[FREELANCE] My Little Family

VOYEZ

My Little Family | Voyezkaa │ Kai & Krystal │Marriage Life , Romance , Comedy│Chaptered | PG-15

This story pure is mine! Don’t copying!!
Don’t be a silent readers and sorry for typo!
Visit my blog in here >> http://voyezkaaa.wordpress.com <<

Happy Reading …

at Kaistal apartment 05:14 KST

“HOEK!!”

“HOEK!!” Krystal memuntahkan isi perutnya. Ia berdiri di wastafel dikamar mandi didalam kamarnya ini. Nafasnya terengah – engah. Selalu saja seperti ini setiap pagi. Kai merasa panik – selalu ,walau ya istrinya sering mengalami kejadian seperti ini. Karena kehamilannya masih dibilang muda.

“apakah sakit?” tanyanya khawatir sembari memijat tengkuk sang istri yang begitu dicintainya, yang masih setia berdiri di depan wastafel. Barangkali masih ingin mengeluarkan isi yang ada diperutnya.

“Kau bertanya?” bukannya menjawab Krystal malah balik bertanya dengan raut kesal. “Tentu sa– HOEK!!” belum sempat ia berbicara cairain itu keluar lagi. Kai begitu khawatir melihat keadaan istrinya ini.

“Ya! Yeobbo, sebaiknya kita kerumah sakit sekarang, kau semakin pucat.” Masih dengan memijit tengkuk sang istri. Krystal menggeleng lemah. Ia menyender pada dada bidang Kai. Kai membasuh mulut sang istri dengan hati – hati.

Dirasa sudah lumayan mendingan. Kai membawa Krystal menuju ranjang mereka dengan langkah pelan. Krystal sangat lemas setelah memuntahkan isi perutnya tadi.

“kau yakin tak ingin kerumah sakit?” Kai merapikan selimut yang digunakan Krystal untuk berbaring. Kai duduk ditepian ranjang mengelus rambut istrinya. Lagi – lagi Krystal menggelengkan kepalanya lemah. Melihat itu Kai bisa apa? Tentu saja mengikuti kemauan istrinya bukan? Jika tak diikuti kemauan istrinya ini bisa – bisa Krystal mengamuk. Dan itu sangat mengerikan. Hanya Kailah yang merasakan bagaimana saat istrinya ini marah .

“baiklah. Sekarang kau tidur saja lagi. Aku akan membuatkan bubur” Kai mencium kening istrinya. Ia beranjak. Tapi sebuah tangan menahannya. Ia menoleh kearah tangan itu.

“jangan pergi” ucapnya lirih.

Kai menghela nafas. Mau tak mau Kai kembali duduk. Ia tersenyum. Sejak hamil ini istrinya sangat manja. Selalu ingin di dekat Kai.

“aku tak akan pergi. sekarang tidurlah, ini masih jam lima pagi.” Kai duduk ditepian ranjang. Dengan kepala menyandar di dashboard ranjangnya. Mengelus rambut Krystal pelan.

“aku ingin memelukmu” ucapnya pelan seperti sebuah bisikan. Tentu saja Kai mendengar. Krystal memeluk erat Kai saat ini, seolah tak ingin suaminya ini pergi. Ia selalu mendapatkan kehangatan dengan keadaan seperti ini.

“jangan pergi sampai aku terbangun.”

“tentu saja aku tak akan meninggalkanmu sayang” Krystal mulai terpejam. Nafasnya sudah teratur. Kai masih terjaga. Ia memandangi istrinya yang sedang tidur. Sangat damai.

“aku suka kau hamil, sangat manja, atau aku harus membuatmu hamil terus?” Kai tersenyum merekah. Seolah ia bertanya dengan angin.

“aku mendengarmu Kim Jongin…”

at Kaistal apartment 07:25 KST

Kring~

Kring~

Suara ponsel menggusik tidur dua sejoli yang tengah tertidur pulas ini. Sanggat mengganggu kenyaamanan mereka berdua. Merasa tidak ingin istrinya terganggu. Kai lebih memilih mengalah. Ia menggabil ponsel nya. Tanpa melihat siapa yang menelfon langsung saja menjawab.

“yeoboseo.” Ucapnya lirih, khas orang baru bangun tidur.

“yak!! Apa kau baru bagun tidur” teriak sang penelfon. Kai menjauhkan ponselnya. Sangat menyakitkan telinganya.

“tidak usah berteriak, kau membangunkan istriku.”

“….”

“arraseo aku akan kesana” Kai langsung mematikan telfonnya sepihak membuat Sehun – sekertaris pribadinya menggeram disana.

