[FREELANCE] “Amoremio, lucemia.”

z19

“Amoremio, lucemia.”

 CHAPTER 1

Author : Verlynex

Cast : Oh Sehun, Shin Yoonmi, Kim Jongin.

Supported Cast : Park Jieun, Kim Sina, All EXO Members

Genre : Romance, Drama, Hurt, Angst

Ratting : 16

Lenght : Chaptered

Ini murni hasil karya aku, dan imajinasiku, tolong jangan plagiat.

Aku? Ya, aku adalah Shin Yoon Mi. Dimana tidak ada yang bisa menghentikan apa yang aku inginkan. Sekalipun kau. –Shin Yoon Mi

Liat saja nanti, siapa yang akan bertekuk lutut duluan. Permainan ini sangat menyenangkan bukan?-Oh Sehun

Permainan macam apa ini? Apa yang harus aku lakukan? –Kim Jongin

Drttt drttt drttt

Ponsel itu terus bergetar sehingga membangunkan tidur seorang gadis cantik dari mimpi indahnya. Ia merutuk karena harus terganggu dari acara tidurnya yang nyenyak. Semakin merutuk lagi ketika melihat nama yang terpampang jelas di layar kaca handphonenya.

-PARK JIEUN is calling-

Dengan hati yang berat, ia mengangkatnya sambil mendesah. “YA, kau membangunkan tidurku bodoh?! Ck.” Sambil memejamkan mata tidak lupa dengan kerutan di dahinya.

“apa kau gila? Coba kau lihat jam berapa sekarang shin yoon mi.” Segera yoonmi membalikkan badan untuk melihat jam dan seketika dia membelalakan mata disertakan mulut yang menganga dengan lebarnya. Jam 08.25. “terkejut? Lebih baik kau cepatlah datang. Hari ini Park Sonsaeng tidak masuk dan digantikan oleh Lee Sonsaeng. Kami mengunggumu, jika sampai kau terlambat kami tidak akan menemanimu kemana-mana lagi” . sambungan langsung terputus secara sepihak. “dasar gadis malas.” Umpat jieun.

Ya, bukannya tidak setia kawan. Tetapi Yoonmi selalu seperti ini setiap hari senin—terlambat bangun. Yang mengakibatkan kedua sahabatnya harus menemani Yoonmi yang mendapatkan ceramah dan tatapan sangar dari dosennya. Dan parahnya, bukan park saem yang mengajar hari ini. Tetapi Lee sonsaeng. yatuhan, bahkan Lee sonsaeng lebih mengerikan daripada Park sonsaeng.

Dan ditempatnya, Yoonmi sedang terburu-buru menyiapkan segala keperluannya untuk kuliah. Dia bahkan mandi dalam waktu yang sangat singkat. 5 menit.

Oh astaga, hari ini Lee sonsaeng yang mengantikan. Demi kerang ajaib. Yoonmi pernah terlambat dikelas Lee sonsaeng dan ia langsung disuruh pulang. Sungguh, Yoonmi tidak mau hal ini sampai terjadi lagi. Ini memalukan.

“sialan!jalanan macet dan aku pasti akan terlambat! Sial sial sial!” umpat Yoonmi. Maka ia memutuskan untuk berlari sampai ke kampusnya. Toh tidak jauh-jauh amat.

Dengan nafas yang tidak beraturan habis berlari, akhirnya Yoonmi sampai di kampusnya. SEOUL UNIVERSITY. Ya, Yoonmi menuntun ilmunya disini, ia mengambil jurusan management.

Dari kejauhan, ia dapat melihat kedua temannya sedang memperhatikannya dengan raut wajah yang susah diartikan. Mereka adalah Park Jieun, dan Kim Sina.

“kemana saja kau Yoonmi?! Kajja. Kita masuk kelas. Kau beruntung Lee sonsaeng belum masuk kelas karena meeting mendadak.” Sina berkata sambil menggandeng lengan yoonmi. Yoonmi hanya menyahutnya dengan anggukkan dan seulas senyuman. Terlalu capek untuk berbicara,mungkin.

