Othello Syndrome [ Hurt ] – By Asih_TA

fiykf-copy|Author : Asih_TA||Tittle : Othello Syndrome||Main Cast : Park Chanyeol & Han Saeri||Genre : Psyco, Romance, Mistery||Rating : PG 17|

WARNING!! HANYA UNTUK ANAK DI ATAS 17 TAHUN.

Sebelumnya

The Phobia ][ I’m Park Chanyeol][You’re Mine][ Long Night ]

.

.

.

“ Lihatkah bunga mawar itu indah bukan? tidakkah kau pikir ingin menyentuhnya. Ya,  kau harus menyentuh bagian kelopaknya saja, jangan pernah menyentuh bagian dahannnya, kau akan tau ketika durinya mengores kulitmu hingga cairan pekat akan keluar bersamaan dengan rasa sakitmu.”

.

.

.

Panas . .

Perih . .

Sesak . .

Semua rasa itu bercampur menjadi satu, melembur satu sama lain hingga menciptakan rasa sakit. Saeri terbangun di tengah malam ketika dirasanya sebuah rasa sakit itu telah mengeroki dadanya, kedua tangannya mengapai langit-langit kamar. Sesekali memegang lehernya, seolah ingin terlepas dari jerat nyeri di dadanya. Matanya berkunang, telinganya berdengung. Entah apa yang terjadi pada tubuhnya, ia sendiri juga tidak mengerti. Namun seakan menjawab segalanya, suara deritan pintu berbunyi dan menampakkan siluet tubuh seorang laki-laki tengah berjalan mendekatinya.

Saeri bangun dari tidurnya ketika dirasa tubuh seseorang yang mulai mendekat kearahnya, gadis itu bahkan sempat melupakan malam panas mereka. Tidak, ia tidak bodoh untuk melupakan itu. Tanpa sehelai benangpun yang melekat pada tubuhnya, ia tetap bangkit dan duduk di tepi ranjang. Namun ketika hendak berdiri tapi rasa sakit itu datang kembali, lantas laki-laki yang memperhatikannya sejak tadi masih menatapnya.

“ Apa yang kau rasa?” Suara bariton khas laki-laki menyeruak di gendang telinga Saeri, tidak bodoh untuk bertanya siapa dia.

“ Ak-aku tidak tau, ini sangat sakit.” Saeri menekan dadanya kuat, namun bukan malah membantu, rasa sakit itu semakin menjadi-jadi “ Akhh ini sakit, tolong aku.”

Pada saat ingin berdiri, kakinya kehilangan keseimbangan dan oleng jatuh di pinggir tempat tidur dengan bokong yang lebih dahulu mendarat. Chanyeol bukannya malah segera menolong, ia mendekat kearah Saeri lalu berjongkok guna mensejajarkan tubuh mereka.

“ Apa kau merasa perih di tenggorokkanmu juga?” Chanyeol bertanya dengan raut wajahnya yang dingin, sedangkan Saeri menampakan wajah kesakitannya namun sedetik kemudian menganggukkan kepalanya “ Ku-kumohon t-tolong aku.”

Chanyeol menyeringai.

“ Aku akan memberikan sebuah minuman yang dapat menghilangkan sakit itu sayang.” Chanyeol mengelus surai kelam sang gadis, merasa ia paling kuat di sana tanpa ada lagi yang membantah perintahnya, Saeri bahkan bukan tandingannya pikirnya. Lantas pemuda tinggi itu merogoh saku celananya, menampakkan sebuah plastik berbentuk persegi empat, ditambah dengan warna merah menyala.

Kemudian menunjukkannya di hadapan Saeri, lantas gadis itu terdiam tidak mengerti. Chanyeol segera merobek bagian ujung plastik itu lalu menyodorkannya ke arah mulut sang mungil, Saeri tidak menolak bahkan setelah ia mencium aroma minuman itu ia merasa sangat haus secara tiba-tiba.

Tanpa di duga-duga si mungil langsung memegang langan sang dominan yang telah menyodorkan minuman tersebut, lalu memasukan ujung sobekkan itu kedalam mulutnya. Mulai meneguknya secara bruntal

“ Pelan-pelan sayang.” Chanyeol tersenyum miring melihatnya, si mungil bahkan tidak ingin melepaskan tangannya barang sedikitpun sampai seluruh cairan itu habis sepenuhnya.

Untuk pertama kalinya  bagi Saeri, ia dapat merasakan minum yang sebenarnya. Ia tidak tau apa yang telah merasuki tubuhnya ketika laki-laki itu berniat menolongnya dan menerimanya begitu saja, setidaknya dia adalah orang selalu pandang bulu. Namun sekarang itu tidak terlalu penting lagi.

“ Bagaimana rasanya sayang?” Chanyeol melepaskan tangannya bersamaan dengan gerakan terkahir si mungil yang telah menghabiskan minuman pemberiannya. Si mungil mulai mendongakkan kepalanya menatap lawan bicaranya, tiba-tiba saja terpesona sesaat ketika mata si dominan telah menjerat tatapan miliknya.