Kai melihat tidur istrinya yang tenang sambil memeluknya membuatnya tersenyum merekah. Posisi mereka dua jam yang lalu telah berubah. Tetapi Krystal masih memeluknya. Lain halnya dengan Kai, tentu saja ia ikut tertidur.

“sayang..” mencoba membangunkan Krystal walaupun sebenarnya ia masih nyaman denganposisi ini.

“eughh..” Krystal sedikit terusik karena Kai. “sebentar lagi, aku masih mengantuk” ucapnya pelan. Kai tersenyum.

“tapi aku ada jadwal sayang…” Kai masih mencoba membangunkan istrinya ini. Mendengar itu Krystal terbangun. Ia mengerjapkan matanya. Ia tersenyum saat melihat Kai juga tersenyum. Dikecupnya sekilas bibir Kai. CHU~

“arraseo, pergilah bersiap – siap.” Krustal mendudukkan dirinya di atas ranjang.

Kai tersenyum melihat istrinya, sikapnya memang berubah – ubah. Lihat saja saat ini. Ia sedikit dewasa bukan? Kai mencium kening Krstal dan mengelus perut istrinya. Kehamilannya masih sangat muda sekitar dua belas minggu. Dan tonjlan diperut masih sangat kecil.

“appa kerja dulu ya sayang..”

#MyLittleFamily

Kai melajukan mobilnya menuju kantornya. Ia bekerja di peruahaan milih appanya – yang sekarang sudah menjadi miliknya. Diusia dua puluh empat tahun ini ia sudah memiliki sekitar lima belas anak perusahaan. Kai termasuk salah satu dari sepuluh pengusaha muda tersukses di Korea Selatan. Menggagumkan bukan?

Pernikahannya dengan Krystal bukan atas dasar perjodohan. Melainkan karena Cinta mereka. Ya. Hubungun yang mereka jalani sejak bersekolah di Senior High School. Di situlah kisah cinta mereka dimulai.

Umur mereka berjarak dua tahun. Saat di SHS tentu saja Krystal masih duduk di bangku kelas satu. Beruntung bukan? Mendapatkan hati seorang Kim Jongin. Tampan,hangat,baik,pengertian,terkenal. Itulah yang orang – orang katakan.

Selalu ada permasalahan di dalam hidup. Begitu juga mereka. Jika kalian mengira hubungan mereka selalu berjalan baik – baik saja. Itu salah besar. Justru hubungan mereka sering sekali teguncang. Dan Kai yang selalu mengalah. Krystal sangat pencemburu dan protektif. Tapi terkadang ia bersikap manja. Itulah yang Kai sangat sukai.

Hubungan kedua orang tua mereka juga terbilang dekat sejak lima belas tahun terakhir. Dan itu mempermudah pernikahan mereka bukan? Keduanya tentu saja dari keluarga yang terpandang. Krystal emang tidak di percayakan untuk mengurus perusahaan. Karena ia mempunyai oppa. Dan oppanya lah yang mengurus perusahaan.

Sedangkan Krystal?

Ia mempunyai butik yang sangat terkenal. Ia seorang desainer muda berbakat. Karya – karyanya bahkan sudah mendunia. Tak heran orang – orang sering melihat Krystal atau lebih tepatnya mengenal Krystal. Tetapi sejak kehamilannya Kai melarang ia bekerja terlalu keras. Dengan terpaksa Krystal memberi kepercayaan kepada asistennya – Joy Park.

Pernikahan mereka sudah berjalan tiga empat setengah bulan. Dan sampai saat ini keduanya masih dalam keadaan baik.

#MyLittleFamily

“apakah ada rapat penting hari ini” tanyanya to the point saat masuk keruangannya sudah melihat Sehun disana. Dengan wajah kesal.

“tidak ada sajangnim” Sehun tersenyum lebar. Melihatkan deretan giginya. Dan tentu saja Kai ingin sekali memukul wajah Sehun saat ini.

“Kalau begitu kenapa aku harus kekantor.” Teriaknya marah. Sehun sudah biasa akan hal ini.

“ada beberapa berkas yang harus di tanda tangani tuan, tentang kerjasama dengan perusahaan tuan Lee, dan tentu saja kau harus memeriksa ulang.” Sehun menjelaskan.

Kembalilah Kai dengan berkas – berkas yang membosankan itu.

#MyLittleFamily

Krystal bersenandung ria di apartmentnya. Ya begini lah keseharian ia selama dua minggu ini. Menonton, ngemil, tidur, menunggu suaminya pulang. Kai melarang Krystal melakukan ini dan itu. Karna tak ingin melihat istrinya kelelahan. Berlebihan bukan? Bukan berlebihan Krystal. Itu karena Kai menyayangi mu. Semua pekerjaan rumah dikerjakan oleh Han ahjumma.

