Beautiful Monstar – Part 4 [Babalee]

24011773659_e1aa3d5195_o

Beautiful Monstar

Kim So Hee | Byun Baekhyun

Marriage Life | Comedy | Drama

Pg-18

 

 

Siapa yang menyangka pria berambut panjang, memakai celana super pendek ditambah luaran tirai jendela-yang dicabut paksa oleh Jimin eonni- adalah seorang Kim Minseok. Iya, kim Minseok kakak dari Kim So Hee, istri Shin Jimin, anak pertama mendiang Kim Jung Dong. Yang punya kulit seputih salju yang lembut, berwajah imut tapi juga tampan, yah, si tua yang itu.

Jimin eonni pulang dengan membawa album sistar yang baru. Dia menyeret suaminya keluar menggunakan pakaian super aneh karena sumpah, pakaian sexy ala sistar jika dipakai di badan kekar Minseok, serasa melihat Banci tidak tahu diri-aku menyebutnya begitu-, dan sialnya, Jimin eonni juga memakai hal yang sama, tapi bagusnya dia telihat pantas. Seharusnya aku, Baekhyun dan ibu menjadi penonton saat mereka- Minseok dan Jimin- menarikan lagu I like that. Tapi karena sistar ada empat member jadinya aku dan Baekhyun harus ikut dan memakai pakaian aneh dari tirai. Tahukan, kostum sistar itu. mereka sih pantas-pantas saja, tapi aku? Minseok oppa? Ah sebenarnya Baekhyun cukup cocok. Dia cantik.

“Baiklah, Byun Bora siap tampil!!” Baekhyun terlihat begitu semangat. Ini aneh, padahal dia adalah penggemar SNSD dan berani bertaruh pri itu juga hafal semua lirik lagu dari semua album delapan gadis cantik itu?

Aku menggoyangkan pinggul sedikit meliuk ke kanan dan ke kiri mencoba jadi sexy, hot, seperti, “Halo semua, Byun Hyorin di sini!” aku membungkukkan badan seolah benar-benar berada di atas panggung memberi salam kepada ratusan penggemar yang memegang light stick. Membayangkan mereka memanggil namaku rasanya menyenangkan. Ah kenapa dulu aku tidak bercita-cita jadi idol saja?

Baekhyun berkacak pinggang di hadapanku. Dia mulai mencebik seperti bocah berusia lima tahun. Sialnya memang cocok dia masih bocah dan memakai seragam sekolah. “Hyorin sexy!”

Oke, what?

                “Kulitnya sexy, suaranya sexy, tubuhnya sexy! Kau tidak bisa di samakan dengan dia! Gosh!”

Baekhyun menyelipkan beberapa helai rambut ke belakang telinga. Matanya mendelik sambil menggoyangkan kepalanya seperti gadis sekolah dasar yang sedang bertengkar dengan temannya. Dan sumpah itu jijik sekali. Pria itu terlihat seperti banci sekarang.

“Kau tahu,” Baekhyun kembali mendelik, “Hyorin punya sesuatu yang besar di-“ dia tidak melanjutkan ucapannya. Tapi menggunakan gerakan tubuh, aku mengerti. Kedua tangannya terangkat di depan dada seolah sedang menangkupkan sesuatu. Wajahnya terlihat canggung untuk beberapa detik pertama. Selanjutnya dia tersenyum aneh.

“Oh Hoo!! Jadi selama ini Hyorin yang membuatmu sukses onani?”

Baekhyun menatapku tidak percaya seperti, dari-mana-kau-tahu, tapi yang dikatakan berbeda jauh jadi, “O-o-ona- ya! Kau ini bicara apa?”

“Mengaku saja, kau ini sering monanikan? Ya kenapa kau bodoh sekali, bagaimana jika ada benih presiden di sana?”

“Wah omonganmu benar-benar melantur. Apa kau minum barusan? Bagaimana bisa laki-laki sepertiku sering seperti itu?”