*—*

Dan disinalah mereka. Kantin. Melepas kantuk sehabis mengikuti kelas Lee sonsaeng. Khususnya Yoonmi. Sudahlah lapar, ngantuk lagi.

“apa kalian tidak ingin makan? Mengapa diam-diam saja?” tanya Sina dengan tatapan bingung.

“oh sina-ah. Peka lah sedikit? Kami sedang capek.” Sahut Jieun sambil menopang kepalanya dengan tangan.

“oh jadi kalian ingin aku yang membawakan kalian makanan? Cih, menyusahkan sekali. Baiklah aku ambilkan.” Sambil melesat pergi dengan raut wajah yang menahan kesal.

Disana Jieun dan Yoonmi hanya terkikik puas melihat Sina. “sial.” Umpat sina.

Akhirnya sina datang dengan membawa 3 mangkok kimchi ramyeon. Mereka segera memakannya dengan lahap sampai tidak ada satupun suara yang keluar hingga yoonmi berbicara,

“eerr. Sina-ah, jieun-ah.”

“mwo?” sahut jieun dan sina secara bersamaan

“kalian tahu kan aku fans beratnya Kai. Dan kemarin kenalan eonnieku bilang SM sedang mencari asisten pribadi jurusan management untuk artis mereka. Kurasa aku akan mendaftarkan diri. Selain mendapat bayaran yang lumayan. Aku bisa bertemu Kai ! aku akan mengejarnya. Oh ya tentu saja lebih beruntung lagi jika aku menjadi asisten pribadi EXO!”

Perkataan Yoonmi sukses membuat kedua sahabatnya melongo dengan muka yang sangat susah diartikan.

“Yoonmi-ah, apa yang kau lakukan? Maksudmu untuk apa menjadi asisten di SM?” tanya sina.

“ya tentu saja mengejar pangeranku, Kim Jongin dari EXO.” Sahut Yoonmi dengan mata berbinar karena terlalu excited mungkin?

“oh ya tuhan, kau masih menjadi fansnya Kai? Dengar Yoonmi-ah. Kau dan Kai berbeda. Status kalian hanyalah fans dan Idol. Bagaimana mungkin kau berpikir untuk mengejar jogin? Jong gin? Atau apalah itu.”

“jongin, sina-ah. Dan aku serius. Aku bahkan cukup cantik untuk bersanding dengan Jongin kan?” lagi, Yoonmi berkata seperti itu dengan cengiran khasnya. Percaya diri sekali gadis ini?

“iya aku tahu Yoonmi-ah. Kau memang cantik. Bahkan sangat cantik. Tapi pikirlah lebih logis?” sina berkata dengan raut wajah yang khawatir. Bukannya apa, ia hanya takut jika sahabatnya ini hanya akan tersakiti akhirnya. Ia belum mengetahui bagaimana kerasnya cinta bertepuk sebelah tangan itu. Apalagi bersama idol yang terkenal? Heol. Jangan berharap.

Jieun yang hanya diam dari tadi, sudah tidak kuat menahan emosi dan segala omongannya. Hingga membuat dia membentak Yoonmi. “YA! Kau mempertaruhkan masa depanmu demi pria yang tidak bisa kau gapai!? Heol, demi dewa neptunus. Kau tidak waras Yoonmi-ah. TIDAK WARAS. Berpikir  untuk mengencani idol? Kau pikir kau siapa? Kau hanyalah seorang fans. Selamanya hanya seorang fans baik bagi dirimu maupun dimata Kai.”

Yoonmi hanya mengerjapkan matanya beberapa kali setelah mendengarkan ocehan Jieun. “lalu selama ini aku menolak pria-pria diluar sana yang mengejarku untuk apa? Semua untuk Jongin!. Aku yakin aku bisa mendapatkan Jongin, kami sering bertemu dan mengobrol di fanmeeting.” Balas Yoonmi tak kalah panjang.

