[FREELANCE] MONSTER (Chapter 1 + Cast Introduce)

ff monstrum chap 1

MONSTER (Chapter 1 + Cast Introduce)

HUNXOHANLIGHTS™ PRESENTS

Chapter 1 – 介绍

Silahkan kunjungi wp pribadiku click

Main cast : Byun Baekhyun (EXO) – Shin Eunbi (OC) – Kai (EXO) | Other cast : Jeon Jungkook (BTS), Mark (NCT), Joshua (SEVENTEEN), Han Kangwoo (OC), etc.

Genre : ?

PG-17

Chaptered

Disclaimer : This story is pure from my imajination, so…

DON’T PLAGIARISM

DON’T BASH

DON’T BE SIDER

“Sudah waktunya kau menjadi milikku”

Eunbi POV

“Ya! Ada apa dengan mereka? Apa mereka iri denganku eoh?” aku berucap dalam hati dan aku hanya memandang mereka remeh. Lihatlah tatapan mereka HAHAHAHA aku ingin tertawa sekeras-kerasnya jika saja aku tak ingat bahwa aku berada di kantin sekarang.

Oh hai! Maaf aku tidak sopan, aku belum memperkenalkan diriku terlebih dahulu.

Namaku Shin Eunbi, umurku 17 tahun

Ah tidak,

Umurku baru 16 tahun lebih 10 bulan, 2 bulan lagi aku akan berulang tahun so… siapkan kado untukku ya xixixi. Aku bersekolah di Hankook High School. Aku hanya sebatang kara di dunia ini, aku tidak tau dimana appa dan eommaku bahkan aku tidak tau siapa orang tuaku, aku dibesarkan di panti asuhan yang sangat jauh dari kota. Mengenaskan bukan? Ah masa bodo dengan itu. Tapi aku benar-benar bersyukur sekarang, sejak aku pindah ke Seoul aku memiliki sahabat-sahabat yang luar biasa. Mereka selalu di sampingku, suka maupun duka. Mereka sempurna. Kehidupan mereka sempurna. Mereka kaya, memiliki orang tua, bahkan sebagian dari mereka senang menghambur-hamburkan kekayaan orang tua mereka. Sedangkan aku? Tentu saja kebalikan dari itu semua.

“YA! EUNBI-YA!”

“Hah? Wae? Wae geurae?”

“ Kau tidak mendengarku dari tadi?”

“Hehehehehe mian. Apa yang tadi kau bicarakan kookie?”

“Aku bertanya, bagaimana tentang pekerjaan paruh waktumu? Apakah baik-baik saja? Huh~”

“Yaaa tidak usah membuang nafasmu seperti itu kkk~ hmm, baik-baik saja kok. Kau mengkhawatirkanku?”

“Tentu saja. Kau itu yeojaku hahahaha”

“Apa? Yeojamu? Eunbi yeojaku kau tau”

“Ya! Dia yeojaku juga!”

Yah mulai lagi… ku pejamkan mataku karena bosan mendengarkan ocehan mereka yang memperebutkan aku.

“YA YA YA! Hentikan! Aku lelah mendengar ocehan kalian yang itu. Sudah aku bilang berkali-kali bahwa aku yeoja kalian semua, arrachi?”

“Ne chagi~” ucap mereka bersamaan.

PLETAK

“AWW”

“Jangan memanggilku dengan sebutan itu, mengerti?” aku memukul jidat mereka satu persatu menggunakan sendok makan.

“Ne cha-bibiya~~~”

Ew, mereka memang menjijikan. Kalian dengar tadi kan? Itu nama panggilanku dari mereka. Menjijikan sekali. Tidak ada yang bagusan dikit apa ya.

Ngomong-ngomong semua sahabatku itu namja hehehehe. Hanya aku yeoja diantara mereka. Sebenarnya itulah mengapa yeoja-yeoja di sekolah ini benar-benar iri kepadaku. Tidak ada yeoja lain yang bisa dekat dengan mereka selain aku, ya hanya aku yeoja satu-satunya yang bisa dekat dengan mereka. Bagaimana bisa? Itu semua karena kami sering dipertemukan pada saat menjalani hukuman karena telat sekolah dan ketika kami mengunjungi atap sekolah karena membolos pelajaran. Tetapi, alasan utamanya adalah karena aku satu-satunya yeoja yang tidak berteriak memanggil nama mereka dan tidak berurai air mata ketika mereka membalas sapaan kalian. Heol, sahabat-sahabatku memang tampan tapi mereka sungguh kekanakan.

Apa kalian ingin aku memperkenalkan sahabat-sahabatku? Geurae!

Tapi aku peringatkan pada kalian, jangan sampai kalian jatuh cinta dengan mereka, karena mereka benar-benar gila.

Ini adalah kookie. Kookie adalah salah satu sahabatku yang paling cerewet. Sebenarnya namanya Jungkook sih, kookie adalah nama panggilannya. Wajahnya bak pangeran, jika kalian mendengarkan suaranya kalian semua akan meleleh di tempat. Kookie adalah sahabatku yang paling protektif.

Ini adalah Mark. Senyumannya benar-benar membuat lupa diri. Sahabatku yang paling bersih dan rapih. Satu-satunya manusia yang paling normal diantara kami. Mark adalah koki kami. Karena dia yang paling bisa masak. Mark benar-benar imut.

Dan ini adalah Joshua. Dia adalah sahabatku yang paling jorok, dia benar-benar gila, dia yang paling abnormal diantara kami. Tetapi dialah sang Einstein. Jika kami mempunyai tugas pasti dialah yang mengerjakannya, dan yang lain ya tinggal nyontek hehehe jangan diikutin ya ini buruk.

Apa kalian sudah mengenal mereka?

Apa yang kalian pikirkan tentang mereka?

Apa kalian berpikiran untuk menjadikan mereka pacar kalian?

Kalian pasti akan mengucapkan 1001 sumpah serapah kepada yeoja lain yang berniat mendekatinya. TAPI, aku pastikan kalian akan menyesali pemikiran primitif kalian.

Dan inilah aku. Aku memang tidak cantik tapi bukankah aku menarik? Hahahaha.

tbc

A/N : Kelanjutan ff ini tergantung kalian. Jika banyak yang respon aku usahain update secepatnya tapi kalau kebanyakan SILENT READERnya mungkin cukup sampai disini. Dan sebenarnya aku bakal punya permainan untuk kalian. Permainannya bakal aku jelasin di chapter berikutnya, ya tapi kalau banyak yang minat buat baca kelanjutannya sih. Kalau engga yaudah aku pergi, sekian :v

 

18 responses to “[FREELANCE] MONSTER (Chapter 1 + Cast Introduce)

  1. ahhh aku langsung tertarik sma ff yg cast nya baekhyun apa lagi ada kata” monster nya. aku memang lg cari ff yg ceritain tntang monster nya exo. dan trnyata cast nya bbh, aku seneng >o< bikin penasaran krena bbh belum di ceritain… Keep writing and hwaiting juseyo!!~~ please bales komenan aku… aku ingin mengenal lebih jauh sma author-nim. btw umur unbi hampir sma kyk aku, cuma aku 16 th 8 bulan hehehe

  2. baekhyunnya blm muncul disini dikira karakter utama duluan hehe. tapi tak apa kak hehe ditunggu chapter lanjutannya

  3. Enak banget jadi eunbi, di kelilingin cogan :V ..
    Disini exomembo/? Belom muncul ya, ditunggu next chap ><

Leave a Reply

