[Series] Different –Never Loose

different by sashka

Tittle : Different

Author : Sashka (@sashagani)

Cast : Park Chanyeol  Moon Sora

Genre : Sad // Hurt // Romance

Rate : PG-17

Length : Series

Diclaimer : Cerita milik saya. Cast milik Tuhan yang maha esa, kecuali OC hasil pemikiran saja sendiri saya. No Plagiat!


Chanyeol hanya dapat menghela napasnya sejak tadi. Sebab, ia sekarang sering sekali melamun. Membuat semua orang yang berada disekitar nya khawatir. Tapi, dia selalu membantah nya, dan mengatakan kalau dia baik-baik saja. Pembual yang hebat, bukan?

Chanyeol berjalan menghampiri kulkas, membuka nya dan mengambil air mineral. Diteguk air mineral itu sampai habis tak tersisa.

Ia duduk disofa ruang tengah Apartement nya. Hanya menatap kosong kearah televisi nya. Seperti tidak tertarik dengan acara yang sedang tayang tersebut. Lantas Chanyeol mematikan televisi nya, dan masuk ke dalam kamar tidur nya. Mungkin, dengan tidur lebih awal membuat nya lebih baik. Mungkin.

.

Seharus nya Chanyeol tidak pernah melakukan hal itu. Seharus nya Chanyeol mengatakan yang sebenar nya. Sehingga tidak ada yang nama nya ke salah pahaman di antara mereka berdua. Tapi, itu semua sudah telat, bukan? Mau tak mau ia harus terima kenyataan nya. Mau ia tersiksa atau tidak, dia harus terima.

Dengan enggan, Chanyeol membuka kedua mata nya. Sesekali mata nya kembali tertutup. Ia bersumpah, kalau ia masih sangat mengantuk. Siapa pun yang menekan bel Apartement, ia sungguh benci orang itu.

“Sabarlah!” Teriak Chanyeol sembari mengucek-ngucek kedua mata nya. Dengan kaos hitam beserta celana training hitam, ia membuka pintu Apartement nya. Tampil lah seorang wanita dengan sebuah tas gitar yang menggantung di pundak nya.

“Oh, Park Hyena? Ada perlu apa kemari?” Tanya Chanyeol dengan wajah yang enggan. Tidak tahu kalau orang yang menganggu waktu tidur nya adalah sahabat dari orang yang dicintai nya, Park Hyena.

“Apa kau tahu dimana Sora?” Tanya Hyena. Chanyeol hanya mendecak sebal memaling kan wajah.

Kau bertanya padaku, padahal aku sendiri juga sedang mencari nya. Batin nya menjerit.

“Aku tidak tahu dimana dia, Ra. Aku pun juga sama seperti kalian, mencari keberadaan nya.” Jawab Chanyeol mengacak rambut nya.

“Baiklah kalau begitu. Aku kira ia berada di Apartement mu. Maafkan aku menganggu waktu mu. Aku pamit..” Chanyeol menatap punggung Hyena yang menghilang saat memasukki lift.

Gadis sialan.” decak Chanyeol kesal.

Chanyeol kembali masuk ke dalam Apartement nya. Ia pun masuk ke dalam kamar mandi untuk membasuh tubuhnya yang seharian ini benar-benar kotor. Sudah dari dua hari yang lalu dirinya tak mandi. Park Chanyeol memang jorok. Bad boy.

“Aku bodoh. Brengsek! Pengecut sialan!” Umpat Chanyeol pada dirinya sendiri sembari menarik rambutnya frustasi.

Tak seharusnya ia memutuskan Sora. Tak seharusnya ia berbohong. Tak seharusnya semua ini terjadi.

Ia menyesal.

Sangat menyesal.

Bisakah ia mengulang waktu agar kembali seperti semula?

Tentu saja tidak bisa, bodoh!

Sekarang ia hanya bisa menerima semua perbuatannya.

Ya, Chanyeol bodoh sangat bodoh!

.

Hari ini ia berencana untuk bertemu dengan Baekhyun. Sahabatnya itu akan menolongnya hari ini. Ya, ia meminta bantuin pada Baekhyun untuk mencari keberadaan Sora sekarang. Dan ya.. Dengan cepat Baekhyun menemukannya. Jadi sekarang mereka berdua akan ke lokasi dimana Sora bersembunyi.

“Kau takkan pernah lepas dariku, Sora.”

“Apa yang akan kau lakukan jika nanti kita bertemu dengannya, Chan?” Tanya Baekhyun berjalan di samping Chanyeol seraya memasukan kedua tangan nya ke dalam saku celana.

Chanyeol menghembuskan nafasnya kasar lalu menoleh kearah Baekhyun. “Aku takkan pernah membiarkan dia pergi. Setidaknya sampai masalah ini selesai.” Jawabnya kembali menatap ke depan.

“Kau tak berubah juga ternyata.”

Chanyeol kembali menoleh kearah Baekhyun lalu mengeluarkan seringaian liciknya. “Kau paling tahu aku seperti apa, Baek.” Baekhyun menepuk pnggung Chanyeol sedikit keras lalu tersenyum kecil. “Aku akan selalu ada di pihakmu, Chan.”

“Terimakasih, Baek. Apa kau mau sebuah kecupan terimakasih dariku?” Chanyeol mengedipkan sebelah matanya berniat menggoda Baekhyun.

Sialan! Kau kira aku gay?

Chanyeol tertawa keras lalu kembali diam dan memasang muka datarnya.

Aku serius, Sora. Kau takkan pernah lepas dariku. Takkan pernah. Kau milikku selamanya.

8 responses to “[Series] Different –Never Loose

  1. aku baru baca malam ini, dan ini menarik. walau aku ketinggalan dan tak tahu dimana chapter yang hilang yang tak bisa ku temukan untuk ku baca karena cerita ini tidak disertai dengan urutan angka melainkan hanya title of part saja ya? aku jadi membuat kesimpulan sendiri setelah aku membaca di chapter selanjutnya, saran aku sih mohon diberi angka urutan ya author agar lebih mudah membaca yang mana terlebih dahulu😀. gaya bahasanya bagus aku probadi sangat suka namun memang ada beberapa kata yang untukku pribadi tak enak untuk dibaca dengan bahasa baku lain yang digunakan. maaf kalau aku cerewet sudah kebiasaanku dan aku mohon maad aku memang suka mengutarakan pendapatku. semangat terus ya author aku menunggu kelanjutan dari cerita ini.

    • Iyaa maaf yaa disini aku ga ngasih urutan seriesnya. Biasanya aku kasih link link sebelumnya. Tapi karna ku upload ini pas disela sela ngerjain tugas jadi buru-buru. Maaf yaa dan makasih udah mau baca sama komen ;))

  2. Sebebernya aq bingun sama cerita ini…
    Soalnya aq ngak tau ato malah lupa sama cerita sebelumya…
    Jadi aq mutusin buat berkunjung ke rumah kak sashka nya…
    Jadi maap kalo aq ngacak2 rumahnya…

    Tapi aq jadi tau jalan ceritanya…
    Maap ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s