“Ya! Berisik sekali!” Jimin eonni berkacak pinggang. Dia berdiri di depan teve yang sudah siap menyanyikan lagu  I Like That Sistar. Minseok oppa bersedekap, dan aku tahu itu adalah ekspresinya ketika –sial-aku-malu-sekali.

Jimin eonni menarik aku, Baekhyun, dan Minseok oppa pada posisi yang benar. Setelah dirasa sudah sesuai, dia tersenyum begitu lebar. Berbalik lalu menatap Mom.

“Ibu mertua, semoga anda terhibur. Ah dan semoga anakku juga terhibur.” Dia terlihat sangat girang ketika mengatakan ‘anakku’. Hebat sekali, belum lahir saja sudah merepotkan seperti ini.

Ini semua karena Jimin eonni ngidam jadi anggota girlband.

Musik dimulai. Dan semua berubah menjadi tarian aneh dengan gaya super sexy buatan yang sumpah tidak sexy dan malah menjijikkan. Dan bagusnya, Jimin eonni yang sedang ngidam tidak muntah sama sekali.

 

***

 

“Bagus! Bagus bagus!!!!” Baekhyun bertiak sangat keras sampai lupa bahwa dia masih menjadi wanita. Jimin memekik girang. Meloncat-loncat mendekati Baekhyun yang sama-sama merasaexited. Mereka berdua saling berpegangan tangan lalu meloncat-loncat kegirangan. Sesekali kembali menari dan menyanyikan lirik lagu I Like That dan menggoyangkan pinggul mereka.

Minseok oppa mendekat padaku. Wajahnya kusut sekali. Dia adalah pria imut yang sangat ssang namja. Jadi melakukan tarian girlgrup sexy membuat harga dirinya benar-benar jatuh, sepertinya. Berbeda dengan Baekhyun yang dari dulu menyukai SNSD. Mulai dari gadis cantik itu debut sampai sekarang.

Noona! Bagaimana jika kita menarikan lagu Lion Heart?” kata Baekhyun. Dia mulai posisi bagian reff lalu menyanyikan liriknya. Jimin eonni yang terpancing ikut menari seperti Baekhyun. Mereka saling berhadapan.

“Oke oke call!!!”

Musik kembali di putar. Aku duduk di samping Mom sambil bersedekap. Sesekali Mom tertawa terbahak-bahak melihat tingkah Baekhyun dan Jimin eonni seperti gadis remaja kesetanan. Diam-diam aku menarik nafas panjang lalu mengeluarkannya perlahan. Bagaimana bisa aku menikah dengan pria seperti itu? Tampang memang, tengil benar sekali, dan ya ampun memalukan.

Lagu telah sampai pada reff pertama. Jimin eonni dan Baekhyun terlihat manis sekali seperti member SNSD aslinya. Dan jujur hal ini sempat membuatku berfikir. Jadi, siapa suami di rumah tanggaku? Orang-orang pasti akan berfikir jika, “Ternyata So Hee anak Kim Jung Dong seorang lesbian. Bahkan pasangannya lebih cantik dari pada dia.” Dan jika hal itu benar-benar terjadi aku akan membakar wajah Baekhyun agar sama dengan Mr. Deadpool.

Entah datang dari mana, Minsoek oppa tiba-tiba menghentikan laya teve. Dia menekan beberapa tombol dan aku sadar, dvdnya di ganti dengan lagu lain.

“Ya Kim Minseok, kau mau mati?!!” Jimin eonni memekik mencoba menarik lengan Minseok oppa.

Dan aku yakin Jimin eonni sadar betul bahwa Mom masih duduk di sofa penonton bersamaku. Tapi dia berani mengatakan kata kasar pada anak tiri Mom. Bukankah hebat? Tidak ada menantu seperti dia.

