RUDE [1]

IMG_1010

RUDE

Byun Baekhyun [exo]  // Kim Seojin [oc]

Marriage life, romance, etc.

17!

by: irasssdd

Baekhyun menikah dengannya yang berusia 5 tahun lebih tua. Baekhyun mempunyai sisi gelap yang tidak di ketahui oleh Seojin. Seojin yang wanita karier super sibuk tidak mengetahui itu. Ia disibukkan dengan dunia kerja


“Iya aku sebentar lagi akan menjemputmu.” Akhiri Seojin.

Ia meletakkan Starbucks yang baru saja ia minum ke atas meja tempatnya bekerja. Lalu menghela napas. Memandang ponselnya sejenak kemudian merenggangkan kepalanya. Hari ini cukup panjang di luar dugaannya. Ia harus menghadiri rapat 3 kali diwaktu yang berdekatan. Ia akan memprotes kepada Ayahnya mengapa diberikan pekerjaan yang bukan tanggung jawabnya. Namun hal itu ia urungkan. Mengingat sang Ayah sedang jatuh sakit.

Kemudian pekerjaannya bertambah lagi tatkala Byun Baekhyun menyuruh ia menjemputnya ke sekolah, lantaran mobil orang itu masuk bengkel kemarin.

Seojin menyalakan mesin mobil lalu mulai bergegas menuju senior high school Byun Baekhyun.

Oke, tidak. Laki-laki itu bukan adiknya. Oh tentu saja. Ia sudah menikahi remaja 18 tahun itu 5 bulan yang lalu.

Mengingat fakta bahwa ia menikahi remaja mau tak mau membuat Seojin mendesah gusar. Ini juga merupakan sesuatu di luar dugaannya.

Dipikir-pikir sih mau bagaimana lagi. Masa ia membiarkan adiknya Eunsoo yang masih 15 tahun menikah? Jangan bercanda. Seojin tak segila itu untuk egois.

Yasudah lah ya terima nasib saja. Mungkin sudah masuk eranya yang tua mengalah. Ngomong-ngomong soal tua. Ia lebih tua dari pada Baekhyun. Mau tak mau itu menjadi beban juga untuknya. Remaja labil seperti Baekhyun pasti susah di urus apalagi di jinakkan.

Baekhyun tak sebaik anak kutu buku sih. Yang diam di rumah (belajar) lalu memikirkan masa depan. Ia merupakan remaja liar juga. Hm sering ke klub malam dan sebagainya deh yang di lakukan remaja masa kini.

Tentu saja tanpa sepengetahuan Seojin. Wanita itu cukup sibuk di luar rumah demi menafkahi keluarga kecilnya yang masih seumur jagung. Jadi mau tak mau pergi sunrise datang juga sunrise. Alias tak banyak waktu Seojin untuk menetap di rumah.

Baekhyun kan masih SMA, lagipula ia belum ada hak untuk menjabat di perusahaan Ayahnya. Apalagi anak itu masih belum ada pengalaman.

Seojin menghentikan mobilnya di depan sekolah. Ia memakai kaca mata hitam lalu keluar dari mobil seraya mencari Baekhyun.

IMG_0552

Tapi malas. Ia memilih menyandarkan tubuhnya di tepi mobil. Menunggu pemuda itu keluar. Sekolah ini sekolah terbaik ke dua di Seoul. Ada satu  yang menjadi tanda tanya baginya, ia heran betul, mengapa pakaian murid perempuan terbilang minim di sini saat ia melihat satu murid melintas. Ia heran saja. Padahal peraturan dulu tidak memperbolehkan siswi mengenakan pakaian ketat dan kecil.

Ah bodo amat ya. Seojin hanya kekurangan pikiran saja jadi mengamati yang aneh-aneh.

Terdengar suara bell yang sampai ke gendang telinganya. Artinya pelajaran berakhir. Sialan Baekhyun. Seojin kira waktu pulang sudah dari tadi. Tahu begini kan ia bisa beli makanan ringan.

Semua murid berhamburan keluar dari gerbang. Mobil-mobil mewah banyak yang melintas. Seojin tak memungkirinya. Sekolah ini terkenal dengan murid-murid anak orang konglomerat. Di ujung sana ada Baekhyun yang dengan kerennya berjalan. Tapi tak sendiri ada dua gadis di sampingnya. Seojin tidak tahu siapa, kemungkinan pasti merupakan sahabat Baekhyun, kenalan, orang yang menaksir, atau pacarnya?

