perfection in this world. You just create your own perfection because you're imperfection"

[FOREWORD] [1ST PAGE] [2ND PAGE] [3RD PAGE] [4TH PAGE] [5TH PAGE] [6TH PAGE] [7TH PAGE] [8TH PAGE] [9TH PAGE] [10TH PAGE] [11TH PAGE] [12TH PAGE] [13TH PAGE] [14th PAGE] [15th PAGE] [END] [EPILOG 1]

[IMPERFECTION] – EPILOGUE 2

PRESENT TIME

Mengingat bagaimana perjuangannya selama ini untuk meraih kebahagiaan, benar-benar terasa seperti drama-drama picisan yang sering ditonton Yera ahjumma di televisi. Hari itu Hana akhirnya bisa mendapatkan kebahagiannya, dengan balutan gaun putih panjang yang menjumbai kebelakang, make up natural namun tak meninggalkan kesan glamour dan buket bunga di genggaman, Hana masih merasa seperti mimpi. Semalaman ia tidak  bisa tidur, membayangkan kehidupannya bersama seorang laki-laki yang dicintainya.

Hana tersenyum tanpa sadar, pipinya bahkan merona merah begitu mengingat ciuman perpisahan mereka satu minggu yang lalu –karena ia harus dikurung di dalam rumah sebelum hari pernikahan. Kepala Hana terangkat begitu pintu ruang riasnya terbuka, memunculkan sosok Jae Hee dengan Joonmyun yang melangkah di belakang dengan seorang bayi laki-laki di dekapannya.

“Lee Hana!” Jae Hee memeluk singkat Hana –agar tidak merusak riasan wanita itu— lalu mengulas senyum haru. “Akhirnya! Selamat, Hana-ya. Akhirnya kau bisa memilih kebahagiaanmu sendiri.”

“Yap. Thanks to you, Jae Hee-ya,” Hana mengusap-ngusap lengan Jae Hee yang memegangi bahunya lalu menatap Joonmyun dari pantulan di dalam cermin. “You too, Joonmyun-ah.”

“Cepat buatkan Jaehyun teman main. Ah! Harus perempuan, supaya bisa dijodohkan dengan Jaehyun nanti,” ujar Jae Hee yang sontak dibalas tawa geli Joonmyun, dan rona merah di pipi Hana.

Hana mendesis sambil pura-pura menyikut Jae Hee. “Aku tidak tahu cara membuat anak perempuan, Jae Hee-ya. Tch.

“Pokoknya harus perempuan, ya,” Jae Hee melirik Joonmyun lalu mendekatkan bibirnya pada telinga Hana, berbisik pelan pada wanita itu. “There are so many trick and tips to get a baby girl in internet, Hana-ya.

“Uh, byuntae!” pekik Hana yang dibalas dengan tawa Jae Hee dan kening berkerut heran dari Joonmyun.

Jae Hee meremas kedua bahu Hana. “Dwaesseo. Aku hanya membantumu supaya tidak tegang.”

Gomawo,” ujar Hana seraya mengulas senyum simpulnya pada Jae Hee, lalu berdiri dari kursi untuk menghampiri Joonmyun –dan Jaehyun. Ia mencubit pipi gembul bayi yang baru berusia lima bulan itu dengan gemas. “Doakan imo ya, Jaehyun-ah.”

“Ah, Hana-ya,” Jae Hee kembali menghampiri Hana dan berbisik di telinga gadis itu. “Hati-hati dengannya ya.”

Ya!” protes Hana, sementara Joonmyun –pura-pura sibuk berkeliling ruang rias membawa Jaehyun.

Good luck, Hana-ya!”

Jae Hee memberikan kecupan ringan di pipi Hana sambil terkekeh pelan dan mendorong punggung Joonmyun keluar dari ruang rias. Hana masih berdiri di posisinya menghadap pintu, hingga beberapa saat kemudian ia melihat pintu ruang riasnya kembali terbuka dan muncul sosok laki-laki yang terlihat tampan dalam balutan tuxedo hitam. Adik kesayangannya, Lee Ji Hae.

“Ji Hae-ya,” panggil Hana tanpa bisa menyembunyikan senyum bahagianya lalu menghambur memeluk adik lelakinya.

Ji Hae tertawa pelan sebelum mengusap punggung Hana. “Noona… cantik. Apa noona bahagia?”

Keurae! Aku tidak akan menyesal memilihnya, Ji Hae-ya,” Hana melepaskan pelukannya lalu merapikan bagian depan tuxedo Ji Hae yang kusut karenanya.

