ANNOUNCEMENT for Marired With Him?! Ending – @Baby_Boo04

cover mwh18_p1

Annyeong Reader-aaaaa~ maafkan aku yang menghilang entah kemana selama berbulan-bulan ini T.T kalian tau sebenernya MWH nanti yang akan aku post itu Ending.!! ahh iya apa kalian masih inget? //Enggak// hueee maafkan akuuuu..gara-gara telatttttt bangettt ngeposting lanjutannya.. *LapIngus

oya kalo kalian masih ingin ff aku yg gk bermutu ini, tinggalkan jejak dibawah ya, kalo enggak mungkin Chap20A itu endingnya //Jahat!// maafkan, soalnya percuma kalo aku post kaliannya pada gk ngerespon.. itu mungkin yang aku sampein, aku tunggu respon kalian ya Reader-a~ annyeong.. pyeongg♥♥♥

Ah.. ada sedikit Preview buat kalian wkkw

***

“Kau menungguku lagi?”

***

“dasar kulkas berjalan!”

***

Decakan keluar begitu saja dibibir tipis Sehun “Hey! Lepaskan tanganmu ini, kau membuatku susah bernafas.” Alih-alih memberikan teguran dengan suara dinginnya Sehun malah dengan lembut mengucapkan kalimat teguran tadi, tanpa sadar Yumi mengeluarkan lenguhannya dan membuat Sehun berdecak kembali.

***

“Dia masih mencintaiku sampai sekarang, Hana Kim?!”

***

“Membesuk selingkuhanmu?”

***

“Disaat wanita pertama berdiam diri dirumah dan hanya mengetahuimu berangkat bekerja kau disini malah menemui wanita kedua mu, kau hebat sekali Sehun-ssi.”

***

Dimatikan panggilannya itu dan Taehyung hembuskan napas kasar. ini pilihan yang tepat, batin Taehyung.

***

“Menjaulah dariku.”

***

“Huah, hari ini sangat panas hingga membuat mataku juga ikut berkeringat.”

***

segitu, wkwk aneh ya? pokoknya aku tunggu respon kaliannn ^^

Regadrs
@Baby_Boo04

 

61 responses to “ANNOUNCEMENT for Marired With Him?! Ending – @Baby_Boo04

  1. aku lupa. jujur. tapi pas diinget” ahh iya, yg ceritanya ada taehyung, sehun kan? tapi oc nya aku lupa kkk. yg taehyunng itu jadi dokter temeen kecil oc nya itu.

    penasaran banget sama endingnya. padahal sehun udh mulai ngerespon si oc nya. semangat ka buat ngepost part endingnya 😄

  2. masih inget ko, tp aku agak lp sedikit, ini sehun yg mantannya noona2 itukan, yg ceritanya yumi tunangan sehunkan, lanjutkannnnnn…….di tunggu kan, #KanMerajalela
    #Abaikan

  3. tadi sempet mikir dulu ceritanya yg mana.. inget sih judulnya tp buat inget ceritanya masih meraba2 haha.. tp udah inget kok ceritanya yg mana dan kek gmn, jadi ditunggu ya lanjutannya😀

  4. Yammpun tadi aku sempet mikir yg mana ya.-. Lalu ohiya si sehun taehyung , lanjut ka lanjut di tunggu:*

  5. maaf,aku reader baru,jadi ga tau apa-apa,tpi penasaran jalan ceritanya,nanti aku baca dulu ya chap sebelumnya

    ikut bilang lajut aja hehehe

  6. maaf,aku reader baru,jadi aku ga tau jalan cerita ssebelumnya bagaimana,tpi aku suka sama ff in,nanti aku baca dulu ya chap sebelumnya

    ga sabar endingnya

  7. IYA, AKU NUNGGUIN BANGET FF INI. GEEZ, KU KIRA KAMU HIATUS LOOHHH. AKU SEMPAT HOPELESS GEGARA FF INI BELUM UPDATE. TAPI KARENA PENGUMAMAN INI, AKU SENENG BANGET YA ALLAH
    TOLONG DILANJUT
    MAAFKAN CAPSLOCKK JEBOL
    BTW, AKU SELALU KOMEN YA😀
    SEE YOU NEXT🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s