“apa kau bisa membedakan mana fan service, dan mana yang benar-benar berbincang?” mendengar perkataan jieun, yoonmi berusaha untuk menghiraukannya.

“apakah kau yakin Yoonmi?” tanya Sina masih dengan raut wajah yang khawatir.

Yakin? Apakah aku yakin? Aku juga tidak tahu. Tetapi lebih baik mencoba dan tidak pantang menyerah. Aku yakin akan mendapatkan Jongin. Meskipun aku bingung harus dengan cara apa? Aku hanya….terlalu cinta dan terobsesi pada Jongin.

*—*

“ya eonnie. Aku sudah mengirimkan semua dataku pada staff SM. Kuharap aku bisa diterima jadi asisten disana. Terimakasih eonnie sudah membantuku.”Yoonmi memutuskan sambungannya. Tentu saja memutuskan sambungannya ketika sana eonnie sudah menjawabnya. Oh berterima kasihlah pada sana eonnie—teman dari eonninya Yoonmi karena telah berbaik hati membantunya untuk menjadi asisten di SM Entertainment.

Malam pun tiba. Ini sudah hampir pukul 23 : 00 dan Yoonmi masih terjaga. Ia hanya terlalu gugup. Karena, besok adalah pengumuman tentang asisten yang akan diterima di SM. Yoonmi khawatir ia tidak diterima. Pikirannya kalut. Ia terus berpikir hingga akhirnya ia tertidur tepat pukul 23 : 25

*—*

Baru saja yoonmi membuka kelopak matanya, tetapi ia langsung loncat dar ikasur empuknya dan berlari ke meja belajar.

Hari ini pengumuman tentang diterimanya atau tidak Yoonmi di Sment. Yoonmi sangat gugup sampai ia berkeringat dingin ketika membuka emailnya. Dan seketika matanya membelalak. Bibirnya melengkung dengan sempurna, dan perlahan terdengar suara teriakan.

“AAAAAAAAAAAA” kau tahu apa? Yoonmi berhasil. Ia diterima menjadi asisten di Sm entertainment.  dan… Yoonmi berteriak lagi. Ini lebih membuatnya terkejut dan bahagia. Rasanya Yoonmi mau loncat sampai langit ketujuh.“MWO ?! ASISTEN EXO? AKU AKAN MENJADI ASISTEN EXO? BENARKAH? AAAAAAAAAAAA”

Kebetulan macam apa ini huh?

“YA YOONMI-AH BISA KAU PELANKAN SUARAMU ITU!? KAU SANGAT BERISIK!” teriak Yoon sha eonnie dari bawah. Dia adalah satu-satunya eonnie yang Yoonmi miliki. Yoonmi hanya tinggal berdua dengan Yoon sha. Orangtua mereka menetap di America karena tuntutan perkerjaan sang ayah.

“MIANHE EONNIE! AKU HANYA TERLALU SENANG KARNA DITERIMA OLEH SMENT!” balas yoonmi dari atas dan Yoon Sha hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat adiknya yang kelewat over—-menurutnya.

*—*

“GOODLUCK NE YOONMI-AH!”

Yoonmi langsung memasukkan hapenya kedalam tas. Sambil tersenyum dengan ceria. Bahkan daritadi ia tidak berhenti tersenyum seperti itu. Tapi harus diakui, sanyumnya sangat manis! Bahkan orang-orang yang melewatinya terpukau dengan kecantikkannya. Omong-omong, Yoonmi habis menelpon kedua sahabatnya, memberitahukan kalau ia diterima. Tentu saja Yoonmi mendapatkan support dari kedua sahabatnya itu. Meskipun mereka cukup khawatir dengan Yoonmi.

Dan disinilah Yoonmi. Didepan gedung SM Entertainement. Yoonmi sangat gugup. Rasanya jantungnya ingin copot saja karena terlalu cepat berpacu didalam.

