My Beautiful Yoojungie #3 ~QueenXissi~

My Beautiful Yoojungie #3

PT 3

Author

QUEENXISSI

 

 

Genre : ROMANCE, FLUFF, SCHOOL LIFE

 

Length : Chaptered (less than 2k words)

 

Main Cast :

OH SEHUN

KIM YOOJUNG (OC)

 

Rating : Teen

 

 

 

.

 

Another Story of MY BEAUTIFUL YOOJUNGIE

 

.

 

Oiya udah aku tegaskan di atas yaaa fanfic chaptered ini jumlah katanya kurang dari 2000 kata, jadi harap maklum yaa kalo kependekan~

 

 

All in Author’s POV

 

“Hey Tae!” panggil Yoojung yang masih tetap memfokuskan dirinya di depan cermin di dalam kamar adik satu-satunya itu.

“Apa?” balas Taehyung namun tidak mengalihkan fokusnya dari Bulbasaur, kadal peliharaannya.

“Menurutmu, aku cantik tidak?” Tanya Yoojung kemudian.

“Ha!?” balas Taehyung tidak percaya dengan apa yang baru saja ia dengarkan.

“Noona-ya. Apakah kau terserang demam tinggi?”

“Aku kan bertanya aku cantik atau tidak, mengapa kau malah menanyakan kesehatanku!?” protes Yoojung, sedikit heran juga pada adiknya yang malah balik bertanya.

“Untuk apa noona menanyakan hal itu padaku, maksudku… mengapa perempuan suka sekali bertanya dia cantik atau tidak di hadapan seorang pria!?” balas Taehyung kemudian.

“Apakah Minra sering menanyakan itu padamu? Lalu kau jawab apa?” Tanya Yoojung penasaran.

“Dia jauh lebih tidak normal darimu, noona. Dia selalu saja bertanya kapan kita akan putus setiap kali aku mengucapkan selamat tanggal dua puluh yang kesekian, tetapi jika aku berbalik bertanya padanya ‘kau ingin mengakhiri hubungan ini?’ dia akan marah padaku dan mencubitku hingga aku memohon ampun.” Jelas Taehyung. Membuat Yoojung tertawa lalu menghempaskan dirinya di kasur Taehyung.

“Kalian berdua benar-benar pasangan yang lucu. Bisakah aku dan Sehun seperti itu?” gumam Yoojung lalu memandang ke langit-langit kamar Taehyung yang dipenuhi tempelan foto-foton kebersamaan milik Taehyung dan kekasihnya juga foto Taehyung bersama dirinya dan kedua orang tua mereka.

“Bermimpilah noona, sebab bermimpi masih tidak dilarang di dalam peraturan Negara.” Ejek Taehyung.

“Kau, Soojung dan Hana tak pernah ada habisnya mencoba mematahkan semangatku dalam mendapatkan Oh Sehun. Benar-benar menyebalkan.”

“Sudahlah noona, mengapa kau harus menyusahkan dirimu mencari perhatian dari pria seperti Oh Sehun, huh!? Mengapa kau tidak kembali menyukai Min Hyuk hyung saja?”

Ih, kau tahu!? Aku tadi benar-benar malu ketika bertemu dengan Min Hyuk oppa, dia menanyakan mengenai surat cintaku untuk Sehun! Kau menceritakan hal ini padanya, kan? Kau ini benar-benar, ya!!!” protes Yoojung kemudian mengacak rambut Taehyung gemas.

“Kau tidak menyuruhku merahasiakannya, sih. Jadi kuceritakan saja deh pada Min Hyuk hyung.” Jawab Taehyung dengan ekspresi tanpa dosa setelah berhasil menyelamatkan rambutnya dari serangan ganas Kim Yoojung.

*

Waktu sudah menunjukkan pukul sebelas malam dan Sehun masih berkutat dengan buku bacaan tebal di hadapannya, berbeda dengan Yoojung yang pastinya sudah berada di dunia mimpi, Sehun masih berkutat dengan dunia nyatanya. Jika kalian mengira buku tebal di hadapannya adalah buku pelajaran, maka kalian salah besar.

Sehun tengah membaca novel tebal terbaru karya J.K. Rowling, jika anak pintar kebanyakan masih membuka matanya dengan lebar selarut ini untuk mempelajari bahan yang bahkan belum diajari di sekolahnya, Sehun jelas berbeda dengan orang pintar kebanyakan, karena setiap malamnya selalu ia habiskan dengan membaca novel, komik, atau malah bermain game.

Lalu jika ditanya kepintarannya yang luar biasa mengalahkan pria bernama Baek Seung Joo dalam drama Naughty Kiss berasal dari mana, maka jawabannya…itu sepertinya sudah menurun dalam garis keturunan keluarga Oh. Mulai dari ayah Sehun yang keluarga besarnya adalah pengusaha property terbesar se Asia dan keluarga besar ibu Sehun yang memiliki gelar dokter.

Namun diantara kedua profesi yang masih digeluti oleh ayah dan ibunya sampai saat ini, Sehun malah memilih untuk menjadi seorang kontraktor suatu saat nanti. Kedua orang tua Sehun yang teramat mencintai anak tunggalnya itu tetap menyetujui apapun pilihan yang akan Sehun ambil, karena mereka tahu, memaksakan kehendak seorang anak tidak akan membuat anak tersebut hidup dengan bahagia. Karena kedua orang tua Sehun tidak membahagiakan anaknya hanya dengan kekayaan berlimpah yang mereka miliki tetapi juga kasih sayang sayang luar biasa.

Berbeda dengan anak-anak dari konglomerat kebanyakan yang jarang mendapatkan perhatian dari kedua orang tuanya karena kesibukan mereka, Sehun tetap mendapatkan semuanya dengan proporsi yang seimbang, kekayaan iya, kasih sayang iya, kepintaran apalagi dan ketampanan serta pesonanya ia anggap sebagai bonus dari Tuhan.

Di tengah-tengah kegiatannya, ia kemudian mengangkat kepalanya dan melirik ponselnya yang berulang kali berkedip karena tak kunjung digubris olehnya, beberapa panggilan tidak terjawab dari nomor yang tidak ia kenal. Baekhyun dan Chanyeol menyimpulkan, beberapa bahkan terbilang banyak nomor tak dikenal yang iseng menelpon Sehun adalah nomor dari para penggemarnya. Namun di mata Sehun itu adalah segerombolan manusia kurang kerjaan yang menghabiskan waktunya hanya untuk melakukan hal yang tidak akan pernah ia anggap ada kehadirannya.

Sejak putus dari Irene, bahkan sebelum menjadi kekasih Irene, Sehun memang tidak ada bedanya dengan sekarang. Ia tetaplah pria dingin yang enggan membuka diri kepada banyak perempuan di sekitarnya. Bukan tidak mau di cap sebagai pria cassanova seperti kedua sahabat karibnya Baekhyun dan Chanyeol, tetapi menurutnya itu sangat membuang-buang waktu berharganya.

Mungkin ini juga yang menjadi alasan Irene meminta mengakhiri hubungan percintaan mereka. Karena Sehun yang terlalu cuek bahkan kepada kekasihnya sendiri. Padahal dibalik sikap dinginnya, sejujurnya Sehun adalah pria yang sangat peduli, terlebihnya pada kekasihnya sendiri—emm mungkin lebih tepatnya mantan kekasihnya. Sampai detik inipun sejujurnya Sehun masih belum bisa melepas bayang-bayang Irene dari pikirannya. Meski ia selalu bersikap dingin dan tidak romantis pada Irene, namun rasa sayang dan protektifnya pada Irene sangatlah besar. Mungkin Irene saja yang tidak mengerti dan memilih untuk meninggalkan Sehun dan lebih memilih kembali ke pelukan mantan kekasihnya Kwon Bogum.

*

“Sudah mendengar kabar belum? Tadi si tidak tahu malu Kim Yoojung pergi untuk menemui Sehun.” Cibir beberapa siswa yang berada di lorong kelas.

“Serius?”

“Dan kulihat ia memberikan surat cintanya lagi untuk Sehun.”

“Langsung ia berikan kepada orangnya?”

“Benar-benar gila! Gadis itu semakin tidak tahu malu saja.”

“Padahal jelas-jelas tindakan yang Sehun lakukan padanya di kantin adalah wujud penolakan Oh Sehun terhadap dirinya.”

“Yoojung itu cantik sih, tetapi… kalau tidak punya urat malu seperti itu kan…”

“Jika dibandingkan dengan mantan kekasih Sehun, aku lebih memilih Sehun kembali saja pada mantan kekasihnya.”

“Jelas Yoojung kalah sekali kalau dibandingkan dengan Irene Lee.”

Yoojung menahan sesak di dadanya ketika mendengar nama Irene Lee disebutkan saat ia berada di dalam salah satu bilik toilet sekolahnya, ia bahkan tidak tahu kalau Sehun sudah pernah berpacaran sebelumnya, berbeda dengan dirinya yang hanya merasakan debaran cinta namun tak pernah berhasil mengungkapkan perasaannya pada orang yang ia sukai. Pada Kang Min Hyuk misalnya. Makanya untuk yang kali ini, ia berusaha membuang rasa malunya sejauh mungkin demi mendapatkan hati Oh Sehun.

Ia berusaha menguatkan dirinya, memikirkan hal-hal positif seperti Sehunlah yang memutuskan Irene, Sehun memutuskan Irene karena sudah tidak merasakan adanya kecocokan lagi, Sehun sudah terbebas dari Irene dan kemungkinan mendapatkan hati Sehun lebih besar. Meski pada kenyataannya yang terjadi dalam diri Sehun adalah hal yang berkebalikan dengan yang Yoojung pikirkan.

*

“Irene Lee? Bukankah ia mantan kekasih Oh Sehun?” tutur Hana ketika Yoojung kembali ke kelasnya dengan mata sembap dan menceritakan pada Soojung dan Hana apa penyebab dari tangisannya selama puluhan menit di dalam toilet sekolah sehingga ia bolos jam pertama pelajaran pagi itu.

“Kalian mengetahuinya!?”

“Siapa yang tidak tahu!? Irene Lee kan sangat terkenal di sekolahnya karena talenta dan kecantikannya, ia bahkan terkenal di beberapa sekolah ternama, termasuk sekolah kita. Kepintarannya juga setara dengan kepintaran Oh Sehun.” Ujar Soojung kemudian melanjutkan kegiatannya mewarnai kukunya dengan cat kuku pemberian kekasihnya.

“Mengapa aku tidak tahu sama sekali tentang gadis tersebut!? Astaga, betapa ketinggalan zamannya diriku.” Tutur Yoojung lalu memasang wajah sedih lagi.

“Kau kan terlalu sibuk menggilai Min Hyuk sunbae, dan sekarang saat ada Sehun kau langsung benar-benar melupakan pesona Min Hyuk sunbae dan terfokus hanya pada Sehun, Sehun dan Sehun. Kau tahu mengapa aku dan Soojung menyuruhmu untuk berhenti mengharapkan seorang Oh Sehun!?”

“Karena kalian selalu menganggap hal itu tidak mungkin terjadi, kan!? Semua orang juga akan berkata seperti itu padaku, dan aku bosan mendengarkannya Jeon Hana!”

“Bukan hanya itu, karena selain Sehun itu terlalu tidak mungkin untuk kau raih, kudengar dari beberapa teman sekelasnya, Sehun juga masih belum bisa berpaling dari Irene.” Jelas Hana. Membuat Yoojung semakin sedih dan menunduk memandangi tali sepatu conversenya.

“Dan jika kau bertemu dengan Irene, kau pasti akan semakin merasa minder karena selera Sehun benar-benar tinggi, ya meski kau memiliki nilai plus juga dalam kecantikan, tapi kau masih bukan apa-apa dibandingkan dengan Irene Lee.” Sambung Soojung.

“Bukannya kami berkata jahat, tetapi kenyataannya memang begitu. Jika kau berubah pikiran setelah mendengarkan cerita ini, kurasa kau masih ada harapan untuk melupakan Sehun. Bukankah kemarin Min Hyuk sunbae masih bisa membuatmu berdebar? Siapa tahu kau mas—”

“Sudahlah Jeon Hana, apapun rintangan yang ada di hadapanku, akan tetap aku hadapi! Mau itu Irene Lee ataupun artis sekelas Song Hye Kyo sekalipun, akan tetap aku hadapi selama aku masih bisa berusaha semampuku! Lagipula tadi pagi aku sudah memberikan surat cinta yang kurevisi untuk Oh Sehun. Semoga saja jika ia mengembalikannya lagi, revisiannya tidak sebanyak yang pertama kali ia berikan padaku.” Tutur Yoojung lalu tersenyum senang seketika.

Dan lagi-lagi Hana dan Soojung hanya bisa melongo mendengar jawaban panjang lebar dari Yoojung. Adakah istilah yang lebih pantas untuk Yoojung selain kalimat ‘benar-benar sudah putus urat malunya’?

*

T B C

SORRY FOR TYPO(s)

.

.

.

Please don’t give too much EXPECTATION for my fanfiction~ jadi kalo ada yang mungkin udah kecewa sama alur ceritaku sejak chapter pertama, yaa aku bisa apa selain berkata MAAF aku gak seMaha yang kamu ekspektasikan~~~

Selamat menunggu SeJung Moment di chapter 4nya yaaa~ mungkin gak akan sebanyak biasanya karena aku ngetiknya sekali duduk. I mean, setiap chapter yang aku posting proses pembuatannya selalu aku lakukan sekali aja di depan laptop, jadi kalo selesainya 1200 kata, ya udah 1200 kata itu juga yang aku posting, entah itu ada Sejung Momentnya atau enggak, jadi maaf yaa kalo sampe chapter ini SeJung momentnya belom ada dan belom berasaaa. Untuk jadwal posting, aku nggak bisa janjiin setiap hari apa dan jam berapa, tapi aku usahakan 3-4 hari sekali. Soalnya aku juga “masih sibuk” sama skripsiku, maaf ya~

.

Salam Alay as alwayssss

.

QueenXissi

43 responses to “My Beautiful Yoojungie #3 ~QueenXissi~

  1. Please sehun jgn suruh yoojung buat ngerevisi surat cintanya lagi direvisi itu gak enak loh,nguras pikiran bngt buat benereninnya *curcol hahaha yoojung jgn minder please cuma gara2 irene pokoknya semangatlah buat yoojung😆

  2. readers bahagia kalau update nya kayak gini hehe.. bingung mau ngasih kritik apa, ff ini bagus, ceritanya, karakternya, semuanya deh. soal typo perasaan nggak ada.

    keep writing, ditunggu next chap-nya ^^

  3. huwaaa seneng banget pas nih ff nongol di teel skff *-*
    pengen tau pas yoojung kasih suratnya ke sehun haha, iyaa sih belum kerasa sejung moment dari chap 1 menurut aku ini mah :’v
    oke ditunggu next chapternya sama sejung momentnya sama cepet yah next nya hehe😉

  4. Kalo aku jadi soojung atau hana udah aku masukin tuh ya yoojung kedalam mesin cuci tak giling tuh
    Biar otaknya bergeser astaga urat malunya udah putus beneran
    Tapi pantang menyerah ya yoojung maju terus pantang mundur

  5. Semangat yoojung emang ngak ada matinya…
    Walaupun udah di kompotin masih aja pantang menyerah…
    Bisa dapet penghargaan lho…

  6. kyaaa akhirnya update lagi aku seneng thor!! gak sabar SeJung momen >o< please keep updating!! i'm waiting!❤ keep writing juseyo thor~

  7. semangat aja deh buat yoojung untuk mendapatkan sehun walau harus menahan malu dari cibiran anak” sekolahnya toh kalo lama kelamaan pasti capek juga mereka….
    tapi beneran loh daripada sehun mendinh yoojung pilih minhyuk aja yang jelas” ngasih lampu hijau tapi kalo pilih minhyuk ceritanya gak jadi sejung couple dong….hihihhi

    dan ini latar belakang sehun kok kayak author sendiri sih….hihihi mian fika
    jadi semangat terus ya dan jangan hiraukan mereka yang komen kurang panjang memang bikin cerita gampang apa….
    dan semangat buat skripsinya semoga cepet kelar

  8. ohmygod yoojung dsini benar” naif🙂
    walaupun smpet nyesek jg diawalnya tp dibagian ending, aq justru ketawa mulu krna pemikiran yoojung yg begitu polos dan terkesan konyol,hahaha….
    yoojung fighting🙂

  9. Makin lama yoojung makin gemesin….. saking pengen dapatin sehun dia tutup kuping rapat”…. salut sama dia… semoga pada akhirnya hasilnya memuaskan… semangat yoojung… untuk bikin sehun luluh….

  10. Disini Tae polos banget siii! Berbanding terbalik ama muka nakalnya wkwk
    Bener2 muka tebel nih Yoojung, masih sama kaya sebelomnya, semangat 45 buat dapetin Sehun hohooo

  11. wkwkwk yoojung semngat banget wkwkwk. dia ga pantang nyerah gtiu, yaiyalah kalo cowonya kek sehun juga smuanya mau >,< hahaha duhh aku ga sabar nihh nunggu sejung moment nya😀 ditunggu yaaa next nyaaa

  12. smnjak bca n ff dri cha 1 ampe skrang…
    pling suka liat perjuangan yoojung yg gk ad abis na…
    dy ntu nunjukin bgt girl power na..
    hahhaha..
    ap lagi liat interaksi yoojung am adik na..
    smngat kaq chap 4 na..

  13. ayo Yoojung tetep berjuang jangan nyerah. pasti nanti Sehun juga luluh kok. Aku puas kok kak sama ceritanya bagus.

  14. Huwaaa akhirnya rilis juga..
    Aku suka kak sama alur ceritanya ciuuusss dehh. Awalnya emg kecewa ceritanya pendek tp sekarang nggak kak serius. Ternyata kak queen lg buat skripsi. Semangat ya kak! Aku menghargai usahamu kok #eeeaa
    Youjung itu emg asli udh putus urat malunya haha. Kaget waktu ada bogum nongol wkwk. Pas banget dahh. Ditunggu lanjutannya. Pengen cpt2 sehun move on dr irene. Semangat kak!!

  15. Hahhhh bingung mau ngomong apa tentang sifat yoojung yang ….. entah urat malunya putus atau pantang menyerahh wkwkwk
    seruuu tapi Cuma satuuuu… kurang panjaaaaang T,T
    perasaan baru baca tautau TBC mna blom ada SeJung moment nya lagii…
    pokonya ditunggu banget lah hal gila apa lagi yg bakal yoojung lakuin yg ngga abis”nya bikin Hana sma Soojung itu mlongo terus wkwkwk

  16. ngakak sampai segitu yoojung suka sama sehun sampai ga malu ,, tapi keren die ga patah semangat
    sukses ya semoga sehun juga suka sama yoijung wkwkw

  17. Kim Yoojung, Kim Yoojung!! Aku bacanya aja sampe bisa ngerasain semangat si Yoojung yang begitu berapiapi. Kak boleh request? Request nyelipin kisahkasih Kim Taehyung sama cewenya yang absurd juga, hehehe kalo baloeh kak 😆 Oyaa ditunggu next chap yaaa, semangat nyekripsi sama bikin ff😘😘😘

  18. Yoojung bener bener kepelet(?) sama Sehun ini
    Tenang Yoojung usaha tidak akan menipu hasil ko, jadi semangat terus ya ^^

    Semangat juga buat skripsinya kakak ^_^

  19. ya ngga papalah dikit kegini yang penting bisa dibaca sama dirasain..😀 , aku tetep suka kok. BaPer nih ff ..

  20. yoojung semangattt 45 sekaliiiiiii. semoga aja sehunnya bisa jatuh hati soalnya yg d teaser kmren ga bisa lupain airin muluuuu ㅠ ㅠ

  21. gue suka si kakak adik yoojung-taetae wkwk kocak bener ni keluarga… masih menunggu sejung couple moment >.<

  22. yoojung tsadest!!! (y) keren lu :”v sampe segitunya ngejar sehun :”v mantap lu :”v big respect :”v

  23. Astaga ampun deh yoojung x_x
    surat cinta dikira skripsi kali, byk slah kata byk revisi ehh dibnerin terus di ajuin lg wkwkwkwk kocakk

    Berdoa aja ya semoga sehun si somplak itu bisa lupain si irene, seengganya bisa lah lirik yoojung :3

  24. Rese juga ya si sehun, agak sok jual mahal gitu yaa hmmm, kenapa mau sih diputusin irene kalau masih sayang?
    Btw kenapa aku ngerasa cerita ini mirip2 drama naughty kiss ya? Atau terinspirasi dari drama itu?

  25. Yoojung semangatnya keren banget gak pernah luntur,sehun sampe kapan ya bakalan dingin terus sama yoojung,kapan mereka jadian ya,kepo kepo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s