(Unwritten Story) My Beautiful Yoojungie #1

(UnWritten Story)

My Beautiful Yoojungie #1

PT 1

Author

QUEENXISSI

 

 

Genre : ROMANCE, FLUFF, SCHOOL LIFE

 

 

Main Cast :

OH SEHUN

KIM YOOJUNG (OC)

 

Rating : Teen

 

 

 

.

 

 

.

 

 

 

All in Author’s POV

 

Menjadi pengagum rahasia seorang Oh Sehun? Itu bukan menjadi rahasia lagi untuk seorang Kim Yoojung. Gadis berusia tujuh belas tahun itu malah terlalu menggilai Oh Sehun, cinta mati lebih tepatnya. Gadis itu bahkan sampai bersumpah di depan adiknya Kim Taehyung, di depan kucing peliharaannya Krong, bahkan di depan kedua sahabatnya Soojung dan Hana, ia akan mendapatkan Sehun sebelum usianya menginjak dua puluh tahun. Entahlah, hanya karena tragedi Sehun menghempaskan ulat bulu dari pundak Yoojung, keesokan harinya Yoojung langsung tergila-gila pada Oh Sehun, bukan keesokan harinya, lebih tepatnya beberapa saat setelah Sehun pergi meninggalkannya tanpa menggubris ucapan terima kasih dari Yoojung.

FLASHBACK

Yoojung tengah asyik dengan ponsel barunya. Memotret ini dan itu, itu dan ini, dan masih banyak lagi yang melintas atau terlihat oleh kedua bola matanya. Senyumnya merekah seketika saat melihat kuncup mawar pink yang ia tanam di depan kelasnya saat kegiatan bersih-bersih sekolah sebulan yang lalu tumbuh. Ia langsung berlari mendekati tanaman dengan tinggi tidak lebih dari 50 senti di hadapannya itu.

“Aww… cantiknya.” Ucapnya senang lalu kembali memencet layar ponselnya dan mulai mengabadikan bunga di hadapannya dalam bentuk gambar.

“Teruslah tumbuh dengan baik…” tuturnya senang lalu mengelus helaian kelopak mawar tersebut.

Tak jauh dari tempat Yoojung berada, melintas Oh Sehun, si pria jangkung dengan tubuh atletis yang menjadi idaman banyak gadis di sekolahnya belakangan ini. Dia dan kedua sahabatnya—Baekhyun dan Chanyeol—memang terkenal sebagai ‘kaum pria rupawan’ di sekolah mereka. Setiap pasang mata tertuju padanya setiap kali ia melangkah di depan kelas maupun di lorong menuju kelas, bukan hanya itu, beberapa guru perempuan yang masih single bahkan ada yang dikabarkan jatuh hati pada dirinya.

Si rupawan melangkah semakin dekat dan tak sengaja, matanya tertuju pada punggung Yoojung yang kini ditempeli oleh makhluk bertubuh lunak berukuran sepanjang ibu jari dengan perpaduan bulu berwarna hitam kekuningan. Ulat bulu.

“Hey, apa yang sedang kau lakukan?” tanya Sehun kemudian ketika melihat Yoojung masih sibuk dengan sekuntum mawar merah jambu di hadapannya.

“Ya?” kemudian Yoojung berbalik karena merasa kalua di sebelahnya ada seorang pria yang mengajaknya berbicara.

“Di pundakmu ada ulat bulu.”

“Apa?” tanya Yoojung tak lama kemudian ekspresinya—dari ekspresi heran—berubah menjadi panik dan nyaris memekik histeris, mungkin satu sekolah bisa mendengarkan suaranya andai saja jika tidak dengan sigap Sehun membekap mulutnya. Dengan satu kali sentakan, ulat bulu di punggung Yoojung langsung terjatuh ke tanah dan dengan segera Yoojung melepas bekapan tangan Sehun dan melompat lebih dekat pada Sehun. Nyaris terjungkal namun Sehun langsung menangkapnya dan keduanya kini tampak seperti orang yang saling berpelukan.

“Jauhkan tanganmu dari tubuhku.”

