[FREELANCE] #PDKT: Kenalan

pdkt poster

Title : #PDKT: Kenalan
Author/twitter : khaqqiadrei
Cast : Chanyeol EXO, Jun Nami OC
Genre : Romance
Rating : G
Length : Ficlet series
Disclaimer : cerita dibuat berdasarkan imajinasi belaka dan tidak mengandung unsur plagiat. Cast milik Tuhan dan orang tua mereka. Pernah dipublikasikan di blog pribadi.

 

SERI I

[story and art by khaqqiadrei | khaqqiadreipark.wordpress.com | ©2016]

“Kenalan”

 

Ia tidak begitu yakin untuk mengikuti tes anggota English Club. Nami tidak pandai bahasa Inggris, hanya saja, sekadar bisa. Ujian masuk SMA-nya saja, Nami memperoleh nilai tujuh koma lima, sangat sok-bisa untuk tes English Club. Ia juga tidak begitu meyakini kalau usahanya dalam dua bulan ini akan berhasil—atau setidaknya—berdampak. Menghafal sepuluh kosakata bahasa Inggris dalam sehari. Cara itu ia dapatkan di salah satu kursus bahasa Inggris di sosial media, dengan menempelkan kertas berisi sepuluh kosakata bahasa Inggris ke cermin, dan terus berganti tiap harinya. Setiap minggu Nami akan mengulang apa yang sudah ia hapalkan, dan selalu begitu.

Sedikit ragu, Nami masuk ke dalam lab Bahasa, kemudian duduk di barisan pertama, meja dekat pintu: Biar lebih mudah untuk keluar.

Tidak lama, ruangan yang tadinya masih cukup longgar, menyempit saat siswa yang lainnya masuk. Seorang pria mengisi kursi di samping Nami,  karena setiap meja ada dua kursi.

Tidak berani gadis itu menatap pria yang duduk di sampingnya. Ia tidak akan mengizinkan jantung yang semula baik-baik saja akan menjadi berdetak tak karuan. Nami mengeratkan kaki dan tubuhnya ke dinding, bergeser agar sejauh mungkin dari pria itu. Dia Chan Yeol, seniornya, atau lebih tepat,  pria yang ia sukai, sejak sebulan lalu.

Melihat gadis yang di sisinya menunduk sedari tadi, Chan Yeol pun bicara. “Annyeong haseyo—kau yaang masuk anggota dewan, ya?”

Mereka menyebutnya sebagai anggota dewan, sepuluh siswa pandai yang mendapat fasilitas khusus dari pihak sekolah.

Nami mengangguk. “Ye.”

 “Oh….” Chan Yeol diam sejenak, dan saat gadis itu tidak bicara lagi, ia berkata, “Kalau begitu, kenalkan dirimu.”

Nami terkejut, kemudian kepalanya mendongak, menatap Chan Yeol dengan alis naik sebelah.

Chan Yeol menyandarkan punggungnya, lalu menatap langit-langit. “Kau sudah tahu siapa aku ‘kan? Park Chan Yeol. Pria paling tampan, paling tinggi, dan, Ketua OSIS.”

Sungguh, Nami merutuki perkenalan yang akan ia kira begitu banyak adegan dengan pipi merah, tapi tidak, tidak, sangat tidak.

[1st series-end]

Note: halo… pertama aku mau ngucapin makasih banyak udah buang-buang waktu baca ini TT kayaknya si seri ficlet yang pertama ini gagal ya huhu

Jangan lupa tinggalin komentar juga yaw;-; kritik, saran, apa pun diterima dengan senang hati demi kemajuan bangsa eh demi kemajuan penulis maksudnya^^ yang mau jalan-jalan baca tulisanku yang lainnya, boleh mampir ke khaqqiadreipark.wordpress.com ^^ btw yang mau aja, karena jujur itu blog berantakan banget:’v

Khamsahamnida!

3 responses to “[FREELANCE] #PDKT: Kenalan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s