Awal bertemu, kami semua pikir Shin Jimin adalah gadis lugu, tidak banyak bicara, dan cenderung introvert. Karena selama enam bulan pertama, dia benar-benar menutup diri. Melakukan hal seperlunya dan terlalu penurut. Sampai pada akhirnya, sifat aslinya keluar. Berbeda jauh dari sebenarnya. Terlalu berani, terlalu jujur, terlalu berlebihan.

Seperti saat dulu berbelanja bersama Mom. Jika menantu pada umumnya akan bersifat sopan saat ditanya pendapat. Tapi Jimineonni memperlakukan Mom seperti ibunya sendiri.

“Menurutmu tas ini bagaimana?”

“Aih, ini terlalu muda untuk usia ibu. Bagaimana dengan yang ini?”

Hebatnya, Mom tidak pernah marah. Dia malah senang karena merasa punya anak perempuan baru.

Baekhyun sempat memprotes panjang lebar dan terlalu cepat seperti kereta. Aku bahkan sampai tidak ingat dia berbicara apa. Bahasanya sok seperti sastrawan dengan membandingkan beberapa hal.  Tapi intinya dia sedang protes pada Minseokoppa.

Musik mulai diputar. Ah ini lagu SHINee. Dulu Minseok memang menyukai SHINee. Katanya, dia sekeren Minho, seimut Taemin, sefashionable Key, dan suaranya sekuat Jonghyun. Lalu aku menambahkan, dia setua Onew. Tapi Minseok oppamenambahkan, ‘Onew memang tua, tapi wajahnya terlihat sangat muda. Seperti aku.”

“Lihat aku akan menari sekeren SHINee!” kata Minseok oppabersiap menunggu lagu siap di mulai. Dia sama sekali tidak peduli pada Jimin eonni yang sudah duduk di lantai sambil menatap Minseok oppa tidak suka. Seperti seorang antifans yang siap menerkam. Aku terkekeh. Saat melihat ternyata Baekhyun juga melakukan hal yang sama seperti Jimin eonni.

Aku tidak tahu. Barangkali Minseok oppa melakukan hal itu karena tidak tahan ketika melihat Jimin eonni dan Baekhyun melakukan absurd dance saat lagu I Like That dimulai atau bergaya so imut di lagu Lion Heart. Jadi dia menari bak idolboyband seperti saat SMA dulu. Tapi sayangnya, Minsoek oppalupa kalau lagu Lucifer SHINee benar-benar ssang namja dan dia masih mengenakan kostum Sistar dari tirai jendela yang dicabut paksa.

 

***

Satu hal sebenarnya yang cukup mengganggu akhir-akhir ini. Bukan soal kecelakaan, kematian ayah dan Suho oppa. Kalau itu memang selalu menggangguku. Hanya saja ini mengenai Baekhyun. Pembicaraan aku dan dia beberapa hari lalu saat di mobil, bukankah itu berarti dia lelah dan berhenti menyukaiku? Dia tidak menyukaiku? Pernah hampir bertunangan dengan Jung Ji Hyun yang sekarang jadi sekertarisnya? Kalau begitu, kenapa dia mau menikah denganku? Cinta harus diperjuangkankan? Apa itu artinya dia masih berjuang setelah berhenti sejenak?

Ah kepala ini rasanya sakit sekali. Memikirkan kemungkinan tentang Baekhyun tidak pernah ada akhirnya. Pria itu seperti gunung. Terlihat dekat tapi sulit digapai. Keindahannya akan terasa saat berada di puncak. Itu berarti seseorang harus mendaki selama berjam-jam. Dan mendaki gunung tidak semudah yang dipirkan.

Lagi-lagi sosok Ji Hyun melesat dalam pikiranku. Kenapa Baekhyun mengangkatnya jadi sekertaris? Apa mereka sedang mencoba cara untuk kembali bersama? Apa itu berarti, suatu hari nanti aku akan ditinggalkan?

