Hoon: Another Hoon

  • Main cast: OC(Yoojin/You) , Lee SeungHoon (Winner), Lee JiHoon (Woozi Seventeen)
  • Rating:  PG+15
  • Length: Drabble/Ficlet Series
  • Genre: romance, friendship, hurt
  • Disclaimer: Storyline is based on my imagination.

PT.1 Rain || PT.2 Agony || PT.3 Empty

 dreamcatcher_by_allidzi-d5cdpbl

Hi Hoon, bagaimana kabarmu? Ku harap senyum bodoh itu masih melekat di wajahmu. Aku tak tau bagaimana harus memulai email ini, tapi aku baik-baik saja (mungkin saja jika kau bertanya bagaimana kabarku dalam hati), tapi sumpah aku baik-baik saja dan tak lagi kecanduan americano.

Bagaimana tourmu? Apakah semua berjalan dengan lancar? Aku sempat datang saat kau konser di Busan. Kau terlihat sangat bahagia Hoon. Saat itu aku tahu itulah hidupmu. Kau bernafas untuk menari di atas panggung. Aku turut senang melihatnya.

Hoon sebenarnya ada yang ingin aku ceritakan kepadamu. Mungkin ini akan menjadi spam email terakhir dariku. Aku berjanji pada diriku sendiri kalau aku tidak akan mengganggumu lagi dengan semua keluhanku.

Beberapa waktu lalu aku menyadari bahwa hatiku mulai menghangat lagi. Aku merasa bersalah karena akhir-akhir ini  hatiku menghangat bukan karena senyummu. Tapi aku juga tak bisa merahasiakan hal ini terlalu lama padamu.

Ada “Hoon” lain kini di hidupku, maaf.. Apakah kau marah? atau justru senang? Aku tak tahu lagi bagaimana menebak pikiranmu. Salahkan bos sialan mu itu yang membatasi interaksi kita. Tapi Hoon aku pikir hubungan kita sudah tak sehat lagi. Aku hanya mengeluh kepadamu lewat email-email bodoh seperti ini, dan kau hanya membalasnya dengan sebaris atau dua baris kalimat saja. Aku pikir setelah ini kau bisa menjalani hidupmu sebebas-bebasnya. Terbang tinggi menjadi bintang di atas sana.

Aku tahu kau masih terbebani dengan janjimu kepada abeoji untuk menjagaku saat beliau tiada tapi percayalah padaku, Hoon yang satu ini juga bisa diandalkan, sama sepertimu. Memang dia tidak jangkung sepertimu, tapi aku lega karena hal itu berarti tak perlu repot memakai sepatu hak tinggi lagi saat bersamanya. Dia tak suka menari untuk menghiburku, tapi dia suka sekali mengirimiku lagu-lagu indah yang ia ciptakan.Dia pendiam, tak suka bicara sepertimu, tapi entah kenapa kata-katanya selalu terngiang di kepalaku. Dia memang lebih muda tiga tahun dariku, oh Tuhan aku benci fakta itu, (jangan marahi aku, aku juga tidak tahu bagaimana aku bisa dekat dengannya, semuanya terjadi begitu saja), tapi percayalah dia bisa bersikap lebih dewasa dariku. Tapi senyumnya sangat menular, sama sepertimu. Kau percaya kan dia bisa menjaga ku?

Kau percayakan kalau dia bisa menjagaku. Aku tak mau lagi menjadi bebanmu. Kau harus mewujudkan semua cita-citamu Hoon, menjadi bintang yang paling terang, dan aku benci jika aku menjadi penghalangmu. Berbahagialah, sudah cukup banyak yang kau berikan untukku. Sudah cukup kau menjadi Hoon-ku selama ini. Sekarang kau bisa sepenuhnya menjadi Hoon mereka.

yang selalu jadi penggemarmu,

Yoojin

*****

Hoon: Lee SeungHoon

B1Ri8W5CEAAb3Ej

Another Hoon: Lee JiHoon

tumblr_neb1x7sZKN1t9n75fo1_500

my personal blog: https://myunspokenstories.wordpress.com/

Leave a Reply

