(Drabble) That Kissing

b70eb57a7d31cca55c8d9a047ca98f4f

(Drabble) That Kissing

Oh Sehun (EXO) – Lee Hyo Akh (OC)

Romance {gagal}

Created by : @123adinda

Do not copycut without my permission because this is my hardwork

I’m sorry for my mistake, because i’m not that perfect

Author POV

Sehun bergidik ngeri ketika melirik Hyo Akh yang sudah menghabiskan hampir satu pack tissue ukuran sedang. Lelaki itu juga harus merelakan kamar bersihnya gara – gara sampah tissue yang bertebaran dimana – mana. Merasa muak dengan kelebaian gadisnya, Sehun lantas menekan tombol stop pada film yang tengah mereka tonton.

“Baiklah, filmnya hampir selesai. Tapi kenapa kau masih menangis eoh ? Jangankan adegan sedih, adegan peyiksaan saja tidak ada.” Hyo Akh menatap Sehun dengan tissue yang ia sumpalkan ke dalam hidung. Menjijikkan. Bibirnya bergerak melengkung ke bawah, membentuk sebuah emoticon sedih. “kau tidak mengerti.” Balas Hyo Akh terisak.

Sehun memutar bola mata. Kepribadian empat dimensi gadisnya memang benar – benar luar biasa. Tapi, mau seburuk apapun sikap seorang Lee Hyo Akh. Oh Sehun tetap akan mencintainya. Hati lelaki itu sudah berlabuh di tempat yang membuatnya tidak bisa berlayar lagi.

“Dengar sayang, aku juga menonton film ini. Jadi, bagian mana yang membuatmu menangis sampai – sampai membuat kamarku kotor seperti ini ?”

Hyo Akh menghapus sisa air matanya dengan kasar. Pandangan gadis itu lantas ditujukan dengan sangat intens tepat di mata Sehun. “Apa kau tidak punya perasaan ? lihatlah mereka, perjuangan cinta mereka benar – benar mengharukan. Aku bahkan tidak mengira jika Houzhun rela meninggalkan cinta pertamanya demi miaomiao yang merupakan anti fansnya.”

“kau menangis karena perjuangan cinta atau karena adegan ciuman si aktor laki – lakinya ?”

Hyo Akh terdiam. Sial! Darimana Sehun mengetahui hal itu ?

“Laki – laki di film itu bernama Chanyeol bukan ? dan dia…” Sehun mendekatkan wajahnya pada Hyo Akh. “….idolamu bukan ?”

Hyo Akh menelan air liur dengan susah payah. Tebakan seorang Oh Sehun memang tidak pernah meleset. “i—itu—”

Ucapan Hyo Akh terpotong karena secara mendadak, Sehun menempelkan bibirnya di atas milik Hyo Akh. Bagaikan menikmati lollipopnya, Sehun begitu menikmati kegiatan itu. Ia bahkan tidak sadar bahwa posisi mereka yang semula duduk sudah berubah menjadi rebahan.

“Apa masih sakit ?” Sehun bertanya seraya menjauhkan wajahnya dari Hyo Akh. Semburat merah mudapun tak luput dari wajah keduanya. Namun, yang Sehun dapatkan bukanlah sebuah jawaban manis yang keluar. Tetapi…

DUGG

Hyo Akh menendang Sehun tepat di bagian sensitifnya. Membuat lelaki itu tersungkur di bawah sofa sembari menahan kesakitan yang teramat. “Dasar mesum!! Oh Sehun Mesum!!” teriak Hyo Akh sembari melempari Sehun dengan barang – barang yang ada di dekatnya. Hal itu tentu saja membuat Sehun lari menjauh dari Hyo Akh.

“Malam ini aku menginap. Kau tidur di luar saja.” Lanjut Hyo Akh lagi dengan suara besarnya. Sehun hanya mampu diam, tidak mau berbuat apa – apa lagi. Ia takut, satu kesalahan yang terduga apa yang akan ia buat nantinya. Ugh, Hyo Akh benar – benar tidak bisa di tebak.

“Sebaiknya aku tidur di kamar Lu Han saja.” Ucap Sehun lemah lalu pergi menjauh dari kamarnya yang sudah di tempati Hyo Akh.

-CUT

Hey yo Wassup ?

udah ada yang nonton ‘So I Married My Anti-fans ?’

gimana perasaan kalian ?

kuharap, kamu semua baik – baik saja ya.. hehe~

Bye❤ #jangan anggap ini fanfiction please

(Commercial)

Callling for all carat~

ada yang mau ikut Po album SVT repackage album feat Masternim ?

Untitled-2

For more information : dwiyaniadinda17 (Line)

10 responses to “(Drabble) That Kissing

  1. ya Allah, aku kira apaan- – ternyata gegara adengan kiss ny Hyo Akh jdi nangis gitu. Sehun maaah, mengambil kesempatan di setiap kesempitan(???) ngowahahahaha

  2. Hyo akh bener2 ketahuan haha, emang adegannya bikin nangis authornim.
    Aku yg -blm nonton film- baru nonton trailernya aja ufah berasa pasti bakalan ada kiss scene udah mempersiapkan hati dan air mata *apasih, lebay*😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s