BED TALK

BED TALK

Byun Baekhyun | Ji Hyun Rhee

Perfect Perfume’s after story

So chessy, B.”

.

“Is there something you need?”

Byun Baekhyun menyadari dengan jelas bagaimana kelakuan istrinya yang terus menerus berganti posisi tidur dengan mendesah tidak nyaman. Melirik jam yang berada di layar deskop laptop yang tengah ia pangku, ia menyadari waktu telah menunjukkan tengah malam dan istrinya belum juga terlelap. Dahinya otomastis mengerut tidak senang.

Masih dengan menyandarkan punggung di kepala tempat tidur, ia menundukkan kepala dan menemukan kedua mata Ji Hyun Rhee masih tertutup walaupun dengan kerutan di dahi, menandakan jika perempuan itu mendengar pertanyaannya barusan.

Beberapa hari belakangan ini, ia bukannya tidak menyadari bagaimana tingkah laku Hyun Rhee. Perempuan itu menjadi sering diam. Ia berusaha membuka pembicaraan dan akan diakhiri dengan jawaban singkat. Ia juga harus menambah kapasistas kesabarannya mengingat bagaimana kondisi Hyun Rhee.

“J?”

Baekhyun melontarkan kembali pertanyaan karena ia tidak juga mendapat jawaban dari Hyun Rhee. Ia akan kembali bertanya, ketika perempuan itu bergerak meletakkan kepalanya pada paha yang ia gunakan untuk mendudukan laptopnya. Baekhyun dengan cepat menarik laptopnya yang masih menampilkan document yang setengah ia kerjakan.

Setelah memastikan laptopnya telah mati, diletakkan benda persegi panjang itu di nakas samping tempat tidur dan memfokuskan semua perhatiaannya pada perempuan yang sekarang bergelung pada kakinya.

Pengusapkan tangan pada surai hitam milih Hyun Rhee, Baekhyun masih dapat melihat kerutan-kerutan itu. “Hey.

“Kau ingin makan sesuatu?”

Diam.

“Kau ingin aku membuatkanmu pancake?”

Diam.

Mendesah pelan, sebelah tangan Baekhyun yang tidak mengusap surai Hyun Rhee, ia julurkan hingga mencapai perut besar istrinya. Mengusapnya pelan dan kembali bertanya, “Apa kau merasa kram lagi?”

Baekhyun tahu bagaimana seringnya Hyun Rhee merasakan kram pada perutnya mengingat kandungannya yang sudah menginjak trimester ketiga, lebih tepatnya tujuh bulan. Hyun Rhee akan bergerak dengan gelisah dalam tidurnya dan yang ia lakukan adalah mengusap pelan perutnya dengan menggumamkan kalimat-kalimat manis dan penenang, menunggu hingga Hyun Rhee kembali terlelap.

“Baekhyun, kau tidak akan meninggalkanku, kan?”

Pertanyaan tiba-tiba itu semakin mengerutkan dahi Baekhyun. Ia menemukan mata Hyun Rhee sudah membuka dan menatapnya.

Baby, what-?” sahut Baekhyun.

“Apa kau akan membiarkanku pergi?” Tak menanggapi pertanyaan Baekhyun, Hyun Rhee kembali bertanya. Kali ini ia bahkan sampai mendudukkan dirinya.

Menyadari bagaimana raut wajah Hyun Rhee, ia tahu jika perempuan itu sedang serius. Bola mata itu menatapnya balik dan untuk kesekian kalinya ia tenggelam di dalamnya. Ia tidak tahu berapa lama kesunyian berjalan, namun ia kembali sadar ketika ia menemukan mata yang selalu menghipnotisnya itu kini nampak berair.

Seolah berat Hyun Rhee seringan kapan, kedua tangan Baekhyun dengan pasti mengangkat tubuh perempuan itu dan memindahkannya sehingga Hyun Rhee duduk di pangkuannya. Tepat setelah itu, ia hampir menabrakkan punggungnya pada kepala tempat tidur ketika Hyun Rhee tiba-tiba menyerbunya. Kedua tangan gadis itu melingkari lehernya erat dengan wajah tenggelam pada ceruk lehernya dan yang ia tahu setelahnya adalah Hyun Rhee menangis.

Baekhyun lalu melingkarkan kedua tangannya pada pinggang Hyun Rhee dan ikut menguburkan wajahnya pada helaian rambut perempuan yang sudah menjadi istrinya selama hampir dua tahun ini. Ia tahu ada sesuatu yang tengah menganggu pikirannya.