Baekhyun punya pacar bukan masalah kalau dulu. Tapi laki-laki itu memang tidak tahu diri kalau ia memang punya pacar. Pasalnya Baekhyun pasti sadar kalau sudah menikah dan itu bukan mainan.

Ah, Seojin memijit pelisis. Remaja memang menyusahkan.

“Hei bocah, jalannya bisa dipercepat? Kau tahu  kau membuang waktuku?”

Baekhyun tidak mungkin tidak mendengar dengan jarak 20 meter itu. Ia kemudian menghampiri Seojin dengan 2 orang yang masih berada di sampingnya. “Good boy. Kau tidak serius kan untuk mengajak dua temanmu?”

“Tidak.” Jawab Baekhyun. Lalu ia menatap keduanya. “Mm tante ku sudah menjemput. Jadi kalian bisa pergi?”

What the.

Okay Baekhyun! Thanks a lot sudah membuat rahang Seojin jatuh. Hei dia tidak setua itu kan di sebut tante? Huff sabar.

Setelah kedua temannya menjauh. Seojin hanya bisa menggaruk hidungnya seraya memasuki mobil untuk mengemudi lagi. Ya sudah lah lupakan saja. Seharusnya Baekhyun kan bisa bilang Seojin kakaknya kalau istri tidak memungkinkan. Tapi sekali lagi, ah biarlah.

“Siapa mereka?” Tanya Seojin. Mengemudikan mobil ditengah jalanan yang mulai sibuk.

“Entah tidak kenal. Mereka tadi mengampiriku. Katanya sih mau kenalan. Tapi aku tidak ingat namanya.”

“Oh”

“Kenapa tumben kepo?”

“Aku kira pacarmu.” Sahut Seojin sambil membenarkan kacamatanya. “Oh pacar. Dia tidak masuk sekolah.”

“HAH?” Seru Seojin kaget. “Jadi kau sudah punya pacar?” Seojin berdeham. “Kau memang masih remaja labil. Astaga.”

“Karena aku masih 18 tahun.”

Seojin tertawa. Iya betul, dia tahu kalau dirinya 23 tahun. Bisa tidak sih nggak usah diperjelas?

Baru akhir-akhir ini Seojin merasa darah tinggi kalau membahas soal umur dengan Baekhyun. Mengingat tentang status mereka. Wanita itu yang menjadi pihak tertua. Karena itu merupakan hal yang tabu.

Lalu soal Baekhyun bilang kalau dia sudah taken. Hal tersebut berhasil membuat Seojin terperagah. Sialan memang. Ia tidak suka diselingkuhi. Apalagi dengan suami remajanya itu. Bukannya cemburu. Tidak-tidak, bukan itu. Ia tidak suka dengan cerita yang rumit dalam rumah tangganya. Seojin sudah terima untuk menikah dengan remaja. Dan ia tidak suka ada orang ketiga atau keempat. Ia tidak mau jadi janda muda.

Please lah ini terlalu kekanakan. Eh iya dia ‘kan menikah dengan bocah.

Menyebalkan sekali. Buat bete saja.

“Oke, siapa namanya?”

“Eh?”

“Kekasihmu. Apa perlu diulangi lagi?” Nada suara Seojin meninggi. Seiring dengan berhentinya mobil di lampu merah. Kepalanya memutar ke arah Baekhyun.

Pemuda itu menaikkan satu alisnya heran. Jawab tidak ya. Jawab tidak ya. “Lee Jihyo.”

Seiring dengan itu, Seojin segera menjalankan mobil dengan amat kencang. Entah lah rasanya  marah saja. Tuh kan benar apa yang pernah ia pikirkan dulu. Menikahi seorang remaja itu bahaya. Apalagi pikirannya masih sempit.

Untuk sekarang yang hanya bisa ia lakukan. Adalah blacklist nama Lee Jihyo. Tidak berlebihan ‘kan dirinya? Ini juga untuk kelanjutan rumah tangga ini. Demi apapun Seojin tidak akan menceraikan Baekhyun. Bukannya ia cinta namun untuk harga diri yang ia junjung setinggi mungkin. Itulah wanita karier.

Setelah mobil terparkir dan Baekhyun sudah menuju ke dalam apartemen mereka lebih dulu. Seojin baru memasuki lift seorang diri, ia pun segera menghubungi Suho.

Wae?” Sahut orang dari ujung sana. Datar.

“Tolong dong bantu aku.”

“Apa dulu, mantan?”

“Cari tahu soal Lee Jihyo murid tempatmu mengajar. Ya? Oke? Thank you.”

“Tidak mau.”

