[FREELANCE] FAKE (CHAPTER 13)

FAKE

z18

Title : Fake

Author : Showhen karl (Twitter : @showhenk)

Cast : luhan, owen (oc), park chanyeol

Other cast : oh sehun,   byun sera (oc),  byun baekyun, kris .

Genre : romance, family, friendship,hurt.

Rating : general

Length : chapter

Disclaimer : all story is mine

CHAPTER 1 CHAPTER 2 CHAPTER 3 CHAPTER 4 CHAPTER 5 CHAPTER 6 CHAPTER 7 CHAPTER 8 CHAPTER 9 CHAPTER 10 CHAPTER 11 CHAPTER 12

Chapter  13

“eoh…kau mengakuinya sebagai owen sekarang?”

“aku tidak menganggapnya sebagai owen xi.!! Bukankah nama sebenarnya nya juga owen”

“terserah pada mu. Yang jelas perlakukanlah dia dengan sangat baik sekarang.dia gadis yang baik sebenarnya. Hanya jalan hidupnya saja yang kurang baik”

 

~luhan~

Aku terpaku melihat owen terbaring lemah di ranjang rumah sakit ini. kepalanya diperban dan berbagai kabel yang terhubung antara tubuhnya dengan sebuah monitor. Tangan nya yang tampak lebih kurus dari biasanya itu tertancap jarum infus. Hidungnya yang dilengkapi oleh alat bantu pernapasan itu membuat wajahnya yang pucat itu menjadi semakin menyedihkan dimata ku. sungguh sangat sakit melihat nya seperti ini. apa yang akan aku katakan saat dia tersadar nanti. Apa aku snaggup mengatakan jika ia menagalami kebutaan dan kebisuan.

Jika saja aku tidak menghindarinya ini tidak akan terjadi. Dia tidak akan melompat kejurang itu. Kepalanya tidak akan terbentur pada batu karang itu. Semuanya tidak akan seperti ini.

Aku meraih tangan nya yang terkulai lemah disamping nya itu dan menggenggamnya.Aku tidak bisa lagi menahan airmata ini melihat tangan kurusnya di genggaman ku.kurus dan pucat. Apa yang telah aku lakukan ini.

“owen….maafkan gege..sungguh maafkan gege.! Tidak pernah terpikir oleh gege untuk melepasmu kembali pada kehidupan suram  mu itu. Jangan pernah berfikir jika tidak ada tempat mu didunia ini.tempat mu disini sekarang. disamping gege..! kau adalah adik gege sekarang. jangan pernah berfikir untuk pergi meninggalkan gege lagi”

~sehun~

Aku hanya terpaku didepan pintu ruangan owen. aku terpaku pada suara isak tangis seorang luhan xi yang memenuhi ruangan ini. aku tidak menyangka kematian owen membuat luhan hyung bertindak gila seperti ini. dan akhirnya dialah yang kembali terluka dari apa yang diperbuatnya.

Aku mengerti sekarang dengan luka yang ditinggal oleh kematian owen. aku juga mengerti dengan perasaan nya saat melihat owen yang sekarang setelah tau apa yang menyebabkan owen xi memilih jalan bunuh diri itu. Ia pasti merasakan perasaan terpuruk  owen xi dari wajah owen. dan aku yakain dia menyalahkan dirinnya karena tidak tahu dengan masalah yang dihadapi oleh adiknya. Aku mengerti sekarang, dan aku benar-benar tidak tahan mendengar isakan nya ini.

Aku memberanikan diri untuk masuk dan mencoba menabahkan luhan hyung.melihat seorang luhan xi terisak seperti itu sungguh membuatku tidak tahan. Seseorang yang selalu terlihat percaya diri dengan karismanya itu juga saat terpuruk bisa terisak seperti ini.dan itu juga membuatku terluka.

“hyung…..sabarlah..!!jangan begini, jika owen bangun dan mendengarmu seperti ini tidak akan membantu nantinya”

“kau tidak tau rasanya saat melihat owen tergantung kaku dikamarnya. Sakit dan sesak seakan aku juga mati bersamanya. Dan sekarang aku hampir saja mengalami hal yang sama sekali lagi..!!apa kau bisa merasakan sakit yang aku rasakan.!! Tidak oh sehun…kau tidak akan mengerti..!!”

