My Beautiful Yoojungie #6 ~QueenXissi~

My Beautiful Yoojungie #6
mby

Author

QUEENXISSI

 

 

Genre : ROMANCE, FLUFF, SCHOOL LIFE

 

Length : Chaptered (less than 2k words)

 

Main Cast :

OH SEHUN

KIM YOOJUNG (OC)

 

Rating : Teen

 

 

 

.

 POSTER BY : ALKINDI

Another Story of MY BEAUTIFUL YOOJUNGIE

 

.

 

Oiya udah aku tegaskan di atas yaaa fanfic chaptered ini jumlah katanya kurang dari 2000 kata, jadi harap maklum yaa kalo kependekan~

 

 

All in Author’s POV

 

“Kyaaa! Kau lolos Yoojung-ah! Selamaaat!” pekik Hana girang kemudian memeluk erat sahabatnya.

“Kami akan terus mendoakanmu, semoga saja kau juga lolos di tahap kedua.” Ucap Soojung lagi.

“Apakah Sehun juga lolos?” tanya Yoojung yang kembali melirik LCD besar di hadapannya.

pt 6

“Ah tentu saja dia lolos, kata teman-temannya tanpa melakukan apapun Sehun sudah pasti lolos karena wajah tampannya.” Ujar Soojung kemudian.

“Ah, akhirnya… aku bisa menampilkan lagu ciptaanku untuk Sehun.”

“Semoga saja dia bisa tersentuh dengan perjuanganmu. Ugh, aku jadi sangat membencinya sejak ia menghinamu kemarin. Dia benar-benar pria terangkuh yang pernah aku kenal.” Cibir Hana kesal.

“Oh ayolah Hana-ya. Mungkin ia tidak bermaksud untuk menghinaku. Kau tahu sendiri kan kalau ucapannya memang sepedas itu.” Balas Yoojung kemudian.

“Terus saja kau bela pria idamanmu itu. Hah, aku masih tidak bisa memahami jalan pikiranmu yang tetap mempertahankan rasa sukamu padanya daripada memilih pria lain di sekitarmu, Min Hyuk sunbae misalnya.” Ujar Hana yang kemudian membalikkan tubuh Yoojung ke depan dan tak jauh dari tempat mereka berdiri datang Min Hyuk yang menghampiri Yoojung dengan senyuman manisnya.

“Kau berhasil. Selamat, ya.” Ujar Min Hyuk yang kemudian mengacak poni Yoojung.

“Yaaak! Sunbae! Mengapa senang sekali mengacak poniku!”

“Hahaha, karena kau sangat menggemaskan. Hmm, aku tidak sabar untuk melihat penampilan perdanamu minggu depan.”

“Apakah sunbae tidak mendaftar untuk ajang unjuk bakat kemarin?”

“Ya, aku mencoba peruntunganku tapi kenyataan tidak meloloskanku.”

“Uhh, sayang sekali. Apa yang sunbae tampilkan kemarin di depan para guru?”

“Haruskah kau tahu?”

“Hmm…” Yoojung mengangguk antusias. “…apakah…sunbae menyanyikan sebuah lagu?”

“Pasti suara sunbae sangat merdu.” Sambung Hana kemudian.

“Ah, kalian berdua…bagaimana? Apakah kalian juga lolos?”

“Sunbaeeee. Kami bahkan tidak mengikuti seleksi tahap pertama. Ini semua kami lakukan untuk mendukung Yoojung.”

“Iya, karena jika kami ikut, mungkin saja Yoojung tidak akan lolos karena bakatnya masih jauuuh di bawah kami.” Goda Hana yang kemudian dibalas cubitan di lengan oleh Yoojung dan Soojung.

*

“Kau lolos, Hun.” Tutur Chanyeol yang baru saja tiba di kelas.

“Dan gadis ulat bulu itu juga.” Sambung Baekhyun.

“Tadi ia bahkan tampak bahagia dan tertawa bersama kedua sahabatnya juga… Min Hyuk sunbae.” Ucap Chanyeol kemudian.

“Bukan urusanku.” Ujar Sehun kemudian membanting novel bacaannya dan berjalan keluar dari kelas.

