[FREELANCE] Struggle (Prolog)

z11

(Struggle (Prolog)

Title : Struggle

Author/twitter : adyahs

Cast : Min Aeri (OC) – Park Jimin (BTS)

Genre : Romance, Comedy, Schoollifeetc

Rating : General

Length : Chapter

Disclaimer : semua cerita dibuat dengan pemikiran sendiri, tidak plagiat.

 

 

Seorang pria tengah berjalan santai memasuki gerbang sekolah. Balutan almamater berwarna merah maroon, celana kain berwarna hitam dengan tas yang bertengger di bahunya. Berjalan dengan tatapan tajamnya, rambut berwarna merah dan percing kecil ditelinganya. Nampak sempurna sekali. Tidak heran banyak yang mengaguminya. Bahkan dia menjadi idola disekolahnya. Banyak yang menyukainya. Guru-guru, terutama para siswi-siswi disekolahnya. Kadang para siswa-siswa disekolahnya merasa iri melihat pria tersebut.

Seperti gadis yang satu ini, ia sangat menyukai pria itu. Gadis yang satu ini bernama Min Aeri. Gadis ini cukup unik. Malah bisa dibilang ia tidak punya rasa malu sama sekali. Bayangkan saja, ia terang-terang mengatakan bahwa ia menyukai pria tersebut dan bahkan ia menyatakan perasaannya didepan seluruh warga sekolahnya. Catat, warga sekolahnya termasuk seluruh siswa dan siswi serta para guru.

Kak Jimin aku menyukaimu, mau ya jadi pacarku

-Park Jimin- itulah nama pria yang digandrungi oleh para warga sekolahnya termasuk gadis bernama Min Aeri ini. Jimin sudah cukup terbiasa mendengar gadis-gadis disekolahnya ini mengatakan kalimat itu. Namun, ini berbeda. Biasanya gadis-gadis yang akan mengatakan kalimat itu dengan cara sembunyi-sembunyi. Alasannya agar gadis tersebut tidak merasa malu jika ia ketahuan di tolak oleh Jimin. Sedangkan Min Aeri ? jangan ditanya, sudah diberitahu diawal cerita bahwa gadis ini tidak memiliki rasa malu sama sekali. Sudah berulang kali Jimin menolak Min Aeri dan memohon pada Aeri untuk jangan mengganggunya. Namun, Aeri tetaplah Aeri, ia akan bersikeras untuk mendapatkan hati Jimin bagaimana pun caranya.

Aeri sering membawakan sesuatu untuk Jimin. Seperti Coklat, bekal makanan, Psp, Jam tangan, topi dan barang-barang lainnya. Namun, Jimin tetaplah Jimin, ia tidak bisa menerima pemberian Aeri. Kalau membawakan coklat dan bekal makanan sih masih bisa Jimin terima, tetapi kalau pemberian itu berupa barang seperti psp, jam tangan dan barang-barang lainnya, Jimin akan menolaknya. Alasannya ? entahlah, hanya Jimin yang tahu.

Seperti pagi ini, Min Aeri tengah berdiri didepan gerbang sekolahnya dengan membawa tas yang berisi bekal makanan. Aeri tengah menunggu pangerannya datang, siapa lagi kalau bukan Park Jimin.

Sambil menunggu sang pangeran datang, ia bersenandung ria bahkan kakinya pun ikut menari ke kanan dan ke kiri. Siswa-siswi yang melihat kelakuan Aeri hanya tersenyum dan geleng-geleng kepala. Seperti sudah mengerti dengan kelakuan Aeri.

Sepuluh menit berlalu namun belum ada tanda-tanda Jimin memasuki kelas. Aeri tetap menunggu Jimin. Ia harus bertemu Jimin hari ini karena ia rindu pada Jimin. Katanya.

Nampak sebuah motor tengah melaju dengan kecepatan ringan memasuki arah gerbang sekolah. Itu adalah motor Jimin, dan Aeri melihat itu. Dengan lincahnya ia berlari menghampiri Jimin yang tengah memakirkan motornya. Namun, Jimin tidak sendiri ia bersama seorang gadis cantik, namanya Park Jinhee.

“Selamat pagi kak Jimin dan kak Jinhee”sapanya dengan senyum sumringah.

