Please Help Me!!

Hai Chingudeul, lama tak berjumpa🙂

Pada kesempatan hari ini saya salah satu selaku admin di sini ingin meminta batuan kepada para pembaca setia blog kita tercinta ini. mungkin sudah banyak readers yang merasa senang dengan hadirnya blog kita tercinta ini, tanpa kalian pun kami bukan apa apa maka dari itu kami berterima kasih banyak🙂

Sudah banyak readers yang mengaku menjadi pembaca selama bertahun-tahun dan blog kita inilah yang paling menjadi favoritenya, maka dari itu saya ingin meminta partisipasinya untuk para para pembaca baru yang baru memasuki blog SKF ini.

Caranya sangat mudah yaitu dengan cara menuliskan beberapa judul-judul FF Favorite kalian yang ada di blog ini dengan menuliskan komentar di bawah ini ( Boleh yang sudah END atau pun masih On Going )

kenapa saya membuat ini? Karena saya ingin para readers lama bisa membagi pengalamannya membaca kepada readers yang baru. selain itu saya juga akan membuat beberapa list fanfic yang bagus dan keren bagi para penggemar🙂

Oke sekian dari saya, Oh iya selamat idul fitri bagi yang menjalankan.

Kamsahamnida🙂

(Admin Asih_TA)

80 responses to “Please Help Me!!

  1. 1. As Time Went By | vanillaritrin
    2. Love Still Goes on | noonapark
    3. Husband | noonapark
    4. Over Bride | Ima
    5. Wildest Dream | Neez
    6. 10 Step Closer | Ziajung

    sebenarnya masih banyak lagi, tapi itu doang yang aku ingat😀

  2. Kalo ditanya ff fav yg prnah di post di skf jawabanku rata” sama dgan komen sebelum”nya, abis semuanya kece-kece mski dgan genre yg berbeda,
    akhir” ini aku lagi suka baca Time Capsule sama The dim Hollow,
    author favoritku itu yg semua karyanya aku suka
    – ArlenePark (0101, Je Te Deteste, Perfect Flaw)
    – Sehun Bee (The Violinist, Regret, My Fate)
    – noonapark (chan-soo series, my lady, the name i love, pokoknya smua karya kk ima)
    trus kalo ff favorit
    – Amour Obsede
    – Hamartia
    – Kai-Jin series
    – Seonsaengnim
    yg jelas msih banyak lah ff yg keren dan kece dari skf oh ada juga secret sama amnesia dri kk mrs_bibi tp karyanya udh dia hapus di skf
    semoga kedepan skf jadi lebih kece lagi dgn kehadiran author yg juga gk kalah kece ^^

  3. Ff favoritku selama di skf ini yg keren menurutku itu Flower in Autum karyanya kak ByeoniB.Omg bagus banget,keren bikin deg-deg an baper apalah….
    Walau.banyak banget ff di skf ini yg keren : pure love(chap),do kyungsoo accept my love,love luxury(yg masih blum tau lanjutnya masih nggantung).Punya kak Keerophy jg bagus-bagus.Banyak juga sih ff bagus disini kalo mau nostalgia lebih kenal ama blog SKF ini.Ff nya nggak bakal ngecewain,pokoknya semua bagus-bagus.Emergency husband itu
    bgus juga awalnya nggak suka tp kata
    pepatah “tak kenal maka tak suka”jadi penasaran trus baca jadinya suka(sorry buat athornya heee).
    Oke selamat menjelajah blog SKF ini…

  4. ff disini rata rata bagus dan berkualitas! aku biasanya baca yang castnya sehun sama chanyeol hehe.. Best author Arlene P&Sehun Bee!!!!!! dari yang udah banyak aku baca, cerita mereka gabisa ditandingi kata kata dalam ceritanya tuhhh
    tapi aku suka noonapark, selalu bikin ngakak! twelveblossom yang cerita fantasynya keren parah! neez juga!!!🙂 cari aja mereka!!
    yg lg i baca
    The Dim Hollow
    All I ask
    Stay tonight with Mr.Oh
    Stay Today with Mr.Oh
    Time Capsule
    ada yang aku tunggu tunggu
    JE TE DÉTESTE, aku kangen parah sama ini ff dan Dirty Angel🙂
    pokoknya banyak deh!