“annyeonghaseyo, Shin Yoonmi imnida. Aku adalah asisten Exo yang baru. Salam kenal. Hyuna-ssi. Bisa aku tahu dimana aku harus bekerja? Maksudku, seperti ruanganku?” Yoonmi bertanya pada salah satu office girl disana. Hyuna? Ia membaca name  tagnya. Sebenarnya ia bingung harus memangil dengan sebutan apa? Eonnie? Tidak tidak, kami tidak dekat. Sajangnim? Heol, itu tidak mungkin. Oppa? Oh astaga dia buka lelaki! Ah sudahlah, tidak penting.

“ah ne, annyeonghaseyo Yoonmi-ssi. Silahkan naik ke lantai 4. Dan kau tidak membutuhkan Ruangan khusus. Kau akan selalu mendampingi EXO kemanapun, kecuali di Dorm. Naiklah mereka sudah menunggumu.” Jawab Hyuna dengan ramah tak lupa dengan senyumannya yang manis.

“ah ne terimakasih Hyuna-ssi.” Yoonmi langsung bergegas naik ke lantai 4 dengan lift. Sekali lagi, ia sangat gugup bahkan sampai berkeringat.

Akhirnya Yoonmi sampai di lantai 4. Dia mulai berjalan, menyusuri koridor-koridor di gedung tersebut. Kekayaan SM benar-benar harus diacungkan jempol. Koridornya saja sudah memiliki interior yang sangat bagus! Bahkan memiliki pendingin ruangan yang banyak! Brrrr—dingin sekali!

Oh ya,katanya SM menyewa arsitek langsung dari new zealand! Oke baik, ini tidak penting.

akhirnya ia dapat melihat EXO. Diruangan dance practice tentunya. Khususnya Kai  yang sedang berbincang-bincang sambil berlatih untuk comeback mereka.

Yoonmi yang melihatnya sangat bahagia. “Petualangan barumu, akan dimulai, Yoonmi.” Bisiknya

*—-*

Yoonmi berjalan mendekati Dance practice Exo dengan hati yang bergemuruh. Dan perlu aku ingatkan. Bahkan senyuman Yoonmi belum juga menghilang dari wajah cantiknnya. Dia terlalu excited.

Dan yang ditunggu-tunggu. Yoonmi sudah berada di depan ruangan Dance Practice Exo. Ia menghela nafas sebentar. Saat ia akan mengetuk pintu, tiba-tiba seorang pria telah membuka pintunya dulu. Sehingga membuat mereka berhadapan. Yoonmi sangat terkejut akan hal itu. Saking terkejutnya, ia mendorong dada pria itu dengan sekuat tenaga. Pria itu pun jatuh tersungkur di lantai dengan ringisannnya yang terdengar menyakitkan. Salahkan Yoonmi yang suka menonton film horror setiap malam dan membuatnya sering terkejut oleh hal yang—-biasa saja. Atau mungkin faktor kegugupannya?

Pria itu berdiri dengan segera, dan menatap Yoonmi dengan matanya yang melotot. Sambil mngelus bokongnya yang sakit karena sukses menghantam lantai.

“YA! Siapa kau? Berani-beraninya mendorongku!”

Yoonmi tidak berani menatap pria itu. Ia masih ketakutan. Oh demi rumah batunya patrick. Ini bahkan hari pertamanya bekerja tapi ia langsung melakukan kesalahan. Dan sialnya, orang yang dia dorong adalah member EXO.

“YA! Apakah kau tuli?”

Dengan perasaanya yang tersulut oleh ketakutan. Yoonmi memberanikan diri untuk mengangkat wajahnya. Ia melihat pria itu dan…. sialan itu Oh Sehun. Terkutuklah kau Shin Yoonmi. Bagaimana tidak? Sehun terkenal karena sifat dinginnya. Bahkan ada beberapa rumor menyebar bahwa Oh Sehun adalah orang yang sangat gampang tersulut emosi.

