[Freelance] Dream and Love Pengumuman

14021602_157113268059223_802401360477898237_n

|Author : green late’s||Tittle : dream and love pengumuman ||Main Cast : Kim jong in  and OC’s park jane ||Other Cast : Oh sehun , xiu luhan, baekhyun  find by your self  ||Genre : Romance, Family, Sad, Tragedy (coming soon), Slice of life

||Leght : Multichapter||Rated : PG-15 |

 

Credit poster : MarlindaChoi

Disclaimer : Fanfic ini original hasil imaginasi aku sendiri  tanpa ada unsur plagiat.aku bikin ini juga sambil muter otak ku untuk bikin fanfic ini dan hasil nya standard  banget

 

 

Prolog Dream

 

  • Park Jane –

 

“akan kah aku menyerah dengan keadaan. Bagaimanapun mereka orang tuaku, mereka menginginkan untuk sukses. Tapi aku punya versi sendiri dengan cita-cita ku. Karena menurut mereka cita-citaku menjadi komikus adalah hal mustahil. Padahal aku selalu memenangkan lomba juara tingkat nasional baik digital maupun tidak. Tapi itu semua tidak meluluh kan kerasnya orang tua ku.

 

Akan kah cita-cita ku tercapai

 

Atau aku malah menyerah dengan keadaan ku”

 

 

 

 

 

  • Oh Sehun –

 

“ aku mendapatkan beasiswa ke jepang untuk kuliah ku. Tapi untuk menjemput beasiswa aku mengorbankan orang tua ku, bukan untuk jahat tapi aku membutikan kalau menjadi komikus tidak lah serendah orang tua ku pikirkan.

 

Akan kah lika liku ku menjadi komikus bisa sukses

 

Atau aku menyerah dengan paksaan orang tuaku”

 

 

  • Kim Jong in –

 

“bukan kah semua bisa dibeli dengan uang, well itu berlaku untuk ku seorang Kim Jong In yang bisa membeli segala nya. Bukan maksud sombong nyatanya aku bisa membeli apapun, walau darah pun menjadi taruhannya.

 

Soal mimpi omong kosong. Bukti nya aku tinggal menurut apa yang orang tuaku mau, nyata nya aku menjadi kaya bukan.”

 

Prolog love

 

Park Jane

“soal cinta aku tidak pernah pacaran, walau terkesan culun. Aku memang tidak minat dari dulu. Menurut ku pacaran buang waktu dan malah banyak masalah.

Tapi aku percaya satu hal cinta ada karena sebuah takdir”

 

 

 

  • Oh Sehun –

 

“Hem soal cinta yah, aku tidak pernah mendeskripsikan hal cinta. Tapi yang ku tahu cinta akan datang pada waktu nya.

 

Tapi tragedy itu datang “

 

 

  • Jong In –

 

“Persetan dengan hal begituan. Cinta –cinta apa itu, selagi cinta bisa di bayar.untuk apa aku memusingkan hal itu ”

 

Note :

 

Halo aku arthor disini

 

Makasih yang sudah mau coment dan baca.

 

Aku akan memberikan pengumuman, bahwa dream and love akan di remake menjadi new fresh yang layak untuk dibaca tentunya.

 

Jadi aku sebagai arthor minta maaf dengan pengumuman ini. aku akan hiatus untuk ini.

Hiatus ku bukan lari. Tapi membuat ide-ide untuk dream and love tentu nya. Mungkin update baru sekitar desember-januari

Dan sekali lagi makasih buat dukungan kalian.

 

Sampai bertemu di FF layak saya hahahahah

2 responses to “[Freelance] Dream and Love Pengumuman

Leave a Reply

