Il Prigioniero

IMG_20160705_232336

Credit pic: here

Twelveblossom | Vampire!Au | Sehun & Jung Nara (OC) | Fantasy | PG 17

“Cause I do it. I do it for you.”―Pretty Boy, Taemin ft Kai

-oOo-

Kaki gadis itu melaju kencang, seakan enggan berhenti walaupun napasnya telah terputus-putus. Ketakutan tengah menjalar ke seluruh tubuhnya, memancing kekuatan yang selama ini terkubur. Netranya membola sempurna, ketika bayangan hitam yang mengejar mulai menyamai pelariannya. Suara jeritan si gadis mengisi kekosongan jalan sempit di pinggir kota itu, saat sang pemburu berdiri di hadapannya.

“Jung Nara, dirimu tidak akan bisa lari dariku,” ucap pria itu, sembari menyunggingkan senyum tipis.

Nara melangkah mundur, namun pada sekon berikutnya si penawan telah menghalangi.

Pria itu menggerakkan ujung jari, menciptakan pusaran angin yang mengungkung mereka. Tak ada jalan untuk melarikan diri lagi.

“Tolong, lepaskan aku, Sehun.” Permohonan Nara penuh kepiluan dan keputusasaan.

Sehun tertawa. Ia membalikkan tubuh Nara. “Bagaimana aku bisa mengabulkan permintaan yang jelas-jelas melemahkanku?” tanyanya, lalu merengkuh leher Nara, membuat si gadis tak bisa bergerak. “Keabadian, kekuatan, dan kekuasaan. Cukup berada di dekatku kau akan mendapatkan tiga hal yang diidam-idamkan manusia,” imbuh Sehun. Pupil merahnya menatap Nara lekat sebelum dia memberikan kecupan pada leher Nara.

Perlakuan Sehun lantas mendorong Nara untuk mengatupkan kelopak mata. Gadis itu merasakan kecupan lembut yang membelai lehernya, kini berganti menjadi tusukan tajam menyakitkan. “Sehun, tidak. Aku tak mengi―ARGH!“ ucapan Nara berubah menjadi ketegangan. Tubuh ringkih si gadis yang terbalut gaun putih selutut itu, tumbang di pelukan Sehun.

Bibir Sehun enggan beranjak dari kulit Nara. Ia tengah merobek, menghisap, dan meracuni si gadis. Tak ada jalan kembali, perlakuan kasarnya merupakan hal terbaik yang dapat vampir berikan kepada manusia yang telah berani mencuri hatinya.

Sebelum vampir lain menjadikan Nara sebagai kudapan, Sehun harus mengubah Nara menjadi bagian dari klannya. “I do it for you, Darling.” Bisik Sehun pada sang pengantin yang bersimpah darah.

-oOo-

a/n: Cerita selanjutnya >>> Vampire’s Relationship / Vampire’s Requirement / Vampire’s Love Story

13 responses to “Il Prigioniero

  1. SEHUN JAHATtttt!!! kok gigit nara??.. harusnya gigit AKU!! -LOL- hehehehe.. Abaikan!!!. FF nya seruu.. baru baca yang karya kkak inii…hehehehe🙂

  2. eh ini awal mula cerita mereka dulu ya…
    sebelum nara diubah jadi vampire?
    aq suka bgt karakter sehun dsini, posesive tapi juga perhatian dan penuh kasih sayang🙂

  3. Kyaaa Sehun, Sehun ga jadi Vampir aja udah ganteng apalagi jadi Vampir ya?? Sempurna banget pasti..
    Sebenernya Nara beruntung sih hahah, Sehun gitu loh..

  4. Hihhh ngebayangin Sehun ketawa ala vampir tu rasanya… Ngakak teramat sumpah wkwk
    Gue si sempet ga percaya aja masa iya Nara gamau ama Sehun, secara Sehun kan ganteng belom lg kalo udah ngubah Nara jd vampir pasti kan bakal dapet kekuasaan, kekuatan ama keabadian, yg pasti didambain sama semua orang hehee

  5. Aaaaaa seru ka seruuu, bikin penasaran. Mana ceritanya vampir-vampir gini lagi, sehun mah cocok bgt di bayangin jadi vampire gini. Vampire yg paling menawan uluhuluh. :***

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s