[FREELANCE] FAKE (CHAPTER 12)

FAKE

Z17

Title : Fake

Author : Showhen karl (Twitter : @showhenk)

Cast : luhan, owen (oc), park chanyeol

Other cast : oh sehun,   byun sera (oc),  byun baekyun, kris .

Genre : romance, family, friendship,hurt.

Rating : general

Length : chapter

Disclaimer : all story is mine

CHAPTER 1 CHAPTER 2 CHAPTER 3 CHAPTER 4 CHAPTER 5 CHAPTER 6 CHAPTER 7 CHAPTER 8 CHAPTER 9 CHAPTER 10 CHAPTER 11

Chapter12

“ajussi…bisakah kau tinggalkan aku sendiri?”

“tapi makanlah ini. kau bahkan belum makan dari tadi pagi”

“letakanlah disana, nanti aku akan memakan nya..!!” aku menunjuk nakas disebelah ranjang ku pada ajussi.

Dia meletakkan makanan dan meninggalkan kamarku.Sungguh tidak ada niat untuk ku menyentuh makanan itu.Aku hanya tidak ingin kang ajussi lelah mengatarkan makanan yang selalu aku tolak itu. Aku turun dari ranjang ku dan mengambil buku beserta pencil yang terdapat dilaci nakas disebelah ranjangku yang satu lagi.Aku membawanya ke ranjang, dan mulai menulis sesuatu.

 

satu hari kemudian…………

~luhan~

Aku kembali ke Beijing dini hari ini karena ada rapat penting yang harus aku hadiri esok jam Sembilan. Aku lega setelah bertemu sera. Dia memang sangat terpukul dengan kematian baekyun, namun ia bisa mengatasi perasaan nya. sungguh dia sangat tegar menerima semua ini. dan aku masih teringat kalimatnya semalam. Ya, aku menceritakan kegundahan ku saat melihat wajah owen. Aku sungguh terluka saat melihat wajahnya. Mengingatkan aku akan luka adik ku owen xi. Hingga aku berusaha menghindarinya. Dan itu membuat owen menjadi terluka juga. Tapi sungguh bukan seperti itu maksud ku.

Flash back on

“oppa, aku tau kau teramat menyayangi owen xi. Dan aku juga tau kau juga menyayangi owen yang sekarang.  jadi jangan menyakitinya lebih dari ini. Kau sudah melakukan hal gila terhadap hidupnya. Jika kau masih tetap bersikap seperti ini, aku takut kau akan kehilangan owen ini sama seperti kau kehilangan owen xi..!!”

“apa maksud mu sera-ya”

“jika aku di posisi owen sekarang, aku akan berfikir jika tidak ada lagi tempat yang aku tuju jika kau melepaskan ku”

“katakana dengan jelas sera-ya. Aku tidak mengerti maksud mu” aku bukan tidak mengerti maksud sera, namun aku berusaha mengelakkan maksud dari perkataan sera.

“oppa….aku takut owen akan mengakhiri hidupnya sama seperti owen xi dan baekyun. coba lihatlah dari posisinya, coba kau pikirkan bagaimana perasaan nya sekarang dengan perlakuan mu ini. apakah kau tidak akan berpikir kemana ia akan pergi jika kau melepasnya. Kembali ke kehidupan nya yang dulu itu sungguh tidak akan mungkin. Apakau pikir orang akan percaya dengan dirinya yang sekarang merupakan orang yang sama dengan owen yang mereka kenal”

“aku tidaka akan melepasnya. Dia akan tetap menjadi adik ku”

“jika kau masih bersikap seperti ini berusaha menghindarinya ia akan berfikir jika kau tidak lagi menginginkan nya opaa.”

Aku hanya terdiam dengan apa yang sera katakana. Jika memang seperti itu apakah aku siap kehilangan owen lagi. Sungguh aku tidak bisa kehilangan adik ku lagi.

Flash back off

Perkataan sera sungguh masih sangat jelas di kepala ku.aku sungguh ingin menemui owen sekarang. ajussi kang bilang owen masih tidak memakan makanan  nya semalam. Sudah berapa hari dia tidak  makan. Aku cemas sekarang. Sangat cemas, jika apa yang sera katakana semalam benar-benar terjadi. Aku gamang memikirkan nya.aku belum siap untuk kembali kehilangan.

Setelah mendarat aku segera pulang menuju rumah. Pikiran ku sungguh dipenuhi dengan owen serta perkataan sera. Dan saat aku tiba, aku lansung menuju kamar owen. Namun tidak ada owen disana. Kamar nya kosong.Dan ada secarik kertas tergeletak dia atas tempat tidurnya.Aku segera mengambil kertas itu dan membacanya.

