[FREELANCE] FOOL AGAIN #1

fool

FOOL AGAIN

[ Chapter 1 – Fool Again]

Title : FOOL AGAIN
Author : Azalea
Cast : Oh Sehun (EXO), Kim Jisoo (Black Pink)
Genre : Romance
Rating : PG-17
Length : Chapter
Disclaimer : Cerita ini murni dari otakku sendiri. Bila ada cerita yang serupa, aku minta maaf karena itu tidak ada unsur kesengajaan di dalamnya.

Recommended Song :

Westlife – Fool Again

 

“Kau sudah lama?” tanyanya dengan suara khasnya yang dalam tapi raut wajah datar, tidak menampilkan raut bersalah sama sekali. Sedangkan orang yang sedang diajan bicaranya hanya tersenyum senang saat orang yang ditunggunya akhirnya datang.

Aniya. Aku juga terlambat.” Ucapnya bohong. Padahal dia sudah menunggu hampir satu jam lamanya.

“Geuraeguna.” Ucap pria yang menyadari bahwa kekasihnya ini sedang berbohong, tapi dia tidak ingin ambil pusing atas kebohongan itu. Dengan malas dia mendudukan dirinya di kursi yang berhadapan langsung dengan sang kekasih.

“Kau ingin makan apa?” tanya sang wanita kepada pria yang dihadapannya.

“Aku tidak lapar, dan juga waktuku tidak banyak.” Ucapnya acuh sambil mengamati layar handphone yang ada di tangannya. Tidak memandang wajah wanita yang ada di depannya. Melihat hal itu, wanita tersebut hanya bisa mendengus pasrah, tapi sedetik kemudian, sebuah senyuman dia berikan lagi pada kekasihnya. Melupakan rasa kecewa dalam hatinya.

“Ada perlu apa kau menyuruhku kemari?” tanya prianya dengan nada yang yang datar.

“Aku merindukanmu.” Jawab sang wanita hingga mampu membuat sang pria mengalihkan tatapannya dari handphone yang sedang dia pegang.

“Kau bisa mengirim pesan atau meneleponku, tidak usah membuang waktuku untuk ke sini.” Jawabnya dingin hingga secara tidak sadar dari ucapannya itu telah membuat hati sang wanita sakit bukan main. Tapi tetap saja, bukan ekspresi kemarahan yang tercetak di wajah cantiknya, tapi sebuah senyuman manis yang dia tunjukkan pada sang kekasih. Melihat hal itu, sang pria hanya bisa mendengus kesal.

“Kita langsung ke intinya saja.” Ucapnya dingin dan dia menghentikan sejenak kalimat itu untuk menggantung di udara membuat perasaan tidak enak menyelubungi hati wanita di hadapannya.

“Sebaiknya kita akhiri hubungan ini sampai di sini saja.” Ucapnya begitu ringan, seakan tidak ada beban sama sekali.

Setelah itu tidak ada lagi yang berbicara di antara keduanya. Sang wanita hanya diam saja sambil memperhatikan wajah pria yang mungkin sebentar lagi akan menjadi mantan kekasihnya. Hatinya sakit seperti terbelah menjadi dua, tapi wajahnya tidak bisa menunjukkan rasa kesalnya. Menangis pun dia tidak bisa, jadi pada akhirnya dia hanya bisa tersenyum masam ke arah prianya.

Tatapan mata mereka saling bertemu, menciptakan aura aneh yang di antara keduanya. Mata hitam kecoklatannya bertemu dengan mata hitam pekat yang selalu menghipnotisnya. Entah sudah keberapa kalinya dia menatap mata hitam pekat nan tegas itu, dan dia selalu jatuh cinta pada mata itu, walaupun dia sudah berkali-kali disakiti oleh pemiliknya.

“Kau jenuh?” tanya sang wanita dengan suara yang tenang sambil memutuskan kontak di antara mereka dan lebih memandangi cangkir vanilla latte yang berada di genggamannya.