  5. Pokoknya SEMUA FFnya Sehunbee sama Sangheera kudu dibaca! uhh, mereka author paling favorit bener❤ btw, kak Sangheera kapan pulih dari hiatusnya😢 ini udah july HuhuTT
    Sebelum ini aku juga udah baca banyak ff yang lain, soalnya sekitar 2+ tahun lebih aku udah jadi reader. Awalnya bukan disini, entah kenapa bisa nyampe SKF ini. Dan akhirnya lama-lama udah bener-bener nyaman😃 sampe ga buka wordpress lain.
    Sebenernya judul ff yang lama itu aku catet di laptop sekitar 20+, tapi ini aku lagi mager jadi seingetnya aku aja ok? nih aku sebutin ya.
    • The King
    • Perfect Parfume
    • Kaleidoscope
    • Opps!
    • Amour Obsede, Hamartia
    • Je Te Déteste
    • Sadomasichm
    • My Fiance is a Nerd
    • Strawberry Couple
    • Change Me
    • Beautiful Shin
    • Nerd X Naughty
    • Perfect Guys Around Me
    • Flowers In Autumn
    • The Sun
    (Pokok authors yang nyiptain karya-karya diatas authors favorit❤ )
    Kayanya masih ada lagi cuman lupa aja:"
    Kalo FF yang lagi aku baca/tunggu sekarang
    • Time Capsule
    • Material Girlfriend/?
    • The Violinst,Rendesvous (Sehunbee)
    • STORM, Moon That Embrace Our Love (Sangheera)
    • The Day

  6. semua karya sehunbee , twelveblosson , neez , noonapark , angelina park , queenxissi , helloimsj . ini daftar author favorit dan selalu dibaca .

  7. Wah fanfiction favorit dari web ini lumayan banyak nih.. mungkin yang aku sebutin ini baru beberapanya.. yang aku sebutin menurut aku yang paling bagus..
    1. Fee13 Park
    • I Get You Back (end) Kai-Han Sora (oc)
    2. Angevillboo
    • My Pervert Devil (on going) Sehun-Kim Hyunra (oc)
    • Demonics Drug (on going) Sehun-Kim Hyunra
    3. Syammer
    Troublemaker Couple (end) Sehun-Nana (oc)
    4. Ajejeong (yang sekarang berubah nama jadi A Wacky Wallflower)
    • Kaleidoscope (series) Kai-Sena (oc)-Sehun-Baekhyun-Chanyeol
    5. Serenade
    • You’re My Special (end) Baekhyun-Son Hanun (oc)
    • My Breath Is You
    • Beauty and the Badass (Twoshoot)
    6. Vanillaritrin
    • As Time Went By (end) Kai-Cho Jungyeon (oc)
    • Hunch (on going) Sehun-Go Nahyun (oc)
    7. Jongchanssi
    • Amour Obsede (end) Kai-Song Jiyoon
    • Hamartia – Sequel Amour Obsede (end)
    8. Dantexo
    • Mommy (end) Kai-Lee Hyera (oc)
    • Begining or End – Sequel Mommy (end)
    9. Arlene Park
    • 0101 (end) Sehun-Ilana Kim (oc)-Kai
    • Perfect Flaws – Sequel 0101 (on going) Sehun-Ilana Kim
    • Je Te Deteste (on going) Sehun-Kai-Chanyeol-oc
    10. Sangheera (Luhan-Cheon Sera)
    • Devil Beside Me
    • Wild Boy dan sequel-sequelnya..
    11. SehunBee
    • My Fate (udah end, tapi sekarang lagi dibuat remakenya..)
    • Regret (end)
    • Ambition (end)
    Semua tulisan SehunBee castnya Sehun-Khaza Hanna
    12. Ima
    • Over Bride (end) Kai-Byun Jihyun (oc)
    • Delight – Sequel Over Bride
    • Dissented (on going) Sehun-Lee Eunmi (oc)
    • Reverie (Twoshoot) Kai-Lee Hana (oc)
    • Imperfection (end) Kai-Lee Hana (oc)-Sehun (jujur kalo yang ini aku belum baca, tapi kalo tulisan Ima aku yakin bagus pasti..😀 )
    13. Neez
    • All I Ask (on going) Suho-Oh Jaehee (oc)
    Sebenernya kalo tulisan Kak Nisya itu banyak dan semuanya bagus..
    Tulisan Kak nisya sama Ima aku suka baca Canon mereka di blog mereka..

