I’m Your Destiny ~QUEENXISSI~

I’m Your Destiny

2

Author

QUEENXISSI

 

 

Genre : ROMANCE, FLUFF

 

Length : Ficlet

 

Main Cast :

OH SEHUN

KIM YOOJUNG (OC)

 

Rating : PG 15

 

 

 

.

Click HERE!!! For Another “NEW” Story of SeJung

 

.

 

 

 

All in Author’s POV

 

“Manusia ditakdirkan dengan jalan hidupnya masing-masing—” gumam Yoojung membaca deretan kalimat dalam buku filosofi hidup di hadapannya.

“Dan kau ditakdirkan untuk menjalani hidupmu denganku.” Sambung Sehun sambil menatap Yoojung yang kini membalas tatapannya dengan ekspresi kesal.

“Aku tidak meminta pendapatmu tuan playboy!” cibir Yoojung lalu mencatat di buku tulisnya.

“Apa yang kau tulis? Definisi ketampanan seorang Oh Sehun?” Tanya Sehun penuh percaya diri.

“Astaga, selain playboy tidak tahu malu, kau juga pria yang benar-benar over percaya diri, ya?” cibir Yoojung lagi.

“Sampai kapan kau akan terus mempertahankan gengsimu, huh?”

“Gengsi? Aku? Padamu? Cih, yang benar saja!”

“Sudahlah Kim Yoojung yang sok jual mahal, tidak bisakah kau menghargai perjuanganku untuk mendapatkanmu selama berbulan-bulan lamanya, huh? Kau masih saja menolak setiap kali aku mengajakmu untuk menjalin hubungan serius denganku.”

Yoojung mengenduskan napasnya kesal, meniup separuh poni yang menutup matanya lalu menghentikan kegiatan mencatatnya dan memandang pria tinggi di hadapannya.

“Menjalin hubungan serius? Hey Oh Sehun, sudah berapa banyak gadis yang kau iming-imingi menjalin hubungan serius denganmu dan ternyata hanya berakhir di ranjang hotel milik ayahmu kemudian keesokan harinya kau campakkan begitu saja ketika mereka meminta pertanggung jawabanmu, huh? Kau pikir aku akan berakhir seperti mereka juga dalam dekapanmu? NO WAY!” ujar Yoojung lalu kembali mencatat tugas kuliahnya.

“Mereka yang merelakan tubuh mereka padaku, sebelum aku melakukannya juga mereka sendiri yang berjanji tidak akan meminta pertanggung jawaban jika terjadi sesuatu di dalam Rahim mereka. Dan ngomong-ngomong, aku tidak pernah ya menggunakan hotel ayahku untuk melakukan hubungan badan dengan mereka!” balas Sehun ketus.

“Aku tidak peduli kau mau melakukannya dimana, yang pasti aku tidak akan pernah mau bernasib sama seperti mereka!” balas Yoojung lagi.

“Kau tidak percaya padaku!? Astaga Kim Yoojung, perlu berapa kali kutekankan padamu? Aku akan berubah, aku berjanji! Aku tidak akan lagi genit pada gadis lain jika kau menjadi kekasihku.”

“Benarkah? Bahkan beberapa hari yang lalu kau sempat menggoda Ahn Hyena di hadapanku Oh Sehun, dan kau masih dengan beraninya menjanjikan hal seperti itu padaku!? Benar-benar pemain wanita!”

“Itu kan aku hanya sekedar ingin memancing kecemburuanmu saja… dan ternyata—” Sehun menggantungkan kalimatnya dan memandang dengan ekspresi senang pada Yoojung.

Yoojung yang tengah mencatat saat itu langsung mengangkat kepala dan memandang Sehun penasaran, “…ternyata apa?”

“Kau cemburu! Gotcha!!! Hahahahaha. Itu tandanya kau juga memiliki perasaan yang sama denganku! Tapi gengsimu saja yang terlalu tinggi!” ujar Sehun senang.

“Mwo!? Aku cemburu? Pada seorang Ahn Hyena? Sehun, berhentilah mengarang cerita! Lebih baik kau masuk kelas sekarang. Bukankah kau ada kelas sebelum kelasku?”

“Waaah, kau bahkan hafal dengan jadwal kelasku ya… kau tahu? Kau adalah gadis pertama yang sangat perhatian denganku dan menyuruhku untuk masuk kelas. Padahal gadis-gadis lainnya pasti akan menyuruhku untuk membolos dan menemani mereka berbelanja.” Goda Sehun.

“Itulah yang membedakanku dengan gadis-gadis itu.”

“Dan itulah yang membuatku jatuh hati padamu…” tutur Sehun kali ini. Entah itu serius atau tidak, tetapi Sehun mengatakan itu sambil menatap tepat ke dalam mata Yoojung.

Yoojung diam saja, sensasi yang sama untuk yang kesekian kalinya terjadi pada diri Yoojung setiap kali Sehun berada di dekatnya, jantungnya berdegup dua kali lebih cepat dari biasanya, ia mendadak menjadi salah tingkah, pipinya memerah dan dengan segera ia memalingkan wajahnya dan kembali fokus pada catatan di hadapannya.

“Baiklah, aku akan masuk kelas.”

“Bagus kalau begitu.” Jawab Yoojung tanpa menatap pada Oh Sehun.

Oh Sehun berdiri dari duduknya, ia tersenyum kemudian mendekatkan wajahnya pada telinga Yoojung dan berbisik, “Berhentilah jual mahal di hadapanku karena aku yakin selangkah lagi, aku benar-benar akan mendapatkan hati dan cintamu.”