Honey…”

“Sweetheart…”

This air is a breath I take with permission

I swim but this is still within your chest

Even in my dreams I dream of you All night (All night)

Baekhyun merasakan Hyun Rhee semakin menenggelamkan dirinya ketika ia mulai melantunkan suaranya, membelah kesunyian yang hanya terdengar suara tangis.

The moment I stretch my arm

This feeling ripples at the tip of my fingers

That is You all of it is You

 

Our times are dyed with the color of the water

Your warm smile is Beautiful

I am happy just as it is

So don’t give me freedom

 

You are the one I found, One and One and Only

Touching the tip of our toes, touching our hands, touching our space

All of it is you

 

Your soft caress that draws me

When I’m still in your frame

I am the most comfortable

I am caged inside of you 

-EXO – One and Only

Baekhyun menghentikan nyanyiannya ketika merasakan Hyun Rhee sudah berhenti menangis. Ia lalu mengalihkan salah satu tangannya untuk menyingkirkan helaian rambut yang menutupi sisi wajah istrinya. Masih dengan Hyun Rhee yang menyandar padanya, Baekhyun mengecup pelan pipi itu yang basah oleh air mata.

What’s wrong, Love?

Hyun Rhee menggeleng pelan. Semakin mengeratkan kukuhannya, seolah takut akan kehilangan.

Kali ini, Baekhyun menggunakan kedua tangannya untuk mengangkup wajah Hyun Rhee. Membuatnya menatap tepat kedua mata hitam itu.

“I know that face. You never can lie to me, J.”

Hyun Rhee kembali menggelengkan kepala. Kali ini ia menundukkan kepalanya, menghindari dari tatapan Baekhyun yang membuatnya lemah.

“Ji Hyun Rhee!” Hyun Rhee menaikkan tatapannya dan kembali bertatapan dengan mata Baekhyun yang kini menangkapnya dengan tegas. Ia juga dapat menangkap sesuatu seperti kekhawatiran dan permohonan di dalamnya. “Look at me, Baby. I know there’s something in your mind. Please, tell me. Tell me and let me fix it.”

Hyun Rhee menggigit bibir bawahnya. Membuka mulutnya dengan ragu, lalu menutupnya kembali.

“Ji-”

I’m scared. I’m scared!” Hyun Rhee menjawab dengan suara yang keras. “Aku sangat ketakutan ketika mimpi itu datang setiap malam. Dan aku tidak tahu cara menghilangkannya.”

“Apa yang kau impikan?” tanya Baekhyun dengan raut wajah berubah serius.

“Mimpi tentang bagaimana jika nanti kita akan, ah tidak, aku akan menjadi ibu yang buruk? Bagaimana jika nanti aku melakukan kesalahan yang sama dengan kedua orang tuaku? Aku yang meninggalkanmu. Bagaimana jika-”

Perkataan Hyun Rhee terpotong ketika dengan cepat Baekhyun membungkam bibir istrinya. Melumat dengan cepat bibir yang selalu membuatnya kembali dan kembali hilang dalamnya. Mengeratkan pegangannya pada rahang Hyun Rhee, tangannya yang lain mengusap perut besar istrinya, seolah ikut menenangkan seseorang yang berada disana.

Memundurkan kepalanya, Baekhyun mengecup sekali lagi bibir Hyun Rhee, sebelum memberikan kecupan pada lehernya. Berhenti sejenak untuk menghambil napas dan kembali merasakan aroma parfume yang kembali membuatnya nyaman dan jatuh.

Promise me, kau tidak akan pernah berfikir seperti itu lagi.” Suara Baekhyun terdengar tegas dan tak terbantahkan.

Hyun Rhee dengan pelan mengangguk dan akan membuka mulutnya, ketika Baekhyun kembali memotongnya. “Jangan pernah berfikir seperti itu, Hyun Rhee. No way, you will be like that. Apa aku harus mengingatkanmu tentang semua yang kau lakukan selama ini?”

Hyun Rhee menatap Baekhyun dengan kaget. Tidak menyangka Baekhyun mengetahui apa yang dia lakukan.

Menjawab pertanyaan dari raut wajah Hyun Rhee, Baekhyun kembali melanjutkan, “Aku tahu selama ini kau diam-diam membeli semua buku tentang bagaiamana cara menjadi ibu yang baik. Kau membacanya ketika aku tidak berada di rumah. Aku tahu diam-diam kau pulang terlambat untuk melakukan banyak konsultasi pada Lee Sae Ra-dokter anak. Dan aku tahu kau diam-diam mengambil kelas memasak dan membuat jari-jarimu terluka. Ketika aku bertanya, kau akan menjawab jika kau terluka karena pisau saat operasi. God, Ji Hyun Rhee! You think I will believe that?”

