[Ficlet] {Seventeen Top Bias Series – Special S.Coups Birthday Fict} #1 Birthday Signature – By BaekMinJi93

2016-18-7--16-25-50.jpeg

Special dedicate fanficition to Seventeen’s S.Coups Birthday

— Birthday Signature —

©2016, BaekMinJi93

 

Starring with

Seventeen’s Choi Seungcheol and OC’s

 

| slight! Comedy – Fluff – Romance | Ficlet | General |

Disclaimer

Nothing is mine, but for OC and storyplot purely mine.

Happy reading…

 

“Ah, kenapa kau lama sekali? Cepat tulis nama sekaligus pesan yang kuucapkan tadi.”

 

 

Seungcheol masih termenung di tempatnya. Sekilas, fokus Seungcheol memang terarah pada lalu lalang orang-orang—yang mengklaim sebagai fans-nya, tapi hati dan pikirannya saat ini sungguh berbeda. Sang hati berkali-kali berteriak meronta ingin bertemu dengan seseorang, sedangkan sang pikiran lebih memilih mengatakan satu nama yang diulangnya beberapa kali.

Shin Ahrim.

Tiga suku kata dalam satu nama itulah yang terus saja terngiang di benak Seungcheol saat ini. Bahkan panggilan dari Joshua pun tak sempat terlintas di rungunya barang sedetik saja. Semua itu terjadi karena Seungcheol benar-benar merasa khawatir dengan keadaan sang kekasih.

“Kalian boleh istirahat selama lima menit.”

Seruan salah satu staff barusan seolah memberi satu asa baginya, mengingat jika ia hampir dapat disamakan dengan mayat hidup saking diamnya sepanjang hari. Seolah telah dikomando sebelumnya, sepasang tungkai kakinya segera menciptakan rajutan cepat.

“Oh Tuhan… Kumohon angkat teleponku, Shin Ahrim!” gumam Seungcheol sembari sesekali menggigit jari telunjuknya.

Tapi rasa-rasanya Dewi Fortuna sedang merajuk padanya, buktinya saja doa yang ia panjatkan tak kunjung terkabul. Bukannya suara nyaring—namun membuat candu—yang menyapa, malah suara dari operator yang ia terima. Memang sih sama-sama suara seorang gadis, tapi bukan itu yang Seungcheol inginkan.

Ia butuh penawar sekarang dan hanya Shin Ahrim yang bisa memberikannya.

Rasa khawatir semakin lama semakin bertingkah seperti tumor ganas. Sedikit demi sedikit hatinya terasa sakit seolah ada hal yang menggerogoti. Rasa rindu juga tak mau absen untuk melakukan hal serupa.

Helaan napas kasar pun tak lupa Seungcheol hembuskan seiring perasaan putus asa yang mulai menyergap hatinya.

“Ahrim-ah, kumohon maafkan aku.”

***

Satu persatu antrian fans mulai berkurang. Jika Seungcheol boleh berkata jujur, ia ingin kabur dari sini dan berlari menuju pelukan sang pujaan hati.

“Selanjutnya,” ujarnya tak lupa dengan senyum yang selalu terpasang di pahatan indah milik anugerah sang Tuhan. “Katakan siapa namamu dan pesanmu untukku.”

Sekedar untuk penegasan, Seungcheol benar-benar bosan sekarang. Dan pikiran itu terus saja terngiang sebelum akhirnya sebuah suara menginterupsinya.

“Namaku Shin Ahrim dan pesanku untukmu, bisakah kau mengganti warna rambutmu sekarang? Itu terlihat sangat menjijikan.”

Seungcheol terpaku mendengarnya. Ucapan itu terdengar begitu sarkastis dan menusuk. Namun secuil perasaan marah seakan tak berniat untuk bertamu di hatinya, malah ia hanya rasa bahagia yang bertandang sekarang.

“Shin Ahrim,” gumam Seungcheol pelan.

Decakan kesal pun melewati kedua rungunya.

“Ah, kenapa kau lama sekali? Cepat tulis nama sekaligus pesan yang kuucapkan tadi.” Lagi-lagi ucapan gadis itu terdengar begitu menusuk. “Oh ya, satu lagi. Jangan lupa tuliskan juga ucapan selamat ulang tahun untuk kekasihku.”

Lengkungan manis di wajah Seungcheol semakin melebar. Dengan goresan tinta yang sengaja Seungcheol torehkan di sana, pemuda itu berujar. “Terima kasih untuk ucapan selamat ulang tahunnya, nona manis.”

“Jangan mencoba menggodaku atau kau akan mendapat satu jurus taekwondo dari kekasih rambut hitamku.”

Pemuda Choi itu seketika terkekeh mendengarnya.

