[Series] Different –Take My Hand

different by sashka

Tittle : Different

Author : Sashka (@sashagani)

Cast : Park Chanyeol  Moon Sora

Genre : Sad // Hurt // Romance

Rate : PG-17

Length : Series

Diclaimer : Cerita milik saya. Cast milik Tuhan yang maha esa, kecuali OC hasil pemikiran saja sendiri saya. No Plagiat!

Prolog /1 /2 / 3 / 4 / 5 / 6 ..


Sora mengamati pejalan kaki dibalik kacamata hitam. Menatap mereka bosan. Dia lelah. Ia ingin kembali. Tapi ia tidak bisa. Tak ada yang bisa ia lakukan selain berdiam diri disana menatap jengah para pejalan kaki.

Waktu. Waktu. Waktu.

Semua orang pasti memikirkan waktu. Waktu sangat penting. Ya, sangat penting. Karena waktu..

membuat semuanya berubah,
membuat semuanya terasa aneh,
membuat semuanya nyaman,
waktu yang menentukan.

Semuanya tergantung oleh waktu. Waktu segala-galanya. Tak ada waktu, tak ada kehidupan.
Seperti dirinya yang sekarang membutuhkan waktu. Waktu berpikir. Waktu sendiri. Dan waktu kehidupannya.

Sora melepas kacamata hitamnya lalu bangkit dari kursi dan berjalan keluar cafe. Hari ini sama seperti hari-hari sebelumnya. Tak ada tujuan. Ia hanya menghindar, menghindar, dan menghindar terus menerus.

Ia mengusap kedua tangannya. Hari ini cuaca sepertinya sedang dingin. Akan turun hujan sebentar lagi. Lantas ia berjalan cepat ke lobby suatu perusahaan dekat cafe. Mencoba berteduh karna rintikan hujan sudah mulai siap membasahi kota Seoul.

Sora berusaha untuk menghangatkan dirinya dengan memeluk dirinya sendiri. I Menunggu hujan redah. Tak sengaja kedua mata nya menangkap seseorang yang ia hindari selama ini. Park Chanyeol. Ya, pria itu. Pria brengsek yang sayangnya ia cintai.

“Park Chanyeol!” Teriak seorang pria bertubuh mungil berusaha untuk menyamakan langkah lebar Chanyeol. Sembari nafasnya terengah-engah, ia berusaha menggapai bahu lebar Chanyeol. “Yak! Berhenti sebentar!”

Chanyeol berhenti dan berbalik diwaktu bersamaan. Menatap pria mungil yang kini bertumpu kepada kedua lutut nya terengah, Baekhyun, kembali berbiri tegak menatap Chanyeol kesal. “Kenapa kita kesini, Park Chanyeol?” Tanya Baekhyun jengah.

Chanyeol, pria itu hanya diam dan menatap Baekhyun dingin lalu kedua tangannya bergerak menepuk bahu Baekhyun keras. “Cukup sampai sini kamu mengikutiku, Baek. Aku harus bertemu dengan Ayah.” Lantas Chanyeol kembali melangkah dengan penuh percaya diri.

Saat itu juga ia menangkap sosok yang selama ini ia rindukan. Ia cari. Dan juga yang ia cintai. Berdiri didepan memeluk dirinya kedinginan. Kini kesempatan untuk merubah semuanya kembali. Merubahnya menjadi lebih baik walaupun tidak seperti semula.

Dengan langkah kaki yang mantap, Chanyeol berlari kearah sosok itu seraya melepas jaket kulitnya. Dengan gerakan cepat pula ia menyampirkan jaket itu ditubuh sosok itu. “Cuaca hari ini sedang tak bersahabat. Tak baik jika kau berada diluar seperti ini.” Ujar Chanyeol dingin. Sama hal nya dengan cuaca hari ini.

Sosok itu menatap Chanyeol terkejut dan siap dengan kedua mata nya yang mulai berkaca-kaca. “Jangan kau kira dengan kau pergi seperti ini aku tak bisa menemukanmu, Sora. Aku selalu tahu kau dimana..” Chanyeol mendekatkan wajahnya ke wajah Sora. Menatap tajam kedua mata itu. Mata yang ia rindukan.