“aku tau hyung…aku tau jika aku tidak bisa merasakan apa yang kau rasakan. Tapi aku tau rasanya kehilangan. Owen juga orang yang berarti dalam hidupku. Dan sekarang aku mengerti dengan luka yang kau rasakan setelah kematian owen. maafkan aku karena menuduh mu tidak peduli pada owen. maafkan aku hyung..”

                                                                                ~~~~~~~~~~~~~~~

Dua minggu kemudain………

~luhan~

Sudah dua minggu semenjak owen siuman. Namun keadaan nya bertambah parah. Apalagi saat dia tau apa yang terjadi padanya. buta dan tidak  bisa berbicara. Hal ini menjadi penyebab ia bertambah depresi. Tubuhnya yang semakin kurus karena selalu menolak makanan yang disuapkann padanya.matanya yang selalu mengeluarkan cairan bening itu, membuatku semakin terluka melihat kondisi nya.

Entah apa yang sedang dipikirkan nya hingga ia masih tetap depresi. Aku menjadi semakin cemas karena ia tidak akan bisa terapi jika kondisinya masih tetap seperti ini atau lebih buruk dari ini. aku sudah tidak tahu lagi apa yang bisa aku lakukan agar dia bisa bangkit dari depresinya ini. bahkan kehadiran sehun tidak membantu sama sekali.

Dan sekarang aku masih tetap setia membujuk  nya agar mau memakan makanan yang sudah dari tadi aku suapkan pada nya. ia tidak  merespon sedikitpun dari tadi. Dan sekarang aku kembali melihat cairan bening itu keluar dari matanya. Aku segera meletakkan piring yang berisi  makanan itu dan segera memeluknya.

“maafkan gege…..ku mohon, jangan menangis lagi..!!”

Dan setalah aku mengucapkan kalimat itu, aku merasa ada yang memasuki kamar owen. orang itu adalah oh sehun dan seorang perawat yang berniat mengganti tabung infus owen yang sudah hampir habis. ya owen masih dirumah sakit. dengan kondisi yang seperti ini aku tidak akan mengambil resiko untuk membawa owen pulang.

“hyung…apa owen masih belum mau memakan makanan nya?”

“hmm…seperti yang kau lihat”

Aku menjawab seraya melepas pelukan ku pada owen. namun ia masih tetap mengeluarkan cairan bening itu. Dan perawat yang mengganti infusnya itu hanya diam saja. Ini memang  bukan hal yang tidak biasa lagi sejak dua minggu belakangan ini.

Saat aku akan mengambil piring makanan dan akan menyuapkan owen, tangan ku dicegah oleh sehun. Dia menariku keluar.

“ada apa sehun. Kenapa kau menarik ku?”

“hyung,, apa jika kehadiran cahnyeol akan membantu?”

“entahlah…tapi kurasa itu mustahil. Chanyeol tidak akan mau menemui owen”

“bagaimana jika ia mau? Hyung aku tau chanyeol terluka oleh penghianatan owen xi dengan baekyun. namun aku juga tau jika chanyeol juga menyukai owen yang sekarang. bahkan mungkin mencintai owen yang sekarang. namun aku juga tau jika chanyeol berusaha mengelak dari perasaan nya itu”

“makanya aku bilang mustahil jika chanyeol mau menemui owen”

“aku akan berusaha membawanya kesini, tapi aku tidak akan memberitahu terlebih dulu tentang kondisi owen ini. biarkan dia melihatnya sendiri, karena aku yakin jika aku memberi tahu nya dia akan menolak untuk kesini”

“terserah pada mu, aku akan  mengikuti ide mu asal owen bisa bangkit dari depresinya ini”

“baiklah, aku akan pulang kekorea sore ini. dan akan kuhubungi jika aku akan berangkat kesini lagi bersama chanyeol”

“hmm…ok..!!”

Aku menyetujui ide sehun.Mungkin kehadiran chanyeol bisa membantu. Tapi aku masih ragu apa chanyeol mau kesini. Ia pasti menghindari  Negara ini untuk dikunjungi. Mengingat apa yang telah dilakukan adik ku padanya dan juga masalah ia yang merasa dibodohi dengan kehadiran owen yang ini. aku hanya bisa berharap sehun bisa membawa chanyeol kesini.

In korea……..

