[FREELANCE] Saranghae (D.O Version)

large

Title : Saranghae (D.O Version)

Chapter 1.

Author : flysunsky94 (Twitter : @dandelion_2512)

Cast : D.O Kyungsoo (EXO),Lee Eun San (OC).

Other Cast : Nam Joo Hyuk (Actor),Son Wendy (RV),Lee Taemin (SHINee) And Other’s.

Genre : Romance,fluff,school life.

 Rating : Teen.

Lenght : Twoshoot.

Disclaimer : Ff ini murni dari hasil pemikiran aku sendiri,maaf kalau ada judul ff yang sama. Don’t copy and plagiat my story,thank you.

Author’s POV

Kyungkoo senior high school,12.00 KST

            Wendy berlari menghampiri meja Eun San dengan tergesa,menimbulkan suara berisik saat pantatnya duduk tepat disebelah Taemin. Ia mengatur nafasnya yang tersenggal dan menyeka keringat yang meluncur dikeningnya.

“ Ya! Kau ini kenapa ?” tanya Taemin yang menatap Wendy heran. Wendy hanya mengibaskan sebelah tangannya pada Taemin seraya mengatur napasnya.

“ Eun San,Jonghyun,mantanmu. Dia jadian dengan yeoja ‘racun’ itu,Shin Namsoo.” Ucap Wendy tanpa mengindahkan pertanyaan dari Taemin. Eun San hanya menatap Wendy sekilas dan mengangkat bahunya acuh. Ia kembali fokus pada novel kesayangannya itu.

“ Aku sudah tau. Itu berita basi.” Balas Eun San datar.Joo Hyuk dan Taemin tergelak mengejek saat mendengar jawaban Eun San yang kelewat datar itu. Wendy hanya mencibir sebal dan mengangkat sebelah tangannya hendak menjitak sahabatnya itu,namun ia urungkan. Wendy menaruh kepalanya yang sediki pening akibat berlari,pada bahu lebar Taemin.

“ Kau tidak cemburu ? Mereka beneran jadian loh.” Tambah Wendy yang membuat Eun San memutar bola matanya malas. Joo Hyuk yang sejak tadi berada di samping Eun San pun menghentikan aktivitas makan siangnya dan menoleh pada yeoja di sampingnya. Ia tampak berpikir sebentar dan menatap Wendy.

“ Aku pikir tidak. Kau lihat saja wajahnya yang begitu datar.” Balas Joo Hyuk yang di setujui oleh Taemin yang mengangguk beberapa kali. Kyungsoo yang kebetulan duduk tepat di belakang Eun San,tak sengaja mendengar pembicaraan mereka sejak tadi.

Ia mengehentikan acara makan siangnya seraya menolehkan kepalanya dan menatap tubuh Eun San dari belakang. Gadis itu,masih serius dengan novelnya tanpa mengetahui jika Kyungsoo kini berada tepat di belakangnya. Seulas senyum tipis pun muncul di wajahnya yang mampu membuat yeoja mengigit bibir bawah mereka gugup.

“ Hei mata bulat.” Panggil namja yang terkenal sangat cerewet di antara ke lima teman – temannya itu,Byun Baekhyun. Kyungsoo memutar kembali kepalanya pada posisi semula dan menatap Baekhyun dengan malas.

“ Berhenti memanggilku seperti itu Byun Baek.” Balas Kyungsoo sebal dan kembali melanjutkan makan siangnya.

“ Tapi itu adalah fakta jika matamu bulat hyung.” Timpal Jongin,si namja berkulit tan dengan santai. Kyungsoo melirik sekilas dan membersihkan sekitar mulutnya dari sisa makan siangnya.

“ Sejak tadi kau terus menatap yeoja ada di belakangmu itu. Apa kau menyukainya ?” tanya Baekhyun di sertai godaan pada akhir kalimat. Kyungso membulatkan kedua matanya yang sudah bulat itu terkejut.

“ Jadi kau sedang jatuh cinta hyung ? Benarkah ? ” tanya Sehun yang tepat berada di sampingnya ingin tau. Kyungsoo mendengus pelan dan menggaruk hidung mancungnya yang tak gatal. Namja bermata bulat itu tampak berpikir mencari jawaban yang pas untuk ke lima teman – temannya itu,agar dirinya tak menjadi bahan ejekan ke lima temannya yang luar biasa jahil itu.

“ Ani. Aku hanya heran,mengapa meraka sangat berisik sejak tadi.” Elak Kyungsoo yang mendapat seruan keras dari ke lima temannya itu.