“Yah, Sekali ini aja. Sebagai seorang mantan Kim Seojin. Ayolah berbaik hati.”

“Perlu ya menolong mantan yang sudah menikah?”

“Apa salahnya coba?”

“Tidak bisa. Tidak bisa. Aku akan sangat sulit move on kalau sampai berhubungan denganmu lagi.”

By the way Jihyo itu pacar Baekhyun.” Seojin keluar dari lift.

“Apa?”

“Jadi, apa kau tega melihat orang yang pernah ada dalam hidupmu berakhir menyedihkan? Aku tahu kau tidak tegaan.”

“Ya bagus lah. Kalau kau cerai. Aku ‘kan bisa menikahimu.”

“Ya! Kim Joonmyun!”

Pemuda itu terkekeh. “Oke cukup. Jadi mau ‘kan bantu ak—”

“Bantu apa?” Pupil coklat kepunyaan Seojin melebar kala seorang Byun Baekhyun berada dekat dengannya. Oh benar. Seojin tidak sadar kalau ia sudah berada di lantai menuju apartemennya.

Ia pun berbisik pelan dengan Suho. “Nanti aku hubungi lagi.”

Seojin mengembalikan atensinya kepada Baekhyun. “Tidak penting.” Jawab Seojin atas pertanyaan Baekhyun.

“Oh ya?”

Seojin mendelik kesal. Kenapa seolah-olah jadi ia yang tertangkap basah lantaran seperti punya hubungan gelap sih. “Suho Hong itu mantan kekasih Noona ‘kan?” Baekhyun mendekat. “Juga merupakan guru fisika ku di sekolah.” Ia kembali mendekat sampai-sampai Seojin kebingungan hingga punggungnya bersandar di tembok lorong apartemen yang sepi.

“Terus aku mendengar nama Jihyo di sebutkan.” Seojin mengedipkan mata beberapa kali. Bagus. Dia jadi grogi.

Baekhyun semakin mendekat hingga tidak ada ruang bagi Seojin untuk memberi jarak dengan Baekhyun. Baekhyun melingkarkan tangannya di pinggang Seojin, membawa wanita itu mendekat ke tubuhnya. Dan yang baru Seojin sadari sekarang, Baekhyun sudah tidak memakai baju seragamnya.

IMG_1012

“Kau mau ke mana?” Tanya Seojin. “Ini sudah sore dan sebentar lagi malam. Kau tidak mau istirahat? Mobilmu juga masih di bengkel.”

Baekhyun hanya tersenyum miring. Ia mengerti bahwa Seojin mengalihkan topik pembicaraan. Bisa di tebak kalau wanita itu gugup. Itu kemungkinan yang benar, lantaran Baekhyun tahu ini skinship terdekat yang pernah ia lakukan bersama wanita ini.

“Aku akan pergi ke tempat yang tak pernah kau bayangkan.” Kepala Baekhyun mendekatkan ke leher Seojin. “Noona kau tidak tahu ‘kan? Kalau aku tidak sebaik itu.” Akhiri Baekhyun dengan meniup leher Seojin. Baekhyun rasakan Seojin menggidik ngeri. Ia memberikan smirk lagi. Lalu menjauh dari jangkauan Seojin.

“Aku tidak tahu apa yang kau bicarakan dengan guru menyebalkan itu.” Baekhyun berdeham. “Aku peringatkan. Kau jangan menyentuh Jihyo sedikitpun.”

Seojin tertegun.

[]

Bodo amat njir. Tulisan akikah jadi berputar2 ya karna setelah 1 abad menghilang.

Don’t forget to vote and comment. Btw kalo merasa ceritanya sedikit familiar itu benar, karena aku pernah buat ff dengan tema ini dulu castnya bbh. sedikit aja kok samanya, secuil wuakaka

 

37 responses to “RUDE [1]

  1. Dikiranyaa baekhyunn yg tuaa taunyaaa ceweknyaa yg tuaaa. Menarikk ceritanya. Baekhyun pun jugaa masih labill hahaa

  2. Keren banget 😍😍 aku suka karakter baek yang punya dua sisi 😍😍😆 hmm ceritanya menarik banget😁 jarang ada yg kaya gini 😉 saran aku sih bahasanya kalau bisa di perbaiki lagi 😁😁 kalau aku lebih suka cerita yang pake bahasa baku 😊😊😊 tapi semua terserah author kok 😘😘 gini pun aku udah jatuh cinta sama ceritanya 😘😘😘😘 fighting thor~~ 😘😘😘

  3. Uaa.. Ni si baek.., misterius amat yahh. 😰😰
    Penasaran penasaran..
    ,ok fighting thor, tugggu next nya.. 😊😊

  4. satu hal yang buat aku masih bingung, kenapa mereka menikah di saat baekhyun masih sekolah? itu aja, apa perjodohan? baekhyun dg adiknya sojin dan berhub adiknya baru 15 jadilah dia yg dijodohin, baegitukan authornim? hehe… menarik sih ceritanya.