~chanyeol~

Hari ini aku hanya duduk di depan tv dan berusaha mencari chanel yang bagus. Ya, hari ini adalah hari libur, jadi aku akan tetap di apartement untuk menghabiskan waktu libur ku. aku memang memilih tinggal di sini sekarang. aku hanya tidak ingin orang tuaku tau apa yang terjadi padaku sejak malam itu. Dan sungguh hal ini adalah rutinitasku semenjak kejadian malam itu jika tidak ke kantor.

Hingga aku mendengar bel apartement ku berbunyi tanpa hentinya.Siapa yang memencetnya tanpa jeda seperti itu.Tidak kah dia berfikir itu sangat mengganggu. Cukup menakan nya sekali orang akan tau jika ada orang yang ingin bertamu.

Dan ternyata yang melakukan hal menyebalkan itu adalah oh sehun.Kemana saja dia dua minggu lebih belakangan ini.baru muncul sekarang. bahkan aku tau jika dia tidak mengurus kantor cabang manapun keluarga oh. Aku tau kakak nyalah yang keteteran mengurus pekerjaan nya.kenapa aku bisa bersahabat dengan orang yang tidak bisa bertanggung jawab seperti ini.

“kenapa kau kesini? Dan kemana saja kau belakangan ini”

“aku liburan tuan gila kerja..!! tidak seperti kau, aku tentu mencari tempat yang indah untuk melupakan masalah ku”

“ciih….dasar pemalas.!!apa kau tidak kasihan pada kakak mu?”

“sudahlah jangan membahas itu….aku kesini ingin mengajak mu kebeijing besok”

“kenapa aku harus ikut kesana.!!tidak ada hal yang perlu aku lihat lagi disana..!!”

“kris hyung akan mengadakan acara pertunangan dengan kekasihnya. Tentu aku harus pergi.Dan aku tidak ingin kesana sendirian. Kau tau jika aku juga tidak ingin kenegara itu”

“tidak…aku tidak akan ikut. Aku tidak bisa meninggalkan pekerjaan ku”

“ayolah chanyeol…temani aku.!! Kris hyung bahkan sangat senang saat aku mengatakan jika aku akan pergi dengan mu”

“kenapa kau lansung memberitahunya sementara kau belum memberi tahu aku..!!”

“makanya ayolah temani aku….kumohon…??”

“aku tidak bisa oh sehun..!!”

“oh…jadi hanya seperti itu kau menganggapku sahabat. Bahkan kau tidak bisa meluangkan sedikit waktumu untuk menemani ku”

“kenapa kau jadi ketus begitu pada ku?”

Sungguh aku heran dengan orang ini.bukan kah seseorang yang memohon itu harusnya bersikap lebih lembut bukan nya ketus seperti ini. dan aku paling tidak bisa jika dia sudah bicara tentang persahabatn aku pasti akan kalah.

“ok..ok…baiklah.!!kau sungguh menyusahkan..!!”

“assa….kau memmang sahabat ku”

Aku hanya diam dan melihat kelakuan sehun.Dia orang yang selalu menyusahkan. Dan entah kenapa aku mau saja dibuat susah olah orang seperti dia.

“penerbangan jam berapa?”

“kita ambil penerbangan pagi.  Karena ada yang harus aku diskusikan dengan kris hyung.!!”

Other side……

~owen~

Gelap, itulah yang aku hadapi sekarang.kenyataan pahit lagi yang harus aku rasakan sekarang. kenapa mereka tidak membiarkan aku mati. Hidup seperti apa yang mereka inginkan untuk ku jalani sekarang. buta dan tidak bisa bicara, apa yang diharapkan dari ini semua.  rasa kasihanlah yang menyelamatkan aku dari jurang itu, Mereka hanya kasihan pada ku. semakin sakit dan lelah yang aku rasakan. Aku tak mau hidup semacam ini.tolong biarkan aku mengakhiri kepedihan ini.

Namun yang bisa ku lakukan sekarang hanya memendam rasa sakit ini sendiri.Bahkan untuk menyuarakan keinginan ku saja sudah tidak bisa.Tolong mengertilah dari airmata yang selalu aku keluarkan ini.tolong biarkan aku mati, aku tidak sanggup lagi  menahan semua ini sendirian.