Setelah itu Sehun melangkah pergi dan tidak menatap sedikitpun ke belakang lagi, dan untuk kali ini, ia akui ia akan sangat percaya diri bahwa Yoojung di belakang sana sudah pasti jatuh hati pada dirinya.

 

*

 

 

F I N

SORRY FOR TYPO(s)

.

.

.

 

Fanfic yang ini 100 % nggak ada hubungannya sama fanfic “The Way You Look At Me” yaaa~ jangan berharap aku bikin seriesnya loh ya… mungkin aku emang bakal bikin cerita SeJung tapi nggak series dan nggak chaptered lagi. Jadi setiap cerita yang aku posting gak memiliki keterikatan satu sama lain. Karena takut berujung aneh seperti fanfic-fanficku yang lain dengan ending yang belum pernah sama sekali memuaskan readers. Ada ide nggak untuk fanfic selanjutnya SeJung mau diapain? Silakan tulis imajinasi kalian di kolom komentar yaaa, mungkin kalau ada yang unik dan menarik bakal aku jadiin fanfic SeJung selanjutnya.

.

Salam Alay as alwayssss

.

QueenXissi

27 responses to “I’m Your Destiny ~QUEENXISSI~

  1. hahahaa iyaa si Yoojung jangan gengsi2 pasti dalem atinya udah meledak ledak kan? ayoo ngaku 😂 *sotaubgt!
    ditunggu series SeJung selanjutnyaa~
    couple favorite banget nih kak 😍

  2. ayolaaahh.. Yoojung ngaku ajalah:v Sehun maaah-_- playboyny kaga ilang”(??) fighting yaa buat dapetin Yoojung^^ akakakak

  3. Kalo masalah ke playboy an si sehun mah kayaknya sulit banget kalo ngilang…
    Udah dari sono nya emang bakat kayak begituan…
    Modal dia mah gede…
    Jadi wajar aja kalo banyak yang nempel…

  4. Oh Daebak! Oh Sehun! !!!!
    Oke aku suka!
    Cukup segini… cukup seperti ini.
    Jangan bikin sehun cupu plis… di a cukup Bangsat untuk di jadikan seorang yang cupu.
    Apapun… sebangsat apapun… asal jangan dibikin cupu…
    Terimakasih *mata berbinar*

  5. elaaah bisa bgt deh ngepost ginian setelah semalem aku hampir mimisan liat fancam nih anak di exordium dgn basah2an andalannya. T_T

  6. Cerita sejung pas yoojung hamil kak atau pas baru menikah atau cerita yoojung sakit terus sehun khawatir hehehe apa aja deh kak terserah yang penting sejung 😂😂😂

  7. Kalo udah urusannya ama Sehun mahh udah pasti bakal gagal fokus ama yg mau dikerjain wkwk
    Emang bener kata Sehun, Yoojung sok jual mahal, dalem hatinya gue yakin udah jungkir balik, salto ampe kungfu segala tuhh diajakin serius ama Sehun… Coba aja kalo tu gue *behhh… Langsung masuk RSJ hihiii amit2 dehh
    Buat fanfict SeJung tetep yg genre’nya kek gini ya minn, yg nggambarin karakternya tuhh lucu, SeJung yg masih kaya remaja labil, Sehun yg jail, Yoojung yg ujung2nya kesengsem(?) ama Sehun wkwk

  8. aaah….yoojung jual mahal deh🙂
    bntr lagi juga klepek” tuh ^__^
    malu” tapi mau nih yee….
    aq suka nih yg genre fluff” gini🙂
    bikin senyum”🙂 dan gk makan hati, hehehe….
    secara aq orang nya gmpang baper jadi klau ceritanya sad jadi mewek dan kesel sendiri🙂
    cerita sejung couple yg bodyguard itu lho kak bagus….
    lanjutin aja yg itu…atau dbikin oneshot aja. gk usah dbikin series jg gpp koq🙂
    aq suka bgt cerita itu soalnya kak ^__^

  9. hobi dah sehun bikin gadis meluluh wkwk. Maju tak gentar deh sehun, hadapi yoojung yg jual mahal hahay deh gemee deh , jadi pengen jambak authornya *eh oops* hihihi jambak sehunnya deh wkwkwk..

  10. cieeeeee sejung balik lagi… idkw gak ada bosen bosennya kalo adah baca ff sejung ini hahahahah they are so cute.

    ya ampun yoojung jual mahal amat yakkk. langsung diterima napa???? pake gengsi hahaha

  11. huwaaa sejung back :’v
    pengen dong diceritain waktu yoojung cemburu sama sehun haha seru kayanya😀
    oke ditunggu cerita sejung selanjutnya😉

  12. They are sooo kamfretttable. Wkkk apaan coba si tuan oh itu, playboy kadal super narsis (maap buat pensnya oseh-). Ini tanpa dijelasin oseh playboy, udah keliatan gelagatnya sih.tapi cucok sama perempuan model keras kepala macam yoojung. Aaahhhh~~~maunya sekuel fik, dong gimana?yg tipe yoojung rada preman anarkis.hihihi drabble jg gpp sih.atw ff lain jg gpp ding.Wkkk readers banyak mau.orang tinggal baca aja kok rewelll

  13. ohhh daebakkkk…
    stiap bca ff kakaq..
    psti akhirna snyum* gmna gtu…
    ska bgt sma cra kakak nlis crita na..
    ringan dan best lh pkok na…

  14. playboy kakap lah ya sehun ini wkwk jadi senyum2 sendiri deh bacanya wkwk tp pedona sehun emang susah ditolak ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s