[Another Story of Se Hun – Seo Ah] Absurd Thing

seohun-poster-1

Ziajung’s Storyline©

Cast       : Oh Se Hun | Choi Seo Ah

Genre   : Comedy, Friendship

Length  : Drabble

10 Steps Closer [6th Step]

———————————-

Choi Seo Ah membanting pintu mobil yang mengantarnya sampai di halaman luas rumah keluarga Oh. Kepala Pelayan Kim, yang menyambutnya, terlihat bingung karena gadis delapan belas tahun itu menghiraukannya, terus berjalan dengan wajah menyeramkan. Seo Ah memang sering datang ke sini, jadi tidak heran kalau gadis itu bersikap seolah rumah ini adalah rumahnya sendiri.

Seo Ah tidak lagi peduli apa yang ada di depannya, yang ia ingin lakukan sekarang adalah menemui Oh Se Hun dan memecahkan kepala laki-laki itu. Ia tidak mengerti apa yang ada di otak Se Hun sampai-sampai bisa membuat Seo Ah menunda keberangkatannya ke Hokkaido hari ini. Ya, hanya untuk menemui Tuan-terhormat-pewaris-Sungjin. Masalahnya, emosi Seo Ah sudah tidak bisa dibendung lagi. Ia benar-benar ingin membunuh laki-laki itu.

Kim Jong In, salah satu laki-laki yang masuk dalam jajaran siswa populer di sekolah, semalam menghubunginya. Seo Ah bingung, tapi juga senang. Maksudnya, well, Jong In tampan dan terkenal—siapa yang tidak bergetar saat seseorang seperti itu menghubungimu duluan? Tapi kata-kata menusuk yang diucapkan laki-laki itu membuat Seo Ah menyesal karena sudah kesenangan setengah mati.

“Se Hun bilang kau akan liburan ke Hokkaido. Sudah kubilang, berhenti menguntitku!”

SE HUN SIALAN!

Siapa yang mengira kalau Jong In juga liburan ke sana?!

Ini semua gara-gara kejadian sebulan yang lalu, dimana Seo Ah tertangkap basah menaruh surat cinta dan coklat di loker Jong In, di ruang basket. Sebenarnya itu titipan teman sekelasnya karena kebetulan Seo Ah adalah manajer klub basket. Sejak saat itu, Jong In selalu menuduhnya tidak-tidak. Mulai dari sengaja mendaftar jadi manajer untuk berdekatan dengannya (padahal Se Hun yang menuliskan namanya di formulir, tanpa sepengetahuan Seo Ah), sampai menuduh kalau semua surat penggemar itu darinya. Hei! Otak Seo Ah masih sangat sangat sangat waras! Salahkan saja Oh Se Hun!

BRAKK!

“OH SE HUN! APA YANG KAU KATAKAN PADA JONG IN TENTANG—“

Mulut Seo Ah tiba-tiba tidak bisa bergerak. Satu tangannya yang masih memegang kenop pintu menjadi mati rasa. Jendela rumah Se Hun seperti kehilangan fungsinya hingga membuat angin musim dingin yang berhembus di luar menampar Seo Ah habis-habisan. Kepala Seo Ah kosong, tidak bisa mencerna apapun. Dunia Seo Ah pun runtuh. Rasanya lebih baik dicaci maki Jong In di tengah lapangan daripada melihat pemandangan nista ini.

Se Hun tengah duduk di depan meja komputernya, yang tegak lurus dengan pintu masuk. Telinganya tertutup headphone yang tersambung dengan komputer.

Oke, bukan itu masalahnya….

Tapi…. FILM YANG LAKI-LAKI ITU TONTON!

D-dan… tangannya!

Merasa ada sesuatu yang mengawasinya di belakang, Se Hun memutar kursinya. Sama seperti Seo Ah, Se Hun langsung menjadi batu. Hanya matanya saja yang membulat, hampir keluar dari kepalanya. Selama satu menit, mereka berdua hanya saling bertatapan tanpa tahu apa yang terjadi di masing-masing kepala mereka. Suara desahan dan suara decapan di headphone hanya seperti gaungan hampa di kepala Se Hun. Dua orang yang berpose seperti kodok di layar komputer Se Hun, membuat wajah Seo Ah perlahan merona. Ini memang hal yang wajar, tapi rasanya menjijikan ketika ia melihatnya langsung seperti ini.

Seo Ah-lah yang pertama kali menemukan pijakannya. Menarik kembali pintu kamar Se Hun, ia pun berkata dengan ekspresi yang masih kosong. “Silahkan lanjutkan.”

Sadar ketika mendengar suara pintu tertutup, Se Hun menaikan celana lalu melempar buku terdekat di mejanya ke arah pintu. “YAAAA!! GADIS GILA!! PERGILAH KE NERAKA!”

-END-

——————————

*Selingan dulu yaaaa wkwkwk besok aku post 7th step ^^

Stay tuneeee

Regards: Ziajung (vanillajune.wordpress.com)

 

26 responses to “[Another Story of Se Hun – Seo Ah] Absurd Thing

  1. bhahaha… memalukan.. ketauan nonton blablabla … lngsg lenyap nth knna tu emosiny seo ah,,, hihihi dtunggu release steps 7 nya thor…

  2. Jiaaaah hahahahhhaa, pasti awkward banget Seo Ah ngeliat Sehun gitu dan Sehun ketauan Seo Ah lagi ….
    Hahahaha, ga kebayang gimana malunya Sehun hihi..
    mereka emang bener2 sahabatan ya? ga ada rasa2 suka gitu??
    di tunggu next chapter 10 Steps Closer ^^

  3. oh tidaaaaak…..apa yg dilakukan sehun????
    nonton bf sambil…..???? #gakMauBilang

    lagian knp juga lgsg masuk aja, gk ketuk pintu dulu gitu?
    akibatnya jadi lihat yg begituan deh,hihihi….

  4. hahaha seo ah aturan mau marahi sehun habis-habisan eh lihat hal itu. bukannya marah jàdi malu sndri. hahaha. lucu bgt.
    thor. kpn2 buat pàiring juniel sehun seru jg tuh.

    • hehe kalau pairing juniel-sehun bawaannya mau buat komedi mulu -_- nanti aku coba cari momen romantisnya ya hehe

  5. Hahaha…lucu banget…gk kbayang malunya pas ktahuan kyk gtu…aku ngakak pas bacanya…smangat authornim bwt lanjutin next chapny 10 step closer..

  6. Aaa baru sempat baca sekarang. Gila ya Sehun usil banget. Kirain bakal perang ternyata malah begini ujungnya wkwk Sehun ketahuan!!

    Keep writing ^^

  7. Yeah, aku bukan Reader ff Steps, tapi entahlahh mereka terlalu konyol untukkk dilewatkan dan jadi Sider.
    Pffft, Sehun ga polos lagi. Duh aduh malunya tingkat-tingkat kalo ketahuan lihat kek gitu_-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s