My Beautiful Yoojungie #7 ~QueenXissi~

My Beautiful Yoojungie #7

mby

Author

QUEENXISSI

 

 

Genre : ROMANCE, FLUFF, SCHOOL LIFE

 

Length : Chaptered (less than 2k words)

 

Main Cast :

OH SEHUN

KIM YOOJUNG (OC)

 

Rating : Teen

 

 

 

.

 

Another Story of MY BEAUTIFUL YOOJUNGIE

 

.

Oiya udah aku tegaskan di atas yaaa fanfic chaptered ini jumlah katanya kurang dari 2000 kata, jadi harap maklum yaa kalo kependekan~

 

 

All in Author’s POV

 

“Santai saja, bukankah itu sudah menjadi rahasia umum kalau kau menyukai Oh Sehun?” tutur Chanyeol kemudian memegang pundak Yoojung.

“Kau benar-benar gadis ulat bulu yang tangguh dan gigih. Berulang kali ditolak dan dipermalukan, bukannya memutuskan untuk menyerah tetapi malah semakin sering menghantui kehidupan Sehun.” Sambung Baekhyun.

“Tapi kuperingatkan kau, ya. Jangan sampai kau berurusan dengan Irene.” Tutur Chanyeol kemudian.

“Mungkin jika tadi kau tidak apa-apa, suatu saat nanti kau akan terkena masalah dan sudah pasti Sehun tidak akan mau bertanggung jawab dengan hal ini.”

“Karena sepenuhnya itu adalah kesalahanmu sendiri yang terlalu mencampuri urusan orang lain.” Ujar Chanyeol yang kemudian berjalan meninggalkan Yoojung yang hanya bisa terdiam terpaku setelah mendengar penuturannya.

“Sebenarnya, dalam pertemananku dengan mereka, aku yang paling baik hati, jadi… aku hanya bisa berpesan untukmu, jangan sekali-kali kau mencampuri urusan hubungan Sehun dan Irene. Percayalah pada ucapanku, Sehun tidak akan pernah kembali pada Irene, jadi kau tidak perlu khawatir dan mencampuri urusan mereka. Biarlah Sehun sendiri yang menyelesaikannya, paham?” ucap Baekhyun yang kemudian dijawab dengan anggukan kepala Yoojung.

“K-kau…apa kau bisa dipercaya?”

“Oh ayolaaah, meskipun aku seorang playboy kharismatik, tapi ucapanku tidak pernah bohong. Mungkin Chanyeol sedikit tidak suka dengan semangat juangmu yang terlalu membara dalam mendapatkan hati Sehun, tapi… aku suka dengan ketangguhanmu. Jad—”

“Yak! Pria pendek! Cepatlah kemari! Apa saja yang kau bicarakan dengannya, huh!?” pekik Chanyeol dari kejauhan, membuat Yoojung tersenyum ketika melihat reaksi Baekhyun yang kini meremas tangannya kesal dan berjalan dengan langkah lebar meninggalkan Yoojung kemudian mengejar Chanyeol yang sudah berlari terlebih dahulu.

“AKAN KUBUNUH KAU PRIA KELEBIHAN HORMON TINGGI BADAAAAN!!!”

*

Sudah hampir satu setengah jam Yoojung berdiri di depan gerbang sekolah. Sudah selama itulah ia menunggu kehadiran Min Hyuk disana sambil menendang kerikil kecil di hadapannya, membeli lebih dari dua gelas milkshake untuk menghilangkan dahaganya dan sesekali berselfie kemudian mempostingnya di akun SNS tanpa mempedulikan orang di sekeliling yang memperhatikannya layaknya gadis gila yang tak jelas harus pergi kemana sepulang sekolah.

“Kau belum pulang juga sejak tadi!?” tiba-tiba terdengar suara yang familiar di kuping Yoojung. Membuat Yoojung tersenyum lalu berjalan menghampiri si pemilik suara tersebut.

“Hai Sehun! Kau sudah selesai latihan basketnya?”

“Kau tidak sedang menungguku, kan?”

“Emm tidak kok, kalau kau sudah selesai latihan berarti Min Hyuk sunbae juga, iya kan?”

“Jadi kau menunggunya?”

“Emm sebenarnya menunggumu juga sih, tapi aku ada keperluan sebentar dengan Min Hyuk sunbae, jika kau bisa bersabar sedikiiit saja, tunggu aku ya?”