“oh, selamat pagi Aeri”

Bukan, itu bukan suara Jimin melainkan itu suara Jinhee. Dari sapaannya tadi hanya Jinhee yang membalas sapaan Aeri sedangkan Jimin, ia hanya berjalan tanpa melihat kearah Aeri. Aeri yang melihat Jimin pergi dari hadapannya segera saja ia menyusul Jimin.

“Kak Jinhee aku duluan ya. Sampai jumpa”

Dan Jinhee hanya bisa menganggukkan kepala saja.

————————-

“KAK JIMIN”

Teriakan Aeri menggema pada ruang lobi sekolah. Ia berlari mengejar Jimin  yang tengah berlari menghindarinya. Jangan salah, walaupun Aeri itu kecil namun ia memiliki tenaga yang lebih sehingga ia bisa menghalangi Jimin yang sedang berlari. Seperti saat ini.

“kak Jimin” sapa Aeri ketika ia sudah sampai di hadapan Jimin. Jimin yang tadinya lari harus tiba-tiba berhenti karena ia hampir saja menabrak tubuh bocah tengil ini. Jimin mendengus kesal.

“ Lu lagi lu lagi. Mau ngapain sih ? gak bosen ngikutin gue mulu” ujar Jimin sinis pada Aeri.

“kak Jimin kenapa tadi lari ? mau menghindar dari Aeri ya ?”

“ Jelaslah. Udah tahu pakek nanya lagi. Lu mau ngapain ? nyatain perasaan lagi ? gue bilang enggak ya enggak. Maksa amat jadi orang”

“ih kak Jimin kepedean nih, akukan cuman mau ngasih bekal makanan doang seperti biasa”

Jimin menatap tas yang disodorkan Aeri kepadanya. Lalu ia menerimanya.

“udah kan ? makasih ya. Sana pergi”

Jimin kembali berjalan melewati Aeri. Namun, sebuah suara menghentikannya, lagi.

“ Kak Jimin”

Tuhkan, batin Jimin udah bilang kalau si bocah tengil ini gak mungkin cuman mau ngasih bekal makanan doang. Pasti minta lebih. Jimin benar-benar gregetan sama bocah ini.

Jimin berhenti berjalan, ia menoleh pada Aeri. Sedangkan Aeri tersenyum senang ketika Jimin menatapnya. Lalu ia mengatakan,

“ Kak, mau ya jadi pacar aku ? aku sayang loh sama kakak. Hihi”

“gue kan udah bilang, gue gak ma__”

“iya iya, Aeri tahu kok kalau kak Jimin mau nolak Aeri. Aeri juga tahu kalo kakak sebenernya udah punya gadis yang kakak sukai”

Ucapan Aeri tentu saja menimbulkan tanda tanya dikepala Jimin. Siapa gadis yang ia sukai?

“tahu darimana lo ? emang siapa gadis yang gue suka ?”

“Park Jinhee. Iyakan ? kak Jimin suka sama Kakak itukan ?”

“sok tahu banget sih”

 “Aku tahu semua tentang kakak,bahkan kak Jinhee. Kalian sama-sama saling suka. Tapi kak, kakak enggak boleh pacaran sama kak Jinhee” Aeri terdiam sejenak, lalu

“ Kak Jimin dan Kak Jinhee itu memiliki hubungan darah. Kak Jinhee itu adik kakak. Mana boleh kakak pacaran dengan adiknya sendiri”

“Kata bundanya Aeri Itu dilarang sama agama dan hubungan itu disebut hubungan cinta terlarang. Nanti kak Jimin dosa loh. Kak Jimin mau masuk neraka ya ? kalau Aeri sih gak mau. Panas kak”

Dan Jimin hanya bisa terdiam mendengar ucapan dari mulut Aeri

“Cinta terlarang ?“

(TBC)

Helloeveryone^^

Baru pertama kali nulisfanfictionnih🙂 awalnya aku cuman pengen baca doang tapi entah kenapa ada ketertarikan buat nulis cerita🙂 entahlah ini ff buatan aku aneh atau enggak tapi semoga aja banyak yang baca. Thanks ya yang udah mau mampir kesini buat baca dan jangan lupa vommentnya🙂 lagi butuh saran dan kritik nih biar makin bisa nulis cerita dengan benar^^ hehe.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s