“Haruskah aku meminta noona stylist untuk mengganti warna rambutku sekarang agar nona manis sepertimu mau mengakuiku sebagai kekasih?”

Aiish, diamlah!” sentak Ahrim kesal. Fokusnya sempat terbagi ke arah di mana Mingyu duduk dan mengeluh kecil. “Joshua tak kunjung ganti rambut dan ah sial! Kenapa antrian Mingyu sangat panjang sekali?”

Tak ada lagi yang bisa Seungcheol lakukan selain menggelengkan kepala melihat tingkah kekanakan sang gadis. Otaknya seketika menarik satu kesimpulan dari kejadian semua ini.

Sepertinya Ahrim benar-benar marah dan satu-satunya jalan agar tak membuatnya marah lagi ialah Seungcheol harus segera mengganti warna rambutnya secepat mungkin.

 

FIN

 

–bodo amat pake GIF mansae :D–

 

Bebe’s Special Notes:

  1. Happy 22nd birthday, Daddy :*. Wish you all the best and God bless you. BIG ATTENTION!! Semoga kamu cepet tobat dan rambutmu balik yap😀
  2. Biarin si Ahrim ngambek terus, salah dewe ganti rambut kaya gitu. Kurang sabar apa coba dia?
  3. Buat yang baca FF absurd ini, terima kasih banyak ya🙂. Sini-sini aku kasih bonus peluk {}

 

Warm Regards,

–BaekMinJi93

13 responses to “[Ficlet] {Seventeen Top Bias Series – Special S.Coups Birthday Fict} #1 Birthday Signature – By BaekMinJi93

  1. Reblogged this on 93's Vintage Cafe and commented:

    HAPPY 22ND BIRTHDAY, KESAYANGANNN 🎉🎂🎊
    Be healthy and be a good leader for sebong as always 😘😘😘
    Wish you all the best and God bless you 🙇🏻🙇🏻🙇🏻
    Semoga cepet tobat dan rambutnya balik yap 😀😀😀

  2. /lalu membayangkan daku datang ke fanmeet sebong 20 agustus nanti/

    Ahahahaha yg masih kesel soal rambut seungcheol yang mendadak jd blonde… 😄😄

    Btw ikut ngucapin ultah jg buat seungcheol ah~~~ /menghilang/

    • Pehliz, jangan ngomongin fanmeet ah, bikin baper 😭
      Keselnya immortal banget kak 😒. Biarin biar tau rasa si kak ahrim ngambek ke kak seungcheol 😝
      Thanks udah baca 😘

  3. Wah S.Coups sudah dewasa /ini akunya yg sok tua/ -_-

    Wkwkw lucu juga kak, punya pacar artis dan ceweknya blak2an sangar. Ini yang kusuka. Yaudah S.Coups buruan ganti warna rambut sebelum Ahrim ngamuk😄😄

    • Es cup ku emang sudah dewasa dan papaable banget 😍. Punya pacar artis tuh emang godaan yang kuat, harus siap liat pacarnya ganti warna rambut yang terkadang begitu menjijikan /oke abaikan/
      Semoga es cup cepet ganti lah warna rambutnya 🙏🏻. Thanks udah mampir dek 🙌🏻

  4. setdah ahrim galak bener, gak diomelin staff tuh ngomong begitu sama idol xD (wlpn disini seungcheol cemewew dia) udah ah ini unyu ><

  5. aku baru baca ff seveteen tp gak baru jg tp aku suka…… apalagi aku lagi sk sm lagunya yg healing sm simple #malahcuhat
    aku reader baru di sini kayanya…..gak yakin udah lm gak buka skf…..
    HBD Untuk Seungceol dariku…..ya….

    • Hai kak Nurul. Thanks sebelumnya udah mau baca ff ini. Kyaaa lagu simple mah emang bikin candu astaga 😍. Nanti ucapan hbdnya aku sampein ke dia ya… Salam kenal ^^

  6. huaa.. curhat mbak..
    ciee yg g suka liat rambutnya S.coups pirang haha.. ahrimnya itu kmu ta kok sama2 nggk suka s.c berambut pirang?
    btw klo diliat sekilas fotonya S.coups yg predebut pakek baju biru dongker(ya?) kok kek d**o ya? ato mata q aja yg rada..
    udah deh jan panjang2 malah curhat deh nantinya
    ditunggu karya2 mu selanjutnya ya be..

    keepwriting^^

    • Curhat? Bisa dibilang seperti itu dan bisa dibilang juga ahrim itu media sebagai kekesalanku padanya 😭
      Masa mirip? Ah entahlah bagiku dia mirip seungcheol yang masih cimit bin unyu 😍
      Thanks udah baca 😁

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s