    Dan ini beberapa fanfic yang aku rekomendasiin buat kalian.. Tulisan mereka semuanya bagus-bagus..

  8. Kalo di sebutin satu-satu itu ada banyak banget tapi kebanyakan lupa judulnya juga hehe😄.

    Kalo yang paling berkesan itu waktu author gelombang satu masih jadi freelance sampai jadi author tetap, aku inget banget waktu itu aku masih pake nama ID Juliarnii dll (dulu aku suka ganti-ganti nama ID hehe XD)

    Favorit yang selalu aku tungguin itu karya:

    Author Deereyeliner judulnya The Dark Rose (Castnya Baekhyun.)

    Author Sangheera judulnya Devil Beside Me (Castnya Luhan.)

    Author Minipinky22 judulnya Boy Sitter (Castnya Sehun. Sekarang udah ganti nama pena jadi Babale dan fanfic dia kebanyakan udah di hapus :’)

    Having baby with enemy Mr.Byun Baekhyun (yang ini aku lupa nama authornya dan authornya juga lagi hiatus.)

    Author Dantexo juga bagus bagus semuaaaaaa :* (Castnya Jongin item keyasangan aku yang kini sudah jadi milik seseorang *tbtb baper*)

    Author Ziajung dengan oneshoot series pasangan Jongin-Junhee itu aku inget banget oneshoot series pertama judulnya She’s Mine. Karya dia juga bagus-bagus semua dengan tulisannya yang enak di baca dan ngefeel abis.

    Masih banyak lagi tapi aku udah lupa soalnya udah lama banget.

    WAHAI AUTHOR GELOMBANG SATU YANG SEDANG TERTIDUR PANJANG DISANA, SEGERA BANGUN DAN RAMAIKAN LAGI SKF INI. KU KANGENNNNNNNN :* :* :*

    Ohya, Karya author gelombang 2 dan 3 juga gak kalah bagusnya. Arlene, Queeshiluhan, dan semua author di SKF, semua fanfic mereka aku rekomendasikan sekali. Semua fanfic yang ada di SKF pokoknya semua bagus deh, kudu wajib banget di baca guys ^^

  9. Banyak siih tapi ada beberapa author yg sering ku baca…Author’y Noonapark,Helloimsj,Jongchansi,Nara,IMA,Neez,Quenshiluhan sama Angelivboo klo g salah😂 tapi dia jarang update sama satu lagi author yg nulis Luhan Sera…Sangheera ato apa yah😂 naah itu dia juga hiatus lama bgt😢

  10. – Devil Beside ME
    – Having baby with mr byun baekhyun
    – devil of cruel
    – that’s you bstard oh sehun
    – harmatia
    dan masih banyak lagi🙂 tapi sekarang author asih_ta jarang update

  11. kenal SKF bermula dr perfect parfum sampe sekarang masih favorit, terus semua ff sehunbee, noonapark, arlene p, ima dan author lainya yg kece”..
    terus yg favorit bgt:
    perfect parfum
    ambition
    je te deteste yg kangen berat..
    0101
    imperfection
    the violinst
    Rendesvous
    heal me
    husband
    all i ask
    dan banyak ff Bagus lainyaa yg perlu di baca di SKF semua ga kalah Bagus..
    semangat buat para author di SKF terus berkarya..🙌

  12. Husband, in your eyes, ambition, the Day, dan masih banyak lagi aku sampek lupa pokoknya sukses terus untuk SKF

  13. The dark rose, the king, dating proposal, she’s mine, perfect parfume, overbride, all stories from author noonapark, as time went by,
    Itu mungkin

  14. Semua ff dari Author Sehun’Bee, Arlene_p, angevilboo, noonapark, IMA, Helloimsj, bellecious, twelveblossom, Deerexo. Aduuh pokoknya mah banyak banget ff favorit aku. Kalo di tulis semua kebanyakan. Intinya mulai baca ff itu waktu tahun 2013 dan sampe sekarang masih. Pastinya.