“Menunggumu? Bermimpilah karena—”

“Karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpiku, kemudian mengabulkannya satu per satu, itu tandanya mimpiku untuk menjadi kekasihmu, pasangan hidupmu, dan pelengkap hidupmu akan terwujud suatu saat nanti. Bukan begitu?” ujar Yoojung memotong kalimat Sehun kemudian memamerkan deretan gigi putihnya pada Sehun.

“Sudah dulu, ya. Ah, itu dia…Min Hyuk sunbaeniiim!” pekik Yoojung ketika melihat Min Hyuk menuruni tangga sekolah bersama dengan beberapa temannya. Membuat Sehun geram kemudian memutar tubuhnya. Jangan harap ia akan berlama-lama berada disana, dan…apa yang Yoojung katakan padanya beberapa saat yang lalu? Menunggunya? Ah, selamat bermimpi Kim Yoojung, karena saat ini Sehun bahkan sudah berjalan menuju halte bus dan akan pergi meninggalkan Yoojung bersama dengan Min Hyuk.

*

“Aku pulaaaang.” Ujar Yoojung ceria ketika memasuki pintu rumahnya. Tiba-tiba saja senyum cerianya memudar ketika mendapati Sehun tengah duduk di sofa ruang tamu bersama dengan ibu dan adiknya Taehyung. Tapi ekspresi terkejutnya seketika terganti dengan senyuman bahagia kemudian segera berlari mendekati Sehun dan duduk tepat di sebelah Sehun.

“Apa?” ucap Sehun sambil menautkan alisnya. Merasa aneh dengan kelakuan Yoojung yang tiba-tiba saja menghampirinya.

“Aku sedang tidak ada PR sih, tapi kalau kau datang kemari untuk mengajakku belajar bersama, aku tidak masalah.” Ujar Yoojung lalu melepas tas punggungnya dan memangkunya.

“Noona-ya. Sehun hyung kemari bukan untuk mengajakmu belajar, ia datang membawakan paket titipan dari ayahnya untuk ayah kita.” Ucap Taehyung yang langsung melunturkan ekspresi ceria Yoojung.

Sambil sedikit mencuri pandang pada Yoojung, Sehun tampak terlihat menahan senyumnya.

“Kau mengapa pulang sesore ini? Ada pelajaran tambahan?” tanya nyonya Kim.

“Aniyo, aku tadi menemui Min Hyuk oppa sebentar.”

“Sebentar? Eiiiy, biasanya noona kan pulangnya bahkan lebih cepat dari aku. Pasti noona kencan dulu ya dengan Min Hyuk hyung?”

“Mwo? Yak! Jangan asal bicara kau Kim Taehyung!”

“Bukankah memang betul, ya?” tiba-tiba saha Sehun menyela.

“Apakah nak Sehun mengenal Kang Min Hyuk, juga?”

“Iya bibi, kebetulan aku mengikuti ekstrakulikuler yang sama dengan Min Hyuk sunbae. Dan tadi memang mereka sempat bertemu sebelum aku pulang.” Jawab Sehun.

“Ih, kau itu salah paham! Aku dan Min Hyuk oppa tidak berpacaran! Sudahlah, kumohon jangan marah, aku berjanji aku tidak akan menemui Min Hyuk oppa lagi kalau itu akan membuatmu cemburu padaku.” Bisik Yoojung yang seketika mendapatkan tatapan membunuh dari seorang Sehun.

Oh astaga, kumat lagi penyakit percaya diri Yoojung yang terlalu tinggi dan semakin tidak tahu diri. Bagaimana bisa dengan gamblangnya ia menyimpulkan dan berbisik pada Sehun kalau Sehun cemburu dengan keberadaan Min Hyuk diantara mereka?

“Ah baiklah, apapun itu lain kali kau harus pulang dulu ke rumah Kim Yoojung, baru menemui temanmu. Paham?”

“Iya, ibu… paham.” Tutur Yoojung lalu menunduk dalam.

“Ya sudah, nak Sehun tunggulah sebentar, aku akan membuatkan minuman dan membawakan makanan ringan untukmu.”

“Ah, tidak perlu repot-repot bibi, aku harus segera kembali karena ada urusan lain di rumah.”

“Wah, sayang sekali kalau begitu. Kapan-kapan main lagi ke rumah, ya? Hati-hati di jalan.”

“Iya bibi, Taehyung-ah… kapan-kapan bermain basket denganku, ya?”

