[FREELANCE] CUPID TRAP

 z6

Haruhi presents

CUPID TRAP

 

Lee Taeyong (SMRookies), Son Wendy (Red Velvet), Kang Seulgi (Red Velvet) | Romance, (failed!) Comedy | Ficlet | General

Disclaimer : This story is pure from my mind! Plagiarism is STRICTLY PROHIBITED. Please don’t copy without any credit or permission! 

© 2015 Haruhi – All Rights Reserved

.

.

Seketika, Taeyong membeku.

.

.

*

Taeyong: Cokelatnya sudah diterima Seulgi? Lalu bagaimana tanggapannya? Apa dia suka?

Wendy : Entahlah, sulit membaca ekspresi wajahnya. Dia hanya mengangkat bahu lalu meletakkannya dan langsung pergi. Harusnya kau menyerahkannya sendiri, bodoh!

Taeyong: Nyaliku belum sebesar itu! Jangankan menyerahkan cokelat, hanya berdiri di sebelahnya saja jantungku seperti akan melompat keluar.

Wendy: Payah! Dasar pengecut -___-

Taeyong: Sial kau! Sedang apa dia sekarang?

Wendy: Tanyakan sendiri padanya! Aku sibuk!

Taeyong mendengus kesal. Apa-apaan ini? Tidak biasanya seorang Son Wendy sibuk –setidaknya untuk membalas chat-nya. Biasanya, di tengah-tengah perkuliahan pun Wendy –yang gila gadget- bahkan menyempatkan diri membalas pesan dari Taeyong. Tetapi, mungkin saja gadis itu tidak berbohong. Sepengetahuan Taeyong, saat ini Wendy sedang berada di kampus untuk membantu Seulgi menyiapkan edisi baru mading kampus –yah, sebenarnya kata ‘membantu’ lebih tepat jika diganti dengan ‘menemani’. Taeyong tahu betul bahwa Wendy bukan tipe orang yang sanggup bergelut dengan kesibukan.

Taeyong: Ayolah…. Aku ingin tahu apa Seulgi sedang dalam mood yang baik untuk membalas pesanku. Terakhir kali kami berkirim pesan, dia memutusnya tanpa menjawab pertanyaanku.

-Sent-

Taeyong menatap layar ponselnya yang belum juga berdering.

1 menit… 2 menit…. Belum ada tanda-tanda pesan masuk.

Hmm…. mungkin Wendy benar-benar sedang sibuk.

Lelaki itu akhirnya menghempaskan tubuhnya ke tengah-tengah kasur. Payah. Wendy bukan cupid yang bisa diandalkan. Sekarang, -dengan nyali Taeyong yang juga tak bisa diandalkan- bagaimana caranya ia bisa dekat dengan Kang Seulgi? Selama ini, hubungan Taeyong dan Seulgi hanya sebatas bertukar sapa di kampus dan berkirim pesan yang tak seberapa panjang.

Yah, jangan salahkan keadaan. Salahkan saja Lee Taeyong yang selalu jadi pengecut dan masih saja bertahan sebagai pengagum rahasia.

Taeyong mendesah berat, lantas memejamkan mata. Dalam sekejap kepalanya dipenuhi dengan bayang-bayang berkilauan dari sosok bidadari bernama Kang Seulgi. Mata sipit itu… bibir tipis itu… oh… segala hal milik gadis itu seakan membuat Taeyong lupa akan segalanya.

Set!

Taeyong bangkit duduk dalam sekali hentakan. Rindunya kali ini sudah tak mampu tertahan.

Taeyong: Yaak! Jawab aku, apa yang dilakukan Seulgi sekarang? Apa dia sibuk?

Wendy: Memangnya kau mau apa kalau sudah tahu?

Taeyong: Aku harus meneleponnya! Sungguh. Aku harus mendengar suaranya untuk bertahan hidup. Cepat jawab aku sebelum kau harus memanggilkan ambulans!

Wendy: Jinjja! Kapan sih kau akan berani menyatakan perasaanmu?

Taeyong: Yeah, jika aku sudah menangkap ‘sinyal’ dari Seulgi bahwa dia juga membalas perasaanku. Haha

Wendy: Kau tahu? Kadang, seorang wanita yang jatuh cinta tidak selalu menunjukkan ‘sinyal’ untuk memberi tahu perasaannya pada orang yang dia sukai.

Taeyong: Maksudmu? Hanya diam saja, begitu? Konyol.

Wendy: Diam bukan berarti tak peduli, tetapi mengamati dan menanti laki-laki itu untuk mendekatinya secara gentle, barulah menjawab pernyataan cintanya dengan jawaban ‘ya’. Paham maksudku?

Taeyong: Memang kau yakin Seulgi tipe wanita yang seperti itu?

Wendy: Tentu, bodoh. Sejak tadi kau sedang bertukar pesan denganku. Kang Seulgi.

.

.

.

Seketika, Taeyong membeku.

.

.

-FIN-

 

4 responses to “[FREELANCE] CUPID TRAP

  1. ckckck wendy nya jahil nih😀

    ternyata seulgi yg balesin chatnya taeyong.. jadi series kyknya seru deh, paling nggak sampe mereka jadian gitu.. fighting!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s