“Hm…” jawab sang pria sambil mengamati pergerakan dari wanita yang ada di hadapannya. Mendengar itu sang wanita hanya bisa tersenyum kecut menatap vanilla lattenya.Lagi. Ucapnya dalam hati.

“Siapa wanita itu?” tanyanya masih belum berani menatap prianya.

“Itu bukan urusanmu.” Ucap sang pria sambil mengalihkan perhatiannya pada pemandangan jendela kafe yang ada di sampingnya. Memang benar saat ini mereka sedang ada di sebuah kafe yang berada di sebuah tepi jalan di salah satu pusat perbelanjaan di Seoul. Sedikit terbesit rasa bersalah bersarang di hatinya saat melihat tanggapan yang diberikan wanitanya selalu seperti ini. Lagi.Ujarnya dalam hati.

“Begitu rupanya. Jadi selama seminggu ini kau terus mengacuhkanku hanya karena wanita itu?” ucap sang wanita masih memandangi cangkirnya hingga membuat sang pria kembali mengalihkan perhatiannya untuk menatap sang wanita.

“Aku sibuk.” Balasnya dingin.

“Baiklah. Aku mengerti.” Ucap sang wanita setelah sekian lama hanya terdiam membisu. Sang pria pun hanya bisa menaikan sebelah alis tebalnya karena mendengar ucapan dari wanita yang di depannya. Sebegitu ringankah dia melepaskanku? Tanya dalam hati.

“Kalau begitu aku pergi. Jaga kesehatanmu, dan jangan terlalu banyak minum kopi di saat kau belum makan apapun, Jisoo.” Ucapnya yang penuh dengan nada kekhawatiran di dalamnya. Pria itu terlalu mengenal tabiat wanita yang di hadapannya, sehingga dia bisa tahu seluruh luar dan dalam dari wanita yang pernah menjadi kekasihnya itu.

Kemudian pria itu beranjak dari kursinya tanpa memandang sang wanita. Namun langkahnya terhenti saat dia mendengar suara lembut mengalun indah di indera pendengarannya, membuatnya terpaku sejenak, sebelum kembali melangkahkan kakinya untuk meninggalkan tempat itu.

“Semoga kau berbahagia, Oh Sehun.” Ucap sang wanita yang berhasil menghentikan sekian detik kepergian dari kekasihnya. Ralat, mantan kekasihnya. Sang wanita hanya memandang punggung tegap yang dibalut kaos hitam itu pergi tanpa bisa berbuat apapun.

Mulai saat ini tidak akan ada lagi punggung hangat yang selalu menjadi sandarannya ketika dia lelah. Tidak akan ada lagi tangan kokoh yang selalu merangkulnya ketika dia terjatuh. Tidak ada lagi senyuman hangat yang dapat mencairkan amarah yang ada di hatinya. Tidak ada lagi mata hitam tegas yang selalu memandangnya penuh kelembutan. Perlahan sebutir air mata jatuh di kedua mata hitam kecoklatannya saat memandang sosok itu yang sudah menghilang di tengah kerumunan orang.

Walaupun dia berada di tengah kerumunan orang banyak, tapi sang wanita yakin akan sangat mudah menemukannya dikarenakan sosoknya yang begitu mencolok di tengah-tengah orang biasa pada umumnya. Jemari tangannya mengusap lembut air mata yang jatuh di kedua pipinya. Menarik napas dalam, berusaha untuk menormalkan kembali perasaannya yang sedang hancur. Dia pasti akan kembali. Ucapnya dalam hati, menyakinkan diri bahwa dia pasti akan kembali.

Dengan cekatan dia mengeluarkan dompet yang berada di dalam tas selempangnya, mengeluarkan beberapa lembar won untuk membayar vanilla lattenya, kemudian berjalan keluar mengikuti langkah kaki sang mantan kekasih untuk meninggalkan tempat itu.

~

“Kau sudah dengar gosip terbaru?” tanya seorang wanita kepada temannya yang sedang membereskan barang yang akan dijual di toko tersebut.

“Gosip apa?” tanyanya sedikit malas, walaupun dalam hati dia sudah menjerit karena rasa penasaran yang begitu tinggi.