Air mata ku tidak bisa ditahan membaca tulisan di kertas ini.aku segera berlari mencari owen diseluruh ruangan dirumah ini. namun tidak ada sosok nya terlihat di rumah ini. sampai kang ajussi melihat dari jendela ada seseorang yang berdiri dibawah pohon menghadap kejurang dekat makam owen xi.

Aku segera berlari kesana karena aku yakin itu owen. Apa yang akan dilakukan nya sekarang. apakah perkataan sera benar-benar akan terjadi sekarang. aku sungguh membenci diri ku karena melakukan hal yang sama dan akan kehilangan hal yang sama. Aku sungguh gagal menjadi seorang kakak.Aku membuat adik ku merasa sendirian lagi untuk kedua kali nya.

Saat aku sudahmendekati nya, dia menyadari kedatangan ku dan berbalik menghadap ku dengan membelakangi jurang .wajahnya yang terlihat kurus,  matanya yang masih mengeluarkan airmata disana dengan linggkarmata hitam dan kantung mata disana. Bibirnya yang sangat pucat. Ya tuhan apa yang sudah kulakukan padanya.

“o..owen..ap..apa yang kau lakukan disana?”

“gege…xie xie..”

hanya kata itu yang diucapkan nya dengan lirih. Hingga ia mundur dan detik itu juga sekujur tubuhku kaku melihat nya yang terjatuh kejurang dibelakang nya. otak ku sekan berhenti berfikir. Sesak itulah yang ku rasakan sekarang menyaksikan owen yang menjatuhkan diri kejurang itu. Hingga aku disadarkan oleh teriakan sehun dan kang ajussi dibelakang ku.

aku segera berlari dan ikut terjun kejurang itu. Entahlah, entah apa yang aku pikirkan. Rasa dingin itu seketika menerjang kulitku saat aku sudah tercebur kedalam laut yang ada dibawah jurang.Namun aku abaikan. Aku segera mencari sosok owen dibawah sana. Dan aku melihatnya yang semakin tenggelam kedasar. Aku segera menarik nya dan membawanya ketepi pantai yang memang tidak jauh dari sana.

Saat aku sudah di pantai. Kang ajussi dan sehun sudah berlari menghampiri aku dan owen. Aku masih tetap kaku melihat owen sekarang. wajah kurusnya yang semakin pucat dan bibirnya yang nampak sudah membiru. Dan aku nanar melihat darah yang terus saja mengalir dari kepala bagian belang nya.

Melihatku yang terdiam melihat owen, sehun segera mengambil alih owen dari pangkuan ku dan menggendong owen menuju mobil yang sudah disediakan kang ajussi. Dan segera memapah ku untuk segera mengikuti sehun. Ya sehun membawa owen kerumah sakit.

~sehun~

Pagi ini aku segera melajukan mobil ku kekediaman keluarga xi. Sebenarnya aku sudah akan pulang ke korea siang ini. namun aku masih saja penasaran dengan maksud owen dalam mimpiku semalam. Ya, aku memimpikan sahabatku semalam.Dia bilang dia ingin melihat sunrise bersama ku ditempat favoritenya itu. Dia besikeras pada ku dalam  mimpi itu.

Setelah sampai disana aku terkejut dengan apa yang aku lihat. Gadis itu dengan kondisi yang tambah buruk dari yang aku lihat dua hari yang lalu terjun kejurang yang ada dibelakang nya.dan luhan hyung yang kaku dan shok melihat itu semua. Dan berikutnya aku melihat sebuah kertas terlepas dari tangan luhan hyung sebelum berlari mengikuti gadis itu terjun kejurang.

Dan sekarang aku masih terpaku di depan ruang operasi di salah satu rumah sakit besar yang ada di Beijing. Aku terpaku pada kertas yang aku pegeng ini.mendadak rasa bersalah dan menyesal menghinggapi hati ku.

Dear my imaginer brother

Terima kasih gege….

Terimakasih atas semua yang telah kau berikan pada ku….

Namun maaf jika aku memang tidak bisa menggantikan posisi owen…sedari awal itu memang bukan tempat ku….

