[FREELANCE] PlaYtheHun

large (1)

PlaYtheHun [ Play Intro – Oh Goo]

Author  : RE

Cast : Sehun & OC

“Berisi tentang kisah Oh Sehun dalam keseharian, dengan cerita yang sangat ringan dan garing. Tunggu setiap episodenya, Play Play Play!!!”

 

Sehun yang tampan

Sehun yang penuh kharisma

Sehun yang di gilai banyak wanita

Siapa sangka dengan ungkapan-ungkapan itu menjadikan Sehun sebagai playboy.Ya, Oh Sehun. Semua orang yang mendengar nama itu pasti akan berkata, “Oh Sehunsi Playboy itu?”. Bukan karena aku benar-benar bermain dengan para wanita itu, tapi ada alasan lain merekamemutuskan hubungan denganku. Parahnya, mereka membuat diriku terlihat seperti Playboy, padahal mereka yang mengejarku dan mereka juga yang memutuskanku. Bukan tanpa alasan mereka memutuskanku, hanya saja mereka tidak suka dengan kebiasaan ku.

Ceritanya…

Tepat diulang tahunku  yang ke 2 ibu ku membelikan aku sebuah boneka. Boneka itu kuberi nama Goo,  entah kenapa sejak saat itu aku tidak bisa lepas dari boneka itu. Setiap kali aku akan tidur dan setiap kali aku bangun tidur, hal pertama yang aku cari adalah Goo. Tidak hanya itu, ketika aku pulang kerumah hal pertama yang aku cari adalah Goo. Goo sudah seperti nyawaku, tanpa Goo aku tidak bisa tidur, tanpa Goo aku terjaga semalaman.

Di usiaku yang menginjak 20 tahun kurang lebih aku sudah punya 21 mantan pacar. Pantas disebut playboy. Playboy menggenaskan.

Note : Maaf kalau garing, nggak jelas banget, aku nggak punya ide lagi. Aku bingung 2 bulan libur mau ngapain.

3 responses to “[FREELANCE] PlaYtheHun

  1. hehehe thehun mah gitu orangnya🙂
    pasti mantan” kamu sebel bgt tuh sama si goo, pngen dibuang tp ntr kamu frustasi…..jadi ya mereka milih ninggalin kamu deh,hehe….

    lagian kamu udh besar hun, ngapain sih masih nempel ma boneka???
    eh tp gk salah jg sih, itu kan udh kebiasaan kamu ya….

    q doain deh moga kamu bisa dapet orang yg bner” tulus sayang sama kamu, dan bisa mnerima kamu apa adanya🙂

Leave a Reply

