Announcement and Hiring(?)

42e6d7b51e88dcb556584491de216266

Mbak-mbak pada foto di atas sudah cukup menggambarkan apa yang tengah terjadi denganku. Halah. Iya, aku lagi mumet ini. Huhu. Asli semumet itu, tapi sayangnya mukanya nggak secantik mbaknya walopun sama-sama mumet.

So, I’m kinda busy ’bout something yang nggak penting juga dijelasin di sini. Pokoknya cukup sibuk sampai menguras waktu dan bikin mumet nggak jelas (bukan lagi patah hati kok, pacar aja kagak ada, siapa yang mau matahin hatiku dah. Yaaaaah jadi curhat.) tentunya jadi berkurang waktu buat nulis kejar tayang. Terus, aku memutuskan untuk pensiun dari SKF. Aku udah kirim email pengunduran diri tapi emang belom dapet respon jadi aku putusin buat announcement ini kalau-kalau tiba-tiba aku didepak tanpa sadarku kan, sekalian nyapa kalian yang hampir sebulan  nggak bersua di kolom komentar.

• Yaaaah, kok pensiun sih, Jeng? Time Capsule gimana? Note on the Desk gimana? Masa discontinued lagi? Mau digantung ya lo?!?!?!?!?!
CHILLAX saudara-saudari seperoppaan. Tetap dilanjut tapi sepertinya tidak akan dipost di blog ini apalagi Time Capsule, udah jelas nggak bakal di post di sini sih. Kalian tahu kan warningku dari awal kalo Time Capsule itu bakal agak kinky gitu ceritanya tapi karena aku akan sibuk ke depannya dan nggak sempet bagi-bagi password makanya aku pindah lapak buat ngepost Time Capsule.

• Yaudah sih, di SKF aja ngepost tanpa passwordnya.
Weiss, nggak gitu cara mainnya, dude. Kalo di sini yang awalnya nggak baca Time Capsule bisa iseng-iseng jadi baca gimana? Aku mutusin buat ngepost di blog lain jadi biar dosa dan lain-lainnya aku yang nanggung.

• Langsung aja, Jeng, blognya apaan. Nggak usah banyak omong!!
Delusional Squad aku bakal ngepost di sana sampai ff kejar tayangku tamat. I swear.

• Kalo udah tamat terus gimana? Bakal berhenti nulis gitu, Jeng? 
Berhenti sih nggak ya tapi yang pasti intensitas jadi berkurang dan bakal bikin bacaan sekali duduk aja atau mungkin paling pol twoshot/threeshot (ada nggak sih?) doang. Kalo udah liburan baru deh mulai bikin kejar tayang lagi (kalo yakin)

By the way, Delusional Squad itu blog baru. Baru ada dua author di situ. Nah, niatnya sih mau jadi blog bersama tapi nggak perlu yang author berbanyak, mungkin 3-4 orang lagi. Jadi, kalo ada yang tertarik mo gabung ke Delusional Squad tinggal tinggalin nama pena, alamat wordpress pribadi, sama alamat email buat daftar wordpress aja di kolom komentar.

Konsepnya Delusional Squad gimana sih? Nggak macem-macem kok. Nggak ada peraturan yang berarti kalian harus ngepost berapa bulan sekali atau gimana. Paling cuma suruh milik dua boygroup sama girlgroup (kalo ada) yang sering dijadiin cast di ff kalian, itu juga cuma buat keperluan intro. Bisa liat di About Us.

Terus ada apalagi? Ada page Request FF. Jadi, authornya harus ngetake yang pada request ff gitu? Enggak. Take aja yang emang bikin ide kalian ngalir, jadi ngetake ff bukan suatu kewajiban kok.

Ada event nggak? Kita sih belom kepikiran mau ngadain event apaan. Mungkin kalo ada beberapa member yang minat gabung bisa kita bicarain nanti bareng-bareng tapi kalo pada akhirnya blog cuma isi aku sama DQ ya keknya nggak bakal ada event, isinya bakal full ff iseng-iseng kita aja.

• Iklan banget sih lo, Jeng?
Emang. Sekalian ngabarin, sekalian promosi. Toh, kalo nggak ada yang mau gabung juga gpp kok. Blognya masih kepake aku buat update ff kejar tayang dan ff-ff baru. Hoho.

So, buat pembaca Note on the Desk dan Time Capsule khususnya, silahkan follow blognya ya. Aku bakal update sebelum Rabu malam untuk part berikutnya. Iya, double update. Kalo aku nggak update sebelum Rabu malam silahkan gorok leherku dah (tapi pake cinta ya goroknya) Note on the Desk udah 75% menuju selesai, Time Capsule 25%, makanya berani janjiin kalian sebelum Rabu malam. Hehe.

Sekian. Cya!

40 responses to “Announcement and Hiring(?)

  1. Olala ,Time capsule ga dipost diskf toooo ,pantesan aq nunggu dri abad kmaren ga dipost2 *ehh ,oiya ka aq yg kmaren2 ngrim email buat minta pw pake yg anilistiani991 tpi skrang email id aq anilistiyani11 tp id comen ttep smaa koq bukan apa2 sii ,bukan mo join jd author,bukan kok bukan ..otak anne ga smpe kalo mo jdi autorr kkk~~ buat jga2 biar klo ka ajengnya pas aq nanyain pw lwat email ga mikir *ni bocah so akrap bget yy* hahah ,yaudahh aq mo cuss ke bllog sbelahh *ittuygdiatasss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s