Entah kenapa rasanya terlalu, bagaimana mendeskripsikannya? Seperti sudah tahu kehilangan cinta pertama padahal sudah bertahun tahun berjuang. Seperti segelas air yang tumpah saat sedang benar-benar dehidrasi dan tidak ada air lagi. Seperti celaka untuk kesekian kalinya. Ah aku tidak pandai mengukir kata-kata indah. Intinya, sekarang aku tidak ingin kehilangan Byun Baekhyun. Anehnya, rasa ini seperti déjà vu.

“Sedang apa?”

Aku melirik sosok di samping yang ikut berbaring di rerumputan. Itu Baekhyun. Dia ikut menidurkan diri di atas reremputan, menyimpan kedua tangannya di belakang kepala untuk digunakan sebagai bantal.

Aku menghela nafas sebentar kembali menatap langit gelap tanpa bintang, “Memikirkanmu.”

“Aku?”

“Mm.”

Aku menunggu respon apa yang akan dia berikan. Tapi dia hanya diam sama sekali tidak menatapku. Setelah menunggu selama lima menit, Baekhyun baru berbicara.

“Apa yang kau pikirkan? Kali ini bukan tentang aku onani lagikan?” ucapannya membuatku terkekeh.

“Bukan Baek, ya ampun kotor sekali pikiranmu.”

“Kau yang kotor. Untuk apa onani jika aku punya istri cantik-meskipun tidak secantik Hyorin- yang bisa memuaskan nafsuku?” kali ini dia menatapku sambil memiringkan tubuhnya. Satu tangannya menyangga kepala. Senyum menjijikkan terpatri. “Ngomong-ngomong apa kau bisa melakukannya? Apa aku harus mengajarimu atau kau mau aku memberikan video porno? Tidak usah so polos, aku tahu kau pernah menonton porno bersama Chanyeolkan?”

Aku mendelik. Sial si bodoh yoda tinggi seperti jerapah benar-benar tidak bisa menjaga mulutnya. Lain kali apa lagi yang akan dia katakan pada dunia tentangku? Tiba-tiba pikiran ingin menjadi idol hilang saat ingat aku punya teman seperti Park Chanyeol. Bisa-bisa dalam sebulan namaku sudah masuk berita dua puluh kali.

“Semua yang kau katakan. Aku memikirkannya Baek.” Kataku memilih topic awal. Sebenarnya menyenangkan bisa beradu argument mengenai seks dengan Baekhyun. Tapi tidak sekarang, mungkin lain kali. “Aku tidak ingin terlalu hanyut. Semakin aku memikirkanmu semakin aku bertemu dengan jalan buntu bahwa kau akan meninggalkanku. Aku mencoba memikirkan hal lain, tapi kenapa semuanya berujung dengan kau menghilang? Aku ingin membencimu. Tapi semakin aku mencoba benci, aku semakin peduli. Apa ini Baek?”

Aku tidak melihat wajahnya, tapi rasa hangat seketika menjalar ke seluruh tubuh saat Baekhyun menggenggam jemariku. Dia meremas jariku beberapa kali lalu mengeratkannya. Suara nafas Baekhyun terdengar tidak begitu stabil. Rasanya cemas. Seketika aku menatapnya. Dia menatap langit sambil tersenyum. Sedetik kemudian dia menatapku.

“Kau akan punya waktu untuk membenciku, tapi tidak sekarang.”

Aku tidak tahu apa yang memulai atau bagaimana bisa ini terjadi. Tapi yang kurasakan adalah wajah kami yang saling berdekatan tanpa jarak. Nafasnya terasa begitu hangat menerpa wajahku. Matanya tertutup. Kepalanya sesekali bergerak ke kanan dan kekiri. Bibirnya melumat bibirku. Aku tidak tahu bagaimana mendeskripsikannya. Semanis permen kapas? Tapi yang ini lebih manis. Seindah bunga sakura di musim semi? Tapi wajah Baekhyun sedekat ini terasa lebih indah. Jadi bagaimana aku mengatakannya?