  15. Banyak yg bagus kok di sini. Sumpah mantengin SKF melulu tiap hari U.U jd ga bisa disebut semua judul2 ffnya ckck
    Tp ff pertama yg bikin aku jd pembaca setia ff itu Devil Beside Me nya author Sangheera😄
    Oia, karya nya author noonapark juga jd favorit aku smua^0^

  16. Karna saking bnyaknya yg sudah saya baca jd ga ingetan lgi sma jdul2 nya. Tpi saya selalu baca fanfiction yg castnya chanyeol, luhan, dan sehun wkwk. Khususnya chanyeol saya selalu cari ff yg castnya chanyeol. Apa lgi klo perannya bad boy😉

  17. Meski udah jadi penulis di sini, tapi aku juga masih sering baca-baca fanfic di SKF. Dan sejauh aku baca, aku suka dengan karyanya Kak Arlene, penulisannya khas. Seperti yang serial Sehun-Ilana-Baekhyun atau Oc-Oc lainnya. Terus selanjutnya ada twelveblossom yang selalu berbagi cerita sad-angst namun berbaur dengan fluffy dan romance. meski genre-nya cenderung mainstream, tapi eksekusinya selalu cantik menurutku.
    Dan sekarang, aku sedang menunggu chapter Note on The Desk. Karena aku tahu ff itu bakalan awesome (mbak ajeng mohon cepetan dilanjut yha itu notd-nya wkwkwkwk). Sudah segitu aja dari saya, semoga rekomendasinya sesuai sama minat baca kalian ya ^^

  18. Semua ff author Asih_TA, Jongchansshi, noonapark, Sangheera, twelveblossom, angevilboo, arlene.
    Ff yang genre dark gitu tapi percampuran romance pasti aku baca.
    Tapi aku akan sebutin ff yang lain, yg menurutku OK:
    – THE DARK ROSE
    – IMPERFECTION
    – THE SUN
    – THE DAY (Menguras air mata😂)
    – THAT YOU NERD
    – YOU SHOULD BE MINE
    Masih banyak kok yang aku baca disini. Yang enggak aku sebutin bukan berarti jelek ya. Tapi lupa namanya atau mungkin aku kurang suka sama penulisannya.

  19. Sehunbee
    ByeonieB
    Jung Ji Hyeon
    Twelveblossom
    jungnayoon
    nindya lee [babalee]
    kenssi
    Sebie
    Bluelubird
    Ini author favorit aku, dan kalo ff yg aku suka banyakkkkk bgt, dan sebagian besar adalah karya2 mereka yg super kuweren, tapi bukan brarti ff2 yg laen gak keren lho, ff2 yg ada di SKF tuh keren semua kok ^^

  20. Author favorite yg sukses bikin aku terkagum kagun ialahhhh byeonib .
    Aku udh baca seluruh karyanya dan pengen ngasih 10 jempol buat dia .
    Tp ff ini paling favorite : ” THE SUN ” eaaa….. nguras otak,pikiran,hati,tenaga,emosi,kuota, de el el . 😗

  21. I always been a fan of noonapark, pramudiaah and sangheera. Cara mereka menyampaikan ceritanya tuh kena banget, bikin kepikiran sampe days and months dan galau gak jelas cuman karena terlalu bawa perasaan sama cerita mereka huhu.
    Aku udah jadi readers dari dua tahun lalu tapi setahun yang lalu udah jarang baca lagi (gak kok gak bosen sama skf cuman lagi sibuk aja) jadi yang aku rekomendasikan mungkin sedikit sangat jadul:
    1. Having Baby with My Enemy (Mr. Byun Baekhyun) by lucky baekhyunee (kalo gasalah)
    2. Wild Boy by Sangheera
    3. What a marriage? by noonapark
    4. The Dark Rose by deereyeliner
    5. The King by pramudiaah

    Sebenernya banyak tapi pada udah lupa huhuhu. yang jelas sih noonapark, sangheera sama pramudiaah itu must read banget fanficnya♡
    Semoga membantu dan semakin jaya ya SKF!!^^

Leave a Reply