  5. Ebusyeett,kalimat terakhir bekyun ambigu wekh. Kok gw jadi ngerase pen nyekek bekyun yeh. Dede songong saolohhh .

    Aaaaa,cerita simple banget,tp menarik. Ditunggu next chap-nya❤

  6. Ceritanya anti mainstrem deh
    Biasanya yang yua yang cowoknya eh ini sebalik nya
    Menarik semangat kaka lanjut ceritanya

  7. Ceritanya anti mainstrem deh
    Biasanya yang tua yang cowoknya eh ini sebalik nya
    Menarik semangat kaka lanjut ceritanya

  8. iyq aku masih inget dengan cerita kamu yang sedikit samalah tapi seojin jadi polisi atau detective kan ya
    Sayang banget gk dilanjutin lagi semoga yang ini bisa berlanjut ya sampai ending

  9. Sdikit aneh gue bacanya ka, mungkin gegara efek kekinian ditulisan kaka kali ya wkwk biasa baca yg lucu tp tetep bahasanya masih rada formal, kalo kaka udah banyak tambahan gaulnya hehe
    Tp gapapa, masih enak ko ka
    Okay, ditunggu next part ya ka, masih dibuat penasaran ama sifat ‘lain’nya Baek😀

  10. Gila gila gila – entah kenapa noona ngerasa Baekhyun liar banget ya disini!! Gila cuy~ udah nikah tapi baek masih aja punya pacar diluar hahaha – kalo Baekhyun enggak ganteng, udah noona tendang kejalanan hahahaha, tapi untungnya kamu ganteng nak :’)

  11. Huwaaaaaaaahahahahhahahahahha😉 ngakakkkakkakakakakkakkkkkkkkkk,,,,,,,,,,,,,,,,duhh kepo dehh #noona

    Hihiii😀

    baekk gantengg bangettt dehhhhh
    Hahahaha,,,menarik…udah lama nungguin ff baek yang nikah ama noona #noonakepoinbaek hahhah

  12. waah keren ceritanya chingu, mana main castnya uri baekhyun.. akkkh
    baekhyun kalo jadi badboy keren bingits.. jadi kelepek2 liatnya
    next chap ya..

  13. kalo boleh komen… kurang pnjg thor…. haha sprtix seru ini ceritanya… ditunggu next nya ya….

  14. Bagus kok, tapi mau kasih saran gimana kalo EYD nya di benerin lagi. Akan lebih baik jika menggunakan kata ‘aku dan kau’ hehe

  15. Ff nya lucu kak, suka sama baekhyun😂 tapi menurutku ada baiknya kalau bahasa nya ga dicampur campur. Jadi kalau bahasa baku ya kelabjutannya bahasa baku aja gitu kak. Cuma saran aja si😅

  16. Waduuu.. gimana ya.. ngebayanginya.. baekhyun yg masih remaja umur 18thn dan masih sekolah.. menikah sm seojin seorang wanita karier umur 23thn..
    Baru kali baca ff cast cowok ny lebih muda dr cast ceweknya, biasanya kan kebanyakan yg cowok jauh lebih tua dr yg cewek..
    Hahaha.. tapi ini seru cerita.. seojin berasa kayak ngurus adek nya aja..

  17. ahh jadi benar yah nih cerita ffnya kalau menurutku ngk terlalu familiar. dan aku juga pernah baca nih ff, entah itu ditempat mana hehehe lupa aku, apa baekhyun kok bisa bilang ke gitu ke seojin? iih jahat amat dianya >_<

  18. gile gile gile…wkwkk ngakak saoloh epepny anti mainstream bgt yak
    eaa ko mereka bisa nikah gimana ceritany??si beha bocah ingusan tp kelakuanny ckck…kesian sojin ..oke saya penasaran next next next untukku selamanya#promosi

  19. gile gile gile…wkwkk ngakak saoloh epepny anti mainstream bgt yak
    eaa ko mereka bisa nikah gimana ceritany??belagu banget jiir si beha bocah ingusan tp kelakuanny ckck…kesian sojin ..oke saya penasaran next next next untukku selamanya#promosi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s