Announcement

large

Hy Nearby^^

udah lama banget yah aku gak posting hehehe maaf yah.

aku mau memberikan pengumuman. sebuah pengumuman ada sedihnya ada juga senangnya (Ini menurut aku yah).

aku bersyukur banget kalau kalian tetap nunggu tuisan aku. gak usah buang-buang waktu. aku akan mengumumankan

*aku bakalan memberhentikan penulisan The Chronicles of Kimi.

wpid-req-poster29-jpg

maaf yah buat Kai-Kimmi shiper tapi ada banyak pertimbangan kenapa Fanfic ini harus berhenti. aku juga gak mau memberikan harapan palsu buat yang suka fanfic ini. aku minta maaf banget yah

*Loveliness akan tetap berlanjut. jadi kalian harus sabar nunggu yah

request-pc4

*Aku bakalan keluarin Fanfiction Baru. yang bisa aku kasi tau kalau Main Cast-nya bukan Kai. dia adalah Seventeen’s Kim Mingyu. aku berharap para pecinta Fanfiction akan selalu nunggu tulisan aku. khusunya buat Nearby.

oke sekian dari pengumuman aku….🙂

kalau mau bertanya silahkan Twitter @yeoUnhYY atau di kolom komen yah🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s