“Aku disuruh menjemput noona,” Ji Hae berkata dengan polosnya disusul sayup-sayup lagu pengiring yang mulai terdengar dari arah hall gereja.

Hana mengangguk kecil, menggamit lengan JI Hae dan menarik lengan lelaki itu keluar dari ruang rias. Begitu melangkah di koridor menuju pintu masuk gereja, ia melihat sosok Jae Hee yang menjadi maid of honor nya sudah berdiri di barisan. Dengan senyuman lebar Hana pun memasuki barisan dan tetap menggamit Ji Hae untuk memasuki gereja. Setelah menghembuskan napas panjang-panjang, Hana mengangkat kepalanya –bersamaan dengan pintu hall gereja yang terbuka.

Seluruh tatapan orang-orang yang mengisi bangku hall kini tertuju pada Hana yang melangkah pelan memasuki hall diiringi lagu pengiring. Hingga tatapan Hana terhenti pada sosok laki-laki yang berdiri di atas altar, menunggunya dengan senyum tipis –yang selalu terlihat menawan. Membuat Hana menundukkan kepala untuk menyembunyikan rona merah yang muncul hanya karena senyuman lelaki itu. Ia pasti akan bahagia dengan pilihannya.

***

BACK TO THE PAST.

.

.

.

“Tapi kau belum selesai makan, Hana-ya. Tadi kau bilang belum sarapan, nanti kalau sakit—.”

“Aku akan makan setelah rapat, ara?”

***

“Aku juga tidak mau seperti ini, Jae Hee-ya—hiks,”

“Apa ini karena Jong In?”

“Aku harus apa—hiks—,”

“Kau harus memilih, Hana-ya. Taemin atau Jong In. Kalau kau tetap bingung seperti ini, semua orang akan tersakiti, ara? Ikuti kata hatimu.”

***

“Kita akan pergi ke New York minggu depan.”

“Apa?”

“Yap. Aku akan menetap di sana karena mendapat promosi. Aku berencana mengajakmu dan keluargamu kesana. Dan Hana, kita akan menikah nanti, jadi kau tidak perlu khawatir.”

***

For our new life in New York.”

***

Am I your first?”

Not really,

*

*

*

[CONTINUED]

HOLAAAA

Akhirnya epilog dua berhasil di post hehe

Di part epilog 1 kemaren yang komen hampir 2x lipat

Seneng sih, tapi agak sedih juga krn pas ada pemberitauan akan di protek baru pada komen hehe

Dan ternyata aku ga sanggup ngerekap email kalian semua sambil ngecek id satu-satu karena sibuk mau lebaran T.T dan aku mau pergi seminggu jadi belum bisa ngerekap juga maapkan

Ah, untuk password kalian bisa ngehubungin aku di media sosial atau alat apa aja yang kalian punya. Prefer line atau twitter yang cepet hehe. Tenang aku ga gigit kok :p Maaf ya sebelumnya ngerepotin kalian, tapi aku menghargai kalian semua muah /kissdrJongin/

LINE : marwahkarima

Twitter : @kimkaisure

Email : shinfxtion@gmail.com

Maaf ya ngerepoting readers semua, tapi aku bener-bener ga sempet huhu Silakan dikomen di bawah ini kalo mau minta kontak yang lainnya ya^^

Terima Kasih

Regards,

IMA♥

150 responses to “IMPERFECTION — EPILOGUE 2 (Password Information) [BY IMA]

  1. akhirnya udh mau ending beneran berharap hana sama jongin deh..aku minta pwnya lwt email aja ya author, nnti aku kirim k email n tolong cepet dibalas ya, fighting

  2. Omygoodd aq g bisa ngebayangin hana nikah sm siapa??
    Tp jujur aq ko jd deg degan ya hahaha
    #lebeh
    Ok penasaran lanjutannya
    aq minta PW dr Line aja ya
    Bisa kan??, d tunggu balesannya ya makasih

  3. Ka ima benar-benar bikin penasaran, apakah hana bakal nikah sama jongin atau taemin? Jujur kalau jadi hana, aku bakal bingung. Walaupun dihatinya ada jongin tapi bagaimanapun taemin adalah seseorang yang membangkitkan hana dari masa pahitnya. Tapi aku kasihan juga sama jongin yg sampai sekarang harus mengalami mimpi buruk dan parahnya harus konsumsi obat penenang. Intinya aku tunggu epilog 2 nya….