Baekhyun yang melihatnya segera menghampiri Sehun dan Yoonmi diikuti oleh member yang lainnya. “ada apa sehun-ah, mengapa kau berteriak?” tanya baekhyun dengan tampang kebingungan. “hyung. Siapa gadis ini? Dia mendorongku hingga terjatuh. Sialan” baekhyun dan yang lainnya beralih menatap Yoonmi dari atas hingga bawah. Hingga kyungsoo angkat bicara

“halo nona. Ada yang bisa kami bantu? Sebelumnya. Bolehkah kami tahu siapa anda?” oh terpujilah Yoonmi. Kyungsoo memang pria yang baik dan lembut. Yoonmi ingin menjawab pertanyaan kyungsoo hingga ia melihat sebuah tatapan yang menuju ke arahnya. Oh ya ampun. Itu jongin!

“eer.. annyeonghaseyo, Shin Yoonmi imnida. Aku adalah asisten baru kalian. Bangapseumnida” ucap Yoonmi sambil membungkukkan badannya dengan hormat.

“oh jadi Kau yang manager bilang? Asisten baru kami?” tanya jongin sambil mentapnya dengan hangat. Oh tidak ini membuat Yoonmi gugup.

“a-a-anu iyaa. Itu saya” jawab yoonmi dengan bergetar. Sumpah! dia tidak pernah menyangka jongin akan menanyainya apalagi dengan tatapan yang hangat seperti itu!

“baiklah kau boleh masuk, dan cobalah lebih dekat dengan kami, jangan canggung. aku yakin kau sudah mengenal tiap member kan?” celetuk baekhyun sambil mempersilahkan Yoonmi untuk masuk kedalam ruangan dance practice.

“cih. Kau bahkan tidak meminta maaf padaku?” sehun menatap Yoonmi dengan tatapan intimidasi ketika Yoonmi berjalan melewatinya. Seketika tubuh Yoonmi berhenti berjalan. Ia menghadap kebelakang dan membungkuk hormat “maafkan aku sehun-ssi. Aku tidak sengaja” disertai seulas senyuman kecil.

“dasar gadis hulk.” Jawab sehun acuh tak acuh sambil berjalan melewati Yoonmi.

Apa tadi dia bilang? Gadis hulk? Yang benar saja! Seumur hidup aku  tidak pernah dikata hulk! Sialan. Tapi apakah aku mendorongnya terlalu kencang? Ah entahlah. Yang penting aku bisa bertemu dengan Kai! Dalam batin Yoonmi.

Yoonmi segera menyusul para member exo. Dia duduk di sofa yang ada di dalam dan melihat bagaimana kerasnya EXO berlatih untuk comeback mereka. Bahkan lagunya sangat menarik! Oh astaga, rasanya yoonmi menjadi salah satu fangirl terberuntung di dunia ini. Dia bahkan selalu melirik jongin dan diam-diam memotretnya. Bayangkan jika kau menjadi asisten exo dan melihat idolamu menari tepat didepan mu? Oh tambahan. Yoonmi bahkan menjadi satu-satunya EXO-L didunia ini yang sudah mendengar lagu comeback EXO. Beruntung sekali bukan?

Sesudah EXO  berlatih dengan sigap Yoonmi membawakan minuman dingin kepada kai. Hanya kai. dan dia bahkan mengelap keringat kai yang sudah  sangat basah. Seperti habis mandi. Melihat perlakuan itu, Member lain pun keheranan apalagi Kai.

“yoonmi, apakah kau tidak akan memberikan kami air?” tanya chanyeol dengan kedua alis yang terngkat lalu sedetik kemudian tersenyum dengnn manis. Yoonmi sontak langsung mengambil air mineral dan dibagikan kepada member exo yang lainnya. Ini membuat yoonmi terlihat kikuk. Dan Kai diam-diam hanya tersenyum. Ntahlah. Dan sehun? Ia cuek. Toh dia tidak ada urusan dengan gadis itu.