Mendesah pelan, Baekhyun mengusap pelan rambut Hyun Rhee sebelum menyampirkannya di belakang telinga.

No, J. No. You will be the best mother in the world to our baby. Listen to me, Love. Kau bukan ibumu. Kita bukan orang tua kita. Kau tidak akan pergi dan aku tidak akan membiarkanmu pergi.

“Ingat tentang semua yang telah kita lalui?”

Hyun Rhee untuk kesekian kalinya kembali mengangguk. Tidak mempercayai suara ketika ia merasakan tubuhnya sendiri bergetar.

Please remember it when you feel guilty. And I would cut off my legs first before I leave you. Jika kau lari dariku, aku akan dengan cepat memegang tanganmu seperti ini.” Baekhyun menggenggam kedua tangan Hyun Rhee dengan erat. Memberikan rasa hangat dan terlindungi bagi sang pemilik. “Lalu, aku akan memelukmu dan membisikkan kata-kata cinta. And never, never let you walk away.”

You two are my precious life. Kalian telah memiliki masing-masing hatiku. Please, keep it and never give it back to me. I’m not promising you that I’m the best. But I’ll try to be the best for you and our baby. Kita akan melakukannya bersama-sama. Kau adalah Byun Hyun Rhee. My wife. One and only.

If you want to go somewhere, then make sure you bring us together. You got it?”

Hyun Rhee kembali menubrukkan tubuhnya pada Baekhyun. Menenggelamkan kembali tubuhnya pada hangatnya sentuhan suaminya yang selalu berhasil menenangkan. “So chessy, B,” ucapnya kali ini dengan tawa yang pecah.

Dan untuk kesekian kalinya, Byun Baekhyun kembali membuatnya jatuh cinta untuk kesekian kalinya.

Baekhyun ikut tertawa. Merasakan beban besar hilang dari bahunya. Melihat Hyun Rhee menangis sama saja membuatnya membunuh dirinya secara perlahan. “Oh please, you love me, remember.

Ruangan luas itu kembali sunyi. Sunyi yang nyaman hingga suara Baekhyun memecah. “You okay now?

Hyun Rhee mengangkat kepalanya dengan senyum lebar, lalu mengecup bibir Baekhyun. “Yes, Daddy.”

Tawa Baekhyun kembali mengudara. “Oh God! Aku menyukai sifat istriku yang seperti ini, kau tahu.” Ia lalu memutar tubuhnya sehingga kini Hyun Rhee barbaring dengan tubuhnya berada di atas. Ia menggunakan sikunya untuk menahan berat tubuhnya dan tangan lain untuk menarik selimut. “Okay. Time to sleep, Mommy.”

You love me, right?

Baekhyun menaikkan sebelah alisnya heran ketika mendengar pertanyaan Hyun Rhee. Oh, uh. Ia tahu ini akan mengarah kemana. Mendesah pelan, ia bertanya, “Apa yang kau inginkan?”

Hyun Rhee memasang senyum terbaiknya. “Coffee.

No!

Daddy, please!

Nawwhh. Aku tidak akan tertipu dengan itu.”

Honey-”

“Hyun Rhee, sudah berapa kali kita membahas-”

I hate you!

Honey-”

No! Get out! Aku tidak ingin tidur denganmu!”

Dan ia kembali harus berperang dan menebalkan kesabaran.

Hormon ibu hamil.

-fin

Haloohaa, long time no see you, Guys

I know, I’ve already told you jika aku nggak akan buat sequelnya. But, help me, I really miss this story.

Sudah lama juga nggak nulis karena sibuk sekolah #apaan-_- so, jangan berharap banyak wkwk

So then, Bye~

40 responses to “BED TALK

  1. God! Oh please, ini bener2 bikin aku senyum2 sendiri😂 setelah aku galau2an gara2 gabisa streaming smtown concert V, dan gabisa liat bekyun, akhirnya aku nemuin ff ini, dan yah, galaunya ilaaaang, thankyou so much kak😄
    I really love this couple❤

  2. Baekhyun husband goals banget gak seeeh ini?? Ya ampun plis sisain satu yg kek gini buat gue 😭 hmmm gak ada sekuel ya? Padahal pas nyampe tengah tadi dah mikir ‘semoga nanti ada kelanjutannya’ eh pas dah selese langsung nguap dah harapan..

