[FREELANCE] Peterpan

PETERPAN

Title : Peterpan

Author : Dena00

Cast : EXO’s Sehun and Sea (OC)

Genre : Romance

Rating : General

Lenght : Ficlet

Disclaimer : The plot is pure my imagination

” Every girl meet their PETERPAN before growing up to become a women “

 “Keluarlah dari studioku, Moon Sea. Jika kau tidak akan membantu ku dengan lagu – lagu ini”

Hyuk tetap fokus pada monitor dihadapannya dengan berbagai perlengkapan rekaman lain disekitarnya. Tangannya bergerak sana – sini di atas keyboard, sibuk dengan pekerjaannya mengaransemen ulang lagu yang sebelumnya dikarang Sea,

“Aku tidak punya tempat pulang, Oppa.” ungkap Sea, tampak ragu bahkan dengan ucapannya sendiri.

Tangan Sea menggapai sesuatu di meja, sementara tubuhnya berbaring nyaman di sofa hitam studio Hyuk. Tatapannya tetap lurus ke langit – langit studio Hyuk yang warnanya hitam pula, sama dengan dinding dan furniture lainnya. Namun ada yang berbeda di mata Sea saat tangannya sudah menggenggam erat sebuah undangan putih dengan pita merah hati cantik menghiasinya. Di bawa nya undangan tersebut ke dadanya, lalu dihembuskan nya nafas keras – keras. Inginnya Sea beban di dada nya ikut hilang, tapi yang terasa malah air mata nya yang mulai menganak.

“Apa maksudmu? Kau membuatku bingung.” tanya Hyuk.

Suara Hyuk di sertai melodi manis dengan nuansa musim semi hangat yang tengah di aransemennya. Namun yang terjadi Sea malah berbanding terbalik dengan melodi tadi. Sea hampir tak bisa lagi menahan air matanya. Semakin dieratkannya genggaman jemarinya di undangan putih tersebut. Sementara mata kucing Sea terpejam erat menahan kuat – kuat tangis yang hampir pecah.

“Entahlah, Oppa. Aku pun bingung.” dan lagi, tanpa ada kepastian dalam ucapan Sea.

Masih dengan mata terpejam Sea berucap, namun suara lirih itu tak dapat membohongi Hyuk atau siapapun. Ada begitu banyak kepedihan dan luka yang tersimpan di dalamnya. Jauh tak terjangkau, begitu enggan Sea membuka nya pada orang lain. Bahkan dirinya sendiri ingin betul melupakannya.

Hyuk memutar kursinya, tersenyum miris menatap seseorang yang sudah dianggapnya sebagai adik ini, harus merasakan sesuatu yang seperti ini. Tangan kurus yang terkulai lemah di samping tubuh yang terbaring tanpa harapan. Hyuk pun tahu, yang dapat mengobati Sea hanya penyebab tunggal semua luka di hati Sea ada. Tak ada yang lain.

“Hei, Ikan.” Panggilan lama yang dapat membuat Sea membuka mata, menatap ke arah Hyuk penuh tanya.

“Kau tahu aku ini tidak pintar–“

“Kau bodoh, Oppa.” potong Sea.

“Kau yang bodoh, tahu! Kau tak akan bisa membuat lagu cinta saat sedang patah hati! Dasar bodoh!” Dilipatnya oleh Hyuk tangannya ke dada, masih menatap lurus ke Sea yang kini pandangannya sudah kembali ke langit – langit.

Arra-yo, Oppa. Karna itu hampir semua lagu ciptaanku tentang patah hati.”

Hyuk tercenung, disandarkannya punggungnya ke kursi putarnya. Namun sesaat kemudian senyum dengan tatapan teduh kembali ditujukannya ke Sea. Walau Sea bahkan tak melihat ke arahnya. Lebih memilih menerawang undangan yang diangkatnya tinggi – tinggi, menghalangi cahaya lampu ke mata berair nya.

“Lalu kenapa kau mau membuat lagu ini? Huh, Sea?”

Hening. Pandangan Sea yang tampak kosong namun begitu lurus ke satu titik di saat bersamaan. Memandangi satu nama, namun memiliki berjuta kenangan di dalamnya. Terpatri indah bersama nama lain dalam undangan itu, berdampingan dalam makna yang sesungguhnya.

