[FREELANCE] FALL FOR A SHORT (teaser)

z4

Title : FALL FOR A SHORT (teaser)

Author : SM94
Cast : Kim taehyung (BTS), Oh sujoong (OC), Oh sehun(EXO)
Genre : Romance, Comedy
Rating : General
Length : teaser

 

Aku berbaring dikamarku yang redup dengan selimut yang lembut menutupi tubuhku, aku bisa melihat dari jendela langit yang berawan seredup kamarku dan awan kelabu yang melayang dimana-mana. Yah.. aku bisa membayangkan keadaan luar dari kamarku, ada orang-orang yang berlari menuju tempat teduh, ada juga yang jalan santai sambil memegang payungnya. Aku tak mau jadi kedua orang tersebut, aku hanya ingin dikamar yang nyaman ini.

“HOAAAM. Sebaiknya aku tidur lagi.” Kataku sambil menarik selimut unguku.

.

.

“suuuujongg….” teriakan  seseorang membangunkanku.

‘cih… baru 15 menit?’ aku berdecak sambil bangun menuju sumber suara.

“apa ma?”

“adikmu tidak bawa uang.”

“terus?”

“Tolong antarkan uang dan makanan ini.”

“tidak. Aku malas, lagipula bisa kan kirim ke rekeningnya?”

“kalau dia kelapan dan tidak ada tempat penarikan uang bagaimana?”

“ma….. dia sudah besar, dia mungkin punya uang simpanan atau dia bisa meminjam uang pada temannya.”

“sujoong.. tolong dia adikmu.”

“yah…. Aku malas mandi ma…..”

“tidak usah mandi, langsung antarkan saja ke gerbang sekolahnya lalu kasih ke satpam.”

“hmmmm.. tidak perlu masuk kan? Ah….. baiklah.”

‘geez dasar bocah pelupa. Bikin banyak kerjaan kakanya saja.’ Aku terus mengumpatnya dalam hati.

“masih hujan…” aku bergumam tak jelas.

Aku menggulung bagian bawah celanaku sambil menunggu telponku dijawab adikku.

“ADIK KURANG AJAR, BERANINYA MATIIN PANGGILANKU. AWAS.” Aku berteriak lalu tersenyum penuh balas dendam. Selama diperjalanan menuju sekolahnya menggunakan bus aku mendengarkan musik melalui headsetku sambil mengumpat adik kurang ajar itu.

Aku ingin turun dihalte dekat dengan sekolahnya. Dan banyak siswa-siswi yang turun dari bus ini.

‘sebaiknya turun terakhir saja.’ Pikirku.

Aku menunggu siswa-siswa turun dari bus ini, lalu aku turun dengan meloncati tangga bus.

“hati-hati dek, jangan loncat. Jalanan sedang licin.” Aku mendengar teriakan supir bus.

“DEK? Siapa yang dia sebut adek? Cihhhhhh”aku mengumpat supir bus itu. Dasar.

.

.

.

Sudah sepuluh menit aku berdiri didepan gerbang sekolah sambil memakai payung.

“mana satpamnya? Gak ada orang? Dasar satpam makan gaji buta.” Yahh aku hanya bisa sumpah serapah tanpa mau masuk ke gerbang sekolah ini.

Tiba-tiba payungku bergerak, ada seseorang disampingku basah kuyup.

“ Dek, kamu nyari siapa? Kamu mau nganter makan kakakmu? Wahhh adek yang baik.”

  ‘DEK? Siapa yang dia sebut adek?dasar anak SMA tak tau diri’ aku emngumpatnya dalam pikiranku sambil tersenyum keorang disampingku.

“ehem.. eh satpamnya kemana ….” belum sempat aku menyelesaikan kalimatku dia lari kencang masuk ke sekolah.

“fiuhhhhh baiklah tak ada pilihan lain aku akan masuk.” Aku melangkah masuk kekoridor sambil menengok kanan kiri.

‘sial. Aku tidak pernah menanyakan kelasnya, mana anak itu?’ aku terus berjalan kebingunan.

‘mengapa anak-anak sekolah ini tertawa? Menertawaiku? Cih… mana sehun itu?’

Lama-lama anak-anak mendekatiku, sambil tersenyum.

“ Adik manis.. kau mencari siapa?” kata salah satu siswi didekatku. Aku melotot.

‘ADIK MANIS?’ aku bergumam sambil melototi anak-anak disekitarku.

“eh… oh sehun kelas berapa? Aku mau megantarkan ini” aku bertanya sambil menunjukan tas berisi kotak makan dan kaus kaki.

“ wah… oh sehun. Kau adiknya oh sehun? Sebentar ya aku akan menelponnya.” Kata siswi berambut coklat sambil menunggu  jawaban dari sehun.

“maaf ya kakakmu tak menjawab.” Katanya lagi.

.

.

.

“  ya!!! Oh sehun.. ada anak kecil mencarimu didepan kelas 11-2.” Teriak baekhyun sambil berlari kearah sehun.

“anak kecil? Siapa?”

“aku tidak tahu, sepertinya dia adikmu.”

“aku tidak punya adik. Jangan-jangan….”

.

.

Sehun berlari menuju kelas 11-2, ia berhenti saat didepanya banyak orang berkerumun.

“dia imut sekali, seperti boneka.” Kata salah satunya.

“permisi..” kata oh sehun sambil menuju kerumunan. Dia tersenyum pada anak kecil yang membawa bekalnya itu. Lalu ia menarik keluar dari kerumunan itu.

“maaf, ya aku bawa dulu.” Kata sehun.

.

“ka sujoong? Mengapa kakak disini?”

“aku mengantar ini bodoh.” Kata sujoong sambil meninju perut sehun.

“sehun? Ini adikmu?” kata taehyung yang berhenti berjalan karena melihat seseorang. Lalu dia berdiri disamping sehun.

“ka… kalau ke sekolah aku lagi jangan pake piama kucing kayak gini.”

“memangnya siapa yang mau? Aku malas mandi. Karena kau juga yang pelupa.” Kata sujoong sambil menginjak kaki sehun. Taehyung hanya melihat mereka berdua menginjak kaki satu-sama lain.

“adik sehun siapa namamu?” kalimat taehyung menghentikan pertengkaran mereka. Taehyung melihat heran mengapa kakak beradik ini bisik-bisik.

“YA!!! Kau.. sini aku bisikin. Menunduk!! Cepat!!” perintah sujoong. Taehyung menurutinya.

“aku kakaknya sehun. Siapa yang kau panggil adik kecil,SIALANNNN!!” kata terakhir mengiang-ngiang dikepala taehyung.

“dasar anak SMA.” Teriak sujoong lagi sambil menonjok perut taehyung.

“AAAAAAAduh. Hahahahaha.” Taehyung berteriak lalu tertawa aneh.

“siapa yang menyangka anak setinggi 155 cm adalah kakanya sehun? Hahahahaha.” Ejek taehyung, tertawanya pecah sambil menunjuk gadis berpiama kucing ungu itu.

                “hei kucing ungu.. lihat adikmu itu tinggi, kau? Kau tidak pernah minum susu ya?” taehyung tertawa lagi, sehun mati-matian memberi kode ke taehyung agar berhenti mengejek kakaknya.

Tiba-tiba sujoong menendang kaki kanan taehyung, ia kehilangan keseimbangan lalu terjatuh kelantai kotor itu, sujoong menginjak pantat taehyung yang tergeletak tak percaya kalau ia jatiuh ditendang gadis.

“jangan main-main denganku bocah.” Tawa kemenangan terdengar dari mulut gadis pendek itu, lalu ia menduduki punggung taehyung.

“sepertinya rambutmu bagus anak muda. Hahahaha” sujoong tertawa keras sabil menarik-narik rambut coklat menyala milik taehyung.

.

.

.

.

Siapa yang sangka kalau kejadian itu menyadarkan mereka.

Tunggu chapter 1 yoop

Leave a Reply