See? Dia pasti cemburu pada Min Hyuk sunbae.” Tebak Baekhyun.

“Memangnya apa yang dilakukan Min Hyuk sunbae padanya hingga membuatnya cemburu?”

“Karena Min Hyuk sunbae selalu berada di dekat gadis ulat bulunya itu.”

“Eheeey, sangat kekanakan. Aku rasa Sehun bukan tipe pria yang seperti itu. Lagipula, memangnya Sehun menyukai Yoojung? Wajar saja jika itu bukan urusannya. Melihat Yoojung berada di dekatnya saja ia tidak suka.”

“Ya, ya… terserah padamu saja. Tapi… bagaimana jika kita bertaruh?”

“Bertaruh?”

“Jika dugaanku benar, kau harus membelikanku tablet keluaran terbaru milik Samsung.”

“Tawaran yang menarik, dan… bagaimana jika aku yang menang?”

“Aku akan mengucapkan selamat.”

“Hanya itu!?”

“Kau pikir aku akan memberikanmu apa, huh!?”

“Cih! Taruhan yang sangat tidak adil. Aku tidak jadi menyetujuinya kalau begitu!”

“Hahahahahaha…”

*

Saat istirahat, seperti biasa Yoojung langsung melangkah dengan penuh semangat menuju taman belakang sekolah. Ia bahkan meninggalkan Soojung dan Hana di kelas tanpa memberi tahu mereka akan pergi kemana dirinya.

“Aku tidak sabar untuk memberitahukan kabar ini untuk Sehun. Ah, aku juga harus memberinya ucapan selamat. Aku tidak bisa membayangkan jika aku dan dia diterima atau dipilih oleh agensi yang sama, pasti kami akan lebih sering bertemu lagi.” Ucap Yoojung senang.

Setiba Yoojung di taman belakang sekolah,

“Jadi… bagaimana kabarmu?”

“Baik. Oh ya, kudengar kau lolos seleksi tahap pertama dari Chanyeol, selamat ya!”

“Hmm ya, terima kasih.”

“Kita sudah lama tak bertemu, tiga bulan atau lebih ya?”

“Entahlah, aku bahkan lupa kapan terakhir kali kita bertemu.”

“Aku tidak bisa berlama-lama disini. Aku harap kita bisa kembali seperti dulu. Aku… aku sangat menyesal telah mengambil keputusan un—”

“Kau hanya membuang-buang waktuku. Juga waktumu sendiri. Kehadiranmu disini tidak ada artinya lagi untukku, pergilah. Jangan mengira akan ada kesempatan kedua untukmu.”

“Lagipula Oh Sehun juga sudah melupakanmu nona Irene Lee, benar kan itu namamu?” tiba-tiba saja Yoojung hadir diantara Irene dan Sehun, membuat Sehun menatap aneh pada Yoojung dan Irene yang langsung memutar tubuhnya dan menatap kesal pada Yoojung.

“Waaah…kau memang benar-benar cantik, ya? Pantas saja Sehun dulu mau menjadi kekasihmu, selera Sehun benar-benar tinggi.” Ucap Yoojung kemudian.

“Apa maksudmu!? Hun-ah, siapa dia?”

“H-ha? Di—”

“Perkenalkan. Aku Kim Yoojung, gadis yang tidak lama lagi akan menggantikan posisimu di hati Sehun.”

“Apa? Kau? Oh… jadi kau gadis tidak tahu malu yang diceritakan oleh Chanyeol itu? Pasti kau hanya mengaku saja, kan? Kenyataannya Sehun kan tidak menyukaimu sama sekali.” Ejek Irene dan memandah rendah pada Yoojung.

“Maaf ya nona Irene Lee yang katanya cantik tetapi tidak memiliki sopan santun dalam berbicara. Aku datang kemari bukan untuk berdebat denganmu, jadi… jika urusanmu dengan Oh Sehun sudah selesai, kau bisa keluar lewat gerbang sekolah di depan.” Ucap Yoojung lalu duduk di kursi taman dan mengabaikan Irene disana.