Sora meremas kedua tangannya gugup sekaligus kesal. Tak ada kata maaf dari pria dihadapannya ini. Seolah-olah tak terjadi apa-apa sebelum ini. Brengsek.

“Kau.. Kenapa kau melakukan ini padaku?” Sora berusaha keras untuk mengeluarkan satu kalimat tapi hanya diterima dingin oleh Chanyeol. Tetap diam dan bersikap dingin. Itulah yang Chanyeol lakukan sejak tadi. Dan Sora benci situasi ini.

Chanyeol akan berusaha memojokan nya. Berusaha membuat Sora yang menjadi salah. Sora selalu salah. Dan Chanyeol selalu benar. Itulah prinsip dihubungan mereka selama ini. Kata siapa hubungan mereka selalu baik-baik saja? Tidak! Malah Sora selalu menahan dan menahan. Dia lebih memilih untuk diam dan mengalah dari Chanyeol. Seperti halnya sekarang. Ia akan mengalah lagi. Untuk yang kesekian kalinya.

Sora berusaha menatap kedua mata tajam itu. Berusaha memohon agar Chanyeol memberikan alasan. Alasan apa yang terjadi belakangan ini. Sora penasaran dan selalu heran. Kenapa Chanyeol melakukan drama murahan seperti ini?

“Karena kau.. Akan selamanya menjadi milikku.”

Kali ini Sora benar-benar ingin memukul wajah tampan Chanyeol. “Kau membuangku, Park Chanyeol. Lalu.. Kenapa kau masih mengatakan bahwa aku milikmu?” Terselip nada keputus asaan disana. Sora kali ini benar-benar menyerah. Tak tahu apa yang akan Chanyeol lakukan. Hanya mengikuti alur yang dibuatnya.

“Kau hanya perlu percaya padaku, dan aku akan memberikan kepercayaanku kepadamu. Dan genggam tanganku, karena kau akan aman jika berada dalam kegenggamanku, Sora.”

“Apa maksudmu?” Sora bertanya dengan memegang dada Chanyeol frustasi.

“Jangan pernah tinggalkan aku bagaimanapun keadaannya. Karena satu.. Aku sangat mencintaimu, Sora.”

.

.

.

.

-NEXT-

A/N : Haloooo! Apa kabar semuaanyaa? Baikan? Sashka cuman mau numpang post series different selanjutnyaa nih. Btw, sashka udah netapin jadwal buat post itu hari Jumat. Dan maaf kalo sashka belom bisa selesain The Erratic, Fille, dan lai-lain. Karna refensi ff itu ada di hp lama aku dan ilang semua. Jadi aku lagi buat referensi ff itu yang baru lagi dan mungkin agak lama. Dan karna udah lama banget ff itu ga lanjut jadi kemungkinan akan bingung buat nerusinnya. Sekali lagi maaf banget kalo diantara kalian ada yang pernah baca The Erratic, Fille atau ff aku yang lain. Aku belum bisa nerusin karna kesibukan sekolah dan refensi ku yang hilang. Mohon maaf banget. Tapi aku usahain buat ngelanjutin ff itu semua walaupun gatau pastinya itu kapan. Okehh gitu aja yaahh. Makasih yaaa udah setia baca ff sashka<33

8 responses to “[Series] Different –Take My Hand

  1. ceritanya ini bagus cuman sayangnya dibuat pendek ya?! ffftt ‘selalu menemukanmu’ ? wks hanya sebuah kebetulan aja dibilang ‘selalu’ berlebihan serta percaya dirinya tinggi sekali njrr… cepet dilanjut ya author, aku ga sabar aih hehehe SEMANGAT AUTHOR

    • Sebenernya baru baru ini aja dibuat pendek. Awal bikinnya sebenernya panjang tapi karna refensi aku ilang jadi terpaksa ku buat pendek dan karna waktu juga :(( maaf yaa kalo kurang memuaskan ff ini. Aku bakalan usahain lg biar tambah bagus. MAKASIHH SEMANGATNYA YAAA. LUVVVV

  2. Aduuh maaf ya aku baru komen pas di bagian series ini, soalnya aku bacanya ngebut jadi series series yg lain nya aku gk komen hehe mian..
    Ceritanya menarik bikin sedih baper wkwkk, ditunggu banget buat kelanjutannya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s