[FREELANCE] Saranghae (D.O Version)

z7

Title : Saranghae (D.O Version)

Chapter 2 – END.

Author : flysunsky94 (Twitter : @dandelion_2512)

Cast : D.O Kyungsoo (EXO),Lee Eun San (OC).

Genre : Romance,fluff,school life,comedy (?).

 Other Cast : Nam Joo Hyuk (Actor),Son Wendy (RV),Lee Taemin (SHINee) And Other’s.

Rating : Teen.

Lenght : Twoshoot.

Disclaimer : Ff ini murni dari hasil pemikiran aku sendiri,maaf kalau ada judul ff yang sama. Don’t copy and plagiat my story,thank you. Maaf jika banyak typo yang bertebaran.

Author’s POV

Kyungkoo senior high school,12.00 KST

“ Hei Eun San,sejak tadi Kyungsoo sunbae terus memperhatikanmu.” Ucap Wendy yang membuat Eun San tersedak jus melonnya.

“ YA! Jangan bercanda,kau membuatku tersedak,tau.” Balas Eun San galak. Wendy hanya tersenyum jenaka dan bergumam ‘sorry’.

“ Kurasa Wendy tidak bercanda. Kyungsoo sunbae memang terus memperhatikanmu sejak tadi kok.” Tambah Taemin yang sesekali memperhatikan Kyungsoo yang berada tak jauh dari meja mereka.

“ Mungkin Kyungsoo sunbae menyukaimu Eun.” Tambah Joo Hyuk kemudian yang membuat Eun San tergelak tak percaya dan mengibaskan sebelah tangannya. Penasaran,Eun San menolehkan kepalanya dan memperhatikan sunbaenya itu. Namun yang ia lihat hanyalah,Kyungsoo yang asik bercanda dengan teman – temannya. Eun san mendengus sebal dan menyedot habis jus melonnya.

“ Ck! Memperhatikan apanya ? Kalian ini terus saja menipuku.” Ucap Eun San sebal. Ketiga sahabatnya itu mengerjap tak mengerti dan menolehkan kepala mereka ke meja tempat Kyungsoo dengan teman – temannya berada. Terlihat,jika kini Kyungsoo tengah memperhatikan Eun San dengan seulas senyum tipis di wajahnya.

“ Dia benar – benar memperhatikanmu kok.” Ucap Taemin

“ Bercandamu sangat lucu Taemin.” Balas Eun San sebal.

“ Taemin tidak bercanda Eun,ini serius. Bahkan lebih dari serius lainnya.” Tambah Joo hyuk yang mendapat dengusan kasar dari Eun San.

“ Yang benar saja.” Gumamnya tak percaya.

“ Bahkan,Kyungsoo sunbae tengah tersenyum padamu saat ini.” Timpal Wendy.

“ Ah sudahlah! Teruskan saja lelocon kalian itu. Aku ingin ke kelas.” Eun San mendorong kursi yang tadi ia duduki dan beranjak pergi meninggalkan ketiga sahabatnya itu dengan tatapan melongo. Tanpa Eun San sadari,Kyungsoo tengah tersenyum geli melihat kepergian gadis itu.

*****

Eun San menendang batu kerikil cukup kencang yang tersebar di sepanjang trotoar. Ia mendengus kasar dan kembali menendang batu kerikil tak berdosa itu dengan kencang. Untung saja jalanan sedang tidak terlalu ramai,jika tidak,maka banyak korban yang terkena tendangan batu kerikil dari Eun San.

“ Kenapa hari ini begitu menyebalkan ?” gerutu Eun San. Pertama,ia mendapat pesan dari oppanya jika hari ini dia tak bisa menjemput adik kesayangannya itu karna ada pertemuan penting dengan para investor. Dan yang kedua,ketiga sahabatnya itu mengerjainya bahwa Kyungsoo,sunbae yang ia suka sejak masa orientasi siswa tengah memperhatikannya serta tersenyum padanya. Menghela napas panjang,sepasang sepatu ketsnya berhenti di halte yang tak jauh dari sekolahnya.