“Siap, hyung! Tapi…apakah kau sudah siap untuk kukalahkan? Aku ini salah satu pemain hebat di sekolahku.” Ujar Taehyung penuh percaya diri.

“Heeeh, kau mau kemana!?” tiba-tiba saja Yoojung menarik tangan Taehyung ketika berjalan mendekati Sehun.

“Jelas saja mengantarkan Sehun hyung sampai ke depan pintu, noona.”

“Ih, tidak perlu! Biar aku saja yang antarkan!”

“Astaga kalian berdua ini, hal seperti itu saja diperebutkan. Sudahlah Taehyung, lebih baik kau membantu ibu ke dapur untuk mengambil toples kimchi di atas rak makanan.”

Yoojung tersenyum senang lalu menjulurkan lidahnya pada Taehyung dan segera berlari mengejar Sehun ke depan pintu.

“Kau terburu-buru sekali sih, aku bahkan baru sampai di rumah beberapa menit yang lalu.” Ujar Yoojung sambil menunduk.

“Lagipula siapa juga yang datang kesini untuk bertemu denganmu?”

“Setidaknya kan kita bisa mengobrol sebentar.”

“Bukankah masih ada hari esok di sekolah?”

Yoojung tersenyum senang dan menggenggam lengan Sehun, “Jadi… besok kita akan bertemu?”

“Tentu saja, bodoh!” ujar Sehun menoyor kening Yoojung, “Besok, lusa dan seterusnya selama tidak ada tanggal merah di kalender, tentu saja kita akan bertemu di sekolah.”

“Bukan itu maksudkuuu!”

Sehun tak membalas ucapannya dan menatap datar pada Yoojung.

“Maksudku, jadi besok kita bisa berbicara berdua? Dengan durasi yang lebih lama? Tidak ada Taehyung, tidak ada ibu, bahkan tidak ada siapapun diantara kita? Begitu kan maksudmu?”

Sehun kemudian melepas pegangan tangan Yoojung di lengannya dan menurunkan kepalanya agar sejajar dengan kepala milik Yoojung. Ditatapnya wajah polos Yoojung lebih dekat, membuat Yoojung seketika salah tingkah dan menunduk malu, bahkan pipinya mulai memerah.

“Jangan memandangku seperti itu, Oh Sehun!” protes Yoojung lalu menutup wajahnya dengan kedua tangannya. Membuat Sehun tertawa melihat tingkah malu-malu Yoojung lalu menggelengkan kepalanya, mengapa ada perempuan selucu ini—eiy? Apa yang kukatakan barusan? Ah lupakan!—Sehun kemudian memutuskan untuk pergi meninggalkan Yoojung yang masih menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya.

“Sehun! Hentikan!” pekiknya dengan wajah yang masih ia tutupi sejak tadi.

.

.

.

Tiba-tiba saja dari arah belakang, Taehyung datang dan memposisikan dirinya di hadapan Yoojung.

“Hey, noona!”

Yoojung langsung menurunkan tangannya dan membuka matanya, di hadapannya dengan jarak 5 senti, Taehyung berdiri sambil memasang wajah menyebalkannya.

“Apa yang kau lakukan? Sehun hyung bahkan sudah pergi sejak tadi. Hahahahahaha.”

“IH KIM TAEHYUUUUNG! SIALAN KAU! KEMARI KAU BOCAH NAKAAAAL!” pekik Yoojung yang mau tak mau harus menelan rasa malu di hadapan adiknya sendiri.

*

T B C

SORRY FOR TYPO(s)

.

.

.

Selamat menunggu chapter 8nya yaaa~

.

Salam Alay as alwayssss

.

QueenXissi

47 responses to “My Beautiful Yoojungie #7 ~QueenXissi~

  1. ya ampun sehun pedes banget si omongannya, kan kasian yoojung? omong-omong kapan nih si yoojungnya nyerah ngejar sehun? terus si sehunnya kapan ada rasa ke yoojung, kan Kasih si yoojung ngejer mulu tapi gak di respon.😔😔
    yaudahlah aku tunggu next chapternya fighting.☺😜☺

  2. Akhirnya.. Sehun ngobrol sama yoojung nya lebih dari satu kalimat hahaha. Udah ada kemajuan nih kayaknya, sehun kayaknya udah mulai tertarik sama yoojung. Yoojung-ah semangatt

    udah gasabar nunggu part 8 nya

  3. ((mengapa ada perempuan selucu ini)) tuh kan thehunie secara gak langsung km udah jatuh dalam pesona kegilaan yoojung 😂😂😂 uwuww sukaaak ditunggu chapter 8 nya

  4. Hahaha. Ada ea orang ky yoojung. Percya dri’a kelewt tinggi.
    Kirain kemren siapa yng bilng ternyata bang chanyeol sma baekhyun.
    Gx sbar nie nunggu keljutn’a.