“sayang hari ini kau ingin apa?” ia mengelus perutnya dan bertanya kepada jabang bayi. Ia duduk disofa menonton acara tv

“hmm… kalau kita shopping bagaimana? Eomma sudah lama tidak belanja.” Ia menggambil ponselnya dan menghubungi seseorang. Kai.

“wae chagi” sapanya disebrang sana.

“apa kau sibuk?” Krystal bertanya. Kalau Kai subuk ia lebih baik pergi bersama Luna – sahabatnya.

“wae? Kau membutuhkan sesuatu.?”

“aku ingin shopping. Mau kah kau menemani ku?” Krystal berbicara dengan nada memohon. Membuat Kai tak tega untuk menolak. Ia melihat jam. Sebentar lagi jam istirahat. Sekalian makan saja bersama Krystal.

“arraseo. Aku akan segera kesana. Kita sekalian makan siang.”

“gomawo appa.. anakmu yang meminta ini.” Ia tersenyum dan mematikan ponsel secara sepihak. Tentu saja ia senang. Han ahjumma yang melihat itu hanya bisa tersenyum. Melihat dua pasangan ini. Terlihat begitu serasi.

#MyLittleFamily

“kau ingin belanja apa heumm?” saat ini mereka sedang berada di mall terbesar di Seoul. Mereka berjalan beriringan. Kai memeluk pinggang Krystal seolah tak ingin melepasnya. Siapa pun yang melihat ini akan merasa iri.sangat romantis bukan?

“aku ingin banyak. Sepatu,derss,blouse dan rok” Krystal mengatakan ini dengan nada manja sambil bergelayut di perut Kai. Kai tersenyum.

“arraseo, pilihlah sesuka mu.” Kai tak bisa menolak jika menyangkut soal istrinya. Ia akan memberi apa pun dan tak mementingkan harga. “ingat jangan sepatu high heels dan rok ketat, aku tak ingin melihat bayi kita menderita.” Ia mengelus perut Krystal.

“ne. ne.” jawabnya sedikit merajuk. Dan itu terlihat lucu dimata Kai.

Mereka memasuki toko dan langsung disambut sopan oleh si penjaga. Siapa yang tak kenal dengan mereka. Krystal memilih apa saja yang ia sukai. Masalah dipakai atau tidak, ia tak peduli. Beberapa pelayan melihat kedua pasangan ini iri.

“bukankah mereka serasi sekali kan?”

“mereka sangat romatis”

“suami Krysta tampan sekali”

“jangan menggoda suaminya, istrinya sangat pencemburu.”

Mendengar itu Krystal mendelik kearah pelayan itu dengan tatapan tak suka. Nyali sang pelayan tentu saja langsung menciut.

“aku mau ini semua.” krystal berkata dengan Kai. Kai menggangguk.

“tolong bungkus ini semua untuk istriku.” Ia menyuruh seorang pelayan tadi.

“baik. Sajangnim.”

Banyak sekali belanjaan mereka. Untung saja mereka kesini bersama sopir mereka – Lay. “hyung tolong bawakan belanjaan ini.” Perintahnya kepada Lay. Lay langsung mengambil tujuh paper bag tersebut. Dan membawanya kemobil. Begitu juga Krystal dan Kai. Mereka menuju mobil.

#MyLittleFamily

Mereka sepakat makan di restoran Meksiko. Karena Krystal yang menginginkannya. Tentu saja karena Krystal ingin makan burrito. Kai menuruti saja kemauan istrinya.

“oppa ini sangat enak.” Dengan mulutnya yang penuh Krystal masih saja berbicara.

“makanlah yang banyak, kau terlihat lapar.”mereka duduk bersebelahan. Dan tentu saja Lay ikut bersama mereka karena Krytal yang memaksa.

Rostoran ini sangat ramai di jam makan siang. Dan jam jam biasanya juga begitu. Kai hanya melihat Krystal makan saja sudah kenyang. Tapi lagi – lagi Krystal memaksanya dan ia pun harus menuruti kemauan istrinya. Saat mereka sedang makan seseorang memanggil.

“jonginah..”

TBC

Hai^^ aku membawa cerita abal – abal nih. Kkkkk~ gimana menarik ga? Maaf kalo banyak kurangnya.

Komentarnya juseyeo~~

Dapet CHU~ untuk good reader’s

9 responses to “[FREELANCE] My Little Family

  1. Hhahhaha ngakak… gmna ya kalo aslinya pasangan Kaistal bener2 kek gt…hhhahhahaha
    Kai emg ssok penyayang dan prhatian….hahhha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s