“owen… duibuqi.. wo zhidao, zhe dou shi wo budui (aku tahu, ini semua kesalahan ku).!! jangan siksa tubuh mu lebih dari ini lagi…berhentilah menangis.!!maafkan gege”

Kurasakan luhan ge menarik tubuhku yang terbaring di ranjang  rumah sakit ini kedalam pelukannya. Jika saja kau mengerti jika tetap hiduplah yang sangat menyiksa ku.yang aku inginkan kau melepasku ge. Biarkan aku mati, aku tidak kuat lagi menahan semuanya.Ini bukanlah kehidupan ku, dan ini bukanlah tempatku yang sebenarnya.Masihkah kau tidak mengerti dari isakan ku ini gege.Aku sungguh tidak kuat lagi.

~luhan~

aku kembali memeluk tubuh lemah nya. apa yang bisa aku lakukan agar dia berhenti menangis. Tubuhnya sangat lemah, jika ia tetap menangis aku benar-benar tidak bisa memmbayangkan apa yang akan terjadi nanti. Semenjak dia bangun dan tahu jika ia tidak dapat melihat dan bicara membuatnya semakin depresi. Aku tidak tahan lagi melihatnya selalu mengeluarkan airmata itu.

Hingga aku merasakan jika dia berhenti terisak.Namun tubuhnya semakin melemah dan yang aku lihat matanya sudah tertutup.Ya, dia kembali tidak sadarkan diri.Sejak dia sadar dia memang sangat sering tidak sadarkan diri.Ini dikarenakan tubuhnya kekurangan asupan gizi. Tidak ada makanan yang lewat kedalam mulutnya semenjak ia sadar. Bahkan aku tahu semenjak pulang ke Beijing makan nya sudah tidak teratur lagi.Tuhan, aku mohon jangan ambil lagi adik ku.aku tidak akan sanggup jika kehilangan sekali lagi.

Kris sudah  bilang pada ku jika kondisi owen masih tetap seperti ini maka hal yang akan terjadi akan sangat buruk. Kekurangan asupan gizi akan menyebabkan nya anemia akut atau juga kekurangan zat besi yang akan sering menyebabkan dia pingsan dan juga kekebalan tubuhnyapun akan menurun.Bahkan jika kondisinya tetap seperti ini terapi untuk kesembuhan mata dan pita suaranya tidak akan bisa dilakukan. Tuhaaaan, apa yang arus aku lakukan agar dia  bisa keluar dari rasa depresinya ini.

Aku tetap memeluknya erat hingga akhirnya kris datang untuk memeriksa owen. ia terkejut melihat owen yang kembali pingsan dalam dekapan ku.

“lagi?” kris bertanya pada ku.

“kris lakukanlah sesuatu padanya….aku tidak tahan melihatnya seperti ini..!!”

“aku akan mencoba semampu ku, namun cobalah meyakinkan hatinya kembali jika kau masih bersamanya. Cobalah yakinkan kembali jika dia tidak sendiri.”

“tapi bagaimana caranya kris….aku sudah habis akal untuk meyakinkan dia. Bahkan sehun juga sudah berusaha meyakinkan nya. tapi tetap seperti ini.! aku sungguh tidak tahan melihat kondisinya semakin memburuk, rasanya sangat sakit dan sesak kris..!!”

“bersabarlah luhan…jika kau tidak bisa bersabar menghadapi ini makan owen akan tetap seperti ini. bahkan bisa lebih buruk”tenanglah, kudengar sehun berusaha membawa chanyeol kesini. Semoga owen mau merespon jika dengan chanyeol”

“aku tidak yakin jika chanyeol mau bertemu dengan nya kris”

“berdoalah……”

Kris keluar meninggalkan kamar owen setelah memeriksa owen dan aku yang masih tetap terpaku pada wajah nya yang sangat pucat ini. ia bahkan sangat kurus. Aku menggemgam tangan kurusnya. Masihkah kau tidak merasakan jika kau sangat aku sayangi owen. maafkan gege, kau harus tahu jika kau akan selalu disamping gege. Disinilah tempat mu.Jangan pernah berfikir jika tidak ada tempat didunia ini untuk mu lagi.

~~~~TBC~~~~

4 responses to “[FREELANCE] FAKE (CHAPTER 13)

  1. Nasib owen sungguh buruk…apa nnti stelah owen sembuh owen akan kmbali kewajah asliny??kasian owen n semuanya msih terbayang dgn owen asli

  2. sudah kukatakan ini sangat menyiksa… aku bahkan bsa merasakan tersiksanya owen ingin mengatakan sesuatu tpi sulit….

    thorr.. jgan buat owen tersiksa lebih lama..

    di tunggu chap selanjutnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s