“Benar-benar tidak tahu malu! Tidak punya muka, tid—”

“Setidaknya dia tidak munafik seperti dirimu. Pergilah.”

“Baiklah, aku akan pergi. Selamat tinggal Oh.Se.Hun! Senang rasanya meski sangat memalukan aku diusir seperti ini oleh dirimu.”

Irene kemudian melangkah pergi. Setelah batang hidungnya tak terlihat lagi Sehun kemudian memutar tubuhnya dan melihat Yoojung yang masih duduk diam sambil melipat kedua tangan di depan dada membelakangi dirinya.

“Kau memang gadis tidak tahu malu.” Lirih Sehun kemudian menggeleng sebentar dan berjalan pergi meninggalkan Yoojung.

*

“Mengapa lama sekali? Apakah mereka saat ini sedang berpelukan?” gumam Yoojung yang masih mengira Sehun masih ada disana menunggunya berbalik.

“Se-Sehun-ah…apakah kalian sudah selesai berbicara?”

~~~

“Mengapa ia tak menjawabku. Yaaak!” ketika Yoojung berbalik, kedua bola matanya membesar dan menutup mulut dengan telapak tangannya.

“Mengapa kau berteriak begitu?” tanya Hana heran.

“Apakah kau baru saja bertemu hantu di siang bolong begini?” sambung Soojung.

Yoojung hanya tersipu dan menggeleng kemudian kembali duduk di bangku panjang tersebut.

“Tadi aku melihat Irene keluar dari gerbang sekolah.” Tutur Soojung

“Beberapa siswa yang melihatnya langsung memintanya berfoto.”

“Sudah seperti artis saja perempuan itu.”

“Dan semakin cantik.”

“Apakah kau melihatnya Jung-ah?” tanya Hana

“Ya, aku bahkan sempat berbicara dengannya.” Balas Yoojung.

“Benarkah?”

“Apa yang kalian berdua bicarakan?”

“Kau memberitahu Irene kalau kau menyukai Sehun?”

“Kurang lebih sih, begitu.”

“SERIUS? KAU GILA YA KIM YOOJUNG!?” pekik Soojung heboh.

“Mau bagaimana lagi, tadi ia memaksa Sehun untuk kembali padanya. Dia gila, ya!? Jelas –jelas Sehun menunjukkan ekspresi tidak sukanya.”

“Astagaaa, biarlah itu menjadi urusan mereka Kim Yoojung, kau bahkan tidak ada sangkut pautnya dengan ini!” gertak Hana kemudian.

“Jelas saja ada! Aku ini orang yang menyukai Sehun, meski Sehun tidak menyukaiku, aku akan tetap menjaga perasaan Sehun kalau sampai ada orang yang membuat Sehun tidak nyaman selain aku.”

“Kau itu bukan bodyguard Sehun, Kim Yoojung. Kau tidak perlu seberlebihan itu!”

“Mana bisa!? Mana bisa aku membiarkan Sehun kembali pada perempuan itu! Hiks…hiks… aku rela, aku tidak apa-apa jika Sehun menolak cintaku berulang kali…hiks…aku rela ia permalukan setiap saat hiks…aku bahkan…hiks…aku bahkan rela ia menjauhiku…hiks…tap-tapi…tapi ia tidak boleh kembali lagi dengan hiks…mantan kekasihnya itu…hiks…tidak boleh. Tidak kembali dengan Irene saja harapanku untuk mendapatkan Sehun sangat kecil, hiks… bagaimana jika ia kembali pada hiks…Irene.” Dan kemudian Yoojung menangis dalam dekapan Hana, Soojung yang ikut sedih hanya bisa membantu menghapus air mata Yoojung dan mengusap puncak kepala Yoojung.

*

“Kau menolak permintaannya?” tanya Chanyeol tidak percaya.

“Tetapi kan dia tak memintamu untuk kembali menjadi kekasihnya, hanya meminta pertemanan kalian kembali seperti dulu, Hun.” Sambung Baekhyun.

“Aku tidak bisa hanya berteman dengannya, tapi…aku juga tidak mungkin kembali menjadi kekasihnya lagi.”

