[FREELANCE] Alter Ego (Chapter 2) – They meet again

Screenshot_2016-06-25-17-30-39-1

Title : [Chapter 2] Alter Ego – They meet again

Author/twitter : Innocent Alien (@zeewonnie407)

Cast :

-Kim Hanbin (iKON)

-Choi Jihwa (Oc)

Genre : Psycho, Sad, Romance

Rating : 17+

Length : Chapter

Disclaimer : Cerita murni milik saya, tidak ada unsur plagiat di dalamnya, jika ada kesamaan itu hanyalah kebetulan semata.

Siapa yang tau, pertemuan tak sengaja antara Jihwa dan Hanbin di depan Cafe waktu itu membuat keduanya dipertemukan kembali untuk saling mengucap janji dikemudian hari.

Dan siapa yang tau, sikap Hanbin yang Jihwa pikir adalah orang yang manis dan baik berubah menjadi seseorang yang tidak pernah dia bayangkan sebelumnya.

***

Satu bulan telah berlalu semenjak pertemuan Jihwa dengan pria yang tidak ia ketahui namanya di depan Cafe yang di saksikan oleh hujan waktu itu, dan sekarang gadis itu berbaring mengenyamping diatas ranjangnya, menutupi tubuhnya dengan selimut tebal,  diluar sana hujan sangat lebat membuatnya mengingat manisnya pria itu memperlakukannya waktu itu, senyumannya, caranya berbicara pada gadis itu, dan bagaimana caranya menatap, hujan seolah mengirimkan bayangan bayangan tentang pria itu ke benaknya.

Dia menatap jaket denim milik Hanbin yang sekarang sedang tergantung di atas kaitan meja rias miliknya, kemudian tersenyum kecil, mengingat perkataan Hanbin waktu itu, seolah mereka akan bertemu lagi di kemudian hari.

Kemudian pandangannya beralih kearah pintu yang perlahan terbuka, memperlihatkan wanita berumur 40an memasuki kamarnya, itu ibunya yang dengan perlahan melangkah mendekati tempat tidurnya, sementara Jihwa, gadis itu bangun dari tidurnya sembari menatap sang ibu.

“Ada apa bu?” Tanyanya.

“Apa kau ingat ayahmu mengatakan ia ingin sekali memiliki rekan kerja dari Seoul untuk berinvestasi pada perusahaan kita?” Jihwa mengangguk pelan, lalu menatap ibunya dengan tatapan bingung.

“Seorang pengusaha muda pemilik Kim Corporation mengajukan untuk berinvestasi dengan perusahaan kita minggu lalu, dia dari Seoul.” Ibunya kembali menjelaskan pada anak satu satunya itu.

“Sukurlah kalau begitu” Jawab Jihwa singkat sembari tersenyum lebar, tapi senyumnya memudar saat mendapati raut tak senang dari sang ibu.

“Ayahmu sangat ingin kau bersamanya, investor muda itu” perkataan ibunya itu seolah menyambarkan petir pada perasaan gadis Choi itu.

“Ayahmu bilang malam ini pria itu akan datang untuk bertamu” Tambah ibunya, dia mengusap kepala anak gadisnya itu kemudian menangkup pipi Jihwa, mencium dahinya secara perlahan kemudian membawa gadis itu kedalam pelukannya, Jihwa masih terlalu aneh dengan perkataan ibunya, itu terlalu tiba tiba dan dia tidak tahu apa yang harus dia ucapkan.

“Kau ingatkan sayang, ayahmu selalu mengabulkan apa yang kau inginkan selama ini, dia juga sangat menyayangimu, dia tidak pernah memarahimu walau kau salah sekalipun, ayahmu bilang pria itu adalah orang yang baik, dan ibu yakin pilihan ayahmu tidak akan salah.” Jihwa masih diam, tapi sedetik kemudian dia melepas pelukan ibunya sembari tersenyum kecil, mencoba tidak ada salahnya, kan?

“Aku akan mencobanya bu” ucapan gadis itu membuat ibunya memeluknya dengan erat.