Aku sadar sedari awal  hal ini memang akan terjadi, saat dimana kau sadar jika aku tidak akan bisa menggantikan owen… saat dimana kau akan sadar jika ini salah…saat dimana kau akan menyesal telah mengubah ku menjadi adik mu…

Namun aku tidak akan menyalahkan mu atas tindakan mu yang mengubah ku emnjadi seperti ini…

Setidak nya aku bisa merasakan sedikit kebahagian yang tidak pernah ku rasakan sebelum nya.saat memiliki keluarga yang tidak pernah kurasakan dari aku kecil di panti itu…

Setidaknya aku juga sempat merasakan kehangatan seorang sahabat dalam hidupku yang memang tak pernah kumiliki sebelum nya…karena aku harus bekerja dan bekerja agar aku bisa tetap tinggal dipanti itu….

Dan aku sanagt berterimakasih pada mu gege…karena sudah memberi aku kesempatan untuk merasakan jatuh cinta pada seseorang yang sangat sempurna…dan pernah merasakan kasih sayang dari seorang kekasih dalam hidupku……

Itu adalah saat terindah yang pernah aku rasakan semenjak aku ada didunia ini… terimakasih ge…sungguh terimakasih atas semua ini….

Sekarang aku sadar jika tempat ku bukanlah disini….karena sejak awal tempatku memang tidak ada di dunia ini…

Orang tua yang tidak menginginkan aku dan membuang ku ke panti itu adalah pertanda dari tuhan jika aku tidak diinginkan di dunia ini.

Bahkan tidak ada orang tua yang ingin mengadopsiku selama di panti itu adalah teguran selanjutnya agar aku segera mengakhiri semuanya…..

Dan sekarang setelah kau menarik ku masuk dalam kehidupan mu…aku semakin sadar jika tidak ada tempat bagiku disini….

Aku akan pergi gege….aku sungguh lelah dengan hidup seperti ini….

Tuhan mempermainkan aku dengan sangat indah….

Tapi…bisakah kau mengingat nama ku setelah aku pergi gege..?

Ingatlah aku sebagai owen yang bukan adik kandung mu…..seorang gadis yang memiliki nama sama persis dengan adik mu…seorang gadis yang memiliki sedikit kesamaan dengan adik mu….bukan sebagai owen pengganti adik  mu….

Terimakasih gege…..terimaksih atas semua kesempatan yang kau berikan pada ku….

 

Aku sungguh tidak bisa menahan tangisku setelah membaca surat ini. aku sadar jika dia juga terluka dengan sikap kami setelah kejadian malam itu. Aku  mulai berpikir jika dia juga terluka disini. Dia yang dipaksa hidup dengan jati diri orang lain. Aku kembali berpikir sejak pertama kali kami bertemu dia sudah sangat menolak kami.Tapi kamilah yang memaksanya agar bisa menerima kami. Tapi sekarang apa yang telah aku lakukan pada gadis malang ini.

Dari awal ini bukanlah salahnya.Luhan hyung lah yang membawanya pada masalah yang memang bukan diperbuatnya.Bahkan aku membencinya dan menuduhnya dengan kesalahan yang bukan dia perbuat.

Aku meremas kertas yang ada di tangan ku ini.saat dokter yang mengoperasi gadis itu keluar dari ruangan operasi. Ya gadis yang juga memiliki nama sama dengan sahabat ku. jadi ini maksud owen dalam mimpiku. Ia berusaha memberi tahu aku agar dapat menyelamat kan owen ini.

“bagaimana kris….apa adik ku baik-baik saja?”

Luhan hyung yang sedari tadi diam terpaku lansung bertanya dan menghampiri kris hyung sepupu ku yang menjadi dokter yang menangani operasi owen. Dan aku tidak bisa menebak apa yang akan dikatakan kris hyung dengan ekspresinya itu. Namun aku dapat merasakan jika itu bukanlah sesuatu yang baik.

“bisa kah kau ikut keruangan ku. ada yang aku harus sampaikan pada mu dengan kondisi owen..!!”

“apa yang terjadi dengan nya hyung?” aku juga sangat penasaran apa yang terjadi pada gadis ini.

“ikutlah keruangan ku..!!”

Kami lansung menuju ruangan kris hyung untuk mengetahui apa yang terjadi pada owen. Tapi kenapa perasaan ku mengatakan jika hal buruklah yang akan aku dengarkan dari kris hyung.

~kris~

“owen mengalami gangguan pusat penglihatan pada otak nya. Hal ini diakibatkan karena adanya benturan keras pada kepalanya. Dan juga akibat benturan itu ia mengalami Disartria yang merupakan ketidak mampuan untuk mengartikulasikan kata-kata dengan tepat yang disebabkan oleh kerusakan pada bagian otak yang mengendalikan otot-otot yang digunakan untuk menghasilkan suara. Dengan kata lain owen akan mengalami kebutaan dan ketidak mampuan untuk bicara”

“apa tidak bisa disembuhkan?” luhan nampak masih shok dengan penuturan ku.