  4. aduh penasaran sama siapa Hana menikah? Jongin atau Taemin?
    Semoga ia bisa bahagia.
    Kalau dari bbm bisa gak kak ima
    Hehehe
    Kutunggu balasan pwnya ya

  5. wah.. author sukses bikin aku penasaran
    hana nikahnya sama sapa tuh??? semoga aja sama kai
    oh ya thor nanti aku minta pwnya ya thor
    aku tau kok klo author baik
    anyeong…

  6. Aku nunggu banget ini ff, aku tau ff ini mulai dr chap 3 kalo ga salah xD dan kayanya aku mulai komen dr chap itu, oke pw nya aku tunggu ka, aku line kaka barusan 😁

  7. Baru sempet baca tapi udah minta pass nya duluan wkwk, hana nikah sama siapa semoga jongin hehe taemin sama yg lain aja yah wkwk

  8. Baru sempet baca tapi udah minta pass nya duluan wkwk, hana nikah sama siapa semoga sama jongin hehe taemin sama yg lain aja yah wkwk

  9. kaaa aku udah minta pw di twitter tapi blm dibales juga mention nya 😢
    twitter aku @tri_sulistia ka

  10. huhuhuhu penasaran ..akhirnya sama siapa tapi sama siapapun pasti yang terbaik karns kak ima paling tahu..lanjut ya kak mangats

  11. huhu penasaran akhirnya gimana..tapi clue nya kaya nikah sama jongin etapi sama taemin juga gapapa deh duh bingung

  12. Assalammualaikum kak ima. Aku suka banget sama ff kamu kak. Yg aku penasaran sama chapter ini si hana jadinya sama siapa? Kalo aku lebih dapet feel buat kai untuk jadi sama lee hana.

  13. Kak. Aku penasaran banget lee hana jadinya sama siapa? Tapi aku lebih dapet feel nya kai buat jadi sama hana. Kalo sama taemin feel aku kurang dapet. Kak kan aku udh bicara pribadi sama kamu di akun medsos kamu. Mohon perhatiannya ya kak ima^.^

    Firnanda^^

  14. Udah lama ga ngecek saykoreanff, pas ngecek imperfection update kyaaaaaa /baca ulang epilog 1/
    Duh kok greget ya. Pengennya sama jongin, tapi klo hana milihnya taemin yasudah. Mungkin jongin jodohku kkkkk
    Btw aku lupa username aku di saykoreanff kak. Boleh ttp minta pw kan kak? Huhuhu

  15. Hana nikah sama siapa? Jongin plisss 😢 tapi terserah author deh.. aku jarang komen di ff ini soalnya aku lompat beberapa chapter dan belom sempat baca yg kelompatan, boleh ga ya minta pw 😢smoga aja boleh ya..

  16. Hana aama jongin aja dongg.Aku nyesek banget kalo baca ff kaka keren bangetttttttt banjir air mata dan baper parahhhhh

  17. yakin kalo yg dialtar itu adalah jongin ahahaahaha. . hiks. . happy end dong yaa
    ooh iya kak. . ini ak ganti id komen, dulu idku ariskachann…tar ak disangka baru komen disindang lagi ehehe

  18. hallo ka, saya yg kemarin line kaka hehe id linenya renywhy_ maaf juga baru bisa komen skrg ka hehe.. serius sukak bgt sama ff ini, kebawa perasaan sama si kai item😂 penasaran sama endingnya😂😂 huehehe

  19. halo ka, penasaran sama endingnya pengen bgt tau endingnya hana sama siapa hehe suka bgt sama ini ff, pengen komen mengungkapkan bawa ff ini bagus gak bisa2 mianhae kak😢 ini aku yg line kaka id line aku renywhy_ 😊

  20. hallo kaaaa, aku penasaran endingnya hana sama siapa tp aku berharap sama jongin sih endingnya huehe mian baru bisa komentar skrg😢 udah dicoba berulang2 tetep gak bisa huaahhh😂 id line aku renywhy_

  21. PASTI KAI !!!!
    #sotoy #gataunya tetem -_-

    Ternyata Sehun…..
    (Oh, ini lebih troll dari Yang hyunsuk)

    Akhirnya hampir selesai dan menemukan titik terang. Aku kontak author IMA yaa. Hihii.

  22. Jadi penasaran si hana jadinya nikah sama siapa sama taemin apa sama jobgin,tapi feeling gue sih nikah sama jongin,gatau lagi lagi pilihan author….jadi gemes sama hana…huhu….

  23. Cant wait buat baca tapi masih harus nunggu chat balesan ka ima TT cepet2 dibales ya😉 gasabar baca jongin hana lagi, penasaran siapa yg dipilih hana ><

Leave a Reply