  3. Ya ampun.. ini benar2 manis.. Sgt man is.. ahh aq rindu couple ini. My favourite couple.. & so J lagi ngandung dan ini mereka benaran couple yg buat gua senyum2 ndiri.. bikin lgi dong thor..🙂

  4. mereka kapel favorit akuuuuuuu
    udah puny anak ajaaa
    kpan nikahnya ini???
    manis bgttt, si B husband materials bgt siihhh
    J beruntung bgeeettt
    keep writing yaaaaa

  5. Udah lama couple ngk nonggol udah nikah dua tahun dan Hyun Ree hamil 7 bulan sudah banyak yg mereka lalui selama ini…
    Hyun Ree keliatan takut banget kalo dia nantinya bukan ibu yg baik untuk anaknya kelak
    aku suka bagaimana Baekhyun menenangkan Hyun Ree jadi melting

  6. Baekhyun bisa se cheesy itu jugaaa omg can’t believe it tapi asli bikin senyum2 sendiri so sweet

  7. Hello kak. Nice to meet you. Miss u kak. Dah lama banget dari terakhir update sampek sekarang, kangen cerita baekhyun hyun rhee couple..

  8. Soooo sweet banget!!!! Pliiiiisss gue diabetes bacanyaaa!!!!
    ‘So cheesy, B!’ Ahahaha
    Tapi bacanya pagi gini rasanya adem banget woooooaaaahhh. . Pagi yg cerah secerah senyuman baekhyunieeee!!!!
    Iyaa lanjutin ajaaaaah… . Suka deeeh

  9. kyaaaaaaaa, cute banget couple satu ini..
    jadi ngebayangin gimana kalo punya suami kaya Baekhyun hahaha..
    Baekhyun so cheesy hehe..
    gimana nanti kalo Hyun rhee melahirkan?? Baekhyun pasti bakalan jadi Daddy material hihi, di tunggu ff lainnya ^^

  10. Oh God! Baek gemesin banget ya…..
    Jadi meleleh baca ffnya jih authornim.
    Aku berhatapnya kecil doang kok authornim, gak menutup kemungkinan ada kan haha
    Di tunggu deh pkoknya

  11. Aku capek habis ospek!! EH baca-baca ff di blog ini, salah satunya ini. Sedikit terobati rasa lelahnya 😂

  12. holaa ka lama ga jumpaa. I really miss this story and B&J couple..
    mereka tetep jd couple favorit ku😘
    baca ini jd flashback perjuangan mereka dulu.. wuahhh jd pengen baca balik itu ff..
    berharap sih cerita meraka ada sequel atau another story ta apa itu jg kalo ga sibuk hehe..
    pokonya di tunggu karya selanjutnya.. semangat terus kaa good luck 😀

  13. Kak simpleshine, long time no see🙂
    Awalnya penasaran pas TOP POSTS & PAGES, gak ada nama author juga. Dan kaget banget pas tau ini Perfect Perfume’s after story.
    So sweet banget ciri khas Baekhyun.
    omg, I miss Baekhyun & HyunRhee so damn much😥
    btw, penasaran anak nanti gimana😀
    Thanks for comeback❤

  14. so cheesy Baek :3
    auwh trnyta kluar sequel Perfect Parfume nya :3
    haii Hayin aq reader baru ff qm ini hihii aq ska bau perfume nya Baek (?)
    huaa uda 7 bulan?? msak Hyun Rhee mnta kopi mlem” gtu, msih maniak kopi aja sih, uda hamil gde gtu jga -___-
    Baek hrus sabar yaa, hormon ibu hamil itu mengerikan :v
    oke dtnggu next sequel yaa Hayin, sampe baby Byun lahir n bkin tebel dompet kesabaran nya daddy Byun :v
    figting!! :*

  15. Apa ini…hueeeee….aaaahhh seneng bgt bisa baca kopel ini lagi…huhuhu…kangeeeen bgt!!😭

  16. Aigooo lama tak jumpaaa(?)😂😂 kangen deeehh sama baekrheenya yang gemesin plus geregetin😂😂

  17. Uwawwww….. Comeback! !!!!!
    Udah lama ga baca ff. 😘😘
    Gara2 km ngepost ini, jd baca 😹 sbnarnya nggak usah ngomen apa2 sih. Tp ya kangen sama hayinnn. Km ingat aku??

  18. oke ini kenapa Baek jadi manis banget gini 😘
    gula aja kalah kek nya uuhh 💞
    bdw, ini series gitu yah? aku baru baca yg ini aja sih 😁

  19. Aaaaawwwww……bisa ya bekyun giniii 😂😂 jadi makin sukaaa 😍😍😍 semangat nulis ya thor, ditunggu karya2 selanjutnya 😘😘

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s