*—-*

“saya mengerti manager. akan saya siapkan semuanya dengan baik. Khamsahamnida!” segera yoonmi menyiapkan segala keperluan EXO dari custom untuk comeback mereka, air, makanan delivery, mengatur schedule mereka dan lainnya. Yoonmi harus menyelesaikan semuanya hari ini karena besok adalah hari comeback EXO. Ya, yoonmi sudah menjadi asisten EXO selama 5 hari belakangan ini. Kegiatannya hanya itu-itu saja. Memotret jongin secara diam-diam, menemani EXO berlatih, menyiapkan segala keperluan EXO, dan tidak lupa dengan….bertatapan sinis dengan Sehun. Entah kenapa tapi mereka berdua sepertinya belum berbaikan? Sejujurnya Yoonmi jengah melihat dia harus menatap sehun dengan pandangan sinis melulu. Itu membuat matanya lelah.  Jadi ia putuskan untuk bersikap normal pada Sehun. Hanya saja sehun terlalu dingin.  Sehun hanya hangat pada orang-orang yang dekat dengannya. Itu membuat Yoonmi sulit untuk beradaptasi dengan Sehun. Tapi tidak apalah. Bagi yoonmi yang terpenting hanyalah Jongin seorang.

“Yoonmi-ah. Apakah kau tidak kelelahan?” tanya kai tiba-tiba menghampiri Yoonmi. Yoonmi dibuat terkejut setengah mati. Meskipun mereka sudah sering bertemu bahkan mengobrol. Pendekatan mungkin? Yoonmi sedang berusaha melaksanakan rencananya. Tapi tetap saja Yoonmi sangat gugup jika berada didekat Jongin.

“ah tidak apa-apa Jongin-ssi. Aku bisa hehe” jawab Yoonmi seadanya dan mencoba untuk tidak terlihat gugup. “kenapa masih memanggilku dengan embel-embel ssi? Tidak usah seformal itu. Kita seumuran kan?” sahut jongin dengan senyum yang melengkung sempurna. Oh astaga Yoonmi rasanya ingin pingsan saja melihat senyum Jongin yang terlalu memabukkan. Kelewat tampan. Sungguh.

“ahh.. nee jongin-ah” jawab Yoonmi diiringi senyum yang indah.

*—-*

Hari ini hari comeback EXO. EXO akan melakukan comeback mereka di M-countdown. Oh! Yoonmi sangat sangat senangggg. Bagaimana tidak? Jongin sungguh tampan dengan rambut blonde barunya itu!

“kalian akan melakukan pemotretan di IVY club lalu ada interview dengan weekly entertainment dan akan perform di Music bank.” Jelas Yoonmi pada member EXO. Dan mereka hanya mengangguk menanggapi Yoonmi.

Begitulah hari-hari yoonmi. Sama saja. Tidak ada perbedaan. Sesuatu yang spesial belum muncul. Sebentar lagi mungkin?

*—-*

Member EXO mulai memasuki dorm mereka diikuti oleh Yoonmi dan manager. Masih ada hal yang harus diurus Yoonmi. Dia harus mengecek tanggal-tanggal kadarluasanya obat-obat di dalam dorm. Takut-takut mereka akan keracunan jika memakan obat yang sudah kadarluasa. Dan bagaimana jika mereka sampai mat—– ah tidak-tidak! Tidak akan.

 “permisi baekhyun-ssi. Dimana toiletnya berada? Perutku terasa tidak enak.” Memang daritadi pagi Yoonmi merasa tidak nyaman dengan perutnya. Ntah kenapa, padahal Yoonmi tidak ada makan makanan yang memicu sakit perut. “disebelah sana, samping dapur. Dan berhenti memanggilku dengan embel-embel ssi. Kau lebih muda dariku bukan? Panggil aku oppa.” Baekhyun mengatakannya sambil tersenyum. “baik oppa. Aku pergi dulu” sahut Yoonmi, dia meninggalkan tas dan handphonenya di atas meja tamu dan langsung melesat ke toilet. Yoonmi berencana untuk mengeluarkan kotorannya sebelum memeriksa semua obat-obat.

