Perks Of Being Short

tumblr_o0q9x1A0Tk1tzt9rso4_250

Park Jimin, Jade Lee

G | drabble | fluff

.

.

.

Jade mencintai dirinya sendiri. Ia bersyukur, Tuhan mengirimkannya ke bumi dengan keluarga yang masih lengkap, bahagia, dan menyayangi dirinya sepenuh hati. Ia suka dengan wajahnya sendiri, wajah bentuk oval, dengan mata bulat dan monolid, hidung bangir, bibir berwarna merah merona (begitulah yang dikatakan oleh orang banyak). Ia juga bangga akan bakatnya sebagai seorang penari kontemporer yang telah memenangkan beberapa lomba berskala nasional. Ia mencintai hampir semua bagian dari dirinya, kecuali satu. Yaitu tinggi badannya (yang Jade sendiri bahkan malu untuk mengatakannya).

Ia adalah anak terpendek di antara keluarganya. Bahkan, adik perempuannya yang baru memasuki SMP lebih tinggi dibandingkan dirinya yang sudah memasuki kelas 11. Di kelasnya, ia adalah yang terpendek. Tinggi Jade hanyalah 152 cm. Pendek, bukan?

Jade sudah mencoba banyak sekali cara untuk mengubah tinggi badannya. Dimulai dari meminum susu setiap hari, lalu ia selalu bermain lompat tali dan berenang. Terkadang, ia juga bermain basket. Ia bahkan meminum obat-obatan untuk membuat tingginya bertambah. Tapi, dari hasil kerja keras Jade, ia hanya bisa bertambah 1 cm. Bukan hanya itu, seharusnya ia bertambah tinggi, tetapi yang ia dapatkan adalah otot tubuhnya yang bertambah kekar. Memang sih, berguna untuk dirinya yang merupakan seorang penari, tetapi Jade tidak ingin jadi gadis pendekar.

Karena tinggi badannya ini, banyak orang yang gemar untuk meledeknya. Bahkan, mereka menyematkan julukan kerdil untuknya. Menyebalkan, hanya karena mereka lebih tinggi daripada Jade, mereka berani menghina tinggi Jade. Jade ingin menyumpahi mereka yang menghina Jade pendek, semoga mereka menjadi pendek di kehidupan selanjutnya.

Tapi, dari mereka semua, Jimin adalah yang paling menyebalkan.

“Jade! Kau dimana?!” pekik Jimin panik. Berpura-pura panik lebih tepatnya. Ia menoleh ke kanan dan ke kiri, berpura-pura mencari Jade yang jelas-jelas berada di depan Jimin.

Oh, Jimin terlalu sering meledeknya dengan cara seperti itu.

Kali ini, ia kesal bukan main. Langsung, ia menginjak kaki Jimin kuat.

“Aw! Sayang! Jangan menginjakku!” ujar Jimin kesakitan. Tentu saja Jade tidak menghiraukannya. Salah sendiri meledeknya pendek. Tak sadarkah jika dirinya juga pendek?

“Jangan panggil aku sayang. Pacar saja bukan.”

“Sebentar lagi akan.”

Lantas, Jade menatap tajam Jimin. Apa-apaan dia? Jimin yang ditatap seperti itu hanya bisa tertawa menanggapi Jade. Salah satu tangannya tergerak untuk mengacak rambut Jade sampai berantakan.

“Hei!”

“Cuma aku yang mau menerima kau sebagai pacar.”

“Aku tidak tertarik akan tawaranmu, terima kasih.”

“Lagipula, tak selamanya menjadi pendek itu buruk,” kata Jimin. Ucapan Jimin membuat Jade bingung.

“Lihat saja. Aku pendek, kau juga pendek. Kita akan membentuk pasangan yang manis,” ujar Jimin sambil menaik-naikkan alisnya, mencoba untuk menggoda Jade yang sayangnya sudah terlalu kesal akan Jimin.

Jadi, maksudnya menjadi pasangan Jimin adalah sebuah kebaikan? Dan juga, apa hubungannya pendek dan membentuk pasangan yang manis? Lebih baik Jade memilih lelaki tinggi untuk memperbaiki keturunannya.

Ada-ada saja Jimin.

-fin-

a/n. sebelumnya, aku mau minta maaf karena jarang update sekarang ._. terakhir update bulan lalu, ya wkwkwk

ini gara-gara aku pindah lapak sementara. jadi, terakhir-terakhir ini aku nulis di wattpad hahaha

juga berganti aliran, yang sebelumnya selalu nulis fanfiction, sekarang nulis orific HAHAHA (wolesplis)

sebenarnya, ada alasan lain. aku mulai masuk sekolah, dan gara gara sabtu diliburin, pulangnya jadi lebih siang. so, biasanya yang gapernah tidur siang, sekarang langsung tepar di atas ranjang wkwkwk..

kayanya aku bakal lebih aktif di wattpad sih.. tapi, kalau ada ide buat oneshot, aku pos di sini kok..

(btw, kangen rambut jeruk jimin masa)

2 responses to “Perks Of Being Short

  1. Apaan sih jimin -_- kalo jade gak suka diusilin usilin aja akuuu (lah dasar genit)…
    Ih aku juga pendek kali jade, toss dulu sini, kita temenan berarti! *TOSS! *

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s