“Apa karena kehadiran gadis ulat bulu itu?”

“Apa hubungannya dengan gadis tidak tahu malu itu!?” tanya Sehun heran.

“Dia datang di saat yang tidak tepat. Dan tiba-tiba saja melontarkan kalimat sepedas itu pada Irene. Berani juga dia, apa dia tidak tahu popularitas Irene di kalangan para siswa perempuan seperti apa?” ujar Baekhyun kemudian.

Sehun hanya mengangkat bahu kemudian kembali pada novel bacaannya. Namun ia tidak sepenuhnya fokus pada komik bacaannya karena terus teringat pada kejadian diantara dirinya, Irene dan Yoojung beberapa saat yang lalu.

*

“Aku duluan ya!” tutur Soojung kemudian melambai pada Hana dan Yoojung yang masih merapikan buku mereka.

“Ia ceria sekali siang ini. Dan…sejak kapan ia menggunakan bandana di sekolah?” tanya Yoojung heran.

“Paling pergi berkencan dengan Kai.”

“Kau sendiri kapan ada yang mengajakmu berkencan?” goda Yoojung pada Hana.

“Berkacalah Kim Yoojung! Kita sama-sama tidak memiliki kekasih.”

“Oh ya? Lihat saja, ya. Aku akan lebih dulu menjadi kekasih Oh Sehun. Dan kemudian, diantara kita bertiga, hanya kau yang akan merasa menyendiri dan—”

“Oh berhentilah berkhayal. Aku duluan, ya. Sudah dijemput oleh ibuku.”

“Tidak seperti biasanya. Bukankah kau lebih sering dijemput sopirmu?”

“Hari ini ibu mengajakku berbelanja. Atau… kau mau ikut?”

“Tidak perlu. Kau keluar duluan saja.”

“Baiklah. Jangan menangis lagi! Kau sangat jelek kalau sedang menangis. Lupakan saja kejadian tadi siang! Daaah!”

Yoojung menggeleng kemudian tersenyum kecil dan kembali menaruh bukunya ke dalam tas. Setelah merasa semua alat tulisnya sudah ada di dalam tas, ia kemudian berjalan keluar menuju tempatnya memarkirkan sepedanya.

Dalam perjalanan menuju pemarkiran sepeda, langkah Yoojung terhenti saat melewati lapangan basket di sebelah lapangan upacara.

“Min Hyuk sunbae!!!” pekik Yoojung kemudian melambai pada Min Hyuk yang sedang asyik bercanda dengan teman-temannya.

“Sunbae! Aku dis—”

“Apa yang kau lakukan? Bukankah harusnya jam segini sekolah sudah kosong kecuali bagi anak yang mengikuti kegiatan tambahan?” tiba-tiba saja Sehun berdiri di sebelah Yoojung.

“Se-Sehun? Ah… sebenarnya aku sudah pulang, tapi…tadi aku masih mengobrol dengan teman-temanku. Ah, kau akan ke dalam, kan? Tolong panggilkan Min—”

“Tidak mau!” balasnya ketus kemudian meninggalkan Yoojung yang merengut kesal padanya.

“Ish… pria menyebalkan.”

“Tapi kau menyukainya, kan?” suara tersebut menginterupsi dan membuat Yoojung terkejut sehingga memutar tubuhnya dan membulatkan matanya ketika melihat orang tersebut.

*

T B C

SORRY FOR TYPO(s)

.

.

.

Selamat menunggu chapter 7nya yaaa~

Please don’t give too much EXPECTATION for my fanfiction~ sekali lagi “aku gak seMaha dan sehebat author kece SKF lainnya” jadi kalo ada yang mungkin udah kecewa sama alur ceritaku sejak chapter pertama, yaa aku bisa apa selain berkata MAAF aku gak seMaha yang kamu ekspektasikan, dan maaf kalo aku sangat mengecewakan juga makin payah dalam berkarya~~~

.

Salam Alay as alwayssss

.

QueenXissi

47 responses to “My Beautiful Yoojungie #6 ~QueenXissi~