“aku tidak bisa memastikan kesembuhan seperti sedia kala. Tapi kita bisa mencoba dengan metode terapi.namun terapi hanya dapat dilakukan jika kondisi fisik owen dalam keadaan fit. tapi yang aku lihat dan telah aku periksa dia mengalami kekurangan gizi”

Tidak ada jawaban dari kedua orang didepan ku ini.mungkin mereka masih shok dengan penjelasan ku. aku mengerti dengan perasaan luhan saat ini. dia tidak ingin kehilangan adik nya sekali lagi. Namun aku tidak habis fikir apa yang telah dia lakukan pada gadis ini. hingga gadis ini  nekat terjun dari jurang. Sudah aku katakan dari awal jika tidak mudah mengubah orang lain menjadi adiknya.

 Aku sungguh merasa menyesal membantunya melakukan operasi untuk mengubah gadis itu menjadi seperti owen. Jika akhirnya akan menjadi seperti ini. bahkan sekerang sehun juga terlibat dalam masalah gila luhan ini. kenapa tidak terpikir oleh ku sebelum nya jika owen adalah sahabat sehun. Yang aku pikirkan saat itu hanya tidak tahan melihat luhan depresi atas kematian owen. Aku sungguh tidak tahan melihat sahabat ku seperti itu.

“sekarang kalian bisa melihatnya. Dia sudah dipindahkan ke ruangan, namun masih belum siuman”

Luhan segera meninggalkan ruangan ku.tapi tidak dengan sehun. Dia masih tetap di tempatnya. Aku tau  dengan apa yang dia pikirkan sekarang. pasti tidak jauh dari tentang gadis itu.

“hyung….apa kau juga terlibat dengan gadis itu?”

“apa maksudmu?”

“kau tau dia bukan owen xi bukan?”

“tentu aku tau, karena akulah yang mengubahnya menjadi owen xi”

“kenapa kau tidak memberi tau ku jika owen sudah meninggal?”

“tidak ku beritahu kau juga tau sendiri.!!”

“tapi jika kau memberi tahu aku lebih awal tidak akan begini jadinya hyung. gadis itu jadi seperti ini juga karena aku..!!”

“apa yang kau lakukan padanya? aku tau dia juga sebenarnya depresi berat”

“malam saat kami tau semuanya aku sangat marah padanya. sungguh aku sngat benci padanya”

“sungguh gadis yang malang. Kalian memperlakukan nya sangat buruk”

“aku menyesal hyung. aku benar-benar meyesal..! tolong sembuhkan dia”

“sudah kukatakan, bisa dengan cara terapi. Tapi melihat kondisinya yang seperti itu sulit bagiku untuk melakukan nya..!!dan kenapa kau masih disini. Ini sudah lewat dari jam penerbangan mu ke korea?”

“apa kau pikir aku bisa pulang begitu saja melihat owen seperti ini?”

“eoh…kau mengakuinya sebagai owen sekarang?”

“aku tidak menganggapnya sebagai owen xi.!! Bukankah nama sebenarnya nya juga owen”

“terserah pada mu. Yang jelas perlakukanlah dia dengan sangat baik sekarang.dia gadis yang baik sebenarnya. Hanya jalan hidupnya saja yang kurang baik”

~~~~TBC~~~~

 

9 responses to “[FREELANCE] FAKE (CHAPTER 12)

  1. cup..cup..cup.. aku harap owen tdi meninggal ajj.. ksihan hidup normal menderita.. hidup dengan ksih syng bkan sebagai jti dirinya sendiri.. sekarang…. ouh…

  2. Bagaimana owen bisa hidup dengan keadaan seperti itu, takdir benar benar mempermainkannya dengan indah… Tidakkah lebih baik jika dia meninggal dan mengakhiri segala penderitaannya… Meski aku yakin akan indah pada saatnya… Tapi bagaimana dia menghadapi itu semua, buta, bahkan bisu… Bayangkan, kau ada di posisi owen…?

  3. Pingback: [FREELANCE] FAKE (CHAPTER 13) | SAY KOREAN FANFICTION·

  4. Pingback: [FREELANCE] FAKE (CHAPTER 14) | SAY KOREAN FANFICTION·

  5. Pingback: [FREELANCE] FAKE (CHAPTER 15) END | SAY KOREAN FANFICTION·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s