“Dandanlah yang cantik, buat pria itu terpesona pada anak ibu yang paling cantik ini” Jihwa mengangguk pelan sembari memaksakan sebuah senyuman lalu memeluk ibunya lagi.

***

Gadis itu memandang pantulan dirinya di depan cermin besar meja rias miliknya, dia memakai dress putih selutut yang ditutupi oleh renda yang membuat tubuhnya sedikit terekspos, rambutnya dia biarkan tergerai indah dan wajahnya yang cantik dipolesnya dengan sedikit make up agar tidak terlalu menor, membuatnya terlihat sangat cantik alami.

Dia menyemprotkan parfum beraroma buah buahan pada badannya, kemudian berbalik menatap ibunya yang baru saja memasuki kamarnya, ibunya tersenyum lebar dengan tatapan bangga.

“Kau sangat cantik seperti ibu” puji ibunya dan dibalas oleh kekehan malu malu dari Jihwa.

“Ayo kebawah, pangeranmu sudah menunggu tuan putri ibu ini” ucap sang ibu sembari menarik tangan anak gadisnya itu dengan gemas.

Mereka menuruni tangga secara perlahan dengan tenang, tapi tidak mengindahkan jantung Jihwa yang berdetak lebih kencang dari biasanya.

Manik mata gadis itu menatap ayahnya dan seorang pria yang duduk santai membelakanginya di atas sofa ruang tamu rumahnya.

Dia berjalan mendekati mereka membuat sang ayah tersenyum lebar mendapati anak satu satunya itu terlihat sangat cantik.

“Kemarilah sayang” Ayahnya menepuk nepuk sofa disampingnya membuat Jihwa sedikit mempercepat langkahnya, tapi langkahnya terhenti kala pria yang sedari tadi duduk memunggunginya itu menoleh kearah gadis Choi itu, mata mereka bertemu dengan Indah, membuat jantung Jihwa kembali berdetak dengan kencang, dia tersenyum canggung saat pria itu memberikannya sebuah senyuman manis.

Gadis itu duduk disamping ayahnya, menatap pria yang kini berada di sebrangnya yang tidak mengalihkan pandangannya padanya itu dengan campur aduk antara tidak percaya dan bingung, pria itu memakai baju kaos berwarna putih dengan jaket kulit berwarna hitam dan celana jeans yang terlihat sangat pas di badannya, membuat pria itu semakin terlihat tampan di mata Jihwa.

“Sayang, ini Kim Hanbin, dia rekan kerja ayah.” Mr. Choi memperkenalkan Hanbin pada Jihwa sembari mengacak rambut anaknya itu dengan sayang.

“Ha-halo Hanbin” ucapnya dengan sedikit terbata, yang hanya di balas kekehan kecil dari pria itu.

“Lama tidak bertemu nona Choi Jihwa” ucapnya dengan senyum yang mengembang, membuat sang ayah terkekeh kecil melihat mereka berdua.

“Ayah dengar dari Hanbin kalian pernah bertemu sebelumnya.” Ucap Mr Choi yang dibalas anggukan malu malu oleh Jihwa.

“Kalau begitu, Hanbin kau tidak ingin mengajak Jihwa jalan jalan?” Tanya Mrs. Choi yang sedari tadi duduk di samping Hanbin.

 

8 responses to “[FREELANCE] Alter Ego (Chapter 2) – They meet again

  1. Kok gak ada tulisan tbc-nya udah abis ceritanya.. huhuhu.. author bisa bgt bikin aku gemesss..

    Cerita makin seru. Aku tunggu chap selanjutnya.
    Catatan : bisa gak bikin next part-nya agak dipanjangin lagi ceritanya. Soalnya menurutku ini kependekan. Piss..

    Salam dari priiikkiitiiiwww /fansuleselalu/

  2. hay ketemu lagi dari penggemar ff kamu ini, ahh iya aku suka sama nih chapter tapi nih chapter menurutku,terlalu cepat alurnya, dan juga ini kok tulisannya tbc ngk ada??? kedepannya dimohon dikasih,,tbc yah, biar pembaca ngk bingung🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s