Baekhyun menggeram ketika berhasil meloloskan lidahnya membelit lidahku. Dia benar-benar pencium yang hebat. Lebih mendominasi karena aku hanya diam tanpa melakukan apa-apa kecuali menutu mata. Kedua tangannya yang tadi meremas bahuku naik jadi berada pada lekukan leher. Sial, ciumannya benar-benar membuatku tergoda untuk membalasnya. Ketika aku ikut mengecup, melilit lidahnya sebuah senyum terasa terpatri. Hebatnya ciuman Baekhyun adalah membuatku hampir kehilangan kesadaran. Buktinya aku tidak tahu sejak kapan dia berada di atas tubuhku.

 

***

 

  1. AAAKKKKKK seneng deh pas udah posting part 3 dapet respon yang Alhamdulillah bikin mood aku naik lagi. aku membalas dnegna fast update part 4 hihihi.
  2. Selagi aku pergi barang kali dua minggu yang ingin menghubungi bisa lewat wa-yang punya wa aku- atau askfm yang punya askfm. Atau komen di salah satu page. Hehehehe
  3. Setelah part ini sudahkah mendapat kecerahan atau semakin bertanya-tanya? Apa cerita ini kecepetan atau bertele-tele? Aku sengaja buat ini jadi part comedy romantis biar engga pusing mulu, tapi kayaknya tetep bikin pusing deh yaaa, pokoknya love you all!!!!

See you next time!!!!

28 responses to “Beautiful Monstar – Part 4 [Babalee]

  1. Kayanya ada yg di sembunyiin Baekhyun dari So Hee, tapi apa??
    Baekhyun ga jahat kan?? Dia ga bakal curangin So Hee kan??
    Ketawa baca part mereka nari lagu Sistar, ngebayangin Xiuminnya itu loh hahaha..
    Btw yg bodynya ber Abs kayanya bukan Xiumin aja eheeem cabe cabean (Baekhyun) satu ini juga Absnya waaaw, bikin heboh hahaha..
    Di tunggu next chapternya ^^

  2. Ini sampe bingung pas Sistar kok tiba2 jadi lucu gini? Kemaren2 masih mewek2. Makin kesini emang ada yg disembunyiin sama Baekhyun. Mereka gak ada malu2nya yaaa kan biasanya klo perasaan gak jelas gitu introvert tp ini gak, biasa aja udah kayak saling sayang gak ada yg mengganjal. Nextpart ditunggu^^

  3. Akhirnya update juga, part ini kok aku ngakak, hahahaha kelakuannya itu loh, hahahahaha
    ihh makin penasaran ini, alurnya sumpah susah banget ditebak, setiap abis baca ff ini entah kenapa selalu mikir, haduh pokonya ditunggu banget kelanjutannya, semangat^^

  4. Lagi bikin simulasi situasi, pasti beneran kacau pas mereka nari-nari hahaha kocak banget pasti.
    Ini pasangan kelewat vulgar ato apa yak?
    Itu artinya So Hee harus berhenti bergaul sama Chanyeol haha, ntar hal memalukan So Hee malah di bongkar haha

  5. dari awal emang masih curiga ama baekhyun banyak hal yang dia sembunyikan dan so hee seperti kehilangan sebagian memori yang penting dan itu mungkin kuncinya
    Saling mencintai atau enggak tapi baekhyun dan so hee masih menjalani rumah tangga mereka dengan apik

  6. akhirnya update juga… udh nunggu lama..
    part ini bikin ngakak..
    ak ga bisa bayangin kalo baekhyun dance sistat beneran.. hAha..
    good fanfic..

  7. Awal y kocak juga ehhh ko akhir y hot2 gitu hahahaha…sbbr y blm ngerti juga…tp kaya y ada yg d sembunyiin dech sama baekhyun…

  8. kenapa mencoba membenci kenapa
    nggak mencoba mencintai aja.. hehe
    kata” baek kaya ada sesuatu yang disembunyiin deh..
    makin penasaran
    fighting! !