“Direktur Oh punya kekasih baru.” Pekik sang wanita pertama hingga membuat temannya itu juga terpekik kaget. Jisoo yang tidak sengaja mendengarnya pun tanpa sadar menajamkan pendengarannya untuk mendengar gosip tersebut lebih lanjut.

“Benarkah?” tanya sang wanita kedua begitu penasaran dan sekarang sudah tidak memperdulikan lagi pekerjaannya yang sedang menata barang.

“Tadi aku melihatnya sendiri.” Ujar sang wanita pertama tidak terima karena informasi yang dia dapatkan diragukan oleh sang teman. “Kalau aku tidak salah, wanita itu seorang model dan mereka merupakan pasangan yang sangat serasi.” Tambahnya sambil membayangkan kejadian yang sempat dilihatnya tadi.

Jisoo yang mendengarnya hanya bisa tersenyum kecut. Seorang model? Pantas saja kau mengacuhkanku dua minggu yang lalu. Pikir Jisoo saat menyadari dia telah dibodohi untuk yang kesekian kalinya oleh seorang Oh Sehun. Padahal sudah jelas sekali Sehun memberikan kode kepadanya, tapi kenapa pula dia tidak sadar akan kode itu. Kembali dia merutuki dirinya sendiri.

“Ommo…mereka ke sini.” Pekik sang wanita pertama yang membuat Jisoo kembali sadar dari lamunannya.

Jisoo segera mengalihkan tatapannya ke depan saat mendengar pekikan itu. Matanya langsung membulat saat melihat pasangan yang sedang di gosipkan rekan-rekan kerjanya sedang berjalan ke arah toko mereka. Buru-buru Jisoo mengubah ekspresi mukanya menjadi tersenyum, kemudian menganggukkan kepalanya untuk menyambut pasangan tersebut.

Hatinya sakit saat melihatnya, tapi mau bagaimana lagi, dia sudah tidak memiliki hubungan apapun dengan pria yang sedang menggandeng mesra pinggang wanita yang ada di sampingnya itu. Sehun dan kekasih barunya berjalan melewati Jisoo begitu saja. Seakan mereka berdua tidak pernah saling mengenal, membuat satu goresan lagi di hati seorang Kim Jisoo.

“Berikan apa yang Tsuyu mau!” Perintah Sehun dengan nada dingin saat sudah berada di dalam toko tempat Jisoo bekerja.

“Benarkah?” tanya sang wanita yang berada di samping Sehun itu begitu antusias.

“Kau bebas mau mengambil apa saja. Aku akan membayarnya untukmu.” Ucap Sehun hingga membuat perasaan kekasih barunya itu senang bukan main.

“Gomawoyo, Oppa ~” ucap sang wanita yang tidak lain adalah Tsuyu. Seorang model dan aktris baru yang sedang naik daun. Kemudian tanpa siapa sangka, Tsuyu memajukan wajahnya untuk mengecup singkat bibir Sehun sebagai tanda terima kasihnya dan Sehun menerimanya begitu saja.

Mereka berdua melupakan Jisoo yang berada di sana dan menyaksikan semua kejadian itu dengan perasaan yang hancur lebur. Matanya memanas menahan air mata, tapi sekuat tenaga dia tahan agar tidak keluar. Akan sangat tidak sopan jika dia menangis di saat dia sedang bekerja.

Sehun mengedarkan pandangannya ke segala penjuru toko, dan tanpa sengaja, tatapan matanya bertemu dengan mata hitam kecoklatan milik Jisoo. Sejenak dia tertegun saat mendapati wajah Jisoo yang sedang tersenyum ke arahnya. Tapi Sehun bukanlah pria bodoh yang tidak menyadari mata merah Jisoo yang menahan tangis.

Wanita bodoh.Makinya dalam hati saat menyadari Jisoo-nya yang dulu dan sekarang tidak pernah berubah, meski berapa kali pun dia disakiti tapi dia tidak pernah sekalipun berteriak marah pada Sehun. Malah sebaliknya, Jisoo selalu tersenyum ke arahnya seakan-akan pintu pulang selalu terbuka untuk Sehun. Dan memang pintu itu selalu terbuka, hanya untuknya. Ya, hanya untuknya.