“Karna dia selalu menjadi alasan di balik karya ciptaanku, Oppa.

Oh Sehun

 “Ku mohon, Eonnie. Aku akan membayar Eonnie sebanyak yang Eonnie mau. Aku janji.”

Mina menggenggam tangan Sea yang sibuk bermain dengan pena di atas meja. Matanya penuh dengan harapan dan permintaan. Sementara Sea begitu jenuh, tapi tak ada jendela yang bisa di pandanginya dari dalam studio Hyuk yang pengap ini. Begitu rindu ia rasanya pada awan

Setengah jam yang lalu Suho dan Kang Mina, si Bride-to-be datang ke studio Hyuk. Dengan sebegitu hebohnya meminta Sea membuatkan lagu untuk pernikahannya yang tinggal 2 minggu lagi itu. Menawari Sea dengan berbagai hal hingga mengancam Sea dengan jabatan Pamannya. Suho, sialan! Kenapa dia bawa anak ini ke Sea?

Padahal Sea begitu sedang tidak ingin di ganggu, ia benar – benar butuh waktu untuk dirinya sendiri. Belum lagi lagu untuk album solo Herin yang belum lagi rampung di garapnya. Sementara perusahaan memberi deadline hanya 3 minggu lagi sebelum nantinya syuting MV  akan segera dilaksanankan. Sea ingin mati saja rasanya.

“Kata Suho Oppa, dulu Eonnie yang menciptakan lagu saat aku dilamar. Makanya aku ingin Eonnie yang mengarang lagu untuk pernikahanku dan Sehun Oppa. Eonnie, kumohon.” Mohon Mina memelas, sementara tangannya semakin erat menggenggam tangan Sea. Tak menyadari tangan Sea yang mulai berkeringat dingin dan wajahnya yang kehilangan binar nya dalam sesaat.

Dalam hati Sea menyampaikan belasan sumpah serapah untuk Suho. Dosa apa yang pernah diperbuatnya pada Oppa nya yang satu ini. Padahal ada begitu banyak composer di Seoul dan kenapa harus Sea yang jadi pilihan mereka.

“I’m so sorry, tapi kau bisa minta tolong pada Hyuk atau yang lainnya. Ini bukan masalah uang atau apa, tapi aku punya 6 lagu yang belum selesai dan deadline nya sebentar lagi.” Sea menarik pelan tangannya dari genggaman Mina.

“Sea-ya, kau bisa pertimbangkan lagi permintaan Mina. Ia begitu mengharapkan lagu ciptaan mu” tambah Suho.

“Opp–“

“Hyuk Hyung!”

Semua nya begitu cepat dan tak Sea inginkan. Saat ia kembali tenggelam dalam lautannya. Dalam iris yang begitu penuh akan memori terlupakan milik keduanya. Seakan kembali menyapa bagian dari satu sama lain yang telah begitu lama terpisahkan. Sea tak lagi ingin berhenti di buatnya, begitu terbuai akan hangat yang sudah lama di rindu. Tapi semua tak berjalan sesuai harapan keduanya–

“Sehun Oppa!” Mina menghambur ke dalam pelukan Sehun di depan pintu. Masih berdiri kaku menatap ke Sea, lautannya; tempat dimana hanya ada kebahagiaan bagi Sehun.

 

3 responses to “[FREELANCE] Peterpan

  1. oh nyesek bacanya😥
    miris bgt kisah mereka…..knp sea dan sehun pisah?
    dan skrg sehun mau nikah sama mina?
    aq bingung yg dimaksud pamannya itu siapa sih?
    itu kan mina bilang hingga mengancam dgn jabatan pamannya? nah pamannya ini suho kah?
    tp kalau suho koq, dibawahnya sea panggilnya oppa ya?
    tolong jelasin ya kak🙂

  2. Sehun sma Sea punya hubungan dulunya? Menjalin cinta gitu, berbagi kasih, berbagi rasa, berbagi tempat tinggal, berbagi duit dan lain-lain /salah fokus/
    Beed sequel nih authornim😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s