“Tap-tapi…tapi kau du-duluan yang memelukku.”

“Jika aku melepasmu kau akan terjerembap ke bawah dan mencium ulat bulu itu! Mau?” balas Sehun kasar. Yoojung langsung menggeleng dan melepas pelukan tangannya di leher Sehun.

“Terima kasih.”

Sehun diam saja kemudian berlalu dari hadapan Yoojung. Yoojung menghela napasnya dan terus memandang langkah Sehun yang semakin menjauh, senyuman kecil muncul dari bibirnya. Ia kemudian segera berlari menuju ke kelasnya.

“Aku tidak tahu kalua ada pria setampan dia di sekolah ini.”

“Kau saja yang terlalu introvert. Pria seterkenal Sehun pun kau tidak kenal.” Cibir Hana.

“Lagipula kau kurang kerjaan sekali, sih. Mengambil gambar bunga mawar di depan!?”

“Ini karena kualitas kamera ponselku yang baru sangat bagus.”

“Lebih terlihat seperti orang kampungan yang baru pertama kali memegang ponsel, Kim Yoojung.” Ejek Soojung.

“Ah, dia keren sekali tadi…adegan saat ia memelukku persis seperti di drama yang kutonton.” Ujar Yoojung tidak mengindahkan apa yang Soojung katakan padanya.

“Ah, drama lagi.” Ujar Hana malas kemudian kembali ke tempat duduknya.

“Sepertinya—”

“Sepertinya apa?” potong Soojung.

“Aku jatuh cinta pada Oh Sehun.” Jawab Yoojung lalu tersenyum sumringah.

“APA!?” pekik Hana dan Soojung bersamaan.

FLASHBACK END

*

F I N

SORRY FOR TYPO(s)

.

.

.

.

Salam Alay as alwayssss

.

QueenXissi

36 responses to “(Unwritten Story) My Beautiful Yoojungie #1

  1. flashbacknya manis pisan, cie2 pantesan yoojung làngsung sk sm sehun, tragedi ulat bulunya romantis banget,.. ada lanjutañnya kan ???

  2. oh jadi gitu detail ceritanya…
    emg sih sbelumnya jg udh pernah diceritain klau yoojung jatuh cinta ke sehun gara” sehun yg pernah nolongin dia dari ulat bulu🙂
    tp dsini dijelasin urutan kejadiannya… aq jadi tau, ternyata dr awal mereka emg udh sweet ya🙂
    pantes aja yoojung lgsg jatuh cinta ama sehun ^__^

  3. Berawal dari ulat bulu yang bikin yoojung ketakutan, tapi juga bikin dia tersepona sama sehun…
    Berarti ulat bulu juga membawa keberuntungan buat si yoojung ya…
    Dapet meneluk pangeran tampan…

  4. Aaah… sesimple itu Yoojung lgsg mendeklarasikan dy jtuh cinta setengah hidup sama Sehun??? ckckck Yoojung kamu memang gadis terpolos sedunia klo gitu😛 kyaknya jdulx krg tepat deh ThorXi , sprtinya akn lbih cucuoq klo jdulx “My Caterpillar Girl” haha *piece ya Author just suggestion aja kok😀

  5. tragedi ulat bulunya kayak gini ya ternyata? pantesan si yoojung langsung klepek2 sama sehun. haha eh tapi sejak kapan sehun mulai suka sama yoojung?

  6. Ohh awal mereka ketemu seperti ini toh dan apa? cuma karna hal kaya gitu Yoojung rela nunggu Sehun bertahun”
    Yoojung emang beda haha

  7. Hahha yoojung mawar aja difoto😂😂 pantesan ketempelan ulat bulu kan wkwk tapi dari ulat buku itu keyemu sma oh sehun aturan yoojung terima kasih sm ulat bulu gara2 ulat bulu ketemu sehun wkwk

  8. Sejarah gadis ulat bulu,kekeke…..ada ada aja jukukanya,tapi emang bener sih.jadi penasaran sama kisah yoojung sehun,dilanjut kak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s