“ Hei kenapa kau malah melamun sayang?” Tangan besar Chanyeol ia bawa ke arah rahang kecil sang mungil, membersikan beberapa bekas cairan itu yang berada di sekitar bibirnya “ Apa kau terpesona padaku?”

Saeri terdiam, namun entah apa yang terjadi tiba-tiba saja ia merangkak lebih dekat dengan tubuh sang dominan, merapatkan tubuh mereka, dimana satu bertelenjang total dan satunya lagi sudah berpakaian lengkap. Tidak sampai di sana Saeri kemudian sedikit berdiri lalu mencium bibir sang dominan. Entah kenapa tubuhnya yang meminta itu sendiri dan ia tidak kunjung mengerti. Chanyeol tersenyum di sela-sela ciumannya tanpa melepaskan kontak bibir mereka, bahkan ia ikut membantu dengan menekan tekuk si mungil agar memperdalam ciuman yang sangat panas itu.

Kemudian Saeri melepaskan ciuman mereka secara sepihak dan beralih ke leher sang dominan, mencium dan menjilatnya di sana.

“ Bagus sayang seperti itu, aku menyukainya.” Chanyeol mengelus surai kelam milik Saeri. Chanyeol lagi-lagi menyeringai, tanpa sadar memegang bahu si mungil dan mendorongnya pelan hingga mereka kembali bertatapan. Saat itu Chanyeol dapat melihatnya , sebuah mata merah menyala milik Saeri. Chanyeol tersenyum miring “ Ternyata sudah datang.”

~ TBC ~

exo.gif

Follow My IG : @asih_ta97

Hallo ini update lagi maaf ya terlalu lama. Ini bakal update bersamaan dengan Ahjussi, Are You Pedofil ya?

Biar ini cepat kelar. Oh iya ini drabble ya.

Jangan lupa tinggalkan jejak ya

I love you all❤

 

142 responses to “Othello Syndrome [ Hurt ] – By Asih_TA

  1. Minum apaan sihh si saeri ?? Kok jdi ketagihan gitu sama akang chanyeol nyaa ?? trus matanyaa ?? Binguuunngg daahhhh … but its great udh bikin penasaran …👍

  2. saeri mungkin minum darah kali ya??? darah manusia atau hewan??? nanti dia berubah seperti chanyeol apa gak?

  3. Biarkan aku sejenak berspekulasi ;-; Chan sebenernya makhluk gaib macem apa? Terus yang adegan di chapter sebelumnya…. Itu si Saeri begitu karena ulah Chan kah? Kak tolong kak ~ tolong si Saeri maksud aku ;-;

    Nasib dia kenapa nelangsa sekalii ;-; btw aku suka cerita ini meski pendek2 tp tiap chapternya dapet banget ide dan gregetnya ;-;

    Dan btw lagi.. Posternya aw aw greget sekaliiii ;-;

  4. waduh itu saeri ko tiba2 sakit d dadanya… trz ceye ngasi minum apa coba? klo warnany merah ko aq nebak saeri dkasi darah ma ceye… mna abiz mnum tiba2 saeri lngsg trpesona ma ceye… waaaaaaaaa…. mkin penasaran deh…

  5. Setelah persatuan tubuh mereka dan setelah minum cairan merah tadi chanyeol merubah saeri untuk jadi kek kaumnya chanyeol woahh saeri bukan manusia biasa lagi matanya juga berganti merah.

  6. aku baru bisa ngerti jalan cerita ff ini kalo aku udh baca ulang dari atas spe bawah thor… gk nyangka ambigu bgt chap ini/?

  7. Apa yang dilakukan cahnneyol ke saeri. Saeri kok bisa minum darah. Saeri berubah kayak channeyol ya. Btw jimin dimana. Kenapa gk cepet” tolong saeri sehhhhh…
    Lanjut bacanya

  8. kenapa saerinya kesakitan di dada ya
    chanyeol juga kenapa kasih cairan warna meah ya
    atau jangan-jangan itu darah
    berarti chanyeol vampire dong saeri juga vampire

  9. hah..??? maksud yeol apa sih kk..??? ambigu bgt
    trs saeri tadi minum apa kk..?? darahhh..?? oh astaga, jgn bilang saeri berubah jadi kek yeol..?? klo iya, kok bisa berubah sih kk..?? apa gegara mereka habis ngelakuin itu..?? aishhh.. penasaraaaaannn

  10. Chanyeol makin nista uyeee;;;;;;;;;;; gue masih heran itu sebenernya chanyeol jenis makhluk apa sih? Vampire?-_-

  11. Nah ini dia, baca ini rasanya gemes sendiri. Minum darah bukan sih ? Kenapa bisa jadi gitu coba si saeri yalorddd

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s