Sesaat setelah Yoonmi ke toilet, handphone Yoonmi terus berbunyi. Dan nada deringnya? Lagu EXO-Overdose. Dan ini membangunkan Sehun dari tidurnya. Dia berjalan keluar kamar dengan mata yang menyipit. Bagaimana tidak? Kau tau bukan jika lagu overdose sangat berisik. Lalu mana member EXO yang lain? Tentu saja mereka sedang beristirahat.

Sehun berjalan menuju handphone Yoonmi yang terus berbunyi. dengan kerutan didahinya dan mata yang menyipit, dia melihat nama yang tertera di layar handphone Yoonmi.

-KIM SINA is calling-

Kemana gadis hulk itu?batin sehun

Karena Sina yang terus-terusan menelpon. Dia putuskan untuk mengangkatnya. Niatnya ingin memberitahukan jika Yoonmi sedang tidak ada disini. Ya begitu.

“ASTAGA YOONMI KAU BARU MENGANGKAT PANGGILANKU? KEMANA SAJA KAU?” bentak sina yang membuat telinga sehun sakit. Baru saja sehun ingin menjawab, sina kembali menyeru “Btw bagaimana rencanamu untuk mengejar Jongin? Apakah berhasil? Jongin tertarik padamu?” cerocos sina. Dan seketika membuat Sehun blank. Ya, dia memikirkan pertanyaan sina barusan. Jadi…Yoonmi ingin menjadi asisten EXO karena ingin mengejar—jongin? Bukankah ini sama saja dengan sasaeng fans? Sehun langsung mematikan sambungan tersebut.

Yoonmi keluar dari toilet. Oh leganya sehabis membuang semua kotoran yang sudah membuat perutnya sakit. Yoonmi beranjak untuk mengambil tasnya dan berpamitan lalu pulang. Dia sangat lelah hari ini. Tidak di sangka. Pekerjaan seorang asisten idol tidak segampang dan seenak yang dipikirkan.

Pada saat ia berjalan ke ruang tamu, ia melihat sehun sedang memegang hapenya. Sontak yoonmi mengambil handphonenya. “buat apa kau memgang handphoneku?” tanya Yoonmi sinis sambil mengecek handphonenya. Barangkali Sehun menjatuhkannya. Dia tidak sekaya sehun yang bisa membeli beratus-ratus handphone. Ya meskipun bayarn yoonmi juga bisa dikatakan tinggi. Tapi tetap saja! Handphonennya yang sekarang lebih berharga. Banyak sekali foto jongin dan yang lainnya didalam.

“jadi kau menjadi asisten kami karena ada maksud tertentu?” tanya sehun dengan mimik muka yang seperti ingin menerkam orang.

“a-a-apa maksudmu sehun?” tanya Yoonmi dengan tergagap. Oh tidak! Apakah sehun sudah mengetahui rencananya? Jangan bilang.

Sehun seketika berjalan mendekati yoonmi. Dan berbisik tepat di telinga sebelah kanan Yoonmi. Jika orang lain melihatnya, akan dipastikan mereka memikirkan hal yang tidak-tidak. Posisi mereka sekarang sangat intim.

 “ingin menjadi asisten EXO karena ingin mengencani Jongin? Ini sama saja dengan perbuatan para sasaeng diluar sana. Perbuatanmu sangat tidak terpuji nona shin. Bagaimana jika yang lainnya tau hm?” sambil meniup pelan telinga yoonmi yang membuat sekujur tubuhnya bergetar. Dan diam-diam sehun mengeluarkan smirknya, yang akan membunuh tiap wanita yang melihatnya.

“darimana kau tahu?” tanya yoonmi dengan tubuh yang masih bergetar. Oh tidak. Rencananya bisa kacau!