“ Uri Kyungsoo sedang jatuh cinta rupanya.” Goda Chanyeol yang mendapat serangan kotak susu dari namja yang bersangkutan.

“ Bukankah itu Kyungsoo sunbae ?” tanya Wendy yang sedikit memincingkan kedua matanya melalui celah bahu Eun San. Mendengar nama Kyungsoo di sebut,refleks membuat Eun San mendongakkan kepalanya dan menatap Wendy dengan mata berbinar.

“ Eodiseo ?”  tanyanya semangat membuat Joo Hyuk tersentak kaget di sampingnya. Wendy menunjuk keberadaan Kyungsoo dengan dagunya. Eun San menolehkan kepalanya kebelakang dan mendapati tubuh Kyungsoo yang semakin menjauh meninggalkan kantin. Eun San merubah raut wajahnya menjadi sedih dan beranjak untuk meninggalkan kantin.

*****

Tangan kanan Kyungsoo terulur untuk merasakan tetesan hujan yang masih setia membasahi bumi. Ia mendecak kesal,meruntuki dirinya yang tak menuruti ucapan eommanya untuk membawa payung. Jika sudah begini,mau tak mau ia harus menerobos hujan agar tidak terlambat ke toko furniture milik orang tuanya. Saat ia akan melangkahkan kakinya,tiba – tiba sebuah payung lipat berwarna biru muda muncul tepat di depan wajahnya.

Alisnya berkerut bingung menatap benda yang berada di depannya muncul secara tiba – tiba. Ia menolehkan kepalanya kesamping kiri,mata bulatnya menangkap sosok yeoja yang berada 1 tingkat di bawahnya tengah memberikannya sebuah payung. Sejenak,ia terpesona dengan wajah manis pada yeoja yang berada di sampingnya kini.

“ Sunbae ?” panggil gadis itu,Lee Eun San. Kyungsoo mengerjapkan matanya beberapa kali dan menatap gadis itu bingung.

“ Ini,pakai saja payungku. Sunbae sedang membutuhkannya bukan ?” Ucap gadis itu di sertai senyuman tipis. Membuat kedua pipi Kyungsoo merona samar. Sedikit ragu,Kyungsoo menerima payung yang di berikan oleh Eun San untuknya. Oh,ayolah,bahkan saat ini jantung Kyungsoo serasa ingin lompat dari tempatnya. Entahlah,mungkin ucapan Baekhyun benar jika dirinya sedang jatuh cinta pada gadis di sampingnya kini.

“ Gomawo.” Balas Kyungsoo yang berdeham pelan untuk menyembunyikan rasa gugupnya pada gadis itu. Eun San tersenyum tipis dan menatap sepasang sepatu ketsnya dengan sendu.

“ Boleh kah,setelah ini aku masih berharap padamu sunbae ?” tanya Eun San pelan nyaris seperti bisikan. Namun,Kyungsoo yang masih bisamendengarnya pun terkejut dan menatap Eun San dengan matanya yang semakin membulat.

“ Ne ?” tanya Kyungsoo memastikan jika ia tak salah dengar tadi. Eun San yang tersadar segera menggelengkan kepalanya dan tersenyum kikuk pada Kyungsoo yang kini menatapnya terkejut.

“ Tidak,tidak apa – apa. Maksudku hari ini hujannya begitu lama ya hehe. Ah,aku duluan ne sunbae,oppaku sudah menjemput. Hati – hati dijalan. Annyeong sunbae.” Balas Eun San yang segera menghampiri mobil Range Rover warna hitam milik oppanya dengan sedikit berlari,menembus rintikan hujan yang sedikit mereda. Kyungsoo menatap kepergian gadis itu dengan tatapan bertanya.Masih memikirkan ucapan Eun San beberapa menit yang lalu. Saat tangannya hendak membuka payung,sebuah gantungan nama dengan tinta berwarna senada bergoyang pelan dihadapan Kyungsoo.

‘Lee Eun San.’

Kyungsoo tersenyum tipis melihatnya. Ia mulai merajut langkahnya yang entah kenapa terasa ringan seperti permen kapas. Dan juga perasaannya yang tengah berbunga. Membuat senyumannya semakin mengembang.

TBC

NA :

Hai ketemu lagi dengan aku yang mungkin kalian lupa hehe. Membawa sebuah ff yang sangat gaje ini. Aku harap kalian suka dengan ffnya ya. Terima kasih ^^. Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kalian setelah membaca ff.

2 responses to “[FREELANCE] Saranghae (D.O Version)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s