~ tbc ~

24 responses to “[FREELANCE] FOOL AGAIN #1

  1. Sbenernya apa sih maunya si sehun. Kalo aku jd jisoo aku mah bodo amet sama si sehun. Cari yg lain aja kayak chanyeol ato umin ato sapa lah. Pada akhirnya sehun sendiri yg akan nyesel. Ayo thor buat sehun nyesel……. semangat jisoo

  2. ihh si sehun parah banget sii. jisoo nya strong woman bangettt. disakitin malah senyum senyum aja😦 kmvrt nih si sehun. pasti ujungujungnya tar sehun jga bakalan balik ke jisoo. jisoo yg sabar yaaa😀 next ditunggu

  3. Aku suka thor ffnya kasian jisoo ditinggal sehun gitu aja ngga punya perasaan bgt sehun kuat ya jadi jisoo kalo cwe lain mah pasti udh nangis kejer gila didepan dia terang2an bawa pacar baru

  4. Pasti ada waktunya Jisoo lelah sama Sehun dan gak berniat nungguin Sehun lagi. Dan pasti saat itu bakalan jadi moment paling menyedihkan buat Sehun.
    Setrrrrrrong Jisoo!!

  5. sumpah yaa, ini bikin baperrr.. aku hampir aja mewek karna baca ini😥 . sehun knp gitu banget sii, kalo jenuh ya tinggalin tapi jangan bikin luka donggg😥

  6. Sehuunn kamvrettt untung ganteng, klo gg mah udah aku gantung di pohon toge kelesss 😒😒😒, jisoonya juga sabarr bgttt ahh ellahhh aku jadi greget sendiri kann 😡😡😣😣😣

  7. kasihan jisoo, hueee tapi kenapa sepertinya sehun memperhatikan jisoo ya, apa sebenernya dia masih sayang tapi ko ditinggalin? masih bingung nih tapi over all bagus thor, next chap yaaa ditunggu🙂

  8. Dibalik sikap sehun yg dingin dan putusin jisoo pasti ada alesannya nih….!!
    Nyesek bgt sih jadi jisoo
    Smoga aja ada cowok yg lebih baik dari sehun nongol tiba2 hahaha #ngarep.com
    D tunggu nextnya ya

  9. Author nimmm, salam kenal~ Waduh baru pertama baca aja udah suka banget aku nya. Jadi ga sabar liat sehun nyesel senyesel nyesel nya udah ninggalin jisoo. Semangat terus author nim, di tunggu next chapter nya ;]

  10. Anyyeong authornim salam kenal..keren nih jalan ceritanya..aku suka..semangat buat lanjutin ceritanya..authornim fighting (^_^)p

  11. Baru baca part 1 udah lgsng suka penasaran pengen baca lanjutannya sblmnya izin baca ya😄 mau bilang yg bener tzuyu bkn tsuyu agak aneh pas baca tsuyu hehe

  12. Ntar Jisoonya punya cowok baru si Sehunnya cemburu #ketawaevil :v kaya di mvnya Epik High Spoiler+Happen Ending (?) Btw, gelagatnya Sehun kaya masih respect ama Jisoo? Ada apa-apanya nih :v
    Semangat thor nulisnya, ditunggu chapter selanjutnya 😄😄

  13. jisoo jd wanita kuat banget ngadepin sikap sehun yg selalu dingin padanya, aku suka senyumnya yg ga pernah luntur, sehun bakalsn nyesel mutusin jisoo

  14. Sehun nya gitu ih,aku rada gk suka…😑😑,kasian kan jisoo…
    Nerima gitu aja semua perlakuan sehun,tapi aku suka sama ff ini,pengen tau gimana nanti kedepannya..sehun bakalan nyesel gk ya…karma masih berlaku hun…😂😂,hati-hati..😑

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s