  1. Pas ada notif ff ini masuk ke email ku aku lnsng baca hahaha penasaran sm kelanjutannya 😆 chanbaek taruhannya lucu bngt wkwkwk jieeeee sehun cemburu sm minhyuk sunbae wkwk

  2. cieee..sehun cemburu tuh makanya gk mau manggilin minhyuk buat yoojung…
    tpi siapa yg bilang “Tapi kau menyukainya, kan?” gtu ke yoojung sampai2 yoojung kaget…penasarann, d tunggu next chapternya…

  3. Sehun cemburu/gimana?? Kkkkk…trus siapa yg ngomong sama yoojung di akhir? Pemeran baru?
    Yoojung nyerah ajadeh..saa minhyuk aja ya…😂😂

  4. asekkk sehun udh mulai panas.pas yoojung sm.minhyuk :3 ayo hunn cepet akuin lah :3 dr pd ntar nya nyesel :3

  5. Cie cie yoojung bisa juga nyanyiin lagunya didepan sehun haha
    Sebenarnya sehun itu suka gak sih sama yoojung? Tiap kali yoojung sama minhyuk ekspresinya kayak yang cemburu gitu. Atau jangan jangan bukan ekspresi cemburu, tapi malah lebih kayak yang risih gitu ya wkwk 😆
    Eh tuhkan sehun tiba tiba aja ada di samping yoojung, kayak yang disengaja. Tapi emang disengaja sih author bikinnya kayak gitu :v
    Next thor, jangan kelamaan kalo bisa haha

  6. eh aq pikir bkan ada sweet moment pas yoojung nyanyiin lagu ciptaannya buat sehun,hehehe…..

    siapa tuh cwok yg muncul diakhir? minhyuk kah atau malah sehun,dia balik lagi menemui yoojung gitu…..

    aq tunggu next nya kak🙂

  7. Eihsss irene ngapain balik lg sih :s ckckck
    Sehunnaaaa, jgn mau balikan apa lagi deket2 sm irene, buka hati aja buat yoojung…..
    Apalagi temen2nya mojok2in mulu ama si ulat bulu wkwkwkwk

    Btw, siapa itu yg ada di belakang yoojung ampe bikin kaget?? Namjaa pleaseeee….. Kalo bisa jd org ke4nya sehun-yoojung-minhyuk wkwkwkwkwk

    Nextnya ditunggu eonnnn😄

  8. semangat yoojung besar banget ya, aku kalau udah di gituin nyerah deh.cie kayanya sehun cemburu tuh karena yoojung deket ama min hyuk.di tunggu chapter selanjutnya fighting

  9. Cie yoojung lolos jg.
    Sehun kyk’a mulai suka nie ma yoojung..
    Penasaran sma orng terakhir itu.
    Di tunggu chapter 7 eon.

    Fighting

  10. Cie yoojung lolos jg. Jdi bisa nunjukin lagu buatan buat sehun.
    Sehun kyk’a mulai suka nie ma yoojung..
    Penasaran sma orng terakhir itu.
    Di tunggu chapter 7 eon.

    Fighting

  11. Cie yoojung lolos jg. Jdi bisa nunjukin lagu buatan buat sehun.
    Sehun kyk’a mulai suka nie ma yoojung..
    Penasaran sma orng terakhir itu.
    Ampe yoojung kget kya gitu.
    Di tunggu chapter 7 eon.

    Fighting

  12. aaahhh chanbaekk taruhannyaa wkwkwk.. bolehlah buat ngerjain orang wkwkw.
    seruuuuuu. sehun cemburuuu tuuhhhh hehe.
    siapa itu yg pas di ahirr nemuin yoojung ???

  13. wah yoojung berani banget ngomong gitu ke irene takutnya yoojung ntar kenapa kenapa duh :’v
    siapa juga tuh yang tiba tiba nyambung omongan yoojung :v
    oke ditunggu next chapternya

  14. astaga ini yoojung blm nyanyi depan sehun >< makin penasaran aja nih gw ckck
    asli ni ff bener2 bikin gw harus cek hp terus

    keep writing and i'll keep waiting :p

  15. Ciyee Sehun yang kayaknya udah mulai cemburuan. Haaah seandainya mereka pacaran kayak gimana yaa? Soalnya si Yoojung itu..ampuun deh hihihi. Siapa tuh yang bikin Yoojung kaget di part terakhir chapt ini kak? Ditunggu yaa next chaptnyaa dan semangat berimajinasiii. Hwaiting!!

  16. Hahahah… Yoojung ga tau diri jg… masa dia ngelabrak Irene… dan apaan tuh Sehun kayak gitu ke Yoojung??? Udah mulai suka Yiojung yah???,,,,

  17. Ouuuuuh~~ jealousy uri sehun oppa~
    Ff nya sweet banget dan gak berat buat dibaca, cocok bgt buat ngadin otak hihihi

  18. Ouuuuuh~~ jealousy uri sehun oppa~
    Ff nya sweet banget dan gak berat buat dibaca, cocok bgt buat ngadin otak hihihi ^^

  19. Anjir gaberani baca gua pas yoojung nyelonong pas sehun sama irene :v anjir gila
    Benar2 pemberani eh antara pemberani dan tak tau malu 😂😂😂
    Fighting eaaa jung.
    Sehun terlalu sadizz dirimohhh

  20. jjeng jjeng jjeng.. itu yg ngomong siapa? minhyuk? atau cast baru?
    ngomong2 itu yoojung nyanyi lagu apa ya? se sosweet apa lagunya?

    aduh banyak nanya. haha
    oke ditunggu next chapt nyaa. penasaran

  21. sehun cemburu gitu sama minhyuk???hihihihi gak mungkin untuk saat ini deh kan sehun seperti lemari es berjalan dingin banget dan sulit dicapai hatinya untuk yoojung tapi gak ada yang tau kedepanya gimana nantinya….hihihihi
    ok semangat pika ditunggu banget chapter 7 dan semangat untuk mengejar bulan desember

  22. Next partnya bisa gak Yoojung jawab kayak gini “iah, aku sangat menyukainya. Dia baik, tidak seperti dirimu yg jual mahal”. Lalu Sehun tiba2 kaget dan jadi lebih cemburu haha

  23. Semangatlah pokoknya yoojung buat sehun jatuh cinta padamu tapi ya jangan terus menerus mempermalukan dirimu yoojung
    Sehun…. Kamu cemburukah ama kedekatan yoojung dan min hyuk

  24. Iya hun gue juga suka ko kalo cowonya lu *eh wkwk
    Ini pertanda bukan sii, kalo mereka bakalan dekt? Irene jahat amat sii, kasian si yoojung >.< dia pantang nebyerah bangettt. Next ditungguu sanggattt :))))

  25. Gilaa setiap diakhir part selalu dibuat penasaran kak, siapa itu yang ngomong ke Yoojung???

    Duhh Yoojung berani juga ngomong gitu ke Irene 2 jempol buat Yoojung
    Tapi kak please buat Sehun cemburu dong ya ya ya ^^

  26. Uluh uluh thehunieee udah mulai nganggep kalo yoojung ada wkwk … Huunn udah mulai cemburu ya sama minhyuk sunbae 😅😅😅

  27. waduhhh.sepertinya arah angin tengah berubah haluan ke yoojung…

    Min Hyuk sunbae..!! khadiranmu membawa kbruntungan pada yoojung…

    ditunggu chap selanjutnya..

  28. cehhh sehun mula cmbr sm minhyuk hahaha rasa tu,sehun cuek bngt plus sombong bertingkat2 buat orng rs geram,tp ak penasaran yg ujungnya tu kira2 sp yh? minhyuk@ ada cast baru?ahhhh ak gak sbr nunggu lanjut yh..

  29. aeee aeeee… sehun nih knp sih kok kaya’x sewot bgt g mw manggilkan Minhyuk… Teruuus author…. terus lanjutkan cerita yang Yoojungnya ga punya urat malu lagi hahahah love this story much!

  30. Sehun mulai cemburu ya tapi masih malu malu sok cool gitu,ih jadi gemes napa sama sehun.Yoojung semangat ya meskipun berkaki kali ditolak dan disakiti dengan kata kata pedas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s