Sehun dengan perlahan menjauhi tubuhnya dari Yoonmi dan berkata. “temanmu. Sina. Dia menelponmu, dan itu sangat berisik maka aku yang mengangkatnya. Dan Bum! Aku mendengarkan perkataan yang tidak seharusnya kudengar.”

Yoonmi semakin geram mendengarnya. Baru saja yoonmi ingin membalas perkataan sehun. Sehun lebih dulu mencelahnya. “ingat nona shin. Kau dan Jongin itu berbeda. Kau hanyalah seorang fans untuk Jongin. Tidak lebih dan tidak akan pernah. Jadi lebih baik kau menjauhinya sebelum kau terluka.” Sehun menatapnya dengan pandangan meremehkan.

Yoonmi yang mendengarnya seperti ingin menangis. Ya dia sangat tahu kalau dia akan susah mendapatkan jongin. Tapi dia sudah melangkah terlalu jauh. Susah untuk berbalik. Dan Yoonmi tidak ingin menyerah sampai sini. Dia tidak mau.

“oh, kau menghawatirkanku tuan OH?”tanya Yoonmi dengan alis yang terangkat dan memiringkan kepalanya. Yoonmi melipat kedua tangannya didepan dada. Menghela nafas sejenak. Ingin terlihat kuat didepan sehun? Dan yoonmi melanjutkan perkataannya dengan sinis, “jangan mencampuri masalah pribadiku, dan jangan mengurus hidupku jika hidupmu belum benar. Camkan itu OH SEHUN.” Dengan segara Yoonmi mengambil tasnya, ia berjalan melewati Sehun.

“kau masih ingin bertahan? Baiklah. Semoga tidak menyesal Shin Yoonmi.” Perkataan sehun membuat tubuh Yoonmi berhenti seketika. Tidak ingin membuang waktu, Yoonmi berjalan keluar dari dorm dengan langkah yang tergesa-gesa menahan seluruh amarah dan tangisnya yang sebentar lagi akan pecah.

*—-*

sehun berjalan ke dapur mengambil air. Meminumnya seteguk. Dan kemudian ia berkata “mau bermain Jongin? Kurasa permainan ini tidaklah membosankan” sambil mengeluarkan smirk andalannya.

Ya, jongin sudah tahu semuanya. Ia dari tadi berdiri di depan kamarnya menyaksikan perdebatan antara Yoonmi dan Sehun. Apakah sehun menyadarinya? Ya tentu saja. Tetapi Yoonmi tidak menyadari keberadaan Jongin.

Apakah permainan ini akan dimulai? Ya. Permainan yang sesungguhnya akan dimulai. Selamat bermain, sehun, jongin, dan—-Yoonmi tentunya.

 TBC

Halo semua!!! Ini FF pertama aku huhuhuhu. Belum senpai dan belum jago. But, i hope you like it and enjoy my ff! Meskipun aku newbie. Aku bakalan berusaha sebagus mungkin buat bikin FF yang bagus! Aku butuh saran kalian juga ya^^. Tolong tinggalkan comment, dan share it with your friends! Meskipun cuman “next thor” aku uda cukup seneng hehe. I need your supports guys!

Oh ya kalau kalian mau contact aku bisa add sosmed” aku ya!

Id line : perfvck

Instagram : @verlynex, @gridvibes_

Dan jangan lupa add fanbase aku ^^

OH SEHUN INDONESIA http://line.me/ti/p/%40uzw0878p

Sampai jumpa di chapter selanjutnya ^^

2 responses to “[FREELANCE] “Amoremio, lucemia.”

  1. Kok sehun kyknya jdi si jahat ya di sini…yoonmi bkl jdi korban permainan sehun nih..kai kok malah gak komen ya?m

  2. lanjuuuuuttt…..
    seru bgt ceritanya🙂
    suka bgt ama karakter sehun yg devil dsini….misterius and terkesan sadis,hahaha….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s