  9. Iya nih masih pusing ama baekhyun, dia sebenernya sayang g sih. Trus sumpah makin kepo ama klanjutannya

  10. eh si baek kaya nyembunyiin sesuatu. kata katanya selalu ada maksud terselubung. kok gua curiga dia selingkuh sama sekertarisnya ya? semoga aja engga ya . btw gua dikin panas dingin sama adegan terakhir 😝

  11. “kau akan punya wktu untuk membenciku tapi tidak sekarang” apa yang kau sembunyikan byun baek.
    ditunggu selanjutnya

  12. “kau akan punya waktu untuk membenciku tapi tidak sekarang” apa yang byun baek sembunyikan. ditunggu kelanjutannya .

  13. dr awal baca udah penasaran baekhyun sembunyiin apa sih sbenarnya… ??? aplagi kta2nya kali ini… penuh misteri biarlah waktu yg menjawabnya

  14. kayaknya baekhyun emang nyembuntiin sesuatu tuh, semoga aja demi kebaikan merek berdua…longlast aja deh

  15. Tapi kayanya emang tuh si Baekhyun keliatannya kaya nyembunyiin sesuatu gitu deh..
    Kak, baekhyun ga jahat kan ya? Baekhyun juga gabakal ninggalin sohee kan? Baekhyun gabakal selingkuh sama mantan tunangannya kan? Aaaa ini malah makin bikin aku bingung😭 cepet di next ya kak aku udah penasaran banget nih😭 fighting:)

  16. Ff ini terinspirasi dari Nice Guy yah?? 😁 cewekx hilang ingatan krn kecelakaan. Jangan2 baekhyun nabrak mobilx suho dan sohee, tp suho nya meninggal dan sohee jd hilang ingatan. Makax baekhyun smpe blg akan ada saatx sohee benci sm baekhyun.
    Maaf klo asal nebak 😅 cm dri awal baca ff ini jd keinget joong ki~chaewon couple
    Slh satu drama fave ku 😊😊

  17. Argghhh sumpah ini ff bener bener menguras otak banget btw😧 aku skrng malah jadi penasaran sama si baek? Hmm kek ada yg di sembunyiin gitu ga sih sama dia dari sohee? Duh seriusan aku penasaran banget! Pokoknya semangat terus yaaaaaaa

  18. Aku berfikir mereka akan seperti banci yang tak tau diri-seperti yang Sohee ucapkan tadi. Kok bisa-bisanya ya! Si Jimin ngidam jadi girlband yang demi Tuhan! Kenapa harus girlband, dan kenapa juga harus melibatkan suaminya? Well, kalo Baekhyun oke-oke aja. Secara gitu wajah dan body mendukung/pffft
    Penasaran juga sama sekretaris Baekhyun. Heol, aku tak mengerti perasaan apa yang dirasa oleh Sohee? Kenapa aku ikutan bingung? Dan kenapa-lagi Sohee harus membenci Baekhyun?
    Aku tau kata ‘kenapa’ banyak banget di atas :’3
    Btw, ehh tjieee ciuman muesraahh tjieee :’v
    Mari berjuang untuk dapatkan cinta Sohee! *abaikan

  19. masa’ iya baek ada sangkut pautnya sama kematian ayahnya sohee.gg
    di balik kata2 “kau akan ada waktu untuk membeciku, tapi tidak sekarang” gantung anjirr😂
    ada sesuatu di balik sesuatu:v

  20. Astaga aku ngakakk parah di part pada menjelma jadi sistar, ga kebayang minseok pake baju mini sama hordeng baekhyun sih jangan tanya semua orang tau dia cantik hahaha. Keren banget imajinasi nya
    Btw aku suka deh filosofi baekhyun itu seperti gunung, so hee yg bertahun tahun kenal aja penasaran gimana readers haahaha
    Trs kaya ada yg disembunyiin sm baek ke so hee, semua org juga berusaha nyembunyiin itu. Aaarggghh menguras pikiran tapi ketagihan 😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s