[FREELANCE] Talk Love

FREELANCE-Talk Love-Nathan Jung_poster

Title : Talk Love

Author/twitter    : Nathan Jung ( twitter : @niaEW )
Cast  : Kim Mingyu  (SEVENTEEN), Jo Hyoji (OC)
Genre  : campus life, romance, AU
Rating : PG-17
Length   : Oneshoot
Disclaimer : 100% keluar dari otak saya :v

Summary:

Apa yang kau lakukan padaku sehingga aku dapat jatuh cinta padamu?- Kim Mingyu –

—//—

Seorang gadis cantik bertubuh mungil dengan surai coklat ikal sepinggangnya bergoyang seiring langkah cepatnya menuju ke kelasnya.

BRAK

Semua mata memandang ke arah gadis itu.

GLUP

Gadis cantik itu menelan ludahnya samar dan berjalan ke arah sahabatnya yang dudk di tengah ruangan.

“HAHAHAHA” tawa Sunmi pecah seiring gadis itu duduk disebelahnya “AHAHAHA Hyoji-ya tadi kau lucu sekali. HAHAHA” ucap Sunmi sambil memegangi perutnya karena sakit akibat tertawa. Hyoji mendenguskan nafas kesal.

“HEH! Aku pikir dosen Shin sudah mengajar Baek Sunmi!” sungut Hyoji.

“Bangun kesiangan? Ck!” tanya Sunmi. Hyoji mengangguk. “Pesanan kue ibuku banyak, aku mengantarkan pesanannya sampai larut malam.” Jawab Hyoji lalu meletakkan kepalanya di meja.

“Uhh kasian sekali.” Ucap Sunmi sambil mengacak-acak rambut Hyoji. Hyoji menatap tajam Sunmi yang sedang mengeluarkan cengirannya.

“Kenapa kelas belum mulai?” tanya Hyoji

“Dosen Shin cuti karena kehamilannya. Akan ada dosen pengganti yang katanya sangat tampan. Ugh.. aku tidak sabar.” Ucap Sunmi sambil bertopang dagu. Hyoji menoyor kepala Sunmi dari samping dengan telunjuknya.

CEKLEK

“Argh OMO dia sangat tampan!”  “Astaga dia sangat panas!” pekik beberapa mahasiswi  yang heboh mengagumi dosen itu. Hyoji menatap mereka datar.

“Selamat pagi semua. Saya Kim Mingyu, dosen pengganti mata kuliah dosen Shhin. Mohon bantuan anda semua.” Ucap Mingyu diakhiri senyuman manisnya yang mampu membuat wanita mana pun meleleh dibuatnya.

“Oh My God dia benar-benar seksi.” Ucap Sunmi. Hyoji yang penasaran dengan sosok yang sedang heboh dibicarakan langsung menoleh ke depan. Netra coklat hazelnya tepat bertemu dengan mata tajam Mingyu. Mingyu terkunci dalam bola mata jernih seorang gadis yang entah mengapa dia gadis paling cantik yang pernah ia temui.

“Ehem!!” dehaman seorang mahasiswa memutus kontak mata mereka.

“Baiklah saya akan mengabsen kalian semua.” Ucap Mingyu lalu melihat daftar absensi. Disisi lain Hyoji terus melamun memikirkan insiden eye contact tadi.

“Jo Hyoji”Mingyu mengucapkan nama itu berulang kali namun tidak ada tanggapan. Sunmi segera menyikut perut Hyoji.

“Argh..” pekik Hyoji lalu memegang perutnya.

“Apakah Jo Hyoji tidak masuk hari ini?” tanya Mingyu

“Eoh? Saya. Saya hadir. Maafkan saya pak.” Ucap Hyoji  lalu membungkukan badannya.

“Jo Hyoji. Aku akan mengingatmu.” Batin Mingyu lalu mengeluarkan seringai tampannya.

—//—

Mingyu menatap berkas-berkas di depannya dengan senyum penuh arti.

Drrt Drrt

Mingyu meraba sofa di sebelahnya untuk menggapai ponselnya.

“Hani Noona?”

“Ya. Bagaimana hari pertamamu mengajar?” tanya Hani dari seberang telepon. Mingyu tersenyum saat mengingat kejadian netranya bersitatap dengan netra indah Hyoji.

“Awal yang baik.” Jawab Mingyu sambil mengulum senyumnya.

“Baguslah. Gyu, aku tutup ya. Nanti Wonwoo bisa mendiamkan aku seharian karena ketahuan berbicara dengan laki-laki. Kasihan anaku eoh?” ucap Hani panik.

“Aishh… wonwoo hyung posesif sekali. Noona apa kau mengenal mahasiswi bernama Jo Hyoji?” tanya Mingyu.

“Ya tidak begitu, tetapi aku sering dengar sih. Aku pernah sesekali bertemu dengannya saat mengumpulkan tugas. Dia benar-benar gadis yang sangat cantik. Tapi banyak mahasiswa yang mengejar-ngejar Yeonjoo karena lebih menggoda dari Hyoji ,ewh. Dasar mata keranjang! Kalau aku lahir sebagai laki-laki aku akan mengejar Hyoji dari pada Yeonjoo. Hyoji memang berpenampilan sederhana dari pada Yeonjoo yang berpenampilan seksi. Tapi menurutku Hyoji yang lebih cantik. Huh! Dasar mereka seharusnya-“

“TIDAK!!”potong Mingyu. Hani mengerutkan dahinya bingung.

“Memang seharusnya mereka memilih Yeonjoo. Karena hanya aku yang boleh memiliki Hyoji. Terimakasih noona karena memilihku menjadi dosen pengganti.” Sambung Mingyu lalu menutup sambungan teleponnya.

“Ming? Mingyu? Kim?” Aishh bocah itu.” gerutu Hani sambil memandang ponselnya kesal.

“Jeon Hani. Kau berurusan denganku.” Ancam Wonwoo yang sedari tadi bersandar di ambang pintu sambil menatap istrinya tajam.

—//—

Sudah seminggu ini Mingyu terus mengintai Hyoji seerti stalker. Mingyu juga tidak tahu mengapa ia bisa segila ini pada seorang gadis. Memikirkan itu Mingyu tersenyum simpul saat menyadari betapa tergila-gilanya ia pada seorang Jo Hyoji. Disisi lain Hyoji terus terngiang-ngiang perkataan Sunmi.

“YAK! Hyoji-ya. Entah mengapa tatapan Dosen Kim terhadapmu itu berbeda dengan mahasiswi lainnya. Seperti tatapan seorang laki-laki terhadap wanitanya. OUH… ini seperti drama yang sering kutonton.”

Jantung Hyoji berdetak cepat saat memikirkan perkataan Sunmi tempo hari.

“Astaga aku bisa gila.” Gumamnya lalu berjalan cepat menuju rumahnya. Mingyu terkekeh geli dibalik kemudi mobilnya saat melihat kelakuan Hyoji.

“Kau sangat lucu sayang”

—//—

Hyoji berjuang sekuat tenaga untuk menahan kantuk sialannya ini. “Huh ini gara-gara paman Lee yang memasang lagu trot keras-keras. Menyebalkan.” Gumam Hyoji  sambil menggenggam pensilnya kuat. Namun usahanya sia-sia beberapa detik kemudian ia tertidur di atas mejanya.

Mingyu yang saat itu tengah menerangkan matanya tertuju pada seorang gadis yang tengah tertidur di atas meja. Mingyu mengulum senyumnya lalu berjalan ke arah gadis itu. mingyu berlutut tepat didepan wajah cantik gadis itu yang kemudian berefek pada jantungnya yang berdetak kencang saat memandangi Hyoji. Diluar perkiraannya, wajah Hyoji amat sangat cantik saat dilihat dari jarak sedekat ini.

“AAAA”

“ OH MY GOD!”

 “OMO” beberapa pekikan mahasiswi-mahasiswi itu membuat Hyoji mengerjabkan matanya lalu terbuka sempurna saat didepannya sudah ada wajah Mingyu yang sialnya membuat jantung Hyoji berdetak tak karuan dan wajahnya memanas saat menyadari bahwa wajah Mingyu sangat tampan bila dilihat dari jarak sedekat ini. Sunmi yang berada disamping Hyoji harus menahan nafasnya saat melihat pemandangan romantis ini.
“Temui aku setelah ini di ruanganku nona Jo.” Ucap Mingyu lalu menjauh dari Hyoji dengan perasaan tidak rela.

“Oh Astaga apa aku baru saja menonton drama live?” celetuk Sunmi yang mendapat tatapan horor dari beberapa mahasiswa yang ada disekitarnya. Hyoji masih berusaha menetralkan detak jantungnya dengan minggigit bibirnya cemas.

“Bagaimana ini?”

—//—

Tubuh Hyoji terduduk kaku di depan Mingyu. Mingyu memandangi gadisnya dengan intens.

“Kau tahu apa kesalahanmu?” tanya Mingyu menatap mata Hyoji lekat-lekat yang berefek membuat darah keduanya berdesir.

“Maafkan aku karena tertidur di kelas anda Dosen Kim.” Ucap Hyoji sambil menunduk. Mingyu mengeluarkan smirknya saat menyadari gadis di depannya gugup. Lalu Mingyu berjalan ke samping gadis itu.

“Sayangnya bukan itu kesalahanmu.” Ucap Mingyu yang membuat Hyoji mendongakkan kepalanya.

“A-Apa?” tanya Hyoji terbata. Minggyu mengeluarkan smirknya lalu mensejajarkan wajahnya dengan wajah Hyoji lalu memegang dagu runcing gadis itu.

“Kau sangat cantik.” Ucap Mingyu lalu semakin mendekatkan wajahnya pada wajah Hyoji hingga dahi mereka bersentuhan. Mata Mingyu tertahan pada bibir merah Hyoji. Mata Hyoji membelalak saat Mingyu mengecup bibirnya.

“Kesalahanmu adalah. Apa yang kau lakukan padaku sehingga aku dapat jatuh cinta padamu?”

-END-

Halooo … Nathan Jung is Here :v

Duh bingung mau cuap-cuap apa .-. promote aja deh :v

Ff ini juga di post di https://vanillalattecream.wordpress.com/

See you :*

2 responses to “[FREELANCE] Talk Love

  1. Yuuuhuu Mingyu. Sweet sexy ohahahahaXD baca ini serasa masuk di dalemnya eh. Kerennn. Semangat thoor(y) ditunggu karya” emas selanjutnyaa^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s