  5. hahahahaaaaaa aduh di chapter ini Yoojung demi apa deh lebbbiiiihhhh paraaah penyakit PD nya dr yg kmaren2… ngakak banget bacanya.. aduh keren banget ga sbar nunggu cerita lnjutannya di post… Gomabseo author QueenXissi😀

  6. Wakwaw…yoojung pd banget sih kamu nak,,tapi gk papa aku suka yoojung kek gitu..kkkk,tapi jangan ngejar2 sehun mulu deh,,cape aku bayangin si sehun yg cuek bebek…wek..wek..,😂😂
    Stay strong yoojung ah..

  7. oke yoojung km emng PD nya slangiit.. dan-wow aku brusan liat ID nta ka putry mareta.. omg lma gk ktamuu.. stelah d line pda leave😥 .. dan okehh sehun km mlai suka yoojung. ttik.

  8. Sehun udh ada rasa tuhh meskipun dikit” wkwkw tpi ttep aja ngga mau ngakuin. Gengsi kali yaaa
    Chanyeol jahat amat dahh ngatain byunbaek gue pria pendek. Dia itu NGGA PENDEk !! Cuma KURANG TINGGI AJA !!! #camkan itu yeol.
    yoojung semangaaatttttt😀.

  9. Hahhaha… lucu bgt deh Yoojung… ada ya cewek yg over confident kayak Yoojung… semangat juangnya itu jg ga kuat….

  10. Yoojung-ah kamu lucu sekaliiii. Ciyeciye Sehuuun udah mulai tertarik yaaa? Pasti bakalan lucu pas Sehun jdi suka sama Yoojung. Gak sabar kakakkk. Ditunggu next chapternyaaa, hwaitiing!!

  11. Hadeuhh ga kebayang kalo yoojung asli beneran ada didunia ini T.T
    Somvlak, muka tembok, urat malu putus, tebel muka, tp bisa bikin sehun senyum melulu wkwkwk

  12. cie…cie….awalnya udah cemburu sekarang bilang yoojung lucu….cieee…cieeee oh sehun kau sungguh greget ya….hihhihi
    kalo gini kan makin greget aja sama hubungan sehun yoojung walau disinii yoojung banyak tersakiti tapi pasti yoojung udah ada dihati sehun yang terdalam

    ok fika siap menantikan chapter 8nya
    dan semangat buat fika juga ya!!!

  13. Playboy karismatik? Kelebihan hormon tinggi? Salvok sama ini chanbaek wkwk
    Awaw sehun ceilah. Bilang aja cemburu. Walaupun senyumnya dikit pasti sehun udh respon ini..ada acara bilang lucu pula. Uluhuluh tersipu akunya *lohh.
    Ditunggu chap 8 nya kak! Semangat! Smoga makin greget ulala(?) Nih couple haha

  14. ya ampun yoojung kepercayaan dari mana sampai tertular kepadamu, tp semangat yoojung untuk dapetin sehunnya aku mendukungmu dr rumahku kkk…nexttt

  15. Astaga yoojung 😂😂😂
    Knp ada orang se muka tebal dan sepercaya diri sepertimuuuu??! Hahaha
    Itu lucu sekalii 😂😂
    So lovely 😂😂
    Tp sptnya sehun tanpa sadar dh bs senyum k dy hoho
    Semoga pertanda baik deh 😂

  16. ya ampun yoojung pd banget sih bikin ngakak aja setiap kelakuannya di tambah adiknya beuhh mantep lah walau aku baru baca di chap ini tapi semuanya kerennn

  17. Pingback: My Beautiful Yoojungie #8 ~QueenXissi~ | SAY KOREAN FANFICTION·

  18. Yoojung emang udah gak punya malu ya,ngomong terang terang didepan adik sama ibunya,didepan orang yang dia suka juga.bibgung harus berkata apabila buat yoojung
    Cie….ada yang mulai suka sama yoojung,ehemb….sehun please terima yoojung dong

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s