“ Eun San-ssi ?” panggil seseorang padanya. Ia menoleh dengan malas dan netranya membulat terkejut saat menemukan sosok Kyungsoo berada tepat di sampingnya. Eun San mengerjapkan matanya beberapa kali seraya mencubit pipinya kencang. Takut jika itu adalah halusinasinya,efek dari dirinya yang terlalu lelah. Tak mendapat balasan,Kyungsoo menggerakan sebelah tangannya di depan wajah gadis itu.

“ Eun San-ssi ?” panggilnya lagi. Eun San mengerjapkan matanya beberapa kali dan tersenyum canggung.

“ Kau tidak apa – apa ? Wajahmu merah sekali,apa kau sakit ?” tanyanya Kyungsoo bertubi. Membuat Eun San geer sesaat. Berpikir jika namja yang ada di depannya kini begitu mengkhawatirkan dirinya.

“ Ah,ne. Gwenchana.” Jawabnya gugup. Kyungsoo mengaduk isi tasnya dan mengeluarkan payung lipat milik Eun San.

“ Aku ingin mengembalikan payungmu. Terima kasih sudah meminjamkannya padaku kemarin.” Ucap Kyungsoo seraya tersenyum tipis. Jika saja Eun San tak berada di tempat umum,mungkin ia sudah mimisan mendapat sebuah senyuman dari Kyungsoo. Tak lama,bis pun datang. Dengan langkah bergetar serta degub jantung di atas normal,Eun San mengikuti Kyungsoo untuk memasuki bis yang sayangnya terisi penuh.

Membuat Eun San mau tak mau harus rela berdiri dan berdesak – desakan. Namun,ia mengulum senyum senang saat mendapati tubuh Kyungsoo yang begitu dekat dengannya. Seperti melindungi gadis itu mungkin ?

Tiba – tiba,bis yang ia tumpangi bersama Kyungsoo berhenti mendadak,membuat tubuh mungil Eun San hampir tersungkur ke depan. Namun,ia merasakan sebuah tangan menahan pinggangnya dan menariknya lembut. Dengan perasaan luar biasa gugup,ia menolehkan kepalanya dan betapa terkejutnya Eun San saat menemukan wajah seorang namja yang tak lain adalah sunbaenya,Do Kyungsoo,hanya berjarak 5cm dari wajahnya kini. Ia membuang wajahnya yang sudah memerah seperti udang rebus. Eun San menggeliatkan tubuhnya seraya tangan mungilnya mencoba untuk melepaskan tangan Kyungsoo dari pinggangnya.

“ Biarkan seperti ini dulu,agar kau tidak terjatuh lagi.” Ucap Kyungsoo pelan. Membuat tubuh Eun San meremang mendengarnya.

“ Ta-tapi sun-sunbae-“

“ Tidak apa – apa.” Balasnya lagi yang semakin mengeratkan tangannya pada pinggang Eun San. Eun San menggigit bibir bawahnya gugup dan kedua tangannya mulai mengeluarkan keringat dingin.

“Hei Eun San ?” panggil Kyungsoo yang berbisik di telinga kanan gadis itu.

“ N-ne ?” balas Eun San terbata. Terjadi keheningan yang cukup lama di antara mereka. Membuat Eun San penasaran apa yang ingin di ucapkan Kyungsoo padanya. Kyungsoo berdeham pelan,menutupi rasa gugup yang menyerangnya.

“ Saranghae.” Bisik Kyungsoo lembut di sertai senyum tipis.

END

AN :

Akhirnya selesai juga Chapter ke duanya. Bagimana menurut kalian ? Aku tunggu comment serta saran atau kritik dari kalian. Thank you ^^

3 responses to “[FREELANCE] Saranghae (D.O Version)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s