Kyo’s FF “Elysian” Prologue

Elysian copy

Tittle : Elysian

Author : Arni Kyo

Main cast :

  • Luhan
  • Park Yeonsung

Other :

  • Find yourself

Genre : Romance, Fantasy, Tragedy, Angst.

Rating : NC

~~~

“bawa pemimpinnya kemari, dan biarkan aku sendiri yang memenggal kepalanya”.

“Yeonsung! Lari, nak! Lari sejauh mungkin! Jangan mendekat kemari”.

“biarkan aku hidup – setidaknya hingga aku bisa membalaskan kematian ayahku. Aku tidak ingin membusuk disini”.

“aku berbaik hati membawamu kesini, merawat dan menjaga mu. Tidak tahu terima kasih!”.

Sepenggal dialog dari para cast yaa… ku ambil yang penting saja😄 btw ini FF sebenernya FF Lomba yang sudah menang, tapi ku ubah beberapa bagian dan cast nya. kukuku ~ btw masih ingat saya tidak woe?😄

Elysian - outside

tempat tinggal Luhan (tampak luar)

IMG_20160812_181432

tangga menuju lantai atas dimana Luhan tidur

Elysian - inside

ruangan yang ditinggali Luhan (dan Yeonsung) [abekan makhluk 4 dipoto btw :”v]

IMG_20160812_181428

pemandangan dari dalam tempat tinggal Luhan

IMG_20160812_182400

markas Arnwolf (tampak atas/luar)

IMG_20160812_182334

koridor didalam markas Arnwolf

RELEASE SOON \(*0*)/ Kyosseumnida >0<)~

Elysian Poster by HDRP

btw ini poster asli buat original story yang diikutsertakan dalam lomba, ini hadiah juga dari HDRP karna FF nya menang😄

 

10 responses to “Kyo’s FF “Elysian” Prologue

  1. Waahhh Yeonsung! Luhan! Aku kangen nih sama cast ini.
    Widihh, jadi cerita ini tentang kerajaan ya kak? Kok tempatnya gitu? Terus rumah Luhan serem ihh
    Btw, hay kak Kyo
    lama tak jumpa😀
    ga